Sunday, March 26, 2023

Kutipan pesan Yesus kepada LDM tentang keberadaan Antikristus di dunia

 Kutipan pesan Yesus kepada Luz de María tentang keberadaan Antikristus di dunia


LDM, Yesus, 18 Februari 2015

Peperangan ini bersifat rohani, tetapi ia akan didukung oleh perang secara fisik. Perang Dunia III akan menjadi momok terbesar yang pernah ada. Dan jika Aku tidak campur tangan dalam perang yang mendekat ini, seluruh umat manusia akan musnah; tetapi Aku akan menyelamatkan umat-Ku yang kudus dan mereka akan berlindung di dalam Hati-Ku bersama dengan Ibu-Ku, untuk menghalau musuh (Antikristus) yang sudah menampakkan dirinya di tengah-tengah umat manusia saat ini, tanpa manusia bisa mengetahuinya.

 

LDM, Yesus, 2 Februari 2023

Kebingungan terus dipromosikan oleh Antikristus (1), yang kini sedang bergerak di Eropa, didukung oleh orang-orang yang kuat, dan menuntun mereka menuju Freemasonry.

 

LDM, Yesus, 23 Februari 2023

Si Pembinasa Keji itu sedang bergerak melalui berbagai negara untuk memberikan perintah-perintahnya. Bidang spiritualitas adalah pokok yang dipermasalahkan. Umat manusia dituntun untuk meninggalkan spiritualitas.

 

LDM, Yesus, 22 Maret 2023

Antikristus telah berjalan di Bumi dan dia berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain di negara-negara yang telah mengusulkan cita-cita, proyek, ambisi, pedoman, dan norma yang sama, yang akan mengarah kepada kepatuhan dengan paksaan.

 

Anak-anak-Ku sedang berjalan menuju penderitaan oleh tangan Antikristus yang akan mendominasi segalanya, dan saat ini dia telah memimpin perusahaan-perusahaan besar di dunia.

 

Antikristus terus bergerak di Eropa, mempersiapkan kejatuhan Eropa melalui perang. Beruang itu memiliki kekuatan besar untuk membuat seluruh umat manusia benar-benar dalam keadaan waspada, dimulai dengan Eropa sendiri.





 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Sinode Amerika Latin menyembah pachamama

Paus Francis menyangkal bahwa neraka adalah Suatu Tempat

5 Orang Kudus yang menerima penglihatan amat menakutkan tentang neraka

Pedro Regis - 5411-5415

Realitas Neraka - Kisah orang-orang yang pernah mengunjungi neraka

LDM, 17 Maret 2023

LDM, 22 Maret 2023