Wednesday, January 19, 2022

Anne – 14 Januari 2022 (1), lokusi

Anne – 14 Januari 2022 (1), lokusi

https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgzGmtXFksNNFkTBRqcZhnfllWtlV


Maria, Bunda, Murid dan Ratu

Dalam suatu keberadaan yaitu Surga, tidak ada pemisahan. Sungguh, Surga dan penghuninya mengelilingi mereka yang memahami hal ini, tetapi juga mereka yang tidak memahaminya. Ketika seseorang datang ke Surga, mereka menjadi orang kudus; mereka dikuduskan. Proses pengudusan ini adalah untuk semua anak Tuhan dan itu harus dimulai sejak di dunia. Semua umat manusia harus terlibat dalam proses pengudusan menurut kebiasaan dan praktik mereka. Kebaikan diketahui semua orang, meskipun mereka dikelilingi oleh hal-hal yang tidak baik. Jauh di dalam hati setiap orang terdapat hubungan dengan Tuhan, dan di sinilah resonansi kebajikan ada. Seringkali, kasih adalah satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk menghidupkan hubungan ini. Kebajikan dapat tumbuh dengan cepat dengan cara yang akan mengejutkan banyak orang di hari-hari mendatang. 

Ketika seseorang tidak pernah diberitahu tentang Tuhan dan tidak tahu tentang Tuhan, atau dikelilingi oleh apa yang bertentangan dengan Tuhan, individu tersebut dapat mengalami kesulitan untuk mengetahui nilai kebajikan. Kebajikan hanyalah respons terhadap kasih. 

Bagaimana jika seseorang tidak mengalami kasih? Kebajikan mungkin sulit untuk diakses dalam kasus ini, dan kita mungkin melihat rasa sakit diekspresikan sebagai dosa. Tetapi kita juga melihat anak-anak memegang posisi kasih dan pengharapan, bahkan meski harus menghadapi sedikit kasih. Anak-anak mendambakan kasih dan diketahui mengambil sesuatu yang samar-samar menyerupai kasih dan menggunakannya untuk memenuhi keinginan mereka. Dengan cara ini, banyak anak mengatasi keadaan buruk dan mempertahankan kebajikan, terutama ketika ibu mereka secara teratur menyampaikan kasih kepada mereka. 

Semua umat Tuhan harus menjadi seperti anak-anak, berapa pun usianya. Aku adalah Ibu mereka dan aku secara teratur mengkomunikasikan kasih, melalui kuasa Tuhan, kepada setiap orang di bumi ini. Setiap budaya dan agama mengenali aku dalam berbagai cara, meskipun aku dipanggil dengan nama yang berbeda dan diungkapkan dan dipahami dalam bentuk yang berbeda pula oleh orang-orang yang merasakan kehadiranku dan mencari perlindunganku. 

Aku tidak menyebabkan perpecahan di antara anak-anakku. Aku menciptakan kesatuan. Aku melayani tanpa henti di dunia, sama seperti Tuhan melindungi tanpa henti. Apakah kamu sudah mulai mengerti? Aku adalah wanita berselubung matahari, Ibu dari Terang, bukan untuk satu kelompok orang tetapi untuk semua orang. Oleh karena itu, aku ingin dikenal sebagai Ibu dari semua orang, karena ini adalah bagian dari perananku sebagai Ibu yang diciptakan Tuhan bagi seluruh umat manusia. 

Ketika orang meminta pertolonganku, mereka menggunakan sumber daya yang Tuhan sendiri ciptakan untuk mereka. Bagaimana ini bisa salah? Jika seseorang memanggil aku, mereka sebenarnya sedang mengakses Tuhan, karena aku tetap berada dalam perlindungan dan kuasa Bapa, seperti halnya setiap orang di Surga. Aku tidak haus akan kekuasaan dan tidak memberontak melawan Tuhan, meskipun aku mempertahankan sifat kemanusiaanku di luar waktu. Aku memang berbeda dari setiap orang yang lain karena aku diciptakan tanpa sifat yang terjatuh atau tanpa noda, demi tujuan dan rencana Tuhan sendiri. Aku juga adalah sama dengan setiap orang karena aku adalah manusia yang diciptakan. Aku ingin dikenal. Aku ingin dimengerti. Untuk itulah aku menyampaikan informasi ini. Aku ingin dikenal dan dipahami ke tingkat yang lebih tinggi agar aku dapat menolong umat manusia sampai ke tingkat yang lebih besar. Aku dapat menghibur orang dan membantu mereka menggunakan sumber kekuatan yang tersedia bagi mereka selama hidup mereka. Yesus mendatangkan kuasa keilahian bersama-Nya dan menyalurkan hal itu kepadaku di kaki salib. Kekuatanku berasal dan datang dari Tuhan, melalui Tuhan.

Aku tidak akan membiarkan diriku bingung dengan Tuhan. Itu tidak datang dariku dan itu tidak menunjukkan kehadiranku. Aku adalah anak Tuhan dan penolong umat manusia. Aku juga seorang Ibu. Aku adalah Ibu dari semua orang dan aku adalah penolong mereka.

 

----------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Francis Memang Sengaja Menciptakan Perpecahan...

LDM, 11 Januari 2022

Pedro Regis 5226-5230

Biarawati Pembangkang Berkata Bahwa Dukungan Paus Francis pada LGBT...

Jennifer – Gunung-gunung Akan Terbangun

Anne – 13 Januari 2022, lokusi

LDM, 18 Januari 2022