Wednesday, August 9, 2023

Apa Yang Akan Mereka Lakukan…

 These Last Days News - August 7, 2023

 




 Kerusuhan New York, Jumat 4 Agustus

  

Apa Yang Akan Mereka Lakukan Ketika Mereka Sangat Lapar Dan Tidak Ada Cukup Makanan Untuk Dibawa?

 https://www.tldm.org/news59/what-are-they-going-to-do-when-they-are-extremely-hungry-and-there-isnt-enough-food-to-go-around.htm  

 

RedWave.press reported on August 7, 2023: 

by Michael Snyder

 

Saya sangat prihatin dengan anak muda Amerika. Polisi memberi tahu kami bahwa seorang YouTuber bernama Kai Cenat memicu "kerusuhan penuh" pada hari Jumat lalu ketika dia mengumumkan bahwa dia akan membagikan gratis konsol PlayStation 5 dan berbagai aksesori video game di Union Square Kota New York. Ribuan anak muda muncul, dan kerumunan dengan cepat berubah menjadi sangat kejam. Jika anak muda kita akan rusuh hanya karena beberapa konsol video game gratisan, bagaimana sikap mereka ketika kondisi ekonomi di negara ini menjadi sangat keras? Dan apa yang akan terjadi di dunia ketika mereka sangat lapar dan tidak ada cukup makanan untuk dibagikan suatu hari nanti?

Seperti yang saya bahas di artikel sebelumnya, kelaparan global telah dimulai. PBB memberi tahu kita bahwa 2,4 miliar orang sudah tidak memiliki cukup makanan untuk dimakan. Tetapi kita yang cukup beruntung untuk tinggal di dunia barat sama sekali tidak mengerti betapa buruknya hal-hal yang terjadi di sisi lain planet ini.

Pasokan makanan semakin ketat, tetapi negara kita memiliki sumber daya untuk membeli persediaan yang cukup untuk memberi makan populasi kita.

Meski untuk saat ini kita melihat harga yang jauh lebih tinggi, tetapi kita tidak menghadapi kekurangan seperti di Afrika, Timur Tengah, Asia, dan di tempat lain. Tapi begitu kekurangan mulai terjadi di sini, akankah penduduk AS mampu mengatasinya?

Setelah peristiwa yang kita saksikan pada hari Jumat, saya pikir itu adalah pertanyaan yang kita semua harus tanyakan…

Sebuah "kerusuhan penuh" pecah pada hari Jumat lalu di New York City setelah streamer game Kai Cenat mengumumkan hadiah PlayStation di media sosial.

Apa yang disebut media sebagai "peserta muda" terlihat melompat ke atas mobil, memecahkan jendela, "twerking", dan berkelahi dengan polisi.

Sebagian besar anak muda itu muncul dengan harapan mendapatkan konsol PlayStation 5 gratis.

Dan tentu saja tidak butuh waktu lama untuk membuat suasana hati para penonton menjadi sangat buruk…

Dalam waktu setengah jam saja, kerumunan "beberapa ribu" berubah menjadi kekerasan, dengan perusuh melempar alat lalu lintas kerucut, botol, batu, dan berkelahi satu sama lain - dan NYPD membawa Cenat keluar dari area tersebut demi keselamatannya, kata Kepala Departemen NYPD Jeffrey Maddrey.

Kita disini telah melihat ini berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir.

Begitu ribuan anak muda tanpa pengawasan berkumpul bersama di satu tempat, “mentalitas massa” dapat mengambil alih dengan sangat cepat.

Tapi sejatinya inilah yang kita inginkan. Selama beberapa dekade, kita telah mendorong moralitas keluar dari sekolah umum, dan sekarang kita memiliki jutaan anak muda yang akan menjadi sangat liar pada kesempatan sekecil apa pun… 

Seorang wanita memanjat lampu lalu lintas dan berdiri di atas tanda twerking di atas kerumunan. Sebuah kelompok melepaskan petasan di salah satu bagian Taman Union Square saat penangkapan dilakukan, yang memicu kepanikan dan desas-desus palsu bahwa telah terjadi penembakan. Yang lainnya menggedor sisi bus kota. Orang-orang terlihat memanjat di atas bus lain dan melompat-lompat. Setidaknya satu orang terlihat menyalakan alat pemadam kebakaran, dan sebuah mobil dihancurkan oleh perusuh yang melompat ke atap dan menendang jendela. 

Ini adalah hasil yang tak terhindarkan dari kebijakan gagal para pemimpin kita, dan keadaan hanya akan menjadi lebih buruk. 

Hari ini, penjarahan terorganisir benar-benar di luar kendali. Faktanya, Wall Street Journal baru saja menerbitkan sebuah artikel besar yang merinci bagaimana kelompok pencuri yang sangat canggih secara sistematis menjarah sepatu Nike di setiap langkah dalam rantai pasokan… 

Gudang, truk, dan toko perusahaan secara teratur menjadi sasaran kelompok kejahatan terorganisir yang ingin mencuri dan menjual kembali Air Jordans. 

Bagaimana Nike akan menghentikan ini? 

Apakah mereka harus menempatkan penjaga bersenjata di setiap truk dan di setiap gudang? Dan berapa lama sebelum kita melihat adanya penjaga bersenjata di setiap truk makanan dan di setiap gudang makanan? 

Karena di situlah hal-hal akhirnya menuju. 

Seperti yang saya diskusikan tempo hari, gerombolan pemangsa berkeliaran di jalan-jalan kota kita, New York, dan kota-kota lain. Dan banyak dari pemangsa itu adalah anak-anak yang membawa senjata. Contoh berikut berasal dari Zero Hedge… 

Pola yang mengganggu dari anak-anak di luar kendali itu sedang terlayani di beberapa kota AS. Hal ini mungkin diakibatkan oleh kegagalan kepemimpinan progresif di Balai Kota untuk menegakkan hukum dan ketertiban sambil mendukung upaya 'menggunduli polisi' yang menghancurkan, yang telah mengubah jalan-jalan kota menjadi zona perang dalam beberapa tahun belakangan ini. Contoh terbaru dari kekacauan ini berasal dari pinggiran kota St. Louis di St. Louis County, Missouri. 

Stasiun televisi lokal KMOV merilis video mengejutkan tentang anak-anak yang menodongkan senjata ke kamera pintu pintar sebuah rumah di blok 700 Vernon. Kelima anak itu diikat dengan pistol dan senapan semi-otomatis. Mereka terlihat mengetuk pintu, sementara salah satu berkata, “Buka pintu itu, bung.” 

Polisi mengatakan mereka menerima video itu dari sumber anonim. Ada penyelidikan terbuka tentang siapa anak-anak itu dan mengapa mereka bisa ada di rumah dengan membawa senjata. 

Bagaimana perasaan Anda jika Anda melihat ke kamera keamanan pintu depan Anda dan melihat anak-anak muda menodongkan senjata ke arah Anda? 

Ketika saya tumbuh dewasa, masih ada bagian dari negara ini, Amerika Serikat, di mana orang bahkan tidak mengunci pintu depan mereka di malam hari. Tapi sekarang semuanya telah berubah total. 

Budaya kita dipenuhi dengan kekerasan, dan banyak anak muda kami akan menyerang Anda secara fisik dengan sedikit saja provokasi. 

Faktanya, hari ini saya menemukan sebuah cerita tentang seorang pria muda yang dituduh menginjak-injak wajah seorang wanita berusia 71 tahun karena dia tampaknya wanita itu mengatakan sesuatu yang "dia tidak suka"… 

Seorang tersangka di Oklahoma dituduh menginjak wajah seorang wanita berusia 71 tahun setelah dia dilaporkan mengatakan sesuatu yang "tidak disukainya", menurut polisi. 

Donovan Anderson didakwa melakukan penyerangan dan pemukulan yang parah terhadap orang lanjut usia setelah insiden Kamis, yang terjadi sekitar pukul 17:45.

Petugas polisi Tulsa menanggapi laporan tentang seorang wanita dewasa yang lebih tua yang diserang di dekat jalan 21st dan Sheridan. Seorang letnan menemukan wanita yang terluka itu,  dirawat oleh banyak saksi. 

Suka atau tidak suka, inilah masyarakat kita sekarang. 

Pada titik ini, perkelahian besar-besaran bahkan terjadi di antara kelompok orang dewasa… 

Rekaman video yang mengejutkan menunjukkan saat perkelahian massal terjadi antara sekelompok orang kulit putih dan kulit hitam di tepi sungai Alabama, dengan seorang wanita dipukuli kepalanya dengan kursi. 

Seorang saksi mengatakan perkelahian dimulai dengan pertengkaran tentang perahu ponton yang menghalangi dermaga tempat perahu sungai mencoba berlabuh. 

Video yang dibagikan di media sosial menunjukkan adegan-adegan kekerasan yang mengerikan semakin meluas, dengan pihak-pihak yang tampaknya terpisah atas garis rasial – meskipun belum jelas apakah huru-hara itu diperparah secara rasial. 

Kenapa harus seperti ini? Mengapa kita semua tidak bisa saling mencintai saja? 

Ada begitu banyak kebencian di negara kita saat ini, dan perpecahan yang mencabik-cabik masyarakat kita semakin dalam setiap tahun. 

Jika keadaan seburuk ini sekarang, sementara kondisi ekonomi setidaknya masih relatif stabil, akan seperti apa bangsa kita setelah ekonomi benar-benar hancur? 

Anda mungkin ingin mulai merenungkannya, karena hari seperti itu, hari kelam itu, akan datang jauh lebih cepat daripada yang dipikirkan banyak orang.  

 

********* 

AMERIKA YANG INDAH AKAN MENGENAL KELAPARAN

Negaramu, Amerika yang indah, akan mengenal kelaparan. Negaramu, Amerika yang indah, akan mengetahui revolusi. Yang benar akan disalibkan. Setan akan semakin marak dmana-mana, anak-anakku. Kutukan atas umat manusia ini diijinkan untuk terjadi demi penebusan mereka, yang sedikit jumlahnya, yang akan diselamatkan. Anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu melalui kunjunganku yang tak terhitung jumlahnya ke bumi untuk memperbaiki jalanmu yang sangat menyinggung Bapa Yang Kekal.” – Bunda Maria, Bayside, 1 Juni 1978

 

PERUT BUNCIT KARENA KELAPARAN

"Anakku, kamu akan melihat bahwa pesan ini menyebar ke seluruh dunia. Jangan diperlambat dalam usahamu oleh karena para pengejek itu, yaitu mereka yang mengatakan tidak akan ada Perang Dunia Ketiga. Apakah mereka Tuhan? Oh tidak, mereka akan tahu apa artinya jika melihat tubuh menghitam di sepanjang pinggiran jalan, anak-anak mereka, perut buncit karena kelaparan. 'Ini tidak bisa terjadi di sini di Amerika Serikat,' aku mendengar suara-suara berkata seperti ini. Oh anak-anakku, itu akan terjadi! Tanamanmu akan membusuk. Anak-anakmu akan dilarang dari rumah mereka sendiri karena mereka telah menjadi sumber pembunuhan.

"Tolong, anak-anakku, dengarkan Ibumu ini. Sangatlah mendesak bagimu untuk berdoa dan melindungi anak-anakmu. Kamu harus melihat bahwa mereka memakai Skapulir coklat, dan juga medali apapun yang akan menjauhkan setan dari pintu mereka." – Bunda Maria, Bayside, 28 Mei 1983

 

SATU KAKI DI NERAKA

"Sebuah negara yang menutup Tuhannya memulai jalan untuk kehancurannya sendiri. Sebuah negara yang kehilangan moralitasnya telah menempatkan satu kaki di neraka. Penghambaan, penodaan, kehancuran jiwa — semua akan menuai apa yang telah mereka tabur. Banjir, panas yang hebat, kematian. Kamu akan dikunjungi oleh wabah! Ketahuilah sekarang, bahwa jari kematian akan ditempatkan di duniamu. Ketika kamu melewati krisis ini, banyak yang akan dibersihkan." - Our Lady of the Roses, Bayside, 1 April 1972

 

KELAPARAN DAN KEHAUSAN

“Di dalam negerimu, Amerika Serikat, dan banyak negara yang telah jatuh ke dalam kebusukan dan dosa, pencobaan besar akan diberikan. Panen akan gagal; akan terjadi kelaparan dan kehausan di banyak wilayah.” – Yesus, Bayside, 15 Juli 1977


AMERIKA SERIKAT AKAN MERASAKAN KELAPARAN DAN KEKURANGAN FISIK

"Anak-anakku, jangan khawatir tentang kepemilikan duniawi, karena segera banyak orang akan merasakan kelaparan. Ada kelaparan spiritual sekarang di duniamu dan di dalam hatimu, tetapi segera negaramu, Amerika Serikat, akan bergabung dengan bangsa lain dalam merasakan kelaparan jamani. lapar dan sangat membutuhkan.

      "Anak-anakku, dapatkah ini dihindari? Berapa harga yang harus kamu bayar sebelum kamu mendengarkan dan terbangun dari kelesuanmu dan menyadari apa yang telah terjadi di negaramu dan banyak negara di dunia, saat kamu berjalan seperti bebek di atas air mengikuti para pemimpin yang telah menjadi kafir dalam nafsu mereka akan kekuasaan.” – Bunda Maria, Bayside, 24 November 1979

 

KELAPARAN AKAN HADIR DI RUMAH BANYAK ORANG

Anak-anakku di Amerika Serikat, haruskah kamu kelaparan? Banyak bagian negaramu akan menderita kekurangan makanan, karena musim dingin akan sangat dingin. Banyak yang akan mati di tahun mendatang, anak-anakku. Akan ada kecelakaan yang bukan kecelakaan yang wajar. Kelaparan akan terjadi di rumah banyak orang.” – Bunda Maria, Bayside, 7 Desember 1978

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Sebuah Sinode Penghancuran Diri

LDM, 29 Juli 2023

Sinode tentang 'Tenda Besar' Synodalitas …

Saat ini ada sebuah ‘Penyakit dari Zaman Alkitab’…

LDM, 3 Agustus 2023

Pedro Regis 5471 - 5475

LDM, 7 Agustus 2023