Tuesday, August 13, 2024

Pedoman Antikristus Untuk Memulai ‘Zaman Keemasan Kedamaian Yang Terberkati’

These Last Days News - July 28, 2016

 


 

 Pedoman Antikristus Untuk Memulai ‘Zaman Keemasan Kedamaian Yang Terberkati’

http://www.tldm.org/News4/AntichristGuidelines.htm 

 

"Oleh karena itu, Aku memperingatkan kamu sekarang sebagai Tuhanmu: Hentikanlah kelicikanmu di dalam Gereja-Ku. Hentikanlah percobaan-percobaan. Aku telah memberimu aturan-aturan yang harus diikuti sejak bertahun-tahun yang lalu, sekitar dua ribu tahun yang lalu. Dan mengapa sekarang, dua ribu tahun kemudian, kamu menganggap perlu untuk mengubah Gereja-Ku di bumi? Aku, Tuhanmu, berkata kepadamu, kamu akan dihakimi sebagaimana mestinya. Kamu harus mengembalikan Gereja-Ku kepada kejayaannya yang semula, dan dengan cara itu kamu akan memiliki lebih banyak panggilan dan lebih banyak kesempatan untuk masuk ke seminari-seminari, dan tidak akan lari dari mereka saat mereka mendengar ajaran sesat dan semua inovasi lain yang sedang berlangsung di dalam Gereja-Ku. Ini adalah perkataan-Ku yang terakhir kepada para pastor-Ku: Berubahlah sekarang atau terimalah hukuman dan pembuangan yang adil." - Yesus, Bayside, 18 Juni 1986

 

----------------

 

Beberapa tahun yang lalu saya menemukan laporan mengejutkan berjudul "Pedoman Resmi untuk Merayakan Zaman Keemasan Kedamaian yang Terberkati dari Kantor AntikristusLaporan itu dikeluarkan oleh Masonic P2 Lodge yang terkenal di Italia sebelum KV II. Begini bunyinya:

Berlaku mulai Maret 1962. (Aggiormento Vatikan II). Semua pejabat Masonic (perwira) harus melaporkan kemajuan dari arahan penting ini! Pastilah Paus Yohanes XXIII akan menerimanya dengan mudah!

 

 

1. Singkirkan patung/gambar Santo Michael, pelindung Gereja Katolik, dari setiap doa, baik di dalam maupun di luar Misa, sekali dan untuk selamanya. Singkirkan semua patungnya. Katakan bahwa patung itu menjauhkan kita dari Kristus.

 

2. Hentikan praktik penebusan dosa selama masa Prapaskah, seperti misalnya tidak makan daging pada hari Jumat, atau berpuasa. Hentikan segala bentuk penyangkalan diri. Gantikan dengan tindakan sukacita, kebahagiaan dan kasih terhadap sesama. Katakanlah bahwa Kristus telah memenangkan surga bagi kita dan bahwa segala upaya manusia tidak ada gunanya.

 

3. Tugaskan para pendeta Protestan untuk merevisi dan mendiskreditkan Misa. Sebarkan keraguan bahwa Ekaristi lebih dekat dengan kepercayaan Protestan dan bahwa itu hanyalah roti biasa dan bersifat simbolis.

 

4. Hentikan semua bahasa Latin dalam Liturgi Misa, berbagai devosi serta lagu-lagu kudus, karena hal itu memberikan kesan misterius dan hormat. Katakan bahwa hal itu hanyalah omong kosong dari para peramal. Umat kemudian akan berhenti berpikir bahwa para imam memiliki kecerdasan yang lebih tinggi.

 

5. Dorong para wanita untuk melepas topi mereka di Gereja; rambut itu seksi. Dan tuntut para wanita untuk menjadi pembantu/asisten dan imam wanita. Dasarkan itu pada Konstitusi. Mulailah pembebasan bagi kaum wanita.

 

6. Larang para penerima Komuni untuk berlutut ketika menerima Hosti. Beritahu para biarawati untuk melarang anak-anak melipat tangan mereka sebelum dan sesudah Komuni. Beritahu mereka bahwa Tuhan mengasihi mereka apa adanya, dan Tuhan ingin mereka benar-benar rileks.

 

7. Hentikan musik dan lagu rohani dengan iringan organ. Bawalah gitar, harpa, drum, dan hentakan-hentakan kaki kedalam gereja. Ini akan menghalangi doa pribadi atau percakapan dengan Yesus. Jangan beri waktu kepada Yesus untuk memanggil anak-anak kepada panggilan hidup religius.

 

8. Cemarkan himne-himne suci dan gantikan itu dengan lagu-lagu keras yang tidak senonoh kepada Bunda Allah, St. Joseph. Sebut saja hymne itu sebagai penyembahan berhala. Ganti dengan lagu-lagu Protestan. Ini akan menyiratkan bahwa Gereja Katolik akhirnya mengakui bahwa Protestanisme adalah agama yang benar, atau setidaknya setara dengan Gereja Katolik.

 

9. Ganti semua hymne, terutama yang ditujukan bagi Yesus. Ini mengingatkan umat akan masa kecil mereka yang manis, yang pada gilirannya akan mengingatkan mereka tentang kedamaian yang datang dari menjalani hidup yang keras dengan penyangkalan diri dan penebusan dosa kepada Tuhan. Bawakan hanya lagu-lagu baru untuk meyakinkan orang-orang bahwa ritus-ritus sebelumnya, entah bagaimana, adalah salah. Pastikan untuk memiliki setidaknya satu lagu di setiap Misa yang tanpa menyebut nama Yesus, tetapi hanya tentang kasih kepada sesama. Anak-anak muda akan antusias dengan kasih kepada sesama.

 

10. Singkirkan semua relikwi Orang Kudus dari Altar, lalu singkirkan altar itu sendiri. Ganti dengan meja-meja pagan yang tidak diberkati, yang akan digunakan untuk mempersembahkan kurban manusia hidup pada misa-misa setan. Buanglah hukum Gereja yang mengatakan bahwa Misa di Gereja hanya dapat diadakan di altar yang berisi relikwi Orang Kudus.

 

11. Hentikan kebiasaan merayakan Misa di hadapan Ekaristi Kudus di Tabernakel. Jangan biarkan Tabernakel apa pun berada di atas meja yang digunakan untuk Misa. Jadikan meja tersebut tampak seperti meja makan. Jadikan meja tersebut portabel, untuk menyiratkan bahwa meja tersebut tidak sakral, tetapi dapat berfungsi ganda untuk keperluan apa pun, seperti meja konferensi atau untuk bermain kartu. Kemudian, letakkan setidaknya satu kursi di meja tersebut. Mintalah Imam untuk duduk di kursi tersebut, setelah Komuni, untuk menandakan bahwa dia beristirahat setelah makan. Jangan pernah biarkan Imam berlutut saat Misa, dan jangan biarkan orang berlutut saat makan.

 

12. Hapuslah perayaan atau peringatan atas orang-orang kudus dari kalender Gereja, sedikit demi sedikit. Laranglah para pastor untuk berbicara tentang Orang Kudus, kecuali disebutkan dalam Injil. Katakanlah bahwa mungkin ada orang Protestan di Gereja itu dan saat itu, yang sangat tidak menyukainya.

 

13. Saat memperkenalkan Injil, hilangkan kata Santo, misalnya: dalam Injil menurut Santo Yohanes, atau Santo lainnya. Katakan saja: Injil menurut Yohanes. Ini akan menyiratkan bahwa orang-orang tidak boleh menghormati Orang Kudus itu lagi. Kemudian tulis ulang Alkitab hingga identik dengan Protestan!

 

14. Singkirkan dan hancurkan semua buku doa pribadi. Ini akan menghentikan doa-doa Litani kepada Hati Kudus, Bunda Maria, St. Joseph, dan persiapan untuk Komuni. Ini juga akan secara efektif mengurangi rasa syukur setelah Komuni hingga menjadi sebuah doa kepura-puraan.

 

15. Singkirkan semua patung dan gambar Malaikat. Mengapa ada patung musuh kita di sekitar kita? Sebut saja itu hanya mitos belaka atau cerita pengantar tidur.

 

16. Singkirkan Ordo Pengusir Setan Minor, untuk mengusir Setan. Kerjakan yang satu ini dengan keras. Jual gagasan bahwa tidak ada Setan yang nyata. Katakan itu adalah cara Alkitab menggambarkan kejahatan, dan tidak mungkin ada cerita yang bagus tanpa penjahat. Maka umat juga tidak akan percaya pada Neraka, dan tidak akan pernah takut untuk pergi ke sana. Katakanlah bahwa Neraka tidak lebih dari sekadar menjauh dari Tuhan, dan apakah ada yang buruk tentang itu?

 

17. Ajarkan bahwa Yesus hanyalah manusia, yang memiliki saudara laki-laki dan perempuan, dan Dia membenci masyarakat. Katakanlah bahwa Dia mencintai hubungan dengan pelacur, terutama Maria Magdalena. Katakanlah bahwa Dia tidak menyukai Gereja atau Sinagoga.

 

18. Ingatlah bahwa Anda dapat membuat para biarawati berhenti, dengan menarik perhatian mereka kepada kesombongan, pesona, dan kecantikan mereka; buatlah mereka mengubah pakaian seragam mereka, yang secara otomatis akan membuat mereka membuang Rosario mereka. Tunjukkan kepada dunia bahwa ada banyak pertikaian di dalam biara mereka, dan panggilan religius akan mengering.

 

19. Bakar semua Katekismus. Beritahu guru-guru agama untuk mengajarkan cinta kepada umat Tuhan, bukan cinta kepada Tuhan. Beritahu mereka bahwa mencintai secara terbuka adalah hal yang dewasa. Jadikan seks sebagai kata umum di kelas-kelas agama. Jadikan seks sebagai agama baru.

 

20. Tutup semua sekolah Katolik dengan mengurangi jumlah panggilan biarawati. Katakan bahwa biarawati hanyalah pekerja sosial yang dibayar rendah, dan Gereja menjadi kaya dari mereka.

 

21. Hancurkan Paus dengan menghancurkan Kekaisaran Universitasnya. Pisahkan universitas dari Paus dengan mengatakan bahwa pemerintah akan dengan senang hati memberi mereka hibah uang. Ubah nama lembaga agama menjadi nama yang tidak senonoh, seperti Sekolah Immaculate Conception menjadi Sekolah Compton Heights. Sebut saja itu adalah Ekumenis.

 

22. Serang otoritas Paus dengan menetapkan batasan usia untuk jabatannya. Kurangi batasan ini secara bertahap. Katakan bahwa Anda mencegah paus bekerja terlalu keras.

 

23. Bersikaplah berani, lemahkan Paus dengan mendirikan Sinode Uskup. Paus kemudian akan menjadi boneka, seperti halnya Inggris diperintah oleh House of Lords dan House of Commons. Raja menerima perintah dari mereka. Kemudian lemahkan otoritas Uskup dengan mendirikan mitra setingkat pastor. Katakan bahwa para pastor akhirnya mendapatkan pengakuan yang layak mereka dapatkan. Kemudian lemahkan otoritas pastor dengan mendirikan kelompok umat awam untuk memerintah para pastor. Akan ada begitu banyak kebencian yang berkembang, bahkan para Kardinal akan meninggalkan Gereja. Katakan bahwa Gereja sekarang adalah Demokratis. Terpujilah Kolegialitas Baru.

 

24. Kurangi panggilan kepada hidup bakti imamat dengan menghilangkan rasa hormat dari umat awam kepada mereka. Satu skandal seorang pastor dalam politik akan kehilangan ribuan panggilan. Pujilah para pastor yang telah meninggalkan segalanya, yang menyerahkan segalanya demi cinta seorang wanita. Sebut saja mereka heroik. Hormatilah para imam yang telah dilantik sebagai martir sejati yang begitu tertindas hingga mereka tidak dapat menahan keadaan yang menimpa dirinya lebih lama lagi.

 

25. Mulailah menutup gereja-gereja, karena kekurangan Imam, sebut saja itu sebagai penghematan dan praktik bisnis yang baik. Katakanlah bahwa Tuhan mendengarkan doa di mana saja, sehingga gereja-gereja tidak menjadi boros.

 

26. Gunakan Komisi Awam dan Imam yang imannya lemah untuk segera mengutuk dan tidak menyetujui penampakan-penampakan baru Bunda Maria atau mukjizat apa pun, terutama St. Michael, Malaikat Agung. Pastikan sepenuhnya bahwa tidak ada para visiuner yang mendapat persetujuan gereja setelah KV II. Kemudian sebutlah sebagai ketidaktaatan kepada otoritas jika ada orang yang mengikuti pesan-pesan dari para visiuner, atau menyebarkannya atau BAHKAN HANYA MEMIKIRKANNYA SAJA.

 

27. Sahkan undang-undang untuk membubarkan Kuria setiap kali Paus baru menjabat. Hal ini dipastikan akan memastikan bahwa Kuria akan berisi banyak kaum radikal dan modernis.

 

28. Pilihlah seorang Anti-Paus. Katakanlah bahwa dia akan membawa kembali kaum Protestan ke dalam Gereja Katolik dan mungkin bahkan kaum Yahudi juga. Seorang Anti-Paus dapat dipilih dengan memberikan suara kepada para Uskup. Akan ada begitu banyak Paus yang dicalonkan sehingga seorang Anti-Paus akan terpilih sebagai Paus yang mau berkompromi.

 

29. Hilangkan Pengakuan Dosa sebelum Komuni pertama bagi anak-anak kelas 2 dan 3, sehingga mereka tidak akan repot-repot tentang Pengakuan Dosa sebelum Komuni ketika mereka naik ke kelas 4 atau 5 atau lebih tinggi. Nantinya Pengakuan Dosa akan hilang dengan sendirinya.

 

30. Mintalah wanita dan kaum awam untuk ikut membagikan Komuni, katakan bahwa ini adalah Zaman Kaum Awam. Mulailah memberikan Komuni di tangan seperti umat Protestan, bukan di lidah – katakan bahwa Kristus melakukannya dengan cara ini. Kumpulkan sebagian Hosti itu untuk misa-misa Setan. Kemudian ganti Hosti dengan semangkuk wafer, untuk dibawa saat meninggalkan Gereja. Katakan bahwa mereka kemudian akan membawa karunia Tuhan ke dalam kehidupan sehari-hari mereka. Pasang mesin penjual Komuni, sebut saja itu adalah Tabernakel.

 

31. Setelah Anti-Paus tiba, bubarkan Sinode Uskup, Serikat Imam dan kelompok penasihat awam. Larang semua kaum religius terlibat dalam politik tanpa izin. Katakan bahwa Tuhan mencintai kerendahan hati dan membenci para pencari kemuliaan.

 

32. Berikan kekuasaan tertinggi kepada Paus untuk memilih penggantinya. Perintahkan pemasangan Tanda dari Binatang pada semua pecinta sejati Tuhan dengan ancaman exkom.

 

33. Nyatakan semua Dogma Gereja sebelumnya adalah salah, kecuali Dogma Infalibilitas. Nyatakan bahwa Yesus Kristus adalah seorang revolusioner yang tidak berhasil. Katakan bahwa Kristus yang sejati akan segera datang.

 

34. Perintahkan semua pihak atau orang yang seharusnya tunduk kepada Paus agar bertempur di dalam Perang Salib Suci untuk menyebarkan Agama Tunggal Dunia. Setan tahu di mana semua emas yang hilang berada! Taklukkan dunia dengan kejam. Ini akan memberikan kepada umat manusia apa yang selalu mereka dambakan, yaitu Zaman Keemasan dari Perdamaian.

______________


Catatan Editor:

Lihatlah berapa banyak hal yang telah dicapai oleh pasukan Antikristus saat ini. Kita harus melawan perubahan-perubahan di dalam Gereja dengan sekuat tenaga karena perubahan-perubahan itu berasal dari Setan sendiri. Umat awam harus menyelamatkan Gereja.

 

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 25 Juli 2024

Christina Gallagher, 16 Juli 2024

LDM, 1 Agustus 2024

LDM, 13 Juni 2024

Komuni Di Tangan Merusak Iman…

Pedro Regis, 5636- 5640

LDM, 9 Agustus 2024

 

 

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment