Tuesday, March 28, 2023

Misa Latin: Lusinan poster di Roma sedang mempermalukan Francis

 en.news

  

Misa Latin:

Lusinan Poster di Roma sedang Mempermalukan Francis 

https://gloria.tv/post/kqBgVVU7XScq2SVuEA9GdgZUv

 

 

 

Beberapa lusin poster dalam bahasa Italia dan Inggris untuk membela Misa Latin (contoh-contoh di bawah) dipasang di papan-papan reklame di sekitar Vatikan pada tanggal 28 Maret. 

Di antara penyelenggara pemasangan poster-poster itu adalah MessaInLatino.it, Komite Nasional Summorum Pontificum, dan St Michael the Archangel Association. Dalam siaran pers mereka merendahkan diri, menyebut diri mereka "pinggiran liturgi" dan mereka minta pengertian dari Francis. 

“Dalam Gereja zaman kita, di mana tindakan mendengarkan, menyambut, dan penyertaan, mengilhami semua tindakan pastoral, dan ada keinginan untuk membangun persekutuan gerejawi 'dengan metode sinodal', maka kelompok-kelompok umat beriman biasa, keluarga-keluarga muda, dan imam-imam yang bersemangat ini, memiliki rasa percaya diri dengan berharap bahwa suara mereka tidak akan tertahan, tetapi disambut, didengarkan, dan dipertimbangkan.” 

Mereka sepertinya adalah orang-orang yang terakhir, yang belum mengerti realitas, bahwa "mendengarkan", "menyambut", "sinodalitas" (dll) hanyalah tipuan belaka dari para penguasa Gereja. 

#newsKskvcgygjv

 

 


 

 


-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pedro Regis - 5411-5415

Realitas Neraka - Kisah orang-orang yang pernah mengunjungi neraka

LDM, 17 Maret 2023

LDM, 22 Maret 2023

Kutipan pesan Yesus kepada LDM tentang keberadaan Antikristus di dunia

Lihatlah liturgi baru ‘Ritus Maya’ dilaksanakan dalam Gereja Katolik

Pedro Regis, 5416 - 5420