Monday, February 20, 2023

Pastor Michel Rodrigue: Rudal Nuklir Akan Dihentikan Oleh Tangan Tuhan…

 Pastor Michel Rodrigue:

Rudal Nuklir Akan Dihentikan Oleh Tangan Tuhan

Jika Warga Amerika Serikat Berdoa Kaplet Kerahiman Ilahi 

12 Februari 2023 

[See link: https://youtube.com/watch?v=npPbljPHgbA&feature=share] 

Transcript of audio extract of Message to Father Michel Rodrigue – 12 February 2023

 

Pastor MICHEL RODRÍGUE: 

Umat Tuhan yang terkasih, kita sedang menjalani sebuah ujian mulai bulan ini, dimana kegiatan pemurnian besar akan mulai berlangsung. Bersiaplah untuk mengalahkan Setan dan membela iman dari umat kita dengan berdoa rosario. 

Pastikan Anda telah melakukan Pengakuan Dosa secara menyeluruh kepada imam untuk menegaskan bahwa Anda berada dalam keadaan rahmat. Konflik spiritual akan dimulai. Ingatlah kata-kata yang bagus ini: hal-hal besar akan terjadi di akhir Februari saat bulan Keluarga Kudus berakhir. Akan ada kematian. Yesus memberikan pesan ini kepada saya baru-baru ini, ketika saya berada di kamar saya dan ketika saya duduk dan siap untuk tidur. Saya melihat seorang penunggang kuda hitam datang. Ini berarti kematian. Saya mendengar orang-orang harus mengalami ledakan hebat yang akan membunuh banyak orang, yang berarti ledakan itu bisa disebabkan oleh letusan gunung berapi atau dampak ulah manusia. 

Kemudian akan ada pemberontakan besar, dimana Anda akan melihat revolusi di jalan-jalan. Orang-orang akan saling bertarung secara terbuka. Pemerintah tidak punya pilihan lain selain memberlakukan keadaan darurat militer. Pada saat yang sama ketika darurat militer dimulai, demikian juga konflik dan kemudian perang global terjadi. Iblis akan melancarkan konflik nuklir global, Perang Dunia Ketiga, sebagai bagian dari kampanyenya melawan seluruh umat manusia. 

Sama seperti 1/3 malaikat diusir keluar dari surga dan dikirim ke neraka, iblis akan membunuh 1/3 umat manusia dalam konflik ini serta melalui penyakit dan bencana. Karena kekejiannya, Amerika Serikat akan menjadi terbuka terhadap serangan dengan tujuh misil nuklir — namun karena warga Amerika berdoa Kapel Kerahiman Ilahi — maka banyak senjata nuklir itu akan dihentikan oleh tangan Tuhan. Inilah yang dikatakan Bapa Yang Kekal kepada saya dan saya sadar bahwa dua Negara di Asia Selatan dan Asia Timur akan menjadi titik awal konflik untuk menghadapi Amerika Serikat. Mereka akan bersatu. Saat-saat yang mendesak dari Kesengsaraan itu akan datang dan akan segera datang. Kita sedang mengalami sebuah krisis. 

Ketika saya menerima pesan (kata yang saya terima tidak jelas) dari Bapa, Dia menganjurkan saya untuk segera membangunnya karena itu akan berfungsi sebagai surga bagi beberapa imam yang berkunjung. Anda akan melihat banyak hal yang direncanakan oleh iblis. Orang akan terlibat dalam konflik satu sama lain karena alasan politik. Hukum yang tidak adil akan menyebabkan penganiayaan terhadap orang Kristen yang sudah dimulai dengan penghinaan dan celaan terhadap individu. Penganiayaan kemudian akan berada di bawah kekuasaan sipil karena Anda tidak akan dapat mematuhi aturan-aturan ini dengan hati nurani yang benar. 

Peristiwa Peringatan itu kemudian akan berkumandang. Saya mengetahui hal itu, Bulan, Matahari, dan bintang tidak akan terlihat. Semuanya akan menjadi gelap. Sebuah Tanda dari Yesus akan muncul secara tiba-tiba di langit, menerangi langit dan seluruh planet. Dia akan nampak disalibkan tetapi tidak dalam penderitaan, tetapi dalam kemuliaan. Kita akan melihat wajah Allah Bapa yang benar yang akan muncul di belakang-Nya dalam cahaya redup. Saya dapat memberitahu Anda bahwa itu tidak akan menjadi sesuatu yang menakutkan. Pancaran sinar kasih dan belas kasihan yang terang akan menguasai seluruh bumi dari luka di Tangan, Kaki dan Lambung Yesus dan semua peristiwa di dunia akan berhenti saat itu, meski Anda saat itu berada di pesawat terbang. Janganlah takut jika Anda adalah penumpang di dalam kendaraan yang akan berhenti mendadak. Anda mungkin mempertanyakan bagaimana hal itu mungkin? Saya akan menyatakan bahwa Tuhan adalah Tuhan. Dia adalah Bapa Yang Mahakuasa, arsitek alam semesta. Apakah Anda percaya bahwa Tuhan dapat menahan peristiwa-peristiwa, termasuk jika Dia menempatkan Pastor Michel di alam semesta ini sebagai sebongkah debu? Apakah Anda pikir Tuhan akan terganggu oleh pesawat sederhana yang Anda naiki? Tidak. Tuhan telah mengungkapkan hal ini kepada saya tetapi Dia juga telah mengungkapkannya kepada orang lain seperti Santo Padre Pio di Garabandal. 

Semuanya akan diselesaikan pada waktunya dan hati nurani setiap orang akan diterangi oleh Api Roh Kudus. Setiap hati akan ditusuk oleh sinar tajam yang memancar dari Luka-luka Yesus. Dan kita akan melihat diri kita, seolah-olah ada cermin di depan kita. Jiwa kita akan diungkapkan kepada kita. Seiring dengan betapa berharganya jiwa bagi Bapa dan betapa buruknya setiap individu — semua itu akan menjadi jelas bagi kita. Sejak Kebangkitan Yesus Kristus itu akan menjadi salah satu tanda paling signifikan yang pernah diberikan kepada dunia. 

Umat manusia akan diberi hadiah yang luar biasa setelah pencerahan hati nurani, yang berupa sebuah periode penyesalan hati yang berlangsung kira-kira enam setengah minggu, di mana iblis tidak akan dapat melakukan apa pun. Ini menyiratkan bahwa setiap orang akan memiliki otonomi penuh untuk memilih mengikuti atau menolak Tuhan. 

Pada akhir Februari terjadi sebuah ilusi yang meluas. Para pakar menyelidiki hal ini dan menemukan bahwa itu terjadi pada saat yang sama ketika Matahari melepaskan semburan matahari ke arah kosmos. Pancaran itu sangat kuat sehingga mempengaruhi semua orang di Bumi dan menciptakan delusi global di dalam otak setiap orang. 

Periode Musim Panas akan membuka jendela waktu di mana kita akan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi ujian yang akan datang bersama Yesus di kayu Salib. Kita tidak dapat melihat Salib yang mulia tanpa bertemu Salib dengan Yesus. Jika Anda belum melakukannya, Anda sekarang harus mendedikasikan rumah atau flat Anda kepada Bapa Yang Kekal melalui Hati Kudus Yesus dan Maria, sebelum musim gugur. Pastikan bahwa Anda telah membuat Pengakuan Dosa secara umum. Anda akan menemukan kedamaian, kekuatan, dan keamanan dalam doa Rosario Suci, Santo Michael sang Malaikat Agung, dan Malaikat Pelindung Anda. Amin.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Alasan sebenarnya mengapa para uskup liberal berusaha menghentikan Misa Latin

Pedro Regis 5396 - 5400

III. Penampakan Orang-Orang Terkutuk

LDM,14 Februari 2023

IV. Penyangkalan Keberadaan Neraka Adalah Bentuk Kesombongan Yang Bodoh

LDM, 18 Februari 2023

Pedro Regis, 5401 - 5405