Thursday, April 4, 2024

Tanda-Tanda Sebelum Peringatan Besar

Tanda-Tanda Sebelum Peringatan Besar:

7 Hari 7 Malam Salib Juruselamat Kita Akan Terlihat di Langit

oleh suatu jiwa

(MaryRefugeOfSouls)

 

OCTOBER 12, 2020 / A SOUL

Dirangkum oleh suatu jiwa : (https://maryrefugeofsouls.com)

Why.7-8

Why 1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.

Why 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

 

DOA-DOA YANG PENTING: sebutlah nama Yesus Kristus 

YESUS KRISTUS… YESUS KRISTUS… YESUS KRISTUS…

(Ingatlah akan Doa dan NAMA Ini pada saat Peringatan itu tiba):

https://maryrefugeofsouls.com/the-warning-illumination-of-conscience/jesus-christ-remember-this-prayer-for-the-day-of-the-warning/

 

Mohon pengampunan atas dosa-dosa kita:

YESUS AMPUNILAH AKU ORANG BERDOSA INI

https://maryrefugeofholylove.com/the-warning-what-to-do-afterwards/prayer-for-forgiveness-of-sin-jesus-please-forgive-me/

 

HARAP DIPERHATIKAN:

Karena banyak orang, secara bersama-sama, akan menderita selama beberapa saat oleh api dan siksaan neraka di tangan iblis, sebagai penghakiman mereka akibat Peringatan Besar tersebut, maka pengalaman tersebut akan terasa seperti berlangsung selamanya, karena Anda berada di luar waktu dan di dalam dunia keabadian. Jika Anda mengalami neraka, Tuhan telah menunjukkan kepada saya (“suatu jiwa”) bahwa doa terbaik yang harus didaraskan agar dapat menanggung siksaan dan diberi kesempatan kedua untuk hidup di bumi guna mengubah cara hidup Anda dan kembali kepada Tuhan, adalah dengan mengucapkan, “YESUS, AKU PERCAYA KEPADA-Mu”, berulang kali hingga saat Peringatan Besar itu selesai.

Saat itu setan akan berusaha keras menghentikan Anda meminta belas kasihan Tuhan. Namun, jika Anda dapat berseru kepada Nama Kudus, YESUS, setidaknya sekali, dengan segenap kekuatan rohani Anda, dengan penyesalan yang tulus dan sepenuh hati atas segala dosa-dosa Anda, maka Tuhan akan mengasihani Anda dan akan mengubah penghakiman Anda menuju api penyucian yang dalam (jadi, Anda masih boleh suatu hari nanti untuk mendapatkan Surga).

Kunci untuk mampu bertahan dalam pengalaman neraka selama Peringatan Besar itu adalah jangan pernah berputus asa, karena begitu Anda kehilangan pengharapan dan membiarkan kepahitan menetap di hati Anda, maka penilaian atau penghakiman Anda akan tersegel dan Anda akan terjebak di neraka selama-lamanya, karena Anda tidak punya cukup kekuatan spiritual untuk kembali ke bumi untuk menerima dan menjalani kesempatan kedua. Jadi, Anda harus terus berseru kepada YESUS sampai seluruh pengalaman Peringatan Besar itu selesai dan Anda kembali hidup di bumi atau telah diberikan izin masuk ke api penyucian oleh Tuhan.  

Yang terakhir, Tuhan juga telah menunjukkan kepada saya bahwa Dia juga akan memberikan kepada semua orang yang mengalami rasanya neraka, untuk masuk ke api penyucian atau kesempatan kedua untuk hidup di bumi jika mereka memanggil atau menyerukan Nama Kudus Bunda Maria, MARIA… MARIA… MARIA, dan dengan demikian memohon pengantaraannya untuk menyelamatkan mereka dari neraka di hadapan Putra Ilahinya, dengan penuh penyesalan atas dosa-dosa mereka. Amin.  

TANDA-TANDA (BERDASARKAN PEWAHYUAN PRIBADI KATOLIK): 

* Pertama, Matahari akan nampak berdenyut dan berputar di langit, sementara pola cuaca di Bumi akan berubah. [Nubuatan: MDM (Kitab Kebenaran); Catatan: “Tarian Matahari” mengingatkan kita pada Mukjizat Fatima (Portugal, 13 Oktober 1917) dan hal ini juga telah terjadi di berbagai tempat penampakan Maria, seperti Medjugorje]. 

* Kemudian, Salib Juruselamat kita akan muncul di langit dengan cahaya yang berasal dari tiga lubang paku pada balok salib. Salib itu akan terlihat selama 7 hari 7 malam tepat sebelum Peringatan Besar. [Nubuatan: Luz de Maria, Saint Faustina dari Kerahiman Ilahi, MDM (Kitab Kebenaran), Jennifer]. 

* Matahari akan semakin redup dan kegelapan akan bertambah – membuat bayangan gelap semakin membesar setiap saat – hingga terjadi “kegelapan yang mengerikan” di kedua sisi bumi. (Nubuatan: Luz de Maria). 

* Dalam sekejap, Bulan akan berubah warna menjadi merah darah. (Nubuatan: Luz de Maria, Anne dari Direction For Our Times). 

Nubuat tentang Dua Matahari: Peringatan Besar dikaitkan dengan sebuah komet, yang akan terlihat datang dari arah belakang matahari hingga terlihat jelas oleh orang-orang di Bumi. Bergantung pada seberapa cepat Komet Peringatan itu bergerak menuju Bumi, orang-orang dapat melihat “Matahari Kedua” ini di langit antara 3 hari hingga 40 hari sebelum Peringatan Besar. [Nubuatan: Our Lady of Emmitsburg, John Leary, MDM (Kitab Kebenaran), Luz de Maria, Pedro Regis]. 

* Matahari Kedua ini mungkin adalah benda angkasa yang dikenal sebagai “Planet X”. Dalam pesan pribadi yang diberikan kepada seorang utusan Katolik, dia diberitahu bahwa Planet X itu adalah “Bintang Yesus” karena Planet X itulah yang hadir pada saat Kelahiran dan Kematian-Nya, dan digunakan oleh Tuhan sebagai sarana penghukuman. Dia juga diberitahu bahwa Planet X itu terutama terdiri dari logam, sehingga ia menarik benda-benda langit lain yang berada di sekitarnya di luar angkasa. Artinya, hal ini dapat mempengaruhi poros benda-benda langit yang berada di dekatnya sehingga menyebabkan kutub magnetnya terbalik, serta dapat menyebabkan gunung-gunung berapi yang tidak aktif meletus dan menimbulkan gempa bumi yang sangat kuat. Selain itu, karena Planet X menarik benda-benda langit lain yang dilewatinya, ia dapat mengubah orbit benda-benda tersebut di ruang angkasa, sedangkan orbitnya sendiri sangat tidak biasa dan tidak beraturan, sehingga sangat dipengaruhi oleh tarikan gravitasi dan daya magnet dari benda-benda lain di ruang angkasa. Jadi, orbit planet X ini kemungkinan besar tidak dapat diprediksi. Meskipun visiuner Luz de Maria belum diberitahu bahwa benda angkasa yang mendekati bumi adalah Planet X, tetapi Surga telah memberitahunya tentang banyak karakteristik yang sama dari Matahari Kedua ini, yang akan menyebabkan banyak gempa bumi besar saat ia mendekati Bumi. 

* Sesaat sebelum terjadinya Peringatan Besar, keheningan mendalam akan terjadi di Bumi dan seluruh alam akan menjadi hening dan tidak bersuara. [Nubuatan: Luz de Maria dan MDM (Kitab Kebenaran)]. 

* Pada Hari Peringatan Besar, ada dua benda langit akan saling bertabrakan, sehingga terlihat seperti “dua bintang yang bertabrakan”. “Dua bintang” ini adalah Komet Peringatan dan Asteroid. Dampaknya akan terjadi pada titik ketika Komet dan Asteroid berada pada jarak yang sama (titik tengah) antara Bulan dan Bumi. [Nubuatan: John Leary, Our Lady of Garabandal, MDM (Kitab Kebenaran), Luz de Maria]. 

MATEMATIKA BUMI: Jarak rata-rata antara Bumi dan Bulan adalah sekitar 30 kali lebar bumi. Artinya, Anda dapat memuat 30 planet berukuran mirip bumi di sepanjang satu garis antara Bumi dan Bulan. Jadi, titik tengah antara Bumi dan Bulan adalah sekitar 15 kali planet mirip bumi. Ukuran Bulan adalah 1/4 ukuran Bumi. Para astronom berspekulasi bahwa Planet X bisa saja sebesar Yupiter (memuat 11 planet mirip bumi pada diameternya), atau lebih realistisnya, sebesar Neptunus/Uranus (dengan 4 planet mirip bumi pada diameternya). Nubuatan Katolik menyatakan bahwa Planet X akan melintas di antara titik tengah antara Bumi dan Bulan selama saat Peringatan tersebut. Saya bukan ahli matematika, namun hal ini menunjukkan bahwa pada titik terdekatnya dengan Bumi, pada saat Peringatan, jika kita menggunakan angka Neptunus/Uranus untuk ukuran Planet X, maka komet Peringatan akan terlihat sekitar 8 kali lebih besar daripada jarak Bulan ke Bumi ketika dihantam oleh Asteroid dan menyimpang dari orbit aslinya. Secara simbolis, hal ini mengingatkan pada Perumpamaan Rahasia Ketiga Fatima, dimana Api Kudus dari Pedang Malaikat hendak menghantam bumi, namun dibelokkan oleh Kemegahan Bunda Maria, sementara Malaikat menangis dan berseru: “Bertobatlah, Bertobatlah, Bertobatlah!'. 

(Lihat juga: Planet Hipotetis X: https://solarsystem.nasa.gov/planets/hypothetical-planet-x/in- depth/).

* Pada saat kedua benda langit itu saling bertabrakan, peristiwa Peringatan, atau dikenal sebagai “Pencerahan Hati Nurani”, akan terjadi pada setiap pribadi manusia yang berusia di atas usia nalar (di atas tujuh tahun). Tiap-tiap orang akan hadir di hadapan Tuhan kita, Yesus Kristus, meninjau kembali seluruh kehidupannya hingga saat itu, seolah-olah ia telah meninggal dunia dan berada di hadapan Tahta Penghakiman Tuhan. Setiap orang akan mengetahui dosa-dosanya – baik yang diakui maupun yang tidak, perbuatan baiknya, dan segala akibat yang ditimbulkan keduanya terhadap kehidupan orang lain. Setiap orang akan diberitahu untuk tidak menyembah antikris, tidak mengambil tanda dari binatang (microchip yang tertanam dalam tubuh) karena ia akan mengakibatkan kematian kekal (neraka), dan perlunya perlindungan fisik selama Kesengsaraan Besar. Akhirnya, setiap orang akan mengalami “rasa pendahuluan,” yang berlangsung setidaknya beberapa saat, ke mana jiwa mereka akan pergi jika dia mati pada saat itu juga: Surga, api penyucian, atau neraka. [Nubuatan: John Leary, Our Lady of Garabandal, MDM (Kitab Kebenaran), Luz de Maria]. 

* Komet Peringatan adalah benda angkasa yang sama dengan Komet Pemurnian Besar. Setelah tabrakan antara Komet Peringatan dengan Asteroid, kedua benda langit tersebut akan menyatu dan Komet Peringatan akan berubah lintasannya untuk kemudian muncul kembali tiga setengah tahun kemudian sebagai Komet Pemurnian Besar. Komet ini akan bertabrakan dengan bumi sehingga menimbulkan peristiwa yang dikenal dalam nubuatan Katolik sebagai “Tiga Hari Kegelapan (KTH)”. [Nubuatan: John Leary, MDM (Kitab Kebenaran)]. 

* Perhatikan juga, karena Komet Peringatan (Planet X) akan mengubah lintasannya akibat tabrakan dengan Asteroid, dll., hingga ia melewati jalur orbit yang sangat pendek (kembali ke Bumi hanya tiga setengah tahun kemudian), maka komet tersebut kemungkinan besar akan bergerak sangat dekat dengan planet-planet dalam (planet dalam: Mercurius dan Venus) lainnya dan sabuk asteroid, sehingga mengganggu orbit gravitasi objek-objek astronomi di luar angkasa (karena ukurannya yang sangat besar dan komposisi logamnya). Hal ini kemungkinan besar akan mengakibatkan lebih banyak lagi sampah luar angkasa, seperti komet dan asteroid, yang menghantam Bumi. Dan, khususnya, asteroid dapat menghantam Bumi dalam bentuk badai besar yang berapi-api seperti meteorit, dll. Statistik: Merkurius adalah planet terkecil (sepertiga ukuran Bumi); Venus berukuran hampir sama dengan Bumi; dan Mars berukuran setengah dari Bumi; lebih dari 99% dari 50.000 meteorit yang ditemukan di Bumi berasal dari sabuk asteroid; hampir 50% massa sabuk asteroid hanya terdapat pada 4 asteroid: Ceres (sekitar 950 km, 590 mil), Vesta (sekitar 600 km, 373 mil), Pallas (sekitar 600 km, 373 mil), dan Hygiea ( sekitar 600 km, 373 mil); Ceres sendiri memiliki sekitar 25% massa sabuk asteroid dan diklasifikasikan sebagai “planet kerdil”; hingga 1,7 juta asteroid berdiameter sekitar 1 km atau 0,62 mil. 

*Perhatikan juga, Planet X diyakini memiliki hingga 9 satelit (bulan) yang mengorbitnya (berdasarkan astronomi Tiongkok). Namun, satelit-satelit ini kemungkinan besar jauh lebih kecil dari Bulan kita. Dari lebih dari 190 bulan yang diketahui mengorbit berbagai planet lain di tata surya kita, Bulan kita adalah Bulan Terbesar ke lima dan ukurannya yang besar sangat luar biasa jika dibandingkan dengan ukuran massa Bumi. Namun, karena Bulan kita begitu besar, tarikan gravitasinya membantu menyeimbangkan potensi goyangan planet Bumi kita saat bergerak melintasi ruang angkasa dalam orbitnya mengelilingi Matahari dan membantu membentuk berbagai musim, pola cuaca, iklim, gelombang laut, dan panen (pertanian) dimungkinkan dilakukan di Bumi, dll. Jika Planet X benar-benar memiliki satelitnya sendiri (bulan), tidak diketahui bagaimana perilaku bulan-bulan ini menjelang peristiwa Peringatan Besar dan pengaruhnya terhadap kehidupan di Bumi. 

REFERENSI ALKITAB: 

CATATAN: Saya, hanyalah “suatu jiwa”, bukan seorang teolog atau ahli Alkitab. Ayat-ayat kitab suci ini tidak dimaksudkan untuk menjadi “otoritatif” dalam hal ini – yang berarti bahwa ayat-ayat ini secara eksplisit merujuk pada peristiwa Peringatan dalam Rencana Ilahi, karena ia bisa juga merujuk pada peristiwa-peristiwa lain dalam garis waktu peristiwa-peristiwa Akhir Zaman yang ditentukan oleh Tuhan. Jadi, saya tidak bermaksud mengatakan bahwa kita, umat manusia, berada pada suatu titik tertentu dari peristiwa Kiamat atau bahwa Meterai-Meterai tertentu telah dibuka atau tidak dibuka, karena saya memang tidak mengetahuinya. Hanya Tuhan yang tahu dan Dia tidak menganjurkan pemetaan atau perencanaan yang dilakukan oleh banyak teolog, nabi, dan para utusan Kristen saat ini, untuk membenarkan klaim mereka mengenai penggenapan peristiwa-peristiwa Akhir Zaman. Namun, apa yang saya coba lakukan dengan membagikan ayat-ayat suci ini adalah, satu, untuk menunjukkan bahwa jenis Tanda-tanda yang akan terwujud sebagai bagian dari peristiwa Peringatan itu umumnya telah dinubuatkan ribuan tahun sebelumnya di dalam Kitab Suci – jadi, umat manusia telah diberitahu untuk memperhatikan Tanda-Tanda Zaman ini; kedua, nubuatan ini adalah bukti keberadaan Tuhan dan menunjukkan bahwa Dialah yang mengatur peristiwa-peristiwa Akhir Zaman dan Penciptaan; dan ketiga, untuk mendorong pertobatan banyak orang ketika hal-hal tersebut tampaknya dipenuhi sebagai bagian dari Peringatan tersebut. Yang terakhir, ketahuilah bahwa mungkin ada ayat-ayat Kitab Suci lainnya yang relevan dengan Peringatan tersebut, sehingga daftar ini memang tidak lengkap. Terima kasih. Tuhan memberkati! 

 

Mat 24:29 "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang. 

Mark 13:24 "Tetapi pada masa itu, sesudah siksaan itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya 

Luk 21:25 "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. 

Kis 2:20 Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu. 

Why 6:12 Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. 

Why 6:13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang. 

Why 8:12 Lalu malaikat yang keempat meniup sangkakalanya dan terpukullah sepertiga dari matahari dan sepertiga dari bulan dan sepertiga dari bintang-bintang, sehingga sepertiga dari padanya menjadi gelap dan sepertiga dari siang hari tidak terang dan demikian juga malam hari. 

Ayub 9:7 Yang memberi perintah kepada matahari, sehingga tidak terbit, dan mengurung bintang-bintang dengan meterai; 

Pengkhotbah 12:2 sebelum matahari dan terang, bulan dan bintang-bintang menjadi gelap, dan awan-awan datang kembali sesudah hujan, 

Yes 5:30 Pada hari itu mereka akan diliputi oleh suara seperti suara laut menderu. Jika orang memandang ke bumi, sesungguhnya, ada gelap yang menyesakkan, dan terang menjadi gelap oleh awan-awan! 

Yes 13:10 Sebab bintang-bintang dan gugusan-gugusannya di langit tidak akan memancarkan cahayanya; matahari akan menjadi gelap pada waktu terbit, dan bulan tidak akan memancarkan sinarnya. 

Yes 24:23 Bulan purnama akan tersipu-sipu, dan matahari terik akan mendapat malu, sebab TUHAN semesta alam akan memerintah di gunung Sion dan di Yerusalem, dan Ia akan menunjukkan kemuliaan-Nya di depan tua-tua umat-Nya. 

Yes 47:5 Duduklah dengan berdiam diri dan masuklah ke dalam gelap, hai puteri Kasdim! Sebab engkau tidak akan disebutkan lagi ratu atas kerajaan-kerajaan. 

Yes 50:3 Aku mengenakan pakaian kelam kepada langit dan menyelimutinya dengan kain kabung." 

Yeh 32:7 Waktu Aku membinasakan engkau, langit akan Kututup dan bintangnya Kubuat berkabut. Matahari Kututup dengan awan dan bulan, cahayanya tak disinarkan. 

Yoel 2:10 Di depannya bumi gemetar, langit bergoncang; matahari dan bulan menjadi gelap, dan bintang-bintang menghilangkan cahayanya. 

Yoel 2:31 Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. 

Amos 5:20 Bukankah hari TUHAN itu kegelapan dan bukan terang, kelam kabut dan tidak bercahaya? 

Nahum 1:8 dan menyeberangkan mereka pada waktu banjir. Ia menghabisi sama sekali orang-orang yang bangkit melawan Dia, dan musuh-Nya dihalau-Nya ke dalam gelap. 

Zakharia 14:6 Maka pada waktu itu tidak akan ada lagi udara dingin atau keadaan beku, 

 

REFERENSI NUBUATAN: 

CATATAN: Ini adalah bagian yang sangat kecil dari sekian banyak nubuatan Katolik yang ada mengenai Peringatan (Pencerahan Hati Nurani). Hal ini tidak dimaksudkan sebagai daftar lengkap utusan-utusan pilihan yang autentik atau nubuat-nubuat yang tersedia. 

Tuhan memberkati!

* * * * * * * * * *

Nubuat tentang Dua Matahari – Komet Peringatan Besar (Pencerahan Hati Nurani) – Komet Pemurnian:

https://maryrefugeofsouls.com/2016/04/01/two-suns-prophecy-comet-of-the-great-warning-illumination-of-conscience-comet-of-chastisement/

Luz de María: https://revelacionesmarianas.com/english.htm


Luz de Maria, TUHAN YESUS KRISTUS, 29 AGUSTUS 2010

Salib-Ku adalah kemenangan dan akan bersinar di cakrawala selama tujuh hari tujuh malam. Ia akan bersinar terus-menerus. Ia akan menjadi sebuah tanda sebelumnya bagi semua orang yang ditunggu-tunggu oleh umat-Ku, dan bagi mereka yang tidak beriman, hal ini akan menjadi sebuah kebingungan yang besar. Sains akan mencoba memberikan penjelasan terhadap apa yang tidak mempunyai penjelasan ilmiah.


Luz de Maria, TUHAN YESUS KRISTUS, 22 Nopember 2014

Umat-Ku yang terkasih:

PERISTIWA PEMERIKSAAN DIRI SENDIRI AKAN SEGERA TIBA, yang tidak akan Kulakukan, melainkan kamu masing-masing secara pribadi, dan pada saat itu juga semuanya akan berhenti, manusia akan melihat hati nuraninya sendiri, akan melihat dirinya sendiri yang dibuka sepenuhnya. Apapun yang bergerak, akan berhenti bergerak, karena keheningan akan menguasai bumi, kamu hanya akan mendengar ratapan orang-orang yang bertobat atas kesalahan yang telah dilakukannya dan Aku akan datang dengan membawa Kasih-Ku, untuk menyambutmu sekali lagi sebagai domba-Ku yang hilang, itupun beberapa dari mereka, anak-anak-Ku akan menyangkal bahwa Peringatan itu datang dari Rumah-Ku dan mereka akan memberontak terhadap Aku dan mereka menjadi bagian dari setan.


Luz de Maria, PERAWAN MARIA TERBERKATI, 30 Agustus 2017

Umat yang terkasih dari Putraku, cobaan bagi umat manusia terus berlanjut. Dosa yang melimpah pada manusia dan tetap ada di Bumi, menjadi daya tarik bagi benda-benda langit untuk lebih sering mendekati Bumi. Dalam sekejap kamu akan melihat bulan berubah warna menjadi darah, sebagai pemberitahuan kepada umat manusia tentang betapa dekatnya peristiwa Peringatan itu, yang telah kuperingatkan kepadamu sebelumnya.

 

Luz de Maria, TUHAN YESUS KRISTUS, 9-17-2018

Bayang-bayang akan berubah dari sekedar bayang-bayang menjadi kegelapan yang paling mengerikan yang tidak akan memberi peluang untuk merasakan kejelasan sampai kubah Surga diterangi oleh dua benda langit yang akan menyentuh dan menerangi seluruh bumi. Siang hari akan menjadi lebih terang dan malam hari akan seperti siang hari – disini Aku sedang berbicara kepadamu tentang peristiwa Peringatan itu – sebuah saat di mana setiap orang akan berada sendirian dengan hati nuraninya sendiri dihadapkan kepada dosa-dosanya, saat ini begitu hebatnya hingga beberapa orang tidak akan mampu bertahan mengalami kejahatannya sendiri, tanpa bisa ditolong oleh saudara atau saudari mana pun, karena setiap orang akan mengalami momen itu dengan cara tertentu, namun pada saat yang sama, dan pada saat itulah segala sesuatu di Bumi akan dilumpuhkan oleh-Ku. Manusia akan mendapati dirinya berada sendirian, menderita karena dosanya sendiri atau bersukacita dalam pengabdian dan kebenarannya.

 

Luz de Maria, PERAWAN MARIA TERBERKAT, 1-7-2020

Dengan cara yang sama, sebagian dari alam semesta terpengaruh oleh gerakan yang tidak biasa dari sebuah benda angkasa dengan proporsi yang besar, yang bergerak dan  mempengaruhi segala sesuatu yang dilewatinya, mengubah gerakan normal dari beberapa planet dan bumi sendiri, yang mengakibatkan gempa bumi meningkat. 

 

KITAB KEBENARAN (MDM) Minggu, October 2, 2011 @ 15:00
“Bersukacitalah ketika langit meledak, karena kamu akan mengetahui bahwa Aku akan datang”

Putri-Ku yang terkasih, pola cuaca sekarang sedang berubah sebagai tanda lain bahwa zaman akan segera berubah. Perubahan lain akan dialami. Matahari akan mulai berdenyut dan berputar menjelang dunia saat ia bersiap menghadapi Peringatan itu. 

Salib-Ku akan muncul lebih dulu. Mereka akan terkejut, namun hal ini diberikan sebagai Tanda agar kamu dapat mempersiapkan jiwamu dan meminta penebusan atas dosa-dosa yang telah kau lakukan. Dengan melakukan ini kamu tidak akan menderita selama Peringatan itu. 

Berdoalah, berdoalah, berdoalah, para pengikut-Ku di mana pun berada. Bergembiralah ketika langit meledak, karena kamu akan mengetahui bahwa Aku benar-benar datang ke dunia. Pada akhirnya umat manusia tidak akan mampu menyangkal Aku. Kasih-Ku akan memancar di setiap sudut dunia ketika Aku mencoba menarik semua jiwa dimanapun mereka berada. 

Peristiwa ini sangat tidak terduga sehingga dunia akan terkejut. Ketika kondisi manusia telah pulih setelah peristiwa itu, banyak orang yang masih tidak yakin dengan apa yang telah terjadi. Ketika Aku datang, demikian pula Setan dan iblis dari neraka yang akan mencoba melahap jiwa anak-anak-Ku. Inilah sebabnya Aku harus mendorong kamu semua untuk memerciki rumahmu dengan Air Suci dan menyalakan lilin Terberkati di mana-mana. Kamu harus menjaga dirimu tetap terlindungi. 

Sebelumnya, Aku meminta kepadamu hal ini. Berdoalah bagi mereka yang tidak dapat menemukan kebenaran di dalam hatinya agar mereka menerima Kebenaran dari Ajaran-ajaran-Ku. Berdoalah secara khusus bagi mereka yang berusaha sekuat tenaga untuk menyangkal Aku, meskipun mereka sadar bahwa Penyaliban-Ku adalah untuk menyelamatkan mereka. 

Ingatlah, Aku mati demi kamu masing-masing, untuk menyelamatkan kamu. Ingatlah bahwa kali ini Aku datang lagi untuk menyelamatkan kamu masing-masing. Tidak ada satu pun yang Kukecualikan. 

Sekaranglah kesempatanmu, anak-anak, untuk mendapat jaminan tempat di Era Damai di Bumi. Mengapa kamu tidak ingin menjadi bagian dari hal ini? Mengapa ada orang yang dengan sadar memilih kedalaman neraka sebagai imbalan atas Karunia besar ini? 

Bersuka-citalah. Berdoalah, bersyukurlah kepada Allah Bapa atas Peringatan Besar ini. Terimalah Hadiah ini dengan kasih dan sukacita di hatimu. 

Juru Selamatmu, Yesus Kristus 

 

Tanda-tanda akan muncul di langit terlebih dahulu – matahari akan berputar.

KITAB KEBENARAN (MDM), Jumat, 11 November 2011 @ 16:00 

Berdoalah, berdoalah yang tekun, hal itu dibutuhkan untuk membantu menyelamatkan jiwa-jiwa saat ini. Kamu, putri-Ku, harus mempersiapkan keluargamu dan memberitahu mereka yang membutuhkan Kerahiman-Ku yang besar agar bersiap-siap. 

Sekali lagi tanda-tandanya akan muncul lebih dulu. Banyak orang akan duduk dan memperhatikan saat melihat perubahan di langit. Mereka akan menyaksikan matahari berputar tidak seperti sebelumnya. Kemudian mereka akan melihat Salib. Hal ini akan terjadi segera sebelum bintang-bintang berbenturan di langit dan ketika cahaya Kerahiman Ilahi-Ku akan menyelimuti bumi. 

Kemudian, keheningan akan terjadi sehingga setiap jiwa akan berada dalam privasi mutlak ketika mereka datang ke hadapan-Ku. Beritahukan kepada anak-anak-Ku apa yang harus diwaspadai, karena mereka tidak boleh merasa takut. Ini bukanlah peristiwa yang perlu ditakutkan. Sebaliknya kamu semua harus menyambut perjumpaan dengan-Ku ini. 

Semua anak-anak-Ku harus menerima bahwa Akulah yang kini datang ke hadapan mereka. Mereka tidak boleh berpikir bahwa ini adalah akhir dunia. Karena memang bukan seperti itu. Ini adalah awal dari sebuah periode baru dimana semua anak-anak-Ku pada akhirnya akan mengetahui Kebenaran. 

Aku bersukacita dan merasakan kelembutan yang besar kepada setiap jiwa yang bisa ditebus jika mereka mengijinkan Aku memberi mereka karunia ini. 

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi semua jiwa saat ini dan khususnya bagi mereka yang merasa sangat takut sehingga mereka tidak cukup kuat untuk menerima Tangan Kerahiman-Ku.

Juru Selamatmu, Yesus Kristus  

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Perilaku misterius pada masa kepausan Paus Paulus VI

LDM, 14 Maret 2024 

LDM, 18 Maret 2024 

LDM, 23 Maret 2024 

LDM, 27 Maret 2024 

Pedro Regis, 5576 - 5580 

LDM, 31 Maret 2024