Monday, March 30, 2020

BIG PHARMA DAN MICROSOFT BERGABUNG...





BIG PHARMA DAN MICROSOFT BERGABUNG DALAM SUATU UPAYA YANG DISEBUT ‘ALIANSI ID2020’ YANG AKAN MENGGABUNGKAN VAKSINASI DENGAN PENANAMAN MICROCHIP UNTUK MENCIPTAKAN IDENTITAS DIGITAL ANDA

https://www.nowtheendbegins.com/big-pharma-microsoft-silicon-valley-id2020-alliance-combine-vaccinations-with-implantable-microchip-digital-id-mark-beast-end-times/?fbclid=IwAR0YWkBGATJqpE6EIzCefK1jc9WRRvhyr6oeen5Bs9nc0V4i_kpUx4ZIw9o



Dari NATURAL NEWS: Aliansi ID2020, demikian sebutannya, adalah program identitas digital yang bertujuan untuk “meningkatkan pemanfaatan imunisasi” sebagai cara untuk memasukkan microchip kecil ke dalam tubuh manusia. Bekerja sama dengan GAVI (Global Alliance for Vaccines and Immunizations) atau Aliansi Global untuk Vaksin dan Imunisasi, pemerintah Bangladesh dan berbagai ‘mitra dalam pemerintahan, akademisi, dan bantuan kemanusiaan lainnya,’ Aliansi ID2020 berharap untuk mengantarkan Tanda Dari Binatang ini sebagai cara untuk mengawasi setiap manusia yang hidup di Bumi.



October 24, 2019


KINI SAAT AKHIR ITU DIMULAI…

 


Big Pharma secara resmi bermitra dengan industri teknologi untuk memasangkan ‘imunisasi’ dengan biometrik digital, yang berarti manusia akan segera dipasangi mikrochip, dilacak, dan pada akhirnya dikendalikan melalui matriks identifikasi global.

Selama bertahun-tahun kami telah menyaksikan ketika Bill Gates, pendiri Microsoft, sekarang pensiun dari perusahaan yang ia dirikan, menggunakan dana miliaran dolar untuk memberikan vaksinasi gratis kepada orang-orang di negara-negara dunia ketiga. Sekarang Bill Gates telah menjadi mitra pendiri di perusahaan lain, dimana yang satu ini disebut sebagai Aliansi ID2020, dan tujuannya adalah untuk memberikan kepada setiap orang di bumi dengan sebuah identitas digital. Bagaimana mereka berencana untuk mencapai upaya ini? Dengan menggabungkan vaksinasi-wajib dengan microchip implan. Jenius, bukan? Dan ini segera datang ke teater di dekat Anda, seperti kata pepatah.

*****
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. (Why.13: 16-18)
*****

Jadi sekarang Anda tahu apa yang sebenarnya dilakukan oleh Bill Gates dan istrinya, Melinda, selama 10 tahun terakhir, bepergian ke negara-negara dunia ketiga dan memberikan 'vaksinasi gratis' kepada penduduk asli yang miskin dan tertindas.

Mereka vaksinasi gratis ini adalah sebagai penelitian dan laboratorium pengujian langsung untuk melakukan percobaan yang diperlukan guna membentuk rencana ID2020. Dan seperti yang akan Anda lihat hari ini, hibrida atau gabungan vaksinasi dan microchip implan yang sesat ini sudah dilakukan di Bangladesh, dan sebentar lagi akan dilakukan di Boston, Amerika Serikat. Sebuah halaman di situs web the Gates Foundation mengatakan bahwa Bill dan Melinda sejauh ini telah menginvestasikan lebih dari $ 2,5 miliar dolar untuk proyek ini, tanpa hasil akhir yang kelihatan. Bisakah orang yang telah menaruh seluruh dunia ini di belakang sebuah komputer pribadi sekarang memasukkan vaksinasi + microchip digital ID ke dalam populasi global? Bill Gates benar-benar yakin bisa, dan memang dia sedang dalam perjalanan untuk mencapai tujuan itu.


*****
Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah. (2 Tes.2:3-4)
*****


Seandainya saja Carl Sanders, orang yang pertama kali mengungkapkan upaya dari tim yang menciptakan microchip RFID, masih hidup cukup lama untuk melihat penggenapannya saat ini.

Vaksin (+ microchip) ini sekarang digunakan untuk memanen identitas biometrik setiap orang; Big Brother bergabung dengan Big Pharma

Mirip dengan bagaimana ternak ditandai dengan tag pada telinga, maka aliansi kaum globalis ini ingin agar semua manusia ‘divaksinasi’ dengan chip pelacakan digital yang akan menciptakan sistem pemantauan tanpa batas untuk Tata Dunia Baru, untuk mengelola populasi dunia dengan mudah.

“Kami menerapkan pendekatan ke depan yang mudah terlihat terhadap identitas digital untuk mendapatkan pengendalian individu atas seluruh informasi pribadi, sambil membangun sistem dan program yang ada,” demikian kata Canir Chowdhury, penasihat program ID2020 di dalam pemerintahan Bangladesh guna memperoleh akses kepada semua informasi individu. 





ID2020 MENGUMUMKAN BAHWA PEKERJAAN DISELESAIKAN DENGAN TANDA SERTIFIKASI, YANG PERTAMA KALI DILAKUKAN, UNTUK ‘KIVA PROTOCOL’ YANG BERTUJUAN UNTUK MENERAPKAN ID DIGITAL GLOBAL UNTUK KEGIATAN MEMBELI DAN MENJUAL


“Pemerintah Bangladesh mengakui bahwa desain sistem identitas digital ini membawa implikasi yang luas untuk akses individu kepada layanan dan mata pencaharian, dan kami ingin memelopori pendekatan ini,” tambahnya.



Lihatlah, apa yang ada di dinding, pada pertemuan tingkat tinggi karyawan ID2020 ini. Adakah yang bisa menebak apa yang Anda lihat?

Sementara alasan pengujian program ID2020 terutama di Dunia Ketiga, kelompok itu mengatakan mereka juga bekerja sama dengan pemerintah di sini, di Amerika Serikat, untuk memulai pemasangan microchip pada orang-orang melalui vaksinasi.

Di Austin, Texas, misalnya, para tuna wisma sekarang ditetapkan sebagai sasaran vaksinasi mikrochip ID2020, dimana kelompok ini mengklaim akan membantu memberdayakan mereka dengan memberi ‘pengendalian’ atas diri mereka melalui data identitas pribadi mereka.

“Kota Austin, ID2020, dan beberapa mitra lainnya bekerja sama dengan para tunawisma dan penyedia layanan yang terlibat dengan mereka untuk mengembangkan platform identitas digital berkemampuan blockchain yang bernama MyPass, untuk memberdayakan para tunawisma dengan data identitas mereka sendiri,” tulis Chris Burt untuk BiometricUpdate.com.





LIHATLAH PARA PEMAIN AKHIR DI BALIK ALIANSI ID2020:
SEMUA ‘ORANG-ORANG LAMA’ DAN ‘ORANG-ORANG BARU’

  
ID2020 juga menusuk para pengungsi dengan vaksinasi microchip melalui dua program percontohan perdana yang dikenal sebagai iRespond dan Everest. Menurut laporan, iRespond telah “meningkatkan kesinambungan perawatan” pada lebih dari 3.000 pengungsi yang menerima perawatan obat untuk penyakit kronis. Everest, di sisi lain, telah "membantu penyediaan akses pada subsidi energi kritis dan serangkaian layanan tambahan dengan identitas digital yang aman yang berpusat pada pengguna tanpa bergantung pada smartphone," demikian tulis Burt.

Semua ini mendorong publik untuk akhirnya menerima keharusan dan kewajiban vaksinasi microchip, yang akan diperlukan oleh setiap individu agar bisa membeli dan menjual barang. Chowdhury secara terbuka mengakui hal ini dengan menyatakan bahwa sistem identitas digital akan diperlukan untuk "akses individu kepada segala jenis pelayanan dan mata pencaharian."

Dengan kata lain, Alkitab adalah sungguh benar: Sistem identifikasi global ada dalam berbagau upaya yang pada akhirnya akan dibutuhkan orang untuk bisa berfungsi di tengah masyarakat, dan pada akhirnya agar mereka bisa bertahan hidup. Tanpa microchip ini di tubuh mereka, orang tidak akan bisa bekerja, apalagi makan, dan itu semua terjadi tepat di depan mata kita, SAAT INI.

Perlu diingat bahwa ID2020 adalah bagian dari apa yang disebut “REAL ID,” atau "ID NYATA," yang akan segera diperlukan bagi mereka yang ingin bepergian. REAL ID juga akan digunakan sebagai metode pintu belakang untuk menerapkan kebijakan vaksinasi-wajib bagi orang dewasa. Baca lebih lanjut disini

Manifesto Kami | ID2020
Kami percaya bahwa kemampuan untuk membuka identitas seseorang adalah hak asasi manusia yang mendasar dan universal. Mitra Aliansi ID2020 bersama-sama mendefinisikan persyaratan fungsional, mempengaruhi arah inovasi teknis dan menyediakan rute menuju inter-operabilitas teknis, dan oleh karena itu menumbuhkan kepercayaan dan pengakuan.

KTT ID2020 2018: Bagian 1
ID2020 Alliance adalah kemitraan publik-swasta yang berkomitmen untuk meningkatkan harkat kehidupan melalui identitas digital yang berpusat pada pengguna, portabel, dan melindungi privasi. KTT tahun ini, yang diadakan oleh ID2020 Alliance, mempertemukan para pemimpin dan inovator di lapangan untuk membahas persyaratan teknis dan non-teknis untuk menghasilkan peta jalan kolektif yang menggerakkan kita semua menuju adopsi luas dari identitas digital ‘yang baik’ bagi semua orang.

Carl Sanders Membantu Desain Microchip Implan Pertama
Carl Sanders adalah seorang insinyur di microchip implan pertama di dunia, dan dalam proses bekerja pada perangkat zaman akhir yang luar biasa ini, Carl diselamatkan dan menghabiskan sisa hidupnya dengan memperingatkan orang-orang tentang apa yang akan terjadi. Apa yang akan Anda dengar dalam klip video ini diambil dari kaset yang dikirim ke gereja-gereja pada tahun 1990-an, saya memiliki salah satu salinan itu. Ketika Tuhan menyuruh saya memulai NTEB, Bro. Carl dan saya menjadi teman akrab dan dia sering menjadi tamu di program kami kali. Ini adalah audio dari kaset itu. Saya mendapat hak istimewa untuk mewawancarai sdr. Carl pada tahun 2013, dan Anda dapat mendengarkan wawancara itu di sini.


Sekarang The End Begins adalah pertahanan garis depan Anda melawan gelombang kegelapan yang meningkat di hari-hari terakhir sebelum Rapture of the Church


“…dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus;” (Titus 2:3)


“Thank you very much!”

Geoffrey, editor-in-chief, NTEB


*****










No comments:

Post a Comment