Friday, September 8, 2023

Roma Berada Di Jantung Pertempuran Melawan Great Reset

 


 

Roma Berada Di Jantung Pertempuran Melawan Great Reset 

https://www.lifesitenews.com/blogs/rome-is-at-the-heart-of-the-battle-against-the-great-reset/?utm_source=daily-world-2023-09-05&utm_medium=email 

 

Serangan kaum globalis terhadap kebebasan kita akan dibahas di acara Rome Life Forum, begitu pula perang ideologis yang dilancarkan terhadap kehidupan dan keluarga. 

 

by Andreas Wailzer 

Fri Sep 1, 2023 - 8:08 am EDT 

 

(LifeSiteNews) - ‘Roma, Rumah yang Manis’. Itu bukan hanya judul buku Dr. Scott Hahn tentang perjalanan hidupnya dari pemeluk Protestan kepada iman Katolik. Hal ini juga berlaku bagi seorang yang baru bertobat kepada Gereja Katolik seperti saya, yang menemukan rumah rohani di dalam Gereja Katolik. 

“Kota Abadi” mewakili sejarah kemenangan Kekristenan atas Kekaisaran Romawi yang kafir dan perkasa, yang dimenangkan oleh darah para martir yang mampu mengubah hati banyak orang. Keindahan Roma tidak ada duanya, dan hubungan dengan sejarah kuno dan Kristen yang Anda rasakan ketika menatap monumen-monumennya, sungguh menggetarkan. 

Merasakan sekali lagi hubungan dengan warisan Katolik kita, adalah salah satu alasan mengapa saya menantikan untuk kembali ke Kota Abadi Roma untuk mengikuti acara Rome Life Forum mendatang. Alasan lainnya adalah kesempatan untuk berbicara dengan beberapa pemimpin Katolik terkemuka di zaman kita dan berdiskusi dengan mereka mengenai isu-isu yang mengganggu dunia dan Gereja. 

SILAKAN BACA: Inilah kesempatan Anda untuk bertemu Kardinal Müller di acara Rome Life Forum tahun ini.

Gereja Katolik sedang diserang oleh musuh-musuh dari dalam, sebuah pengepungan yang dilancarkan oleh Jalan Sinode Jerman yang sesat dan upaya untuk menyebarkan heterodoksi yang sama kepada Gereja Universal melalui Sinode tentang Sinodalitas dukungan paus Francis. Acara the Rome Life Forum akan diadakan mulai tanggal 31 Oktober hingga 1 November, tepat setelah sidang Sinode di Vatikan. Kita berada di tengah-tengah Gereja Katolik pada saat yang paling sulit, membahas cara-cara untuk menyatukan umat beriman kepada Kristus guna melawan kejahatan dalam Gereja dan dunia. 

Kita berada pada momen penting dalam sejarah ketika para globalis di PBB, WEF, Uni Eropa, dan organisasi internasional lainnya mendorong agenda Great Reset mereka, sebuah rencana jahat untuk menundukkan umat manusia. Dengan penerapan ID Digital, Mata Uang Digital, paspor vaksin, dan pelacak jejak karbon, para globalis itu sedang dalam proses menyiapkan sistem kredit sosial ala Tiongkok sambil menggunakan krisis yang dibuat-buat atau dilebih-lebihkan seperti COVID atau perubahan iklim sebagai alasan untuk melakukan hal tersebut guna merampas kebebasan orang banyak. Pada saat yang sama, sebagian besar jurnalis arus utama bertindak sebagai antek para tiran globalis, bukannya memenuhi tugas mereka untuk melaporkan kebenaran, sehingga kita sekarang merasa perlunya menyoroti media seperti LifeSiteNews. 

Serangan kaum globalis terhadap kebebasan kita akan dibahas di acara Rome Life Forum, begitu pula perang ideologis yang dilancarkan terhadap kehidupan dan keluarga. 

SILAKAN BACA: Umat Katolik dipanggil untuk berani menghadapi heterodoksi 

Alasan ketiga mengapa saya tertarik dengan Rome Life Forum mendatang adalah kesempatan untuk bertemu dengan banyak pembaca dan pendukung LifeSite. Saya mempunyai kesempatan untuk berbicara dengan banyak kolega saya dan pemirsa serta pendukung LifeSite selama gala Kanada bulan Juli dan pertemuan staf berikutnya. Rasa kebersamaan yang kita peroleh dari kebersamaan dengan orang-orang yang berpikiran sama dan memiliki keyakinan yang sama sangatlah berharga, dan ini memotivasi saya untuk bekerja lebih keras lagi untuk mencapai tujuan kita bersama. Mengobrol dengan pembaca, mendengarkan tanggapan mereka, dan mendengar perspektif mereka sangat membantu dan membangun. Saya yakin Rome Life Forum tahun ini akan menginspirasi saya dan peserta lainnya dengan cara yang sama. 

Tujuan dari Rome Life Forum adalah untuk “bekerja sama merumuskan rencana untuk mengakhiri kebusukan di dalam Gereja, yang pada akhirnya akan mengakhiri kebusukan di dunia.” Jika Anda juga ingin ikut berjuang demi Gereja dan dunia kita, Anda dapat memesan tiket konferensi di RomeLifeForum.com 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 28 Agustus 2023

World Youth Day 2023 (WYD - Hari Pemuda Sedunia)

Viganò - Globalisme Adalah Persiapan 'Setan' Bagi 'Kebangkitan Antikristus'...

LDM - Sifat Konformisme Umat Tuhan

LDM, 1 September 2023

LDM, Tanaman Obat - Pinus

KK, Minggu, 7 September 2014 @ 19.30