Friday, September 22, 2023

Kardinal Sarah: Francis Sebagai Agresor Melawan Perdamaian

 

en.news 

 

Card.Sarah 

 

Kardinal Sarah: Francis Sebagai Agresor Melawan Perdamaian 

https://gloria.tv/post/8Zmwc8iw8jztBRehGRXGtRW7t 

 

Traditionis Custodes (Juli 2021) dan Responsa yang terkait dengannya (Desember 2021) “dianggap sebagai tindakan agresi liturgi” dan “tampak hal itu telah merusak” perdamaian liturgi Benediktus XVI, tulis Kardinal Sarah dalam artikel setebal 20 halaman di edisi Musim Dingin 2022. Communio-icr.com. 

Dokumen-dokumen Francis ini “bahkan dapat menjadi ancaman bagi persatuan Gereja”, kata Sarah khawatir. Sarah menggambarkan fakta-fakta tersebut dalam istilah “jika”, “Jika ada kebangkitan kembali ‘perang liturgi’ pasca-konsili, atau jika orang-orang pergi ke tempat lain untuk mencari liturgi yang lebih tua, tindakan-tindakan ini akan menjadi bumerang.” 

Bagi Kard.Sarah, “sulit” untuk menyimpulkan bahwa Benediktus XVI salah dalam menyatakan bahwa Liturgi Romawi tidak bisa secara tiba-tiba dilarang sama sekali atau bahkan dianggap berbahaya, terutama ketika perayaannya yang tidak dibatasi secara nyata telah membuahkan hasil yang baik” [sementara Novus Ordo berada dalam dekadensi penuh .] 

#newsEaevnmhvgb 

 Bukankah sungguh bahwa melarang atau mencurigai misa luar biasa (TLM) hanya diilhami oleh iblis yang menginginkan kematian spirituil kita? (Kard.Sarah kepada Edward Pentin, Sep. 2019)

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Apa Kata Kitab Suci Tentang UFO Dan Agenda Alien

#103 – KOMUNISME

LDM - GUADALUPE

LDM - GARABANDAL

Pedro Regis 5491 - 5495

LDM, 18 September 2023

Ned Dougherty, 19 September 2023