Friday, March 27, 2020

Datangnya Peristiwa-Peristiwa Besar Kepada Umat Manusia...


Datangnya Peristiwa-Peristiwa Besar Kepada Umat Manusia...







Pengantar

     Veronica Lueken dari Bayside, New York, menerima nubuat paling luar biasa dari Surga tentang hari-hari terakhir sebelum Kedatangan Kedua Yesus Kristus. Nubuat Bayside ini merupakan kelanjutan dan perluasan dari Nubuat Fatima yang diberikan pada tahun 1917. Nubuat Bayside adalah Rahasia Ketiga Fatima yang belum terungkap. Pamflet ini adalah ringkasan dari peristiwa-peristiwa besar yang akan menimpa umat manusia saat ini. Setiap orang di dunia akan terpengaruh oleh nubuat-nubuat ini dan hal itu berarti Anda dan saya juga. Nubuat-nubuat ini diharapkan akan mempersiapkan Anda dan melindungi Anda di hari-hari mendatang.

I.    Revolusi di Afrika
II.   Revolu
si di Eropa Barat
III. Revolu
si in Italia dan Paus lari meninggalkan Roma
IV. 
Peringatan Besar atas seluruh dunia
V.  
Keajaiban di Garabandal, Spanyol
VI. 
Pengangkatan
VII.
Pemurnian Besar selama enam hari:
       A.
Sebuah Perang Dunia III selama tiga hari
       B.
Bola Penebusan selama tiga hari
VIII.
Kedatangan Kedua Yesus Kristus


I. Revolusi di Afrika
    
Jesus - “Anak-Ku, Aku ingin kamu menyaksikan sebuah adegan. Peganglah salibmu, sebab jika tidak, kamu akan pingsan.”

Veronica - Di sebelah kiri, aku melihat... aku tahu itu adalah Afrika. Semuanya nampak terbakar. Aku pernah melihat nyala api mirip itu sebelumnya, tapi kali ini amat mengerikan. Nampak orang-orang itu liar; mereka semua terlihat berkulit gelap, namun mereka saling membunuh.

Yesus - "Anak-Ku, kamu melihat perang, permulaan dari sebuah perang. Itu akan berupa bapa melawan anak laki-laki, ibu melawan anak perempuan, dan setan akan berada di tengah-tengah mereka. Mereka yang memiliki kekuatan sedang menjalankannya saat ini di jalan yang salah, anak-anak-Ku. Lebih baik mereka mengambil uang yang datang kepada mereka dari luar dunia, lebih baik mereka mencoba membangun negara dengan sukacita dan kebahagiaan dan kedamaian di antara saudara-saudara." (Pesan Yesus di Bayside, 25 Juli 1985)

Veronica Dan tinggi di langit, aku melihat sebuah bola dunia yang sangat besar. Itu adalah bola dunia. Ia nampak sangat terang. Dan saat Bunda Maria berpaling, dengan sikap panik dia melambai ke sebuah sisi dari bola dunia itu. Nampak dia akan pergi, atas persetujuan dari Yesus – Bunda Maria telah meminta kepada-Nya – Aku tidak dapat mendengar apa yang dia katakan, tetapi aku dapat mendengar suaranya yang seperti sebuah dengungan. Dan Yesus mengangguk, tanda ‘ya, untuk pergi. Bunda Maria mendekati bola dunia itu. Itu adalah bola dunia yang sebenarnya, seolah ia diambil dari luar angkasa, dimana hanya Surga saja yang dapat menghadirkan hal itu kepada kita malam ini. Bunda Maria menunjuk ke arah Afrika. Aku melihat Afrika dengan kegelapan, mulai dari bagian selatan, dan perlahan kegelapan itu naik dan naik.


Afrika - PerangKelaparan dan Kekeringan

Yesus - "Dan akan ada, juga, peperangan hebat di Afrika - kelaparan dan peperangan, dan kekeringan. Oh anak-anak-Ku, semua ini, termasuk perang, diizinkan untuk datang kepadamu agar kamu dapat memahami dan belajar, dengan cara yang keras, bahwa Tuhan itu ada satu Tuhan yang dapat menghentikan pembantaian; Satu-satunya yang dapat menghentikan semua penderitaan di bumi. Namun, ini adalah ujian bagi seluruh umat manusia, karena dengan ujian ini, banyak orang akan dibersihkan. Oh anak-anak-Ku, anak-anak-Ku yang putus asa, Aku mendengar suaramu sampai kepada Kami, hingga Ibu-Ku menitikkan air mata kasihan kepadamu.

"Lihatlah, anak-anak-Ku, jauh dari tempat Ibu-Ku berdiri; lihatlah dengan hati-hati, dan kamu akan melihat bola dunia, ketika ia mulai berputar."


Rusia Telah Mulai Bergerak

Veronica - Dan sekarang penglihatan itu berhenti di sebuah negara besar. Aku melihat seorang pria berseragam, melakukan apa yang tampaknya menjadi langkah tegap dalam barisan - itulah satu-satunya cara aku bisa menjelaskannya. Dan sekarang aku melihat mereka berbaris, ber-enam-enam mengikuti baris demi baris, dimana mereka melintasi bangsa-bangsa dan negara-negara.

Lalu nampak Bunda Maria memberi isyarat kepadaku, dan menyentuh bibirnya. Bunda Maria berkata:

Bunda Maria - "Ini, anakku, adalah alasan bagi lagu penguburan itu. Karena bangsa Rusia ini akan membawa banyak kesedihan bagi dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, aku telah meminta kepadamu untuk mempertobatkan Rusia, tetapi, sebaliknya, ada ketakutan terhadap Rusia, yang seharusnya tidak perlu seperti itu. Hanya ada satu individu yang perlu ditakuti di duniamu, dan itu bisa jadi, anakKu dan anak-anakku, ketakutan akan Allah yang murka." (Pesan Bunda Maria di Bayside, 5  Oktober 1985)

Bunda Maria - "Lihatlah, anakku, ke sebelah kirimu. Ya, itu benar: kamu sedang melihat Afrika sekarang, anakku, peta yang lain. Dan apa yang kau lihat, anakku?

Veronica – Aku melihat semuanya serba api. Dan aku melihat banyak orang yang lapar. Aku melihat bayi-bayi dengan perut mereka semua membengkak; dan bayi dengan tulang mereka menonjol dari kulit mereka. Dan aku berpikir ...

Nampak Bunda Maria menangis. Dia menyentuh bibirnya.

Bunda Maria - "Anakku, dan untuk memikirkan berapa banyak makanan yang disia-siakan di negaramu dan negara-negara kaya di dunia. Satu potongan kecil makanan itu dapat mencegah seorang anak yang kelaparan agar tidak sampai mati.

"Jika kamu berpikir bahwa hal ini tidak dapat terjadi di negaramu, kamu salah, anakku. Jika kamu berpikir bahwa hal ini tidak dapat terjadi di negaramu, aku harus memberi tahu kamu sekarang bahwa masih banyak orang yang lapar di negaramu malam ini. Kamu lihat, anakku, manusia selalu mencari kepuasan dirinya sendiri, dan tidak bisa melihat apa yang ada di depannya." (Pesan Bunda Maria di Bayside, 1 Nopember 1985)

Veronica – Kemudian nampak Yesus bergerak mundur ke arah langit. Dia menunjuk dengan tangan kanan-Nya di atas, sisi kanan langit, dan di sana tampak sebuah bola dunia yang sangat besar, dengan sebuah salib di atasnya. Dan di sebelah kanan ada sebuah bentukan dari batu, tapi aku tidak tahu artinya. Itu terlihat seperti salib besi dengan swastika di tengahnya, dan salah satu bentukan itu, swastika, berada di tengah salib besi. Dan kemudian, di sisi kiri, ketika Anda memandang bola dengan salib di atasnya, di sisi kiri, nampak ada bentukan palu dan sabit, tanda komunisme dan perbudakan.

Lalu palu dan sabit itu sekarang nampak mengambang. Tampaknya ia telah kehilangan tambatannya. Benda itu melayang, di atas patung Bunda Maria, dan sekarang aku bisa melihat seluruh benua Afrika. Dan palu dan sabit yang mengambang  bergerak turun di bagian selatan Afrika. Lalu aku melihat palu dan sabit itu mengarah ke utara. Dan aku melihat ada kegelapan disana. Oh, ini seperti benua yang menuju kegelapan. Ini adalah pemandangan yang sangat menakutkan!

Aku melihat orang-orang yang sedang berkelahi. Aku melihat beberapa biarawati berlarian, dan para imam juga berlarian. Dan aku juga melihat para ibu dengan anak-anak mereka berlarian. Mereka nampak berwarna hitam atau putih. Mereka sedang berlarian. Dan sekarang aku melihat bendera merah berkibar di atas bangunan, bendera merah darah yang tampak mengancam. (penglihatan tanggal 18 Maret 1977, di Bayside)

Lalu nampak Bunda Maria menunjuk ke langit. Nampak huruf 'W 3' tertulis di langit. ‘W 3 dalam warna hitam. Penglihatan huruf itu nampak sangat tidak menyenangkan, bahkan menakutkan.

Lalu Bunda Maria berkata - "Perang, anakku dan anak-anakku, banyak terjadi perang, banyak penderitaan akan ditimpakan kepada dunia. Perang adalah hukuman atas dosa-dosa manusia."

Veronica Kemudian di langit terbentuk suatu garis yang merupakan peta dari sebuah wilayah. Aku dapat melihatnya; itu adalah Afrika, seluruh benua Afrika. Dan itu sangat menakutkan. Aku melihat orang-orang berjubah hitam, mereka terlihat seperti malaikat maut. Mereka tampak mengerikan, wajah yang mencerminkan kematian, tengkorak yang berjubah hitam. Dan mereka memegang apa yang tampak seperti sabit yang sangat besar di tangan mereka. Oh, itu adalah gambaran kematian. Astaga! (penglihatan 9 April 1977 di Bayside)

Lalu Bunda Maria menunjuk ke langit, dan ketika aku melihat ke tempat dia menunjuk, aku melihat banyak sekali orang; mereka tampak sedang berkelahi. Aku tahu ini semacam perang yang sedang terjadi. Kemudian kulit mereka nampak semakin gelap, meski tidak hitam seperti di Afrika. Tetapi mereka sebenarnya sedang saling membunuh. Dan aku mendengar suara dari luar langit, berkata:

Bapa Yang Kekal - "Bapa melawan anak laki-laki, ibu melawan anak perempuan. Ini akan menjadi salah satu bencana terbesar yang pernah disaksikan oleh dunia." (pesan 6 Oktober 1988, Bayside)

Veronica – Lalu nampak St. Michael dan menunjuk dengan tangannya ke atas sebuah salib besar. Kemudian salib itu nampak memudar dan aku melihat sebuah peta besar dan St.Michael kesitu. Itu adalah Afrika. Aku mengenali itu adalah peta Afrika.

St.Michael berkata - "Amatilah perjalanan sejarah, anakku. Negara ini akan jatuh ke dalam kuasa-kuasa jahat dan menyerahkan dirinya kepada pemerintahan dari apa yang kau sebut sebagai Antikristus." (Bayside, 1 Februari 1975)


Wahyu  

Bunda Maria - "Kamu harus membaca Alkitab setiap hari, meski hanya sebuah kutipan pendek, anak-anakku. Bacalah Alkitab dan belajarlah darinya. Kitab Wahyu, Apokalips dari St. Yohanes, gulungan kitab itu sedang dibuka." (pesan Bunda Maria di Bayside, 27 Mei 1978)

Kemudian St.Michael muncul dan dia berkata: "Anakku, Kami telah memintamu untuk mengirim pesan ini kepada seluruh umat manusia, agar mereka membaca kitab kehidupan, Alkitab, perkataan yang diberikan kepada mereka yang akan menggenapi nubuat bagi hari-hari akhir zaman - Apokalpis. Kamu sedang menjalani hari-hari dari Kitab Wahyu. Bacalah dan ketahuilah, maka kamu tidak akan didapati dalam keadaan tanpa terang." (pesan Bayside, 8 Juni 1974)



II. Revolusi di Eropa Barat


Veronica nampak Bunda Maria sedang menunjuk ke sisi kirinya, sisi kanan kita, dan di atas ... Aku dapat melihat sebuah peta, dan aku tahu itu adalah peta Eropa, Eropa Barat. Ada sesuatu yang terjadi di sana.


Perang di Jerman Barat

Bunda Maria - "Itu belum dimulai, anakku, tetapi akan ada kebingungan besar disana, dan perang akan pecah di bagian barat Jerman." (Bayside, 30 Juni 1984)


Doa Diperlukan Bagi Portugal Dan Spanyol

Bunda Maria - "Anakku, ada banyak yang tidak dapat diungkapkan saat ini. Kamu harus tetap diam.

"Ada banyak doa yang dipersembahkan untuk pemulihan negara Portugal. Kecuali ada sejumlah doa yang sesuai dengan keseimbangan yang ditetapkan oleh Bapa yang Kekal, maka kekuatan jahat akan mengambil alih tanah Portugal yang indah dan kekuatan itu akan masuk ke Spanyol. Berdoalah dengan tekun dan terus-menerus." (Bayside, 13 September 1975)

Bunda Maria - "Kehancuran itu dengan cepat mendekati umat manusia. Tidak ada yang tidak dilakukan oleh setan untuk merayu bangsa-bangsa. Bangunlah sekarang dari tidurmu, kasihmu akan kekayaan, bukalah matamu terhadap kebenaran!"

Veronica - Oh, sekarang aku mengerti, Bunda Maria menunjuk dan disana ada ya ampun...- Sepertinya orang-orang sedang berkelahi. Ini adalah perang yang mengerikan! Ada begitu banyak darah! Dan aku melihat darah mengalir melintasi perairan, dan itu terlihat seperti di Italia ... dan Prancis. Astaga! Lalu nampak Bunda Maria bergerak maju, dia mengenakan selendang hitam di kepalanya:

Bunda Maria - "Ya, anakku, banyak darah akan ditumpahkan ke bumi. Banyak yang akan mati sebagai martir demi Putraku sebelum pertempuran ini berakhir." (Bayside, 15 Juni 1974)



III. Revolusi di Italia - Paus lari dari Roma


Roma Akan Menjalani Sakitnya Persalinan

Bunda Maria - "Kota Abadi Roma akan menjalani sakitnya persalinan. Perjuangan akan menyebabkan aliran darah di jalan-jalan. Akan ada perang di antara para klerusmu. Itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal karena 666 telah masuk ke Roma. Aku mengulangi, anak-anak-Ku: bangunlah dari tidurmu! 666, pasukan dan antek-antek setan, telah masuk ke Roma!

"Bapamu, Bapa Sucimu, Paus Paulus VI, menjadi seorang tahanan di rumahnya sendiri, gerejanya. Kenalilah tanda-tanda yang ada di sekitarmu; janganlah tertipu oleh para pengejek yang mengabakan nashat-Ku. Kamu semua harus berdoa dengan kewaspadaan penuh bagi Vikarismu. Antek-antek 666 telah memilih penggantinya, anak-anak-Ku." (pesan Yesus, Bayside, 15 Juli 1976)

Yesus - "Kota Abadi Roma akan melewati sebuah kobaran besar. Disiplin harus dipulihkan. Ketaatan, ya - ketaatan dan kepatuhan sejati kepada Allah mereka, dan bukan kepada adat istiadat manusia. Banyak kejahatan yang dibiarkan terjadi, disamarkan dengan kedok kepatuhan. Marilah kita, anak-anak-Ku, menyebut ini sebagai kepatuhan palsu, dikaburkan oleh kesesatan dan satanisme." (pesan Yesus, Bayside, 21 Agustus 1976)


Darah Akan Mengalir di Jalanan

Bunda Maria - "Pasukan, pasukan merah, berkumpul di dalam Kota Abadi Roma dan di seluruh Eropa, anak-anakku. Jika manusia tidak mau bertobat dengan segera, maka darah akan mengalir di jalanan. Revolusi akan datang, dan banyak yang akan mati. Dunia sedang memasuki masa pencobaan yang besar. Berdoalah selalu dengan kewaspadaan penuh, anak-anakku." (pesan Bunda Maria di Bayside, 7 September 1976)

Terdengar sebuah suara - "Celaka, celaka, celakalah bagi penduduk bumi! Darah mengguyur Kota Abadi! (Roma) Darah akan mengalir melalui jalan-jalan, Revolusi dan kematian! Celaka, celaka, celakalah, bagi penduduk bumi!" (pesan di Bayside, 1 Nopember 1974)


Sebuah Revolusi Besar Di Roma

Bunda Maria - "Akan terjadi sebuah revolusi besar di Roma, di Italia, dan banyak negara di Eropa, anakku, karena manusia pendosa sedang mempersiapkan jalan. Kekuatan komunisme semakin meningkat dan akan masuk ke Tahta Petrus. Kamu akan mengetahui hal ini, anak-anakku, dengan melalui berbagai pengarahan yang akan keluar dari Roma. " (Bayside, 25 Maret 1978)

Veronica – nampak Bunda Maria menunjuk kepada dua buah peta yang ada di langit. Salah satunya adalah Afrika.

Bunda Maria berkata, "Akan ada perselisihan besar di tanah yang gelap."

Lalu, ada peta lagi dengan sebuah sepatu boot: Italia. Nyala api memuncak dari sepatu boot itu.

Bunda Maria berkata, "Revolusi yang besar! Kesedihan bagi semua hati di surga!" (Bayside, 28 September 1972)

Bunda Maria - "Oh, anakku, berapa banyak air mata kesedihan yang kucurahkan bagi apa yang akan menimpa Bapa Sucimu dan Vikaris Kami, Paus Paulus VI, di Kota Abadi Roma! Bapa Abadi di Surga menyaksikan manusia mengatur dirinya sendiri di sebuah jalan perpecahan. Akan ada banyak perselisihan di dalam Kota Abadi, anakku. Kamu harus terus waspada dalam doa." (Bayside, 10 April 1976)

St Michael - "Perselisihan dan pertengkaran, dan darah akan mengalir di jalan-jalan dengan terjadinya revolusi. Kota Abadi Roma akan dimurnikan - komunisme." (Bayside, 22 Nopember 1976)


Revolusi di Roma

Bunda Maria - "Roma akan segera bermandi darah; Roma akan menderita dalam revolusi. Dan, anak-anakku, mengapa hukuman ini datang atas Kota Abadi? Karena mereka telah berpaling dari Allah mereka! Terlalu sedikit orang yang mau melakukan penebusan dosa dan pendamaian! Doa telah dibuang demi mengejar semua materialisme dan pengetahuan duniawi. Orang-orang akan makan dan minum, menikah dan dinikahkan, sampai api menyapu mereka!" (Bayside, 16 Juni 1977)

Yesus - "Roma akan menjalani pencobaan besar dengan revolusi dan pertumpahan darah. Berdoalah, anak-anak-Ku, waspadalah selalu di dalam doa. Dosa akan meningkat dengan cepat sampai dunia akan tenggelam bermandi darah dan dalam kegilaan." (Bayside, 4 Juni 1977)


Veronica – Nampak Bunda Maria menggerakkan kepalanya dan berkata, "Ya." Bunda Maria tampak sangat sedih. Lalu Bunda Maria menunjuk ke atas, ke langit, dan dia berkata: "Komunisme adalah momok bagi umat manusia. Darah dan revolusi." (Bayside, 24 Juni 1976)

Bunda Maria - "Anak-anakku, kamu harus terus berdoa di seluruh negara dan duniamu. Berdoalah untuk para imammu. Berdoalah untuk Bapa Suci, Paus Paulus di Roma, karena Roma juga akan bermandikan darah.

"Tidak ada bangsa di bumi yang akan lolos dari pemurnian. Setiap bangsa tidak menghormati Tuhan mereka. Setiap bangsa telah menyerah pada keinginan akan pembaharuan, membawa masuk paham humanisme dan modernisme, yang mengarah kepada kehancuran jiwa." (Bayside, 1 Februari 1978)



IV. Peringatan Besar Bagi Dunia



Ketika Kamu Melihat Bapa Suci Lari …

Yesus - "Anak-Ku, kamu banyak berspekulasi banyak tentang Peringatan yang akan datang. Aku telah meminta kamu berkali-kali untuk tidak berspekulasi mengenai tanggal-tanggalnya, tetapi Aku memberimu satu indikasi bahwa waktunya sudah matang. Ketika kamu melihat, ketika kamu mendengar, ketika kamu merasakan adanya revolusi di Roma, ketika kamu melihat Bapa Suci melarikan diri, mencari perlindungan di negeri lain, ketahuilah bahwa waktunya sudah tiba.Tetapi, mintalah dan mohonlah agar Paus yang baik itu tidak meninggalkan Roma, karena ia akan membiarkan manusia dari rahasia-rahasia gelap itu merebut tahtanya." (Yesus, Bayside, 14 September 1976)


Langit Akan Menyusut Seperti Sebuah Gulungan KItab Yang Digulung

Bunda Maria - "Akan ada sebuah ledakan yang luar biasa, dan langit akan menyusut seperti sebuah gulungan kitab yang digulung. Kekuatan dahsyat ini akan masuk ke dalam inti dari hati nurani manusia. Masing-masing orang akan menyadari seluruh pelanggarannya terhadap Tuhannya. Namun, peringatan ini akan berlangsung singkat, dan banyak orang yang akan melanjutkan perjalanan hidupnya menuju kebinasaan. Begitu keras hati mereka, anakku." (Bunda Maria, Bayside, 12 Juni 1976)


Wahyu Bab 6, Ayat 14

Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung…”


Waspadalah Dengan Matahari Terbit

Bunda Maria - "Seperti siang hari menggantikan malam, demikianlah Peringatan ini akan segera menyusul. Waspadalah terhadap matahari terbit! Janganlah melihat ke langit – kilatan ccahaya! Waspadalah terhadap matahari terbit! Janganlah memandang ke langit - kilat! Tutuplah jendelamu, tutuplah kordinmu, tetaplah kamu berada di dalam rumah. Janganlah melongok ke luar pintumu, atau kamu tidak akan kembali. Berdoalah! Bersujudlah di lantaimu! Berdoalah dengan tangan terentang, dan mintalah ampun kepada Allah Bapamu.

"Janganlah memasukkan binatangmu ke dalam rumahmu, karena binatang milik orang-orang yang beriman, akan dipelihara.


Pecahan dari sebuah komet menabrak matahari

Veronica - Oh! Oh! Aku melihat langit; warnanya sangat, sangat merah terang, hampir oranye, merah - oranye. Dan aku merasa seperti kaku, tertegun, karena cahayanya begitu terang hingga menyakitkan mataku. Dan aku melihat bola besar itu. Kemudian di tengah -  bola itu berwarna abu-abu, hampir – oh aku tidak tahu terbuat dari apa, tetapi strukturnya seperti batu. Tetapi kemudian ia berubah, ia mulai berubah warna, menjadi bola keunguan, kabur, kemudian menjadi berwarna oranye. Dan sekarang ia mulai berkecepatan tinggi. Dan saat bergerak lebih cepat melintasi langit, sebagian darinya telah pecah, dan sekarang ia berada di belakang matahari. Aku melihat bola besar matahari. Itu adalah bola api. Dan yang ini adalah bola api yang lain. Dan ada yang pecah, dan ia mengenai matahari. Dan di sana - oh! Oh! Itu nampak sebuah ledakan. Oh! Aku tak bisa melihat. Oooohhh ….!!!

Kemudian segalanya tampak diam, dan aku melihat orang-orang memegangi kursi-kursi di rumah mereka. Semuanya bergoyang. Itu seperti fondasi yang sedang bergoyang di rumah-rumah. Dan mereka semua ketakutan. Dan banyak yang berlarian ke jalanan. Oh, tetapi yang lain berlarian atau menutup jendela-jendela mereka. Mereka menarik kordin-kordin. Oh!... yang lain melihat keluar dan aku bisa melihat mereka melihat melalui jendela mereka, tetapi mereka tidak pergi keluar. Mereka tidak harus keluar.

Aku melihat kabut besar datang di langit - kabut besar. Dan ada potongan – ia nampak seperti batu atau debu batu yang jatuh. Dan orang-orang di luar, mereka tersandung. Sesuatu terjadi pada mereka. Mereka sepertinya tidak sadar… mereka seperti mabuk; mereka tersandung-sandung. Dan sekarang orang-orang yang kulihat itu, dua di antaranya telah jatuh. Mereka jatuh tengkurap dengan dengan wajah mereka menghantam tanah, dan mereka berusaha bangkit. Lalu mereka jatuh lagi ke depan, dan mereka tidak bergerak…

Dan sekarang aku melihat kegelapan ini - kabut yang sangat besar dan pekat. Dan kemudian nampak kabut yang sangat pengap, dan sekarang ia bergerak menjauh dan melewati bulan. Tetapi tidak ada bulan; tidak ada cahaya, bulan benar-benar tertutup. Aku tidak bisa melihatnya; tidak ada cahaya.

Kemudian matahari nampak melontarkan partikel-partikel, aku tidak tahu apa itu. Dan kemudian aku bisa melihat bola yang lain, yang terlihat seperti matahari kecil sekarang; ia datang dari belakang. Dan ia nampak berputar-putar, tetapi ia juga melontarkan partikel-partikel dari batu, batu yang berapi-api. (penglihatan di Bayside, 24 Desember 1973)


Apa Yang Harus Kau Simpan

"Hai anak-anakku, berapa banyak orang yang akan mencoba untuk kembali dan memulihkan rumah mereka ketika sudah terlambat!

"Simpanlah lilin, air, selimut, makanan yang diberkati, di dalam rumahmu. Lilin dari mereka yang tetap dalam keadaan rahmat tidak akan padam, tetapi lilin di rumah orang-orang yang telah menyerahkan dirinya kepada setan, tidak akan menyala! Amin ! Aku berkata kepadamu: seperti malam berikutnya, gelap gulita akan turun atas manusia." (Bayside, 12 Juni 1976)


Peringatan Bagi Umat Manusia

Veronica - Seolah-olah semuanya telah meledak di langit – nampak kilatan cahaya yang besar! ... Dan sangat panas! Ia sangat panas! Oohhh ...! Oohhh! Rasanya seperti terbakar! Oohhh !! Sekarang langit nampak sangat putih! Kemudian nampak warna-warna - biru, ungu! Itu seperti ledakan besar. Lalu terdengar suara ...! Dan suara itu, Bunda Maria berkata, adalah suara di dalam dirimu: "Peringatan bagimu sebelum Pemurnian!" Kilatan cahaya, api, dan suara di dalam dirimu! Peringatan terakhir sebelum Pemurnian." (Bayside, 21 April 1973)


Kilatan Cahaya Dan Panas Yang Hebat

Veronica - Jangan melihat ke langit – kilatan cahaya! Ya itu… Aku melihat cahaya yang mengerikan. Itu adalah kilatan cahaya, tapi ia terasa panas. Oh, panas sekali! Sekarang aku mendengar suara-suara, dan orang-orang berteriak-teriak, menjerit. Mereka ketakutan. Tidak ada alasan untuk takut. Bunda Maria akan menyelamatkanmu. Tidak ada alasan untuk takut. Jangan lari! Jangan keluar; tetaplah didalam. Berdoalah; tetap berlutut dan berdoa!" (Bayside, 8 Juni 1973)


Huruf `W 'Besar di Langit

Veronica - Langit malam ini didominasi oleh warna yang tampak gelap, sangat gelap. Kemudian nampak warna biru, tetapi hampir hitam, semuanya tentang pohon. Dan langsung di atas patung Bunda Maria ada huruf besar "W" yang selalu berarti WARNING (Peringatan.) Sekarang huruf "W" itu tampak menjadi batas garis hitam di sekitar pohon dalam pola melingkar. Tepat di atas patung Bunda Maria di luar perbatasan hitam huruf "W", langit menjadi biru yang sangat jernih. Hal itu menimbulkan perasaan… bukan teror – tetapi tentang sesuatu yang tidak menyenangkan, sebuah Peringatan. (Bayside, 13 September 1978)

Veronica – Tiba-tiba muncul sebuah panah besar yang mengarah ke langit, panah yang sangat besar; panah itu menunjuk ke Surga. Dan sekarang bagian belakang panah itu memanjang, sangat panjang, hingga melintasi langit ke arah kanan. Dan sekarang, ekornya membentuk huruf "W" yang sangat besar di langit: WARNING (PERINGATAN!) (penglihatan di Bayside, 16 Juni 1973)

Lalu ... aku melihat hujan turun sangat deras, dan aku melihat air tapi tidak seperti yang lain. Ini berasal dari tempat seperti gunung. Dan air itu mengalir dari gunung ke rumah-rumah. Dan aliran air itu sangat mengerikan! Rumah-rumah hanyut seperti selembar kertas. Dan orang-orang - mereka berusaha berpegangan pada pohon. Oh! Oh!...

Aku tidak pernah melihat melihat kota seperti itu ... dengan air yang deras.... Tidak mungkin, tetapi ini terjadi. Ya… nampak orang-orang di stasiun kereta bawah tanah dan air masuk kesana

Kemudian nampak suasana semakin gelap ... sangat gelap. Dan sekarang ada sebuah tulisan besar yang muncul di langit. Oh, itu ia nampaknya bukan hal yang bagus. Tulisan "W" besar. Itu tertulis di langit, tetapi semuanya berwarna hitam, "W" besar, semuanya berwarna hitam, ditulis di atas seekor burung elang. Ujung "W" itu hampir sejajar dengan bagian atas tiang bendera, bagian tengahnya.

"Peringatan! Peringatan! Peringatan!" sebuah suara berulang tiga kali: "Peringatan! Peringatan! Peringatan!" Tiga kali. (Penglihatan di Bayside, 2 Oktober 1973)

Veronica nampak tulisan di langit, huruf "W." besar "W" berarti peringatan… oh (Penglihatan di Bayside, 7 Desember 1973)


Kemudian nampak Bunda Maria dan dia berkata:

Bunda Maria: “Anak-anakku, aku datang kepadamu sebagai Pengantara dari Tuhanmu. Aku membawa kepadamu sebuah peringatan dari Surga. Akan dikirimkan kepadamu sebuah Peringatan yang dahsyat dan jika Peringatan ini tidak diperhatikan, kamu akan menerima Bola Penebusan.

"Semua nubuat, anak-anakku, semua peringatan, adalah bersyarat, hal itu tergantung kepada tanggapan manusia. Anak-anakku, Kami sekarang menghitung hanya ada beberapa orang saja yang akan diselamatkan." (pesan Bayside, 24 Juni 1976)


Banyak Orang Melihat, Namun Masih Tidak Percaya

Bunda Maria - "Di duniamu akan dikirimkan sebuah Peringatan yang luar biasa besarnya. Itu akan diketahui dan dirasakan oleh semua orang. Banyak orang yang akan melihat namun masih juga tidak percaya. Berdoalah bagi mereka yang telah menutupi diri mereka dengan kebutaan. Ketika aku berbicara kepadamu, anakku, tentang kebutaan, itu adalah keadaan roh, kebutaan di dalam roh. Dunia manusia telah kehilangan pandangan tentang jalan menuju Kerajaan. Manusia tidak lagi menghormati Putraku dengan berlutut. Jika kamu tidak kembali ke pada aturan yang benar, kamu akan dipaksa untuk bertekuk lutut." (pesan Bayside, 13 September 1973)

Yesus - "Anak-anak-Ku, dengan cepat kamu sedang mendekati saat Peringatan dan Pemurnian yang besar. Persiapkan rumahmu dengan baik. Persiapkan jiwa anak-anakmu; banyak yang akan disingkirkan untuk menyelamatkan mereka." (Bayside, 31 Desember 1977)

Yesus - "Akan ada sebuah Peringatan yang dahsyat bagi umat manusia, jauh lebih besar daripada yang pernah dialami manusia di dunia; dan celakalah bagi orang yang belum bertobat sebelum Pemurnian itu. Akan ada banyak kertak gigi dan segala celaka akan diletakkan di atas bumi." (Bayside, 23 Mei 1979)


Kecelakaan Yang Bukan Kecelakaan Biasa

Yesus - "Anak-anak-Ku, Aku datang kepadamu bukan untuk membawa ketakutan ke dalam hatimu, tetapi untuk menasihati kamu sebagai Tuhan yang adil, untuk memperingatkan kamu, bahwa ada sebuah Peringatan besar dan Pemurnian yang semakin dekat. Banyak kecelakaan yang bukan merup kecelakaan biasa! Seperti apa yang kau tabur, seperti itulah yang akan kau tuai!" (Yesus, Bayside, 2 Juni 1979)

Bunda Maria - "Peringatan yang akan dikirimkan kepada manusia haruslah efektif; dan di dalam kerahiman Bapa, sebuah pemandangan dahsyat akan ditempatkan di langit untuk dilihat oleh semua orang. Namun, agen-agen dari neraka akan berusaha untuk membuktikan – sekaligus menyangkal bahwa itu adalah tangan Bapa yang bekerja dalam Mukjizat itu." (Bunda Maria, Bayside, 24 Desember 1973)

Bunda Maria - "Kerahiman Bapa tidak mengenal batas, karena itu kamu harus berlutut dan berdoa dan melakukan banyak silih atas pelanggaran-pelanggaran besar yang dilakukan di dunia saat ini. Ada sebuah neraca saat ini dimana tidak ada orang yang tahu posisi dirinya berada di mana dalam neraca itu. Neraca itu memegang nasib seluruh umat manusia. Ketika kuasa-kuasa kedurhakaan jauh melebihi kuasa kebaikan, ketahuilah bahwa Peringatan dan Pemurnian besar itu menjadi milikmu." (Bunda Maria, Bayside, 5 Agustus 1974)

Bunda Maria - "Oleh karena itu, buanglah semua kebutaan dari dalam hatimu, tutuplah matamu, tutuplah telingamu, dengarkanlah dengan hatimu dan kamu akan diberikan terang. Mintalah maka kamu akan menerima. Adalah atas kehendak bebasmu maka kamu bisa menolak atau menerima Sabda Tuhan. Setiap manusia akan bertanggung jawab atas jiwanya. Tidak seorang pun akan terjatuh kepada setan kecuali atas kehendaknya sendiri. Waktunya semakin singkat. Aku memperingatkan kamu, anak-anakku, akan datang kepadamu sebuah Peringatan besar, sedemikian besarnya sehingga setiap pria, wanita dan anak-anak, akan merasakan api yang membakar di dalam dirinya!

"Tidak, anakku, kamu tidak akan melihat terbakarnya tubuh, seperti yang akan kau lihat di dalam jurang neraka. Aku berkata, anakku, dan mengulanginya, itu adalah sebuah Peringatan. Itu bukanlah Pemurnian yang kubicarakan." (Bunda Maria, Bayside, 28 September 1974)

Bunda Maria - "Ketahuilah bahwa sebuah Peringatan yang besar akan dikirimkan kepada umat manusia. Semua orang yang berada dalam keadaan rahmat tidak akan merasa takut. Mereka akan melewati saat Peringatan yang luar biasa itu tanpa menderita. Aku tidak dapat menjanjikan kepadamu bahwa tidak seorang pun akan mati dalam Peringatan yang luar biasa itu, anakku, karena akan ada kematian saat itu. Bersiaplah sekarang, karena penderitaan saat ini hanyalah kecil saja dibandingkan dengan apa yang akan kau hadapi segera." (Bunda Maria, Bayside, 5 April 1975)

Yesus - "Iman sedang diserang di dalam Rumah-Ku di dunia, Gereja-Ku, dan banyak kl-Ku jatuh ke dalam rencana yang dibangun oleh gurita, yaitu kekuatan-kekuatan besar dunia yang berusaha mengumpulkan semua bangsa menjadi satu pemerintahan tunggal dunia dan satu agama tunggal dunia, yang didasarkan pada humanisme dan modernisme. Namun hal ini tidak akan terjadi tanpa disertai hilangnya jiwa-jiwa. Hal ini tidak akan terjadi karena Bapa yang Kekal akan mengirimkan sebuah Peringatan kepada umat manusia, sebuah Peringatan dahsyat hingga sangat sedikit orang yang akan meragukan bahwa kejadian itu berasal dari Bapa yang Kekal dan bukan buatan manusia." (Yesus, Bayside, 25 Juli 1978)

Bunda Maria - "Ketahuilah, anak-anakku, kamu akan melewati saat-saat ujian dan pencobaan. Semua yang busuk akan jatuh. Domba akan dipisahkan dari kambing. Akan datang kepada umat manusia, pada saatnya nanti, sebuah Peringatan besar, sebuah Peringatan yang luar biasa besarnya yang berada di luar pemahaman manusia. Dan kemudian, jika kamu tidak merubah cara hidupmu, akan datanglah kepada manusia pemurnian-pemurnian terbesar yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan yang juga tidak akan pernah terjadi lagi. Kulit akan mengering dan memunculkan tulang-belulang seolah-olah kulit itu tidak ada. Banyak mata akan melihat namun tidak bisa melihat kebenaran. Begitu banyak orang yang membutakan diri mereka terhadap terang kebenaran, berpaling dari Tuhan mereka dan menyerahkan diri kepada kebiasaan dunia yang kini telah menjadi milik setan." (Bunda Maria, Bayside, 13 April 1974)

Jacinta (visiuner Fatima) - "Ya, aku telah berusaha memperingatkan semua orang tentang apa yang akan terjadi pada dunia di masa depan. Bunda Maria berkata bahwa Bapa kecil (Paus Paulus VI) di Roma akan menderita penganiayaan besar, tetapi banyak dari penganiayaan ini akan berasal dari orang-orangnya sendiri, mereka yang dia percayai. Itulah sebabnya gambaran itu diberikan kepadamu, agar kamu segera mengirim pesan kepada seluruh dunia." (Jacinta, Bayside, 8 Juni 1974)


Keajaiban Besar Di Bayside

Bunda Maria - "Tidak, itu bukanlah kehendak Bapa saat ini. Namun, kamu akan diberikan banyak manifestasi, dan kemudian Putraku akan melakukan dari tempat suci ini (Bayside) sebuah mukjizat besar yang akan membawa semua orang mengetahui dan menyadari kenyataan bahwa Tuhan itu ada dan Dia adalah Pencipta dan memerintah Surga dan bumi." (Bunda Maria, Bayside, 30 Mei 1973)

Yesus - "Anak-Ku dan anak-anak-Ku, Kami telah pergi ke seluruh dunia, di berbagai tempat, selama bertahun-tahun, berusaha memperingatkan umat manusia bahwa kecuali mereka mau merubah cara-hidupnya, maka pemurnian-pemurnian yang besar akan menimpa seluruh umat manusia. Akan ada perang dan kabar-kabar tentang perang yang terjadi di seluruh dunia. Akan ada perang besar, tetapi pertama-tama kamu akan menerima Peringatan, Peringatan besar. Banyak hati akan terkejut oleh rasa ketakutan." (Yesus, Bayside, 1 Oktober 1988)



V. Keajaiban besar di Garabandal, Spanyol


Bunda Maria - "Anakku, banyak orang yang akan melihat namun masih tidak percaya; begitu besarnya kegelapan roh itu. Percayalah pada apa yang kau lihat di Garabandal!

"Tidak, anakku, ia tidak akan bisa dihapus oleh manusia. Sudah empat tahun lamanya, tapi aku berjanji kepadamu bahwa kamu akan melihatnya, anakku.

"Anakku, kuasa-kuasa jahat dari 666 akan memimpin sekelompok orang bodoh untuk menolak penampakan di Garabandal.

"Keagungan Tuhan akan jauh lebih jelas saat ini. Seandainya mukjizat besar ini diabaikan dan dirasionalisasi oleh orang-orang atheis dan para ilmuwan, maka aku menjamin, anak-anakku, hukuman akan datang kepadamu dengan kekuatan yang besar." (Bunda Maria, Bayside, 15 Juli 1974)

Bunda Maria - "Moral duniamu saat ini, dosa-dosa daging, telah mengutuk banyak orang ke neraka, anak-anakku. Janganlah mengabaikan peringatan-peringatanku ini. Aku datang kepadamu sebagai Pengantara dari Tuhan, Pengantara antara Tuhan dan umat manusia. Hatiku terasa berat, karena kamu sedang mendekati saat Peringatan besar itu dengan cepat disertai dengan serangan gencar dari Pemurnian.

"Oh anak-anakku, seandainya aku bisa menunjukkan kepadamu, di depan matamu yang sangat manusiawi, hanya sebagian kecil saja dari Pemurnian yang akan diberikan kepada umat manusia, betapa cepatnya kamu akan berbalik dan berlari dan berada di dekat Putraku yang ada di dalam abernakel-tabernakel di dunia." (Bunda Maria, Bayside, 7 Desember 1976)

Bunda Maria - "Sebuah Keajaiban besar akan terjadi. Para ilmuwan akan berusaha merasionalisasi Keajaiban ini." (Bunda Maria, Bayside, 12 Juni 1976)


Garabandal

Bunda Maria - "Kamu harus membersihkan jiwamu dari segala dosa, baik dosa berat maupun dosa ringan. Datanglah kepada Putraku dengan keyakinan. Percayalah apa yang kau lihat di Garabandal, dan berbaliklah dari jalanmu yang telah diciptakan oleh setan. Kembalilah kepada Bapa, lakukanlah penebusan dosa dan pemulihan, karena hukumanmu akan segera terjadi setelah pemandangan dahsyat itu. Aku memberkati kamu semua, anak-anakku, sebagaimana Bapa memberkati kamu dengan hati yang sedih." (Bunda Maria, Bayside, 24 Desember 1973)


Campur Tangan Sangat Penting

Yesus - "Kamu tidak perlu merasa takut dengan hari-hari mendatang, karena kamu akan melewati saat itu tanpa melukai tubuh jasmanimu. Kamu harus siap untuk menerimanya.

"Bapa merasa perlu mengirimkan campur tangan kepada dunia. Dengan cara ini Dia berencana untuk membawa banyak orang kembali kepada akal sehat mereka. Mereka tersesat, setelah menyerahkan diri kepada kesenangan duniawi. Banyak yang akan bertobat ketika mereka dipaksa oleh penderitaan. Bapa memiliki kemurahan hati yang besar sehingga Dia dapat memeluk anak-anak-Nya tanpa campur tangan (hukuman) lebih lanjut setelah Keajaiban Besar itu terjadi." (Yesus, Bayside, 24 Desember 1973)

Nampak Jacinta hadir dan berkata - "Memang benar bahwa aku telah memberikan pesan terakhir tetapi aku juga tidak bisa memberikan tanggalnya, hal ini untuk memperingatkan dunia bahwa Peringatan besar itu akan datang kepada umat manusia. Hal itu akan menjadi peringatan tentang bencana besar, dan kemudian akan ada mukjizat besar (Garabandal), dan setelah itu jika tidak ada yang berubah dan manusia terus menentang Bapa, maka Dia terpaksa harus memulai pencobaan yang mengerikan, karena akan ada Perang besar dan akan ada Pemurnian besar yang mengerikan." (Jacinta, Bayside, 8 Juni 1974)



VI. Pengangkatan


Banyak Yang Akan Diambil Didalam Pengangkatan

Yesus - "Anak-anak-Ku, ada banyak orang baik yang harus diselamatkan; masih ada banyak anak-anak Allah di daerah-daerah di sekitar negaramu. Namun, Aku tidak bisa menjanjikan kehidupan dunia tanpa duri kepadamu. Banyak orang baik akan menderita bersama dengan orang jahat. Akan ada penyingkiran orang-orang baik, secara bertahap, dari duniamu; banyak orang akan mati dalam tubuh duniawi mereka dan banyak yang akan diambil di dalam pengangkatan." (Yesus, Bayside, 15 Juli 1977)
   


Pengangkatan

Bunda Maria - "Aku memberimu rahmat ketabahan hati yang besar, anak-anakku, untuk mengetahui bahwa banyak orang akan diambil dari duniamu sebelum Pemurnian Besar. Akan sangat menyenangkan, anakku, untuk mengungkapkan kepadamu bahwa akan ada banyak kekhawatiran dan pemikiran yang saling bertentangan ketika anak-anak terkasih ini menghilang dari dunia secara tiba-tiba. Banyak media berita akan mengatakan bahwa mereka telah dibawa pergi oleh piring terbang. Oh tidak, anak-anakku! Mereka dibawa ke alam supernatural dari Bapa yang Kekal untuk menunggu kembalinya Putraku ke dunia." (Bunda Maria, Bayside, 7 Desember 1976)

Yesus - "Ada orang yang bekerja di ladang. Seseorang akan dibawa. Dan orang lain akan berkata, 'Ke mana dia pergi? Dia telah menghilang tanpa peringatan' Para wanita bekerja memintal benang atau dua yang bekerja di alat pemintal. Seseorang akan dibawa , dan ke mana dia pergi? Misteri itu terbuka. Dalam rencana Bapa Yang Kekal, banyak yang akan diambil dari antara kamu. Misteri itu akan diketahui oleh manusia.

"Aku berjanji pada masa itu bahwa mereka yang tersisa akan bertemu dengan-Ku untuk membangun Kerajaan Damai dan Sukacita di atas bumi." (Yesus, Bayside, 31 Januari 1976)
    
Yesus - "Dosa adalah kegilaan, dan satu orang yang berdosa akan bisa membakar dunia. Dunia yang terbakar dan bangsa-bangsa akan menghilang dari muka bumi!

"Banyak yang akan diambil dalam pengangkatan. Anak-anak-Ku, Bapa yang Kekal memiliki rencana bagi setiap orang dan setiap kehidupan yang telah Dia tempatkan di dunia." (Yesus, Bayside, 27 Juli 1978)

Yesus - "Sekarang, anak-Ku dan anak-anak-Ku, dengan tegas dan tanpa ragu majulah kamu sekarang. Kamu harus menyampaikan Pesan dari Surga ini secepat mungkin secara manusiawi, karena waktumu semakin pendek. Ingat, tanpa doa dan silih, dunia akan menjadi hancur. Perang Dunia Ketiga tidak akan meninggalkan bebatuan di atas tanah. Tidak akan ada tanah, tidak akan ada manusia, tetapi ada suatu kelompok yang akan diangkat ke Surga, anak-Ku dan anak-anak-Ku, untuk menunggu kehancuran mengerikan yang menimpa umat manusia."

"Ya, anak-Ku, beberapa tahun yang lalu Aku telah berkata kepadamu, bahwa beberapa orang akan disingkirkan sebelum peristiwa pemurnian besar. Semua orang yang memiliki roh yang baik tidak perlu menyerahkan hidup mereka kepada Bapa dalam ketakutan, karena mereka akan menerima banyak rahmat untuk menyelamatkan keluarga mereka dan diri mereka sendiri." (Yesus, Bayside, 28 Mei 1983)



Vii. Pemurnian Besar Di Seluruh Bumi


St Robert Bellarmine - "Akan ada banyak peringatan sebelum Pemurnian. Satu peringatan besar akan segera diberikan kepada negaramu. Pemurnian dan pembersihan akan datang di dua bagian dunia. Yang satu akan berada di negaramu.


Pemurnian

Veronica - Bunda Maria menunjukkan kepadaku sebuah bola dunia yang besar. Aku bisa melihat negara Amerika Serikat dan Kanada disitu. Dan aku bisa juga melihat Amerika Selatan. Lalu Bunda Maria menunjuk ke sisi kiri bola dunia itu. Dan disitu nampak ada Asia, Mesir, Afrika. Dan kemudian oh ada perang yang mengerikan. Banyak, banyak orang yang sekarat. Banyak, banyak orang akan mati, kata Bunda Maria. Banyak jiwa yang tidak siap untuk datang menuju Kerajaan.

Kemudian Bunda Maria menunjuk ke atas - di sebelah kanan ada bola dunia besar. Lalu di langit aku melihat ada sebuah bola - tampak seperti matahari, tetapi, tidak, ia bergerak, berputar sangat cepat melintasi langit. Dan ada gelombang api keluar di belakangnya, seperti ekor. Dan bola itu berputar sangat cepat. Oh, dan panasnya - sangat hebat.

Lalu salah satu ekornya, yang berupa api, mengenai kota-kota sekarang. Disana terjadi kebakaran yang hebat. Dan semua lampu menjadi  padam. Dan nampak orang-orang berlarian dan berusaha mencari lilin. Namun udara terasa menjadi stagnan. Dan sepertinya tidak ada oksigen. Dan orang-orang itu tidak bisa menyalakan lilin. Sangat, sangat gelap. (Penglihatan di Bayside, 10 Februari 1973)

Veronica - Bunda Maria menunjuk ke sebuah peta - Mesir, Afrika - lalu di tengah – ada ISRAEL.

Bunda Maria berkata: "AKAN ADA PERANG YANG HEBAT. PADA SAAT KRISIS INI AKAN DATANG KEMBALI TUHAN, ALLAH, RAJA SEGALA RAJA! SIAPKANLAH DIRIMU SEKARANG KARENA WAKTUMU DI DUNIA SUDAH SANGAT SINGKAT! SEBUAH PERUBAHAN BESAR AKAN SEGERA TERJADI!" ! IA AKAN MENJADI AKHIR DARI SEBUAH ZAMAN SEPERTI YANG KAU KETAHUI. PERSIAPKANLAH JIWAMU SEKARANG. KAMU SEMUA TELAH DIPERINGATKAN! (Penglihatan di Bayside, 20 Nopember 1972)

Bunda Maria - "Anakku, ada banyak yang harus dilakukan sebelum Peringatan, dan kemudian Pemurnian besar. Di antara keduanya akan terjadi Perang Dunia Ketiga. Kamu akan melihat pembantaian dan pembunuhan, dan darah mengalir di jalan-jalanmu, anak-anakku." (pesan Bunda Maria, Bayside, 18 Maret 1983)

Bunda Maria - "Ya, anakku, akan ada Perang yang hebat dan sebuah Keajaiban yang hebat, dan kemudian Pemurnian besar. Semua ini akan terjadi. Ya, anakku, Pemurnian yang besar adalah berupa Pembaptisan Api. Di negaramu ada tempat-tempat, anak-anakKu, yang akan jatuh ke dalam bencana besar." (pesan Bunda Maria, Bayside, 18 Juni 1974)

Bunda Maria - "Rencana penebusanmu, anak-anakku, adalah sederhana. Itu adalah rencana doa, pendamaian, dan pengorbanan. Hiduplah setiap hari seolah-olah kamu akan meninggalkannya besok.
"Akan ada sebuah Perang besar; akan ada sebuah Pemurnian besar; dan tentu saja, anak-anakku, akan ada sebuah Peringatan, Peringatan besar yang diberikan kepada umat manusia. Tetapi berapa banyak orang yang bisa mengenali ini?" (pesan Bunda Maria, Bayside, 26 Mei 1976)

Bunda Maria - "Akan ada sebuah Peringatan besar yang dikirimkan kepada umat manusia. Dan jika hal  ini tidak ditindaklanjuti, sebuah Pemurnian besar akan segera menyusul. Jumlah orang yang akan musnah dalam Pemurnian ini melampaui semua yang dapat dipahami oleh pikiran manusia!

"Sebuah bencana yang sangat besar sedang mendekati negaramu! Sudahkah kamu bersiap-siap untuk ini? Akan ada gempa besar di negaramu. Bumi akan bergetar, rumah-rumah akan roboh dan banyak yang akan dilupakan! Banyak orang yang tidak siap dan mereka akan direbut oleh setan! Berdoalah, berdoalah, anak-anakku! Kirimkan pesan ini ke mana saja! Bencana besar menghampiri umat manusia! Negerimu tidak akan luput dari hukuman ini. Anakku, janganlah menganggap ringan Pemurnian yang akan terjadi dalam waktu dekat ini. Ia akan menjadi peringatan tambahan bagi umat manusia!

"Bangunlah sekarang dari tidurmu! Kamu akan segera merasakan tangan Tuhan atas negerimu! Kamu, yang telah berbalik dari Penciptamu! Kamu, yang telah menempatkan dirimu dalam kesombongan dan kecongkakan terhadap Penciptamu!" (Bunda Maria, Bayside, 2 Oktober 1974)


Sebuah Perang Dunia dan Pemurnian Oleh Komet

Bunda Maria - "Aku telah menasihati para orang tua agar menjaga pintu rumah mereka dan menjadikannya sebagai benteng bagi anak-anak! Anak-anak muda saat ini menjadi sasaran utama serangan gencar dari setan untuk menghancurkan masa depan negaramu dan banyak negara di seluruh dunia. Aku berkata 'banyak' anak-anakku, karena, seiring dengan berlalunya waktu, bencana besar dari perang dunia dan komet dari langit yang menghukum umat manusia, akan menyisakan sedikit sekali jiwa di dunia.

"Penghitungan terakhir akan bergantung pada beberapa orang yang akan diselamatkan. Anak-anakku, pada saat ini, masing-masing dan setiap orang dari usia yang bisa berpikir, telah ditandai dengan tanda salib dan penebusan, atau, mereka telah menerima, atas kehendak bebas mereka sendiri, tanda dari  binatang, hukuman kekal!" (Bunda Maria, Bayside, 14 Agustus 1978)



A. Perang Dunia III selama tiga hari
    

Bunda Maria -Aku berbicara kepadamu dengan hati dan harapan yang besar, tetapi aku harus mengirimkan kepadamu Pesan dari Surga, yang merupakan peringatan - peringatan bahwa jika kamu tidak mau memperbaiki cara hidupmu yang sangat menentang Bapa yang Kekal sekarang, maka duniamu akan dibersihkan dengan melalui percobaan.

“Akan terjadi sebuah perang yang mengerikan – sebuah malapetaka, anak-anakku. Itu akan melampaui apa pun yang pernah dilihat oleh manusia. Bangsa-bangsa akan lenyap dari muka bumi. Tubuh akan terbakar dan meledak dan tidak menemukan tempat istirahat. Akan ada revolusi di negara-negara di dunia - saudara melawan saudara, saudari melawan saudari. Banyak mayat akan terletak di pasar, tidak dikubur dan tidak tertutup, begitu banyaknya orang yang mati! Anak-anakku, apakah ini yang kau inginkan?" (Bunda Maria, Bayside, 14 Agustus 1975)


Hanya Apa Yang Mereka Inginkan Untuk Kau Ketahui

Veronica – aku melihat suatu wilayah yang luas. Ada kegelapan yang tergantung di atas wilayah itu, dan ada banyak salib yang membentang sejauh mata memandang.

Bunda Maria - "Anakku, kamu menyaksikan banyak orang yang akan mati dalam Perang besar itu. Kekuatan-kekuatan itu telah bekerja untuk penyempurnaan Perang Dunia yang hebat, anakku. Janganlah kamu tertipu oleh perkataan mereka, oleh surat kabar kau yang memiliki sekarang karena ia dikendalikan oleh kekuatan-kekuatan ini, karena kamu hanya akan diberi pengetahuan tentang apa yang mereka ingin kau ketahui. Sering kali mereka menyembunyikan kebenaran." (Bunda Maria, Bayside, 24 Juli 1976)


Di Tepi Perang Dunia III

Yesus - "Anak-Ku dan anak-anak-Ku, kamu tidak mengerti seberapa dekat kamu berada di ambang Perang Dunia Ketiga, yang bisa pecah kapan saja sekarang. Semua orang yang siap tidak akan menderita bencana besar yang ditimbulkan oleh orang-orang berpikiran jahat itu. Kamu semua harus berusaha dan berdoa dan melakukan penebusan dosa untuk perdamaian di antara semua bangsa, karena Kami mencintai anak-anak Kami dan Kami tidak ingin melihat mereka mati, karena banyak yang tidak siap dan mereka mati tanpa Pembaptisan." (Yesus, Bayside, 18 Juni 1984)

Bunda Maria - "Aku meminta kamu untuk tidak menghakimi saudara-saudarimu, tetapi aku juga menasihati kamu dengan sepenuh hati, sebagai Ibumu, bukan untuk membiarkan mereka di dalam dosa mereka, tetapi untuk menawarkan penghiburan dan kemurahan hati dalam hal pengetahuan Iman kepada mereka.

Sebuah fondasi agama harus diberikan kepada semua anak-anak, kaum muda di dunia. Tanpa fondasi agama ini, paganisme akan mengambil alih; dan segera kamu akan melihat peningkatan besar dalam pembunuhan dan segala bentuk kekejian.

Anakku, dalam keadaanmu yang lemah malam ini, aku tidak akan memberimu pembicaraan yang panjang tentang dosa-dosa besar dunia: dosa-dosa yang akan menyebabkan seseorang tertahan, dosa-dosa yang akan mengirim manusia ke dalam perang dunia, perang yang jauh lebih besar di dalam sifat destruktifnya daripada yang pernah dialami oleh manusia." (Bunda Maria, Bayside, 24 Nopember 1979)


Suriah Memegang Kunci

Bunda Maria - "Anakku, hanya satu bagian yang dapat diketahui, yang disampaikan kepadamu. Suriah memegang kunci untuk solusi perdamaian dunia atau perang dunia ketiga. Ini akan menjadi penghancuran atas tiga perempat dunia. Dunia terbakar, dengan Bola Penebusan." (Bunda Maria, Bayside, 30 Mei 1981)

Yesus - "Dan jika kamu mengira dirimu telah melihat pembantaian saat ini di dalam Gereja, namun yang terburuk masih belum datang, kecuali kamu mau mengikuti aturan, yang diberikan oleh Ibu-Ku bertahun-tahun yang lalu, tentang doa, pemulihan, dan pengorbanan. Dengan contohmu, kamu bisa menyelamatkan orang lain. Karena akan segera datang ke atasmu Pemurnian besar itu. Ia datang dalam dua bagian, anak-Ku dan anak-anak-Ku: Perang Dunia Ketiga dan Bola Penebusan. Hal ini tidak lagi bisa ditunda. Bagi orang-orang benar tampaknya mereka bisa berjalan dengan cara mereka, mungkin dengan bangga. Kami tidak ingin menuduh atau menempatkan stigma pada siapa pun, tetapi beberapa mungkin dengan bangga duduk dan membiarkan orang lain bertindak dan melakukan pengorbanan, doa, dan penebusan dosa ini. Karena mereka telah menjadi sombong, atau karena mereka tidak memiliki rahmat untuk memahami, bahwa begitu kamu menerima rahmat ini maka banyaklah yang diharapkan darimu. Kamu bahkan harus bekerja lebih keras untuk menyelamatkan saudara saudarimu." (Yesus, Bayside, 18 Juni 1986)


Perang Akan Meningkat

Bunda Maria - "Anak-anakku, berapa lama kamu berpikir bahwa Bapa yang Kekal akan memperpanjang belas kasihan-Nya untuk memaafkan, atau membuat alasan untuk memaafkan kekejian ini. Tidak lagi, anak-anakku. Hal ini kusampaikan kepadamu sebagai pesan paling mendesak dari Surga. Perang akan meningkat, dan Perang dunia yang besar, yang terbesar dari semuanya, akan menimpa umat manusia, dan akan membuat tiga perempat penduduk dunia musnah. Apakah ini yang kau inginkan?" (Bunda Maria, Bayside, 18 Juni 1982)

Bunda Maria - "Anakku, aku tahu kamu takut dengan pengetahuan ini, karena aku telah memberimu yang lain – cara-cara lain untuk menghindari hal ini di negaramu dengan menyebarkan perkataan dari Bapa yang Kekal ke seluruh dunia. Ya, anakku, seluruh dunia harus mendengarkan sekarang, atau mereka akan dilanda perang dunia secara total. Perang ini tidak seperti perang lain yang pernah diderita atau dilihat manusia. Karena perang ini akan menjadi akhir dunia." (Bunda Maria, Bayside, 7 September 1985)


Banjir Akan Meningkat

Yesus - "Anak-Ku dan anak-anak-Ku, kamu tidak mengetahui banjir yang telah menimpamu. Banjir ini akan meningkat, dan banyak yang akan mati; dan banjir ini akan terjadi di berbagai tempat, tempat-tempat yang sebelumnya tidak pernah mengalami banjir seperti itu. Hati banyak ibu akan sangat sedih.

"Juga, anak-anak-Ku, Aku telah mencoba memperingatkan kamu melalui Ibu-Ku dan banyak sosok lain dari Surga agar kamu bersiap-siap, karena dengan cepat kamu sedang menuju saat perang besar - Perang Dunia Ketiga - Perang yang akan membuat manusia punah, tetapi untuk beberapa orang yang dipilih untuk mempertahankan spanduk ‘Setia dan Benar’ di hadapan umat manusia - spanduk ‘Setia dan Benar’ yang menyatakan, 'Ini adalah Yesusku.' "(Yesus, Bayside, 18 Juni 1984)


Puncak Dari Armageddon

Veronica – Nampak Bunda Maria menunjuk ke sisi kanan tiang bendera. Langit menyala terang. Dan aku melihat ke tempat yang dipetakan yang terlihat seperti - ya, itu adalah Afrika. Dan aku bisa melihat ... aku melihat dari bagian peta Afrika, dan aku bisa melihat negara-negara lain di Mesir dan Israel. Dan, oh… kemudian Bunda Maria berkata:

Bunda Maria - "Sebuah koalisi, anakku, dari ras-ras kegelapan. Dunia dengan cepat menuju puncak Armageddon." (Bunda Maria, Bayside, 18 Maret 1975)

Veronica – Lalu aku melihat - itu adalah peta… aku bisa melihat Yerusalem dan Mesir, Arab, Prancis, Maroko, Afrika. Ya Tuhan! Tampaknya ada kegelapan yang sangat pekat yang sekarang menetap di negara-negara tersebut. Astaga! Dan Bunda Maria berkata:

Bunda Maria - "Awal dari Perang Dunia Ketiga, anakku." (Bunda Maria, Bayside, 29 Maret 1975)


Rusia Belum Dipertobatkan

Bunda Maria - "Ini akan mengatakan kepadamu, anakku dan anak-anakku, bahwa Pemurnian besar itu akan menjadi Perang Dunia Ketiga, yang sedang dalam perencanaan sekarang. Rusia masih belum dipertobatkan. Mengapa? Karena Pesan yang kuberikan bertahun-tahun yang lalu kepada anak-anak kecil di atima, dan bagi mereka yang memiliki hati untuk mencari kebenaran, aku mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka berdoa Rosario dan mengenakan Skapulir Coklat, kematian akan menjadi tempat di antara orang-orang yang hidup: kematian, seperti ini tidak bisa dirasakan oleh pikiran manusia, melihat penghancuran oleh rudal dan peralatan teknologi yang tercela lainnya, yang diciptakan semata-mata dari pengetahuan setan." (Bunda Maria, Bayside, 1 Juli 1985)

Bunda Maria - "Oh anak-anakku, betapa aku ingin membelai kamu dan menyampaikan kabar baik, karena aku bukanlah pembawa berita buruk. Aku adalah Ibumu, dan aku harus mengatakan yang sebenarnya. Aku ulangi lagi. anakku Veronica, silakan kamu ulangi dalam keadaanmu yang lemah itu, sekali lagi: Paus, Yohanes Paulus II, dan semua uskup di dunia harus menyediakan satu hari secara khusus di mana mereka akan berdoa demi pertobatan Rusia. Bukan satu hari untuk seluruh dunia, tetapi satu hari untuk Rusia, jika tidak, aku berkata sekarang, Rusia akan berjalan dan memusnahkan serta menghancurkan banyak negara. Bangsa-bangsa akan lenyap dari muka bumi dalam sekejap mata. Itulah, betapa putus asa situasinya sekarang di seluruh duniamu, anak-anakku." (Bunda Maria, Bayside, 2 Oktober 1987)



B. Bola Penebusan Selama Tiga Hari
(Also see
 https://www.tldm.org/news/PistolStarMesssages.htm )


Bunda Maria - "Kamu bertanya lagi, anakku, sekali lagi, tentang Bola Penebusan. Ya, Bola itu ada di luar sana, anakku, di atmosfermu. Akan ada sebuah Peringatan besar, akan ada fenomena yang sangat besar, dan di sana akan ada sebuah Pemurnian besar. Semua itu harus terjadi. Namun, umat manusia yang menentukan kejadian-kejadian mendatang. (Bunda Maria, Bayside, 14 Agustus 1974)


Komet Dalam Abad Ini

Bunda Maria - "Aku, sebagai Ibumu, aku merasa sangat tertekan, karena aku tahu apa yang akan terjadi pada umat manusia. Aku melihat sebuah bola di luar sana, sebuah bola besar. Jika diletakkan di sebelah matahari, bola itu akan seperti dua matahari kembar di langit. Tetapi itu adalah bola- penghancuran, dan aku berkata kepadamu, anak-anakku, Kami telah berusaha untuk menahan bola itu dengan segala rahmat dan puasa dan penderitaan. Namun Bapa yang Kekal berkata, 'Lihatlah, anak-Ku' Dia berkata sambil memandang jauh ke langit. Mata manusiamu belum dapat melihat apa yang ada di sana, tetapi disana ada sebuah bola yang bagi manusia dikenal sebagai 'benda dengan asal yang tidak diketahui.' Tetapi bagi Kami, itu bukannya tidak diketahui: itu adalah Bola Penebusan.

"Janganlah takut, anakku; kamu harus melihat ini, karena ini penting sekali. Dalam abad ini, bola ini akan dikirimkan kepada umat manusia." (Bunda Maria, Bayside, 18 Juni 1988)


Komet Yang Bergerak Menuju Atmosfer Bumi Tanpa Peringatan

Bunda Maria - "Anakku, itu adalah bola yang paling luar biasa yang kau lihat. Itu adalah Bola Penebusan. Ia berada di ujung jari Bapa yang Kekal, untuk melakukan apa yang Dia kehendaki. Berdoalah agar umat manusia segera bangkit dan melepaskan diri dari siksaan besar ini, anakku. Bola itu akan masuk kedalam atmosfirmu tanpa peringatan. Para ilmuwan akan terlihat ketakutan seperti halnya orang-orang lain." (Bunda Maria, Bayside, 6 September 1975)


Tiga Perempat Umat Manusia Hancur

Yesus - "Aku telah sering memperingatkan kamu - bahwa kecuali kamu mau berbalik dari jalanmu saat ini, jalan yang berarti penghancuran bagi jiwa dan akhirnya penghancuran fisik atas banyak bangsa di duniamu - kecuali kamu mau kembali sekarang, apa lagi yang bisa Kukatakan, kecuali Aku harus menerima fakta dari Bapa yang Kekal bahwa sebuah Peringatan besar – yang didahului oleh peringatan-peringatan kecil di dunia - Peringatan yang besar akan diberikan kepada umat manusia.
Setelah itu, kecuali jika kamu mau kembali dan melakukan penebusan dosa yang besar, melakukan pendamaian bagi Bapa yang Kekal atas semua pelanggaranmu terhadap Dia, maka kamu akan menerima sebuah Pemurnian besar. Dan dalam Pemurnian ini, sekitar tiga perempat umat manusia akan dihancurkan. Anak-anak-Ku, apakah ini yang kau inginkan?!!" (Yesus, Bayside, 2 Juni 1979)

Yesus - "Ya, anak-Ku dan anak-anak-Ku, dunia sekarang sedang dipersiapkan oleh si Beruang dan akan menghadapi sebuah cawan penderitaan. Seperti yang telah dikatakan oleh Ibu-Ku sebelumnya, Aku akan mengulangi lagi: Akan ada pemurnian-pemurnian kecil, dan kemudian akan datang sebuah Peringatan besar dan Pemurnian terbesar, hukuman seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya di negaramu atau negara-negara di dunia dan Kami berdoa agar hal itu tidak akan pernah terjadi lagi. Namun, hanya sedikit sekali manusia yang tersisa." (Yesus, Bayside, 26 Maret 1983)



* * * * * * *

Pada tanggal 14 September 1971, Robert F. dari Bayside mengambil foto Patung Bunda Maria dengan Kamera Instan Polaroid – yang bisa langsung jadi. Dalam coretan supernatural yang cukup menakutkan, di seluruh foto itu nampak tulisan, "JACINTA 1972".  (Jacinta meninggal pada 20 Februari 1920 karena penyakit saluran pernapasan)




Kata "JACINTA" yang muncul di atas "1972" dalam foto, telah disandingkan di kedua sisi gambar untuk menunjukkan bagaimana Anda dapat membaca foto itu, dan dengan demikian memudahkan tugas mencari arti dari garis, gambar dan angka yang ada.

Jacinta mengatakan kepada Suster Godinho di Lisbon (biarawati yang merawatnya di ranjang kematiannya) agar ordonya "… selalu menyatu dengan Vatikan, dan bahwa mereka harus mempersiapkan diri untuk tahun 1972 ..." karena dosa-dosa manusia akan membawa hukuman kepada dunia dan menyebabkan banyak penderitaan bagi Bapa Suci, "si kecil yang malang." Kita sekarang tahu melalui pesan Bayside bahwa Bapa Suci Paus Paulus VI adalah seorang tahanan di Vatikan sejak tahun 1972 dan seterusnya.


Tanggal Dari Pemurnian

Bunda Maria - "Anakku, gambar 'Jacinta' harus dibaca sekarang oleh semua anak-anak di dunia. Kamu akan memberi mereka pengarahan ini, anakku. Jika dalam kehendak Bapa yang Kekal mereka disemangati untuk menerima kebenaran, mereka akan mengamati dengan seksama dan memerika foto ajaib 'Jacinta 1972' itu. Kamu akan membaca kata-kata 'Jacinta' dan mencari garis dan gambar dan angka di dalamnya. Dalam gambar ajaib itu diberikan tanggal oleh Allah Bapa bagi Pemurnian atas umat manusia. Namun semua itu bersyarat dan bergantung pada tanggapan umat manusia.

"Kamu harus ingat dengan baik kata-kata Putraku kepada dunia sehubungan dengan gambar ajaib ini: 'Renungkanlah gambar ini sebagai teka-teki bagi umat manusia untuk dipecahkan. Jika tidak diselesaikan pada waktunya, Aku sendiri, Yesus, akan memberikan jawabannya kepada dunia.' Di dalam gambar ini, anak-anak-Ku, ada tanggal, bulan, tahun, jam dari Pemurnian itu seperti yang direncanakan oleh Allah Bapa." (Bunda Maria, Bayside, 25 Nopember 1978)


Salah Satu Karunia Terbesar Bagi Manusia

Pada 7 Desember 1978, Veronica berkata: Dunia harus mengakui pentingnya gambar 'Jacinta 1972'. Bunda Maria meminta agar semua orang membaca dan memeriksa gambar itu dengan baik. Itu adalah salah satu karunia terbesar yang diberikan kepada umat manusia di zaman akhir ini, sebuah manifestasi dari Surga. Semua orang yang berada di dalam terang rahmat akan bisa mengenali dan menafsirkan foto 'Jacinta 1972', dan mereka tidak bisa, akan dianggap sebagai orang yang tidak sadar.


Pada tanggal 15 Juli 1973, Bunda Maria berkata: "... Ketika Bola Penebusan itu digunakan sebagai sarana pemurnian, kamu akan melihatnya selama sekitar dua minggu sebelum ia menyentuh bumi. Dan itu, aku dapat meyakinkan kamu, akan menjadi insiden paling menakutkan bagi sebagian besar umat manusia."




VIII. Kedatangan Kedua Yesus Kristus


Harapan Besar

"Ya, negaramu dan duniamu harus mel
ewati cobaan besar ini. Namun, aku tidak ingin membuatmu ketakutan, tetapi untuk mempersiapkan kamu bagi apa yang akan datang.

"Semua orang yang tetap memiliki roh yang baik tidak akan takut, tetapi akan menjalani hari-hari pencobaan ini dengan harapan yang besar dan sukacita oleh Kedatangan Kedua dari Putraku." – (Bunda Maria, Bayside, 29 Desember 1973)


Kedatangan Kedua

"Karena kamu akan tahu kapan Putraku akan datang. Dia akan turun diserta para malaikat dengan seruan kemenangan untuk menata duniamu agar menjadi teratur kembali...

"Jika Putraku tidak datang kembali, anakku, tidak akan ada manusia yang diselamatkan, begitu besar pencobaan di dunia ini." – (Bunda Maria, Bayside, 18 Maret 1975)


Para Korban

"Anakku, akan terjadi di dunia ini, banyak yang dipilih untuk menjadi korban, korban demi kemurahan hati Bapa atas umat manusia. Harapan terbesar, sukacita terbesar, anakku, yang dapat kuberikan kepada umat manusia adalah pengetahuan bahwa kemenangan akhir atas setan akan menjadi hasil dari Kedatangan Kedua dari Putraku ke dunia." - Bunda Maria, Bayside, 13 April 1974


Pertempuran Semakin Sengit

"Gereja Yesus yang sejati di Roma sedang diserang oleh pasukan 666. Ini adalah keterlibatan di seluruh dunia yang tidak dapat sepenuhnya dijelaskan pada saat ini. Ini adalah keterlibatan jahat yang akan diketahui sepenuhnya dengan Kedatangan Kedua dari Putraku Yesus.

"Pertempuran semakin sekarang, dan semua orang yang telah menyerahkan diri kepada dunia tidak akan mengerti hal ini, karena mereka adalah memang dari dunia ini. Dan banyak orang saat ini yang telah mengadopsi dan menerima seorang bapa yang baru — bukan Bapa yang Kekal di Surga, tetapi bapa dari semua pembohong, setan. Semua yang tidak mengakui Yesus sebagai Kristus adalah Antikristus. Belajarlah dari hal ini!

"Ada banyaj klerus yang telah menyerahkan diri mereka kepada kesesatan dan mereka disesatkan, dengan tekad yang  besar untuk menghancurkan Gereja Putraku— mengapa begitu ? Karena mereka telah kehilangan Iman. Berdoalah, banyaklah berdoa bagi klerusmu, anak-anakku. Tanpa doa-doamu, banyak mitra akan jatuh ke dalam neraka." – (Bunda Maria, Bayside, 17 April 1976)


Tidak Bisa Memaksa

“Anak-anakku, kamu sekarang harus membuat pilihan. Kamu memiliki kehendak bebas. Kami tidak bisa memaksa kamu masuk ke Surga. Kamu pasti ingin datang ke Surga, anak-anakku. Aku berjanji kepadamu, sebagai Ibumu, dan sebagai Pengantara antara Allah dan manusia, bahwa aku akan menyertai kamu sampai Kedatangan Kedua dari Putraku." – (Bunda Maria, Bayside, 1 Oktober 1977)


Apokalips Dijelaskan

"Kamu telah mengikuti petunjukku dengan baik untuk membaca tulisan-tulisan Yohanes yang baik, Santo Yohanes, sebagaimana aku ingin dia dikenal di dunia. Bapa menggunakannya sebagai sarana untuk memberimu pengetahuan tentang hari-hari akhir. Aku akan menjelaskan sebagian, anakku, yang paling membingungkan kamu.

Semua adalah dalam bentuk simbolis, tetapi jika kamu berdoa kepada Roh Kudus memohon terang, maka pikiranmu akan dibuka terhadap kebenaran. Ketahuilah bahwa akan ada dua fase dengan penutupan Kitab Wahyu yang dituliskan di ataskertas perkamen oleh Santo Yohanes, Yohanes yang baik, di pulau itu.

Akan ada pencobaan dan hukuman besar serta kesengsaraan di Rumah Allah, rumah-rumah Allah di seluruh dunia, dan dalam kehidupan umat manusia. Pertarungan akan berupa perang roh. Halaman-halaman Kitab Wahyu harus dibuka. Semua orang yang tersisa setelah masa pencobaan besar ini akan bergabung dengan Putra-Ku dalam mendirikan Kerajaan yang telah kujanjikan kepadamu, yaitu di masa damai yang besar. Masa itu, masa damai yang besar yang dijanjikan itu akan ada bersamamu pada saat kembalinya Putraku, Kedatangan Kedua dari Putraku, Yesus.

Setelah kesengsaraan besar, jumlah orang yang diselamatkan akan terhitung beberapa saja. Mereka akan bergabung dengan Putraku dan melanjutkan kehidupan penuh sukacita dan kemuliaan bagi Bapa seperti yang direncanakan sejak semula. Setan tidak akan bisa mencobai lagi siapa pun sampai waktu yang ditentukan baginya, sebelum penghakiman besar dan terakhir.

Setan akan dirantai, anakku, selama beberapa tahun-dunia. Dia tidak akan lagi berkeliaran untuk menggoda manusia. Putraku akan menjadi Penguasa di bumi; dan kemudian setelah masa ini (1000 tahun), setan akan dilepaskan sekali lagi untuk mencobai umat manusia, karena manusia kemudian akan berubah kembali kepada kodrat manusiawi dan mendapati dirinya menentang Bapa dan berdosa lagi.

Kemudian akan datanglah penghakiman umum dan terakhir atas umat manusia, itulah akhir zaman.
Rohmu akan kembali kepada tubuhmu. Tubuh dan jiwa akan bersatu. Dan dengan demikian, kamu akan dihakimi.

Inilah anakku, yang akan memberimu pengetahuan yang banyak tentang apa yang ada di halaman-halaman Kitab Wahyu yang kuminta untuk kau baca.

Anakku, kamu harus membangunkan saudara-saudarimu akan kenyataan bahwa hari-hari yang akan datang semuanya ada dalam rencana Bapa, dan diketahui oleh-Nya, sebagaimana Dia tahu semua masa lalu, masa kini dan masa mendatang.

Bacalah Kitab kasih dan kehidupan, Alkitab. Janganlah mengabaikan hari-hari apokaliptik ini, anak-anakku. Cobalah untuk mengungkap simbol-simbol dan rahasia-rahasia ini. Ia tidaklah sulit.
Tersembunyi di halaman-halamannya kamu akan bisa menemukan kisah lengkap dari hari-hari mendatang. Namun, halaman-halaman itu akan berubah hanya jika umat manusia menanggapinya, cepat atau lambat. Pada masa sekarang, anakku, rasanya seperti ada angin kencang yang telah memaksa Kitab itu membuka halaman-halamannya lebih cepat dan melenyapkannya, dan halaman-halaman berikutnya semakin cepat dan semakin cepat terbuka, membawa manusia semakin cepat ke pada akhir dari zamannya.   

Anakku, janganlah takut untuk mengulangi merenungkan semua yang telah kusampaikan kepadamu. Orang-orang akan menyebutmu sebagai seorang nabi ‘hari kiamat. Oh, tetapi, anakku, betapa sedihnya melihat ketika mereka menyadari semua yang diberikan kepada mereka, pengetahuan yang mereka pilih untuk disingkirkan, dimana mereka lebih peduli kepada hal-hal dari duniawi daripada kesenangan dan harta surgawi yang tidak akan pernah bisa dengan dirusak atau dihapus. Kehidupan abadi dengan kebahagiaan dan kemuliaan yang dibuang demi meraih kesenangan dunia dari setan! Oh anak-anakku, bukankah tidak mengherankan jika air mataku jatuh bercucuran! Airmataku mengalir keluar sebagai tetesan air mata dari Surga. Aku adalah benar-benar seorang Ibu yang sangat sedih!"- (Our Lady, Bayside, September 13, 1974)

*****








1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete