Thursday, November 11, 2021

Anne - 4 Nopember 2021

 

Direction for Our Times

www.directionforourtimes.org
  

Anne, seorang rasul awam  

 

Anne – Nov 4, 2021

https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgzGlkrzBttNwcdNzqfBWBddpfqkC


Para anggota Apostles of the Returning King and Friends yang terkasih, 

Anne menerima yang keempat dari serangkaian lokusi baru dari Yesus yang ditujukan kepada Gereja. Kami mengundang Anda untuk merenungkan dengan sungguh-sungguh apa yang diminta melalui pesan ini dari Anda, dan mohon pertimbangkan untuk membagikannya secara luas. 

Pastor Darragh Connolly​ – November 3, 2021

(Penasihat rohani) 

 

November 4, 2021 (1) 

Jesus kepada Gereja 

Ada banyak tujuan yang menarik bagi-Ku. Tujuan yang paling menarik bagi-Ku saat ini berkaitan dengan perkembangan spiritual dari para pengikut-Ku. Selama waktu-Ku di dunia dulu, Aku mengasihi orang-orang. Hal ini terjadi secara alami atas Diri-Ku dan kasih yang sama juga terjadi secara alami kepada Maria, Ibu-Ku, karena tidak ada yang menghalangi kemampuan Ibu-Ku dalam hal ini. 

Para rasul-Ku berjuang untuk mengasihi pada tingkatan yang dibutuhkan untuk mewakili Aku secara akurat. Para rasul pertama-Ku harus memperhatikan segala perbuatan-Ku dengan hati-hati, karena ketika mereka mulai mempelajari tentang Diri-Ku, mereka menjadi mengerti bahwa mengasihi orang lain berarti sesuatu yang lebih dalam daripada yang mereka pikirkan sebelumnya. Naluri pertama mereka adalah manusiawi, seperti yang diharapkan. Tapi tentu saja, itu tidak akan cukup untuk menciptakan sebuah struktur yang bersifat ilahiah, yang merupakan tujuan-Ku dan tujuan Bapa. Gereja dalam pikiran Tuhan akan tetap berada di Bumi, mewakili Bapa, melalui kehidupan-Ku dan dengan kuasa Roh Kudus yang terus mengalir melaluinya. Gereja di dalam pikiran Allah akan menjadi rumah kehadiran Ekaristik-Ku, yang akan dihormati dan dilindungi demi kepentingan orang-orang, bukan dari orang-orang. Gagasan bahwa Diri-Ku terancam di dalam Ekaristi, yang berasal dari orang-orang yang mendambakan Aku di dalam diri mereka, adalah tidak benar. 

Kamu mengasihi Aku. Rasul pertama-Ku juga mengasihi Aku. Apakah mereka mengasihi Aku dengan sempurna? Bagaimana mereka bisa selalu mengasihi Aku ketika mereka berada di berbagai titik pertumbuhan dan perkembangan dalam kehidupan mereka? Aku tidak berharap untuk dikasihi dengan sempurna. Aku tidak berharap untuk dikasihi oleh orang-orang yang tidak pernah menderita atau tidak pernah berbuat dosa. Sebenarnya, tidak ada yang berubah dalam hal ini. Mereka yang mengasihi Aku saat ini di dunia adalah serupa, dengan cara ini, dengan mereka yang mengasihi Aku dulu. Orang-orang yang mengasihi Aku sekarang di Gereja, Tubuh-Ku di dunia, mengasihi Aku secara tidak sempurna, dan semuanya telah berdosa dan membutuhkan penyembuhan. Di zaman-Ku dulu, Aku tidak mengizinkan anak-anak dijauhkan dari-Ku. Aku juga tidak menolak orang-orang berdosa yang paling dicerca. Perhatikan pelajaran ini. Lindungilah Ekaristi dan kehadiran-Ku di dalamnya demi anak-anak-Ku, bukan demi mereka. 

Ini tidak berarti bahwa Aku minta untuk diperlakukan dengan tidak hormat. Mereka yang dengan sengaja tidak menghormati Aku di dalam Ekaristi akan harus bertanggung-jawab di hadapan-Ku secara pribadi atas tindakan mereka. Namun, Aku meminta hari ini, agar orang-orang yang dibentuk dan dipersiapkan dalam kehidupan mereka untuk menerima Aku, diundang untuk menerima Aku lagi. Biarkan ide ini memasuki pikiranmu sesuai dengan kondisi dan peranmu di Bumi. Jika kamu menerima perkataan-Ku dan petunjuk-Ku ini, dengan cara apa pun kecuali semangat kerendahan hati dan belas kasihan, maka kamu akan mengecewakan Aku, dan Aku akan tahu bahwa kamu membutuhkan pertumbuhan dan perkembangan yang lebih besar. Tolong dimengerti bahwa Aku tidak pernah terkejut ketika para pengikut-Ku membutuhkan pertumbuhan dan perkembangan yang lebih besar. Aku berharap hal ini menjadi sesuatu yang juga penting bagimu. 

Jika Aku tidak berada di posisi sentral dari kegiatanmu di dalam Gereja, maka, sahabat-Ku, kamu tidak bekerja untuk Gereja yang Kubangun ini. Aku ingin kamu berpikir tentang siapa yang harus ditarik kembali untuk menerima Komuni, bukan siapa yang harus ditolak. Jumlah orang yang ditolak untuk menerima Komuni Kudus seharusnya sangat sedikit dibandingkan dengan mereka yang diundang dan ditarik kembali untuk menerima Aku. 

------------------------------- 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

LDM, 4 Nopember 2021

Pedro Regis, 5196 - 5200

Shelley Anna, 19, 22, 25, 27, 30 Oktober 2021

Francis: “Kalian Benar-Benar Komunis sejati! Selamat, lanjutkan"

Anne – 3 Nopember 2021

695 – Sebuah Perang Agama

Sedikit terjemahan dari buku ‘Prepare for the Second Coming’