Monday, August 19, 2024

Tanda-tanda Awal Peringatan Besar

Tanda-tanda Awal Peringatan Besar (Pencerahan Hati Nurani):

7 Hari dan 7 Malam Salib Juruselamat Kita Akan Terlihat di Langit 

(MaryRefugeOfSouls) 

https://maryrefugeofsouls.com/2020/10/12/the-preceding-signs-to-the-great-warning-illumination-of-conscience-7-days-and-7-nights-the-cross-of-our-savior-will-be-seen-in-the-sky-maryrefugeofsouls/

 

October 12, 2020 / suatu jiwa

Dirangkum oleh: ’suatu jiwa’

(https://maryrefugeofsouls.com)


Why 1:7 Lihatlah, Dia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.

Why 1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."


Doa-doa penting:

Jesus Christ: ingatlah akan doa ini bagi Hari Peringatan nanti.

https://maryrefugeofsouls.com/the-warning-illumination-of-conscience/jesus-christ-remember-this-prayer-for-the-day-of-the-warning/

Doa mohon pengampunan dosa: Yesus, ampunilah kami.

https://maryrefugeofholylove.com/the-warning-what-to-do-afterwards/prayer-for-forgiveness-of-sin-jesus-please-forgive-me/

PERHATIAN: Karena banyak orang akan menderita selama beberapa saat karena api dan siksaan neraka di tangan iblis sebagai penghakiman mereka karena Peringatan Besar, pengalaman itu akan terasa seperti berlangsung selamanya, karena Anda berada di luar wilayah waktu dan di dalam keabadian… Jika Anda mengalami neraka, maka Tuhan telah menunjukkan kepada saya (suatu ‘jiwa’) bahwa doa terbaik untuk diucapkan saat itu agar dapat menanggung siksaan dan diberi kesempatan kedua untuk hidup di bumi untuk mengubah jalan hidup Anda dan kembali kepada Tuhan, adalah dengan mengatakan, “YESUS, aku percaya kepada-Mu”, berulang-ulang sampai saat-saat pengalaman Peringatan itu berakhir. Tetapi iblis akan mencoba menghentikan Anda untuk meminta Kemurahan Tuhan. Namun, jika Anda dapat memanggil Nama Kudus, YESUS, setidaknya sekali dengan segenap kekuatan rohani Anda dalam penyesalan yang tulus dan sepenuh hati atas semua dosa Anda, maka Tuhan akan mengasihani Anda dan akan mengubah penghakiman Anda ke dalam Api Penyucian yang dalam (sehingga, suatu hari Anda dapat memperoleh Surga).

Kunci untuk bertahan dalam pengalaman neraka selama saat Peringatan itu nanti adalah untuk tidak pernah putus asa, karena begitu Anda kehilangan harapan dan membiarkan kepahitan menetap di hati Anda, maka penghakiman Anda akan disegel dan Anda akan terjebak di neraka untuk selamanya, karena Anda akan kekurangan kekuatan spiritual untuk kembali ke bumi untuk kesempatan kedua. Jadi, Anda harus terus-menerus berseru kepada YESUS sampai seluruh pengalaman itu berakhir dan Anda kembali hidup di bumi atau telah diberikan akses kepada Api Penyucian yang dalam oleh Tuhan. Akhirnya, Tuhan juga telah menunjukkan kepada saya bahwa Dia juga akan memberikan kepada semua orang yang mengalami neraka, berupa akses ke Api Penyucian yang dalam atau kesempatan kedua untuk hidup di bumi, jika mereka berseru kepada Nama Kudus Bunda-Nya yang Terberkati, MARIA, dengan demikian meminta perantaraannya untuk menyelamatkan mereka dari neraka di hadapan Putra Ilahinya, dengan penyesalan penuh atas dosa-dosa mereka. Amin.


TANDA-TANDA (BERDASARKAN PEWAHYUAN PRIBADI):

* Pertama, Matahari akan berdenyut dan berputar di langit sementara pola cuaca akan berubah di Bumi. (Nubuat: MDM (Kitab Kebenaran); Catatan: “Tarian Matahari” ini mengingatkan kita pada Keajaiban Fatima (Portugal, 13 Oktober 1917) dan hal itu juga telah terjadi di berbagai tempat penampakan Maria, seperti Medjugorje).

* Kemudian, Salib Juruselamat kita akan muncul di langit dengan cahaya yang keluar dari tiga lubang paku pada balok salib. Salib itu akan terlihat selama 7 Hari dan 7 Malam sebelum Peringatan Besar. (Nubuat: Luz de Maria, Santa Faustina, MDM, dan juga Jennifer).

* Matahari akan semakin redup dan kegelapan akan meningkat – membuat bayangan semakin besar setiap saat – hingga menjadi “kegelapan yang mengerikan” di kedua sisi bola dunia. (Nubuat: Luz de Maria).

* Dalam sekejap, Bulan akan berubah menjadi warna merah darah. (Nubuat: Luz de Maria, “Anne” dari Direction For Our Times).

* Nubuat Dua Matahari: Peringatan Besar itu dikaitkan dengan sebuah Komet, yang akan terlihat datang dari arah belakang matahari kepada pandangan yang jelas dan nyata dari orang-orang di Bumi. Bergantung pada seberapa cepat Komet Peringatan tersebut bergerak menuju Bumi, orang-orang dapat melihat “Matahari Kedua” ini di langit yang terlihat antara 3 hari hingga 40 hari sebelum Peringatan Besar. (Nubuat: Our Lady of Emmitsburg, John Leary, MDM, Luz de Maria, Pedro Regis).

* Matahari Kedua ini mungkin adalah benda angkasa yang dikenal sebagai "Planet X". Dalam pesan pribadi yang diberikan kepada seorang visiuner, dia diberitahu bahwa Planet X itu adalah "Bintang Yesus" karena hadir pada saat Kelahiran-Nya dulu serta Kematian-Nya, dan digunakan oleh Tuhan sebagai alat atau sarana hukuman. Dia juga diberitahu bahwa Planet X itu sebagian besar terdiri dari logam, sehingga ia memagnetisasi benda-benda angkasa lain yang berada di dekatnya di luar angkasa. Ini berarti bahwa ia dapat memengaruhi sumbu benda angkasa di dekatnya yang menyebabkan kutub magnetnya terbalik, serta dapat menyebabkan gunung berapi yang tidak aktif meletus dan gempa bumi yang terasa kuat. Selain itu, karena Planet X memagnetisasi benda-benda angkasa lain di jalurnya, maka ia dapat mengubah orbit benda-benda tersebut di luar angkasa, sementara orbitnya sendiri sangat tidak biasa dan tidak teratur, sangat dipengaruhi oleh tarikan gravitasi dan magnet benda-benda lain di luar angkasa. Jadi, orbitnya sendiri (orbit Planet X) kemungkinan sangat tidak dapat diprediksi. Meskipun visiuner Luz de Maria belum diberitahu bahwa benda angkasa yang mendekati bumi itu adalah Planet X, tetapi Surga telah memberitahunya tentang banyak karakteristik yang sama tentang Matahari Kedua, yang akan mendatangkan banyak gempa bumi besar saat ia mendekati Bumi.

* Tepat sebelum Peringatan Besar, keheningan yang mendalam akan terjadi di Bumi, di mana seluruh alam akan menjadi sunyi dan tidak bersuara. (Luz de Maria, MDM).

* Pada Hari Peringatan Besar, dua benda angkasa akan saling bertabrakan, yang akan terlihat seperti "dua bintang yang bertabrakan". "Dua bintang" ini adalah Komet Peringatan dan Asteroid. Tabrakan akan terjadi pada titik ketika Komet dan Asteroid berada pada jarak yang sama (titik tengah) antara Bulan dan Bumi. (John Leary, Our Lady of Garabandal, MDM, Luz de Maria).

* MATEMATIKA BUMI: Jarak rata-rata antara Bumi dan Bulan adalah sekitar 30 Bumi. Artinya, Anda dapat menempatkan 30 planet seukuran Bumi di sepanjang satu garis antara Bumi dan Bulan. Jadi, titik tengah antara Bumi dan Bulan adalah sekitar 15 planet mirip Bumi. Ukuran Bulan adalah 1/4 ukuran Bumi. Para astronom berspekulasi bahwa Planet X bisa sebesar Jupiter (dapat menampung 11 planet mirip Bumi pada diameternya), atau lebih realistis, seukuran Neptunus/Uranus (4 planet mirip Bumi pada diameternya). Nubuat Katolik menunjukkan bahwa Planet X akan melewati titik tengah antara Bumi dan Bulan selama peristiwa Peringatan. Saya bukan ahli matematika, tetapi ini menunjukkan bahwa pada titik terdekatnya dengan Bumi selama Peringatan, jika kita menggunakan angka Neptunus/Uranus untuk ukuran Planet X, Komet Peringatan akan terlihat sekitar 8 kali lebih besar dari Bulan dari Bumi saat ia ditabrak oleh Asteroid dan dibelokkan dari orbit aslinya. Secara simbolis, ini mengingatkan pada Perumpamaan Rahasia Ketiga Fatima, di mana Api Suci Pedang Malaikat akan menghantam Bumi, tetapi dibelokkan oleh Kemegahan Bunda Maria yang Terberkati, sementara Malaikat berseru, 'Tobat, Tobat, Tobat!'. (Lihat juga: Planet X Hipotetis: https://solarsystem.nasa.gov/planets/hypothetical-planet-x/in-depth/).

* Tepat pada saat kedua benda langit itu saling bertabrakan, Peringatan, yang juga dikenal sebagai “Pencerahan Hati Nurani”, akan terjadi pada setiap manusia yang telah mencapai usia akal budi (lebih dari tujuh tahun). Setiap orang akan hadir di hadapan Tuhan kita, Yesus Kristus, meninjau kembali seluruh hidupnya hingga saat itu, seolah-olah dia telah meninggal dan berada di hadapan Takhta Pengadilan Allah. Setiap orang akan mengetahui dosa-dosanya – yang diakui dan yang tidak diakui, perbuatan baik mereka, dan semua akibat yang ditimbulkannya dalam kehidupan orang lain. Setiap orang akan diberitahu untuk tidak menyembah antikristus, tidak menerima tanda dari binatang (microchip yang tertanam) karena akan mengakibatkan kematian kekal (neraka), dan perlunya perlindungan fisik selama Kesengsaraan Besar. Akhirnya, setiap orang akan mengalami “rasa pendahuluan” yang berlangsung setidaknya beberapa saat tentang ke mana jiwa mereka akan pergi jika dia meninggal pada saat itu juga: Surga, Api Penyucian, atau neraka. (John Leary, Our Lady of Garabandal, MDM, Luz de Maria).

* Komet Peringatan adalah benda angkasa yang sama dengan Komet Penghukuman Besar. Setelah tabrakan antara Komet Peringatan dengan Asteroid, kedua benda angkasa itu akan menyatu dan Komet Peringatan akan mengubah lintasannya – untuk muncul kembali tiga setengah tahun kemudian sebagai Komet Penghukuman Besar (KTH). Komet ini akan bertabrakan dengan bumi yang mengakibatkan peristiwa yang dikenal dalam nubuat Katolik sebagai “Kegelapan Tiga Hari”. (John Leary, MDM).

* Perhatikan juga, karena Komet Peringatan (Planet X) akan mengubah lintasannya karena tabrakan dengan Asteroid, dll., ke jalur orbit yang sangat pendek (kembali ke Bumi hanya tiga setengah tahun kemudian), kemungkinan besar ia akan bergerak sangat dekat dengan planet-planet dalam lainnya dan sabuk asteroid, mengguncang orbit gravitasi benda-benda astronomi tersebut di luar angkasa (karena ukurannya yang besar dan komposisi logamnya). Ini kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak puing-puing ruang angkasa, seperti komet dan asteroid, yang menghantam Bumi.

Hal ini kemungkinan akan mengakibatkan lebih banyak puing-puing angkasa, seperti komet dan asteroid, yang menghantam Bumi. Dan, khususnya, asteroid dapat menghantam Bumi dalam badai api besar sebagai meteorit, dll. Statistik: Merkurius adalah planet terkecil (sepertiga ukuran Bumi); Venus hampir sama ukurannya dengan Bumi; dan Mars setengah ukuran Bumi; lebih dari 99% dari 50.000 meteorit yang ditemukan di Bumi berasal dari sabuk asteroid; hampir 50% dari massa sabuk asteroid ditemukan hanya di 4 asteroid: Ceres (sekitar 950 km, 590 mil), Vesta (sekitar 600 km, 373 mil), Pallas (sekitar 600 km, 373 mil), dan Hygiea (sekitar 600 km, 373 mil); Ceres sendiri memiliki sekitar 25% dari massa sabuk asteroid dan diklasifikasikan sebagai "planet katai atau cebol"; hingga 1,7 juta asteroid berdiameter sekitar 1 km atau 0,62 mil.

* Perhatikan juga, Planet X diyakini memiliki hingga 9 satelit (bulan) yang berputar mengelilinginya (berdasarkan astronomi Tiongkok). Namun, satelit-satelit ini kemungkinan jauh lebih kecil daripada Bulan kita sendiri. Dari lebih dari 190 bulan yang diketahui berputar mengelilingi berbagai planet di tata surya kita, Bulan kita adalah yang terbesar kelima dan ukurannya yang besar sangat luar biasa jika dibandingkan dengan ukuran massa Bumi. Namun, karena Bulan kita begitu besar, tarikan gravitasinya membantu menyeimbangkan potensi goyangan planet kita saat ia bergerak melintasi ruang angkasa dalam orbitnya mengelilingi Matahari dan membantu memungkinkan terjadinya Musim, Pola Cuaca, Iklim, Gelombang Laut, dan Panen (Pertanian) di Bumi, dll. Jika Planet X benar-benar memiliki satelitnya sendiri (bulan), tidak diketahui bagaimana bulan-bulan ini akan berperilaku selama menjelang Peringatan Besar dan dampaknya terhadap kehidupan di Bumi

REFERENSI ALKITAB:

CATATAN: Saya, suatu "jiwa", bukanlah seorang teolog atau ahli Alkitab. Ayat-ayat Alkitab ini tidak dimaksudkan untuk menjadi "otoritatif" dalam hal ini – artinya ayat-ayat ini secara eksplisit merujuk pada pertemuan atau peristiwa Peringatan dalam Rencana Ilahi, karena ayat-ayat ini dapat merujuk pada peristiwa-peristiwa lain dalam garis waktu peristiwa Akhir Zaman oleh Tuhan. Jadi, saya tidak menyarankan bahwa kita, umat manusia, berada pada titik tertentu dalam peristiwa Apokalips atau bahwa meterai-meterai tertentu dibuka atau tidak dibuka, karena saya tidak tahu. Hanya Tuhan yang tahu dan Dia tidak menganjurkan jenis pemetaan atau perencanaan yang dilakukan oleh banyak teolog, nabi, dan para utusan kristiani saat ini, untuk membenarkan klaim mereka mengenai penggenapan peristiwa Akhir Zaman. Akan tetapi, apa yang saya coba lakukan dengan membagikan ayat-ayat Alkitab ini adalah, pertama, untuk menunjukkan bahwa jenis Tanda yang akan terwujud sebagai bagian dari pertemuan dengan peristiwa Peringatan pada umumnya telah dinubuatkan ribuan tahun sebelumnya dalam Alkitab – jadi, umat manusia telah diberi tahu untuk memperhatikan Tanda-tanda Zaman ini; kedua, nubuat-nubuat ini adalah bukti keberadaan Tuhan dan menunjukkan bahwa Dia memegang kendali atas peristiwa-peristiwa Akhir Zaman dan Penciptaan; dan ketiga, untuk mendatangkan pertobatan bagi banyak orang ketika nubuat-nubuat itu tampaknya terpenuhi sebagai bagian dari Peringatan. Terakhir, ketahuilah bahwa mungkin ada ayat-ayat Alkitab lain yang relevan dengan Peringatan, jadi daftar ini tidak lengkap. Terima kasih. Tuhan memberkati!

Mat 24:29 "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.

Mrk 13:24 "Tetapi pada masa itu, sesudah siksaan itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya

Luk 21:25 "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.

Kis 2:20 Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu.

Why 6:12 Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah.

Why 6:13 Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang.

Why 8:12 Lalu malaikat yang keempat meniup sangkakalanya dan terpukullah sepertiga dari matahari dan sepertiga dari bulan dan sepertiga dari bintang-bintang, sehingga sepertiga dari padanya menjadi gelap dan sepertiga dari siang hari tidak terang dan demikian juga malam hari.

Ayb 9:7 Siapakah yang memberi perintah kepada matahari, sehingga tidak terbit, dan mengurung bintang-bintang dengan meterai?;

Pengkhotbah 12:2

Sebelum matahari dan terang, bulan dan bintang-bintang menjadi gelap, dan awan-awan kembali setelah hujan:

Yes 5:30 Pada hari itu mereka akan diliputi oleh suara seperti suara laut menderu. Jika orang memandang ke bumi, sesungguhnya, ada gelap yang menyesakkan, dan terang menjadi gelap oleh awan-awan!

Yes 13:10 Sebab bintang-bintang dan gugusan-gugusannya di langit tidak akan memancarkan cahayanya; matahari akan menjadi gelap pada waktu terbit, dan bulan tidak akan memancarkan sinarnya.

Yes 24:23 Bulan purnama akan tersipu-sipu, dan matahari terik akan mendapat malu, sebab TUHAN semesta alam akan memerintah di gunung Sion dan di Yerusalem, dan Ia akan menunjukkan kemuliaan-Nya di depan tua-tua umat-Nya.

Yes 47:5 Duduklah dengan berdiam diri dan masuklah ke dalam gelap, hai puteri Kasdim! Sebab engkau tidak akan disebutkan lagi ratu atas kerajaan-kerajaan.

Yes 50:3 Aku mengenakan pakaian kelam kepada langit dan menyelimutinya dengan kain kabung."

Yeh 32:7 Waktu Aku membinasakan engkau, langit akan Kututup dan bintangnya Kubuat berkabut. Matahari Kututup dengan awan dan bulan, cahayanya tak disinarkan.

Yl 2:10 Di depannya bumi gemetar, langit bergoncang; matahari dan bulan menjadi gelap, dan bintang-bintang menghilangkan cahayanya.

Yl 2:31 Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.

Am 5:20 Bukankah hari TUHAN itu kegelapan dan bukan terang, kelam kabut dan tidak bercahaya?

Nah 1:8 dan menyeberangkan mereka pada waktu banjir. Ia menghabisi sama sekali orang-orang yang bangkit melawan Dia, dan musuh-Nya dihalau-Nya ke dalam gelap.

Za 14:6 Maka pada waktu itu tidak akan ada lagi udara dingin atau keadaan beku,


REFERENSI DARI NUBUATAN:

CATATAN: Ini adalah bagian yang sangat kecil dari banyak nubuat Katolik yang ada mengenai Peringatan (Pencerahan Hati Nurani). Ini tidak dimaksudkan sebagai daftar lengkap utusan pilihan yang autentik atau nubuat yang tersedia. Tuhan memberkati!

Two Suns Prophecy – Comet of The Great Warning (Illumination of Conscience) – Comet of Chastisement https://maryrefugeofsouls.com/2016/04/01/two-suns-prophecy-comet-of-the-great-warning-illumination-of-conscience-comet-of-chastisement/

Nubuat Dua Matahari – Komet Peringatan Besar (Pencerahan Hati Nurani) – Komet Penghukuman https://maryrefugeofsouls.com/2016/04/01/two-suns-prophecy-comet-of-the-great-warning-illumination-of-conscience-comet-of-chastisement/

REVELACIONES MARIANAS https://revelacionesmarianas.com/english.htm

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 29-8-2010 

Salib-Ku adalah kemenangan dan akan bersinar di langit selama tujuh hari tujuh malam. Salib-Ku akan bersinar terus-menerus. Salib-Ku akan menjadi tanda awal bagi semua yang dinantikan umat-Ku, dan bagi mereka yang tidak percaya, Salib-Ku akan menjadi kekacauan besar. Ilmu pengetahuan akan mencoba memberikan penjelasan terhadap apa yang tidak memiliki penjelasan ilmiah.

LDM, Tuhan Yesus Kristus, 22-11-2014

Umat-Ku yang terkasih:

PEMERIKSAAN HATI NURANI ITU AKAN SEGERA TIBA, yang tidak akan Aku lakukan, tetapi masing-masing dari kamu secara pribadi, dan pada saat itu semuanya akan berhenti, manusia akan melihat hati nuraninya sendiri, akan melihat dirinya sepenuhnya terekspos. Apa pun yang bergerak, akan berhenti bergerak, karena keheningan akan menguasai Bumi, kamu hanya akan mendengar ratapan orang-orang yang bertobat atas kesalahan yang dilakukan dan Aku akan datang dengan Kasih-Ku, untuk menyambut kamu sekali lagi sebagai domba-domba-Ku yang hilang, bahkan kemudian beberapa anak-anak-Ku akan menyangkal bahwa Peringatan itu datang dari Rumah-Ku dan akan memberontak terhadap Aku dan mereka akan menjadi bagian dari setan.

LUZ DE MARIA, Perawan Maria Terberkati, 30-8-2017

Umat terkasih Putraku, ujian bagi umat manusia terus berlanjut. Dosa yang merajalela dalam diri manusia dan masih ada di Bumi merupakan daya tarik bagi Benda-Benda Surgawi untuk mendekati Bumi lebih sering lagi. Dalam sekejap, kamu akan melihat bulan berubah warna menjadi merah darah, sebagai pemberitahuan kepada umat manusia tentang dekatnya peristiwa Peringatan itu, yang telah kuperingatkan kepadamu.

LUZ DE MARIA, Tuhan Yesus Kristus, 17-9-2018

Bayangan-bayangan itu akan berubah dari sekedar bayangan menjadi kegelapan yang paling mengerikan yang tidak akan memberi jalan bagi kejelasan sampai kubah Surga diterangi oleh dua benda langit yang akan menyentuh dan menerangi seluruh Bumi. Siang hari akan lebih cerah dan malam hari akan seperti siang hari – Aku berbicara kepadamu tentang Peringatan itu – saat di mana setiap orang akan berada sendirian dengan hati nurani mereka sendiri yang dihadapkan dengan dosa-dosa mereka; saat itu begitu intens sehingga beberapa orang tidak akan dapat menolak untuk mengalami kejahatan mereka sendiri, tanpa dapat dibantu oleh saudara atau saudari mana pun, karena setiap orang akan mengalami saat itu dengan cara tertentu, tetapi pada saat yang sama, di mana segala sesuatu di Bumi akan dilumpuhkan oleh-Ku. Manusia akan menemukan dirinya sendiri, menderita dosanya sendiri atau bersukacita dalam pengabdian dan kebenarannya.

LUZ DE MARIA, Perawan Maria Terberkati, 1 Juli 2020

DENGAN CARA YANG SAMA, BAGIAN DARI ALAM SEMESTA TERPENGARUH OLEH GERAKAN YANG TIDAK BIASA DARI BENDA LANGIT BERUKURAN BESAR YANG BERGERAK, MENJADIKAN SEGALA SESUATU YANG DILEWATINYA MENJADI BERSIFAT MAGNETIS, MENGUBAH GERAKAN NORMAL DARI BEBERAPA PLANET DAN BUMI ITU SENDIRI, YANG MENYEBABKAN GEMPA BUMI MENINGKAT.

Kitab Kebenaran (MARIA DIVINE MERCY)

“Bergembiralah ketika langit meledak, karena kamu akan tahu bahwa Aku datang”

Minggu, 2 Oktober 2011 @ 15:00

Putri-Ku yang terkasih, pola cuaca sekarang berubah sebagai tanda lain bahwa waktu akan segera berubah. Perubahan lain akan dialami. Matahari akan mulai berdenyut dan berputar menjelang dunia yang sedang dipersiapkan untuk mengalami peristiwa Peringatan.

Salib-Ku akan muncul lebih dulu. Manusia akan terkejut, tetapi ini diberikan sebagai Tanda agar kamu dapat mempersiapkan jiwamu dan memohon penebusan atas dosa-dosa yang telah kau lakukan. Dengan melakukan ini kamu tidak akan menderita selama Peringatan.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah, para pengikut-Ku di mana pun. Bergembiralah ketika langit meledak, karena kamu akan tahu bahwa Aku benar-benar datang ke dunia. Akhirnya umat manusia tidak akan dapat menyangkal Aku. Kasih-Ku akan terpancar di setiap sudut dunia saat Aku mencoba menarik semua jiwa di mana pun.

Peristiwa ini akan sangat tidak terduga sehingga dunia akan berhenti dalam keterkejutan yang hebat. Ketika mereka perlahan pulih, banyak yang masih tidak yakin tentang apa yang telah terjadi. Saat Aku datang, demikian pula Setan dan iblis dari Neraka, yang akan mencoba melahap jiwa anak-anak-Ku. Itulah sebabnya Aku harus mendesak kamu semua untuk memerciki rumahmu dengan Air Suci dan menyalakan lilin yang diberkati di mana-mana. Kamu harus melindungi dirimu sendiri.

Sebelum memulai, Aku meminta ini kepadamu. Berdoalah bagi semua orang yang tidak dapat menemukan kebenaran dalam hati mereka agar mau menerima ajaran-ajaran-Ku. Berdoalah khususnya bagi mereka yang berusaha keras untuk menyangkal Aku, meskipun mereka menyadari penyaliban-Ku adalah untuk menyelamatkan mereka.

Ingatlah, Aku mati bagi setiap orang dari kamu, demi menyelamatkan kamu. Ingatlah bahwa kali ini Aku datang lagi untuk menyelamatkan kamu, masing-masing dari kamu. Tidak seorang pun yang Aku kecualikan.

Sekaranglah kesempatan bagi kamu, anak-anak, untuk mendapatkan jaminan tempat di Era Damai di Bumi. Mengapa kamu tidak ingin menjadi bagian dari ini? Mengapa ada orang yang dengan sengaja memilih neraka sebagai ganti Hadiah yang luar biasa ini?

Bergembiralah. Berdoalah, bersyukurlah kepada Allah Bapa atas Peringatan Besar ini. Terimalah Karunia ini dengan kasih dan sukacita di hatimu.

Juru Selamatmu

Yesus Kristus

 

“Tanda-tanda akan muncul di langit terlebih dahulu – matahari akan berputar”

Jumat, 11 November 2011 @ 16:00

Doa, dan banyak darinya, dibutuhkan untuk membantu menyelamatkan jiwa-jiwa sekarang. Kamu, putri-Ku, harus mempersiapkan keluargamu dan memberi tahu mereka yang membutuhkan Kerahiman-Ku yang besar untuk bersiap.

Sekali lagi tanda-tanda akan muncul lebih dulu. Banyak orang akan terduduk dan memperhatikan ketika mereka melihat perubahan di langit. Mereka akan menyaksikan matahari berputar seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kemudian mereka akan melihat Salib. Ini akan terjadi tepat sebelum bintang-bintang saling bertabrakan di langit dan ketika Sinar Kerahiman Ilahi-Ku akan menutupi Bumi.

Keheningan akan terjadi sehingga setiap jiwa akan berada dalam keadaan privasi mutlak ketika mereka datang di hadapan-Ku. Beri tahu anak-anak-Ku apa yang harus diwaspadai, karena mereka tidak perlu takut. Ini bukanlah Peristiwa yang harus ditakuti. Sebaliknya kamu semua harus menyambut pertemuan ini.

Semua anak-anak-Ku harus menerima bahwa Akulah yang sekarang datang di hadapan mereka. Mereka tidak boleh berpikir bahwa ini adalah akhir dunia. Karena itu tidak benar. Ini adalah awal dari periode waktu yang baru, ketika semua anak-anak-Ku akhirnya akan mengetahui Kebenaran.

Aku bersukacita dan merasakan kelembutan yang besar terhadap setiap jiwa yang dapat ditebus jika mereka mengizinkan Aku memberi mereka Karunia ini.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah untuk semua jiwa sekarang dan khususnya bagi mereka yang akan begitu takut sehingga mereka mungkin tidak cukup kuat untuk menerima Tangan Kerahiman-Ku.

Juru Selamatmu

Yesus Kristus

 

 

Silakan juga melihat di sini:

The Warning – Illumination Of Conscience https://maryrefugeofsouls.com/the-warning-illumination-of-conscience/

Helpful Information for Those Preparing for the Warning (Illumination of Conscience) This Fall 2020 – MaryRefugeOfSouls https://maryrefugeofsouls.com/2020/09/01/helpful-information-for-those-preparing-for-the-warning-illumination-of-conscience-this-fall-2020-maryrefugeofsouls/

Important Message for Parents – Jesus Christ to The Little Prophet of Love – How To Advise Parents About the Great Warning (Illumination of Conscience)

https://maryrefugeofsouls.com/2020/06/30/important-message-for-parents-jesus-christ-to-the-little-prophet-of-love-how-to-advise-parents-about-the-great-warning-illumination-of-conscience/

The Warning – God Speaks To You https://maryrefugeofsouls.com/the-warning-god-speaks-to-you/

A Message for Those Waiting for Proof of Jesus Especially At the Time of The Warning (Illumination of Conscience) https://maryrefugeofsouls.com/2018/12/10/a-message-for-those-waiting-for-proof-of-jesus-especially-at-the-time-of-the-warning-illumination-of-conscience/

The Warning And Its Aftermath – The Suffering of Purgatory as Penance for Sin https://maryrefugeofholylove.com/2016/08/10/the-warning-illumination-of-conscience-the-suffering-of-purgatory-as-penance-for-sin/

Is There A God? Does God Exist? Who Is Jesus Christ? What Is The Gospel? (Videos And Resources) https://maryrefugeofsouls.com/bible-truths/is-there-a-god-does-god-exist-who-is-jesus-christ-what-is-the-gospel-videos-and-resources/

Our Lady, Mary, Speaks To Those Who Never Heard The Gospel

https://maryrefugeofsouls.com/the-warning-god-speaks-to-you/our-lady-speaks-to-those-who-never-heard-the-gospel/

A Beautiful PDF document on Forgiveness from God prepared by Greg at liveandliveon.com: https://liveandliveon.files.wordpress.com/2020/04/you-are-forgiven-i-give-you-my-mercy.-messages-of-divine-love-6.pdf


RECOMMENDED WEBSITES:

Mary, Queen Of Peace (Fatima, Garabandal, And Medjugorje) – Sister website by “a soul” https://maryourlady.com

Jesus And Mary Love Children (And Teens!) – Sister website by “a soul”

https://jesusandmarylovechildren.org

For The Love Of God And The Life Of Souls https://liveandliveon.com

Live And Love For JESUS https://liveandloveforjesus.com

Countdown To The Kingdom https://www.countdowntothekingdom.com

Holy Love Ministries https://www.holylove.org

Our Lady Of Medjugorje https://www.medjugorje.com

Our Lady Of Emmitsburg http://www.centeroftheimmaculateheart.org

Father Of Love And Mercy https://fatherofloveandmercy.wordpress.com

Messages from The Lord Jesus Christ to His Little Prophet of Love https://the-little-prophet-of-love.jimdofree.com

John Leary http://www.johnleary.com

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 1 Agustus 2024

LDM, 13 Juni 2024

Komuni Di Tangan Merusak Iman…

Pedro Regis, 5636- 5640

LDM, 9 Agustus 2024

Pedoman Antikristus Untuk Memulai ‘Zaman Keemasan Kedamaian Yang Terberkati’

Setan Percaya dan Gemetar - Sebuah Renungan atas Pencurian Ekaristi… 

LDM, 12 Agustus 2024

 

No comments:

Post a Comment