Wednesday, August 30, 2023

World Youth Day 2023 (WYD - Hari Pemuda Sedunia)

 Church Revolution in Pictures

Photo of the Week

 https://traditioninaction.org/RevolutionPhotos/B052-WYD.htm 

 

World Youth Day 2023 (WYD - Hari Pemuda Sedunia),

di Lisbon, Portugal, 1–6 August 2023

 

 

 

Sekilas WYD

 

World Youth Day 2023 (WYD - Hari Pemuda Sedunia - adalah sebuah acara berkumpulnya kaum muda dari seluruh dunia bersama Paus. Diselenggarakan oleh Gereja Katolik. Tahun ini diadakah di Lisbon, Portugal 1-6 Agustus 2023. Para pemimpin agama dan kaum muda berkumpul untuk berdoa dan merayakan rahmat ilahi Tuhan pada Hari Pemuda Sedunia di Lisbon, Portugal. Acara tahun 2023 ini diumumkan pada Hari Pemuda Sedunia 2019 di Panama City, Panama. Acara beriukutnya akan diadakan di Seoul pada tahun 2027 mendatang.

Tema: Maria bangkit dan pergi dengan tergesa-gesa.

 

Tanggal: 1–6 August 2023 

Foto atas, momen istirahat di antara dua upacara keagamaan…

 

Berikut kami sampaikan sedikit laporan dari acara tersebut. 

Lisbon WYD 2023 - Seperti inikah adat istiadat yang baik?

Banyak orang tua yang ingin percaya bahwa WYD adalah tempat yang aman untuk menyekolahkan remaja mereka, khususnya anak perempuan mereka. “Karena ini adalah acara yang dipromosikan oleh Gereja, dengan kehadiran Paus, hal ini seharusnya baik-baik saja jika menyangkut adat istiadat,” demikian pikir mereka.

Sayangnya waktu telah berjalan lewat, sejak kehadiran Gereja menjadi jaminan perilaku jujur dan sopan.

Di halaman ini kami memberikan Anda beberapa contoh "kebiasaan baik" yang ditampilkan di siang hari bolong di Lisbon selama berlangsungnya WYD 2023. 

Lihat foto di atas, momen istirahat di antara dua upacara keagamaan...

Foto-foto di bawah, baris pertama hingga keempat, foto pemuda di pantai Cascais. Pada hari kedua mereka menghadiri Misa di kota tetangga Lisbon (31,6 mil jauhnya) dan setelah itu mereka diizinkan untuk bersantai di pantainya.

Dari baris keempat hingga akhir, Anda dapat melihat foto-foto yang mencerminkan suasana di lokasi perkemahan di Lisbon dari tanggal 1 hingga 6 Agustus.

Pertanyaannya tetap: Jika para peserta ini mengambil kebebasan dalam berpakaian pada siang hari, apa yang akan mereka lakukan pada malam hari ketika mereka tidur bersama dengan pakaian seperti itu tanpa kewaspadaan dari pihak berwenang yang mendorong dan mengadakan pertemuan tersebut?

Jika Anda masih dengan tulus percaya bahwa cukup aman untuk mengirimkan putra dan putri Anda ke acara ini, bersiaplah untuk mendapat kejutan besar ketika Anda akan menghadap Tuhan untuk menerima pengadilan dan penilaian pribadi Anda.

 

  

 

  



 

 

WYD-2023 2 WYD-2023 3WYD-2023 4

Foto-foto dari Internet - Instragram

 

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 13 Agustus 2023

Pedro Regis, 5476 - 5480

LDM, 21 Agustus 2023

Kardinal Burke - sinode Paus ini akan menyulut ‘kebingungan, kesalahan dan perpecahan’

INILAH AKHIR DUNIA (SEPERTI YANG KITA KETAHUI)

Pedro Regis 5481 - 5485

LDM, 28 Agustus 2023