Wednesday, February 22, 2023

Rumah keluarga Abraham diresmikan di Abu Dhabi

 

Church Revolution in Pictures

Photo of the Week



 

Rumah keluarga Abraham diresmikan di Abu Dhabi 

https://traditioninaction.org/RevolutionPhotos/B025-Abr.htm 

 

Pada 16 Februari 2023, apa yang disebut Rumah Keluarga Ibrahim (Abraham) diresmikan di Pulau Saadiyat di Abu Dhabi, di Uni Emirat Arab. Ini akan dibuka untuk umum pada 1 Maret. Ini adalah kompleks yang terdiri dari - semuanya di lokasi yang sama - Gereja Katolik, baris pertama dan kedua di bawah, masjid, baris ketiga, dan sinagoga, baris keempat.


Dengan ini kita melihat hasil dari proyek yang lahir selama kunjungan paus Francis ke Ur dan Abu Dhabi pada Februari 2019 di mana Francis menandatangani Dokumen Abu Dhabi tentang persaudaraan manusia dengan imam Ahmed el Tayeb.


Kardinal Miguel Angel Ayuso, presiden Dewan Kepausan untuk Dialog Antaragama, hadir, foto atas, dan menekankan bahwa pusat Abrahamik itu adalah "mercusuar saling pengertian". Dia menegaskan bahwa "tanpa meninggalkan sumber spiritualnya yang berbeda, setiap [orang beriman] telah menerima perintah untuk hidup bersama sebagai saudara dan saudarinya, apa pun agama mereka."


Oleh karena itu, kompleks yang disebut Rumah Keluarga Abrahamik ini merupakan langkah institusional yang penting untuk pencapaian impian Freemason untuk memiliki Panreligion, untuk melayani Satu Tatanan Dunia. Semua itu juga merupakan rencana Konsili Vatikan II dan para paus konsilier.

 

Yoh 14:6 Yesus: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”

 

 


 

 

 

 

 


 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 III. Penampakan Orang-Orang Terkutuk

LDM,14 Februari 2023

IV. Penyangkalan Keberadaan Neraka Adalah Bentuk Kesombongan Yang Bodoh

LDM, 18 Februari 2023

Pedro Regis, 5401 - 5405

Pastor Michel Rodrigue: Rudal Nuklir Akan Dihentikan Oleh Tangan Tuhan…

Julián Soto, 20 Maret 2022, pesan dari Yesus