Saturday, June 24, 2023

Salib Model Baru

 SALIB MODEL BARU 

 

Bunda Keselamatan: Hendaknya kamu tetap mempertahankan Salib-salib tradisional,

karena segera ia akan menghilang

KK, Bunda Maria, Senin, 29 Juli 2013 @ 19.05

 

Anak-anakku, ingatlah selalu bahwa dengan Kuasa Allah dan dengan Rahmat Putraku aku akan menghancurkan binatang itu, dan ketika semuanya serasa tak ada harapannya lagi, pemerintahan setan akan berakhir secara tiba-tiba. 

Mantel Perlindunganku menyelimuti semua orang yang meminta pertolonganku selama saat-saat yang sulit ini. Ingatlah bahwa ketika aku kehilangan Putraku dulu, ketika Dia berusia 12 tahun, aku menemukan-Nya kembali di Bait Allah. Maka berdoalah anak-anakku, dan pergilah ke dalam gereja-gerejamu sekarang untuk mempersembahkan kurban-kurban yang diperlukan, guna memohon keteguhan selama saat pertempuran sengit ini untuk merebut jiwa-jiwa. 

Putraku telah sangat menderita oleh kematian-Nya di kayu salib, namun ini hanyalah sebuah beban saja. Penderitaan terbesar yang ditanggung-Nya saat ini adalah demi mereka yang telah tersesat dari-Nya. Dan kini ketika roh-roh jahat berusaha untuk menjauhkan dari-Nya semua mereka yang mengasihi Dia, maka rasa nyeri-Nya seakan mengiris-Nya dengan pedang dan membelah-Nya menjadi dua.

Jiwa-jiwa kurban kini akan mengalami penderitaan yang terbesar, sementara penganiayaan terhadap anak-anak Allah semakin meningkat. Dengan melalui Salib Putraku kamu telah diselamatkan. Dengan Salib-Nya kamu akan memerangi kejahatan dan Salib-Nya itu jika diberkati, akan bisa melindungi kamu. Namun jika Salib ini berubah atau berbeda bentuknya, maka ia merupakan penghinaan atas kematian Putraku yang bertujuan untuk menyelamatkan para pendosa. Hendaknya kamu tetap mempertahankan Salib-salib tradisional, karena segera ia akan menghilang. 

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan 

 

Janganlah menerima sebuah salib, yang tidak menyerupai Salib dimana Aku disalibkan

KK, Yesus, Selasa, 30 Juli 2013 @ 20.06

Putri-Ku yang terkasih, betapa merdunya suara mereka yang mengasihi Aku dan yang menghibur Aku di saat penderitaan besar ini. Kamu, para pengikut-Ku yang terkasih, yang tak pernah meninggalkan Aku, adalah laksana madu, terasa manis di Mulut-Ku, menyejukkan Tubuh-Ku dan mengangkat Roh-Ku.   

Banyak orang akan mengikuti kepalsuan, karena mereka takut untuk bertahan dan tidak berani membela Sabda Allah. Mula-mula mereka akan merasa bingung atas berbagai praktek-praktek yang baru, lambang-lambang yang baru, pakaian seragam yang baru, susunan altar yang baru serta salib-salib yang baru. Cara baru yang modern ini, yang disebut sebagai sebuah pendekatan menyeluruh untuk menghormati Allah, kemudian akan diterima secara antusias oleh jiwa-jiwa yang malang itu. Namun mereka yang menjadi milik-Ku, akan tetap setia kepada Sabda-Ku selamanya. Mereka itu menjadi tulang punggung dari Gereja-Ku di dunia dan mereka tak akan goyah. 

Keinginan-Ku adalah agar kamu, umat Kristiani yang setia yang menjadi milik-Ku, dari kelompok manapun, berkumpul bersama untuk berperang melawan iblis yang telah dilepaskan dari dalam neraka dan yang berkelana di antara kamu. Janganlah kamu menyesal karena mengasihi Aku. Janganlah menerima sebuah salib, yang tidak menyerupai Salib dimana Aku disalibkan. Jika Aku tidak ada, atau tidak disebutkan, maka ketahuilah bahwa serangan itu telah merasuki Gereja-gereja ini, yang telah dikuasai oleh para musuh-Ku. Jika kamu menerima ritus-ritus dan simbol-simbol satanik mereka, maka kamu akan membiarkan dirimu terpapar kepada setan. 

Tetaplah setia kepada-Ku. Daraskanlah doa-doa harianmu dengan cara yang sederhana. Simpanlah Air Suci dan Salib-Ku di rumahmu. Lindungilah satu sama lain. Tetaplah kamu patuh kepada para hamba kudus-Ku yang masih tetap setia kepada-Ku dan yang tidak mau mengkhianati Aku. Kemudian gunakanlah waktumu untuk berdoa bagi jiwa-jiwa kaum atheis, mereka yang percaya akan dewa-dewa berhala dan mereka yang secara buta mengikuti para musuh Gereja-Ku menuju belantara. 

Tetaplah bersatu erat dengan-Ku dan panggillah Aku setiap hari untuk memohon kekuatan. Aku akan berada di sampingmu selama saat-saat cobaan yang pahit mendatang dan Aku tak akan pernah meninggalkan mereka yang mencari Aku. 

Yesusmu

 

 


Uskup Indonesia memberkati salib sinkretis

https://traditioninaction.org/RevolutionPhotos/B042-Ind.htm



Salib disertai doa: “Paus Francis, doakanlah kami.”




Salib Pengungsi. Untuk menghormati pengungsi Amerika Latin yang berusaha memasuki batas wilayah Amerika Serikat. 




 Salib LGBT saat pertemuan dengan kaum muda internasional.

 

 

 Salib pelangi dengan tulisan 'LGBTQ+' sebagai pengganti 'INRI,'

adalah penghinaan besar terhadap Kristus

https://www.lifesitenews.com/blogs/rainbow-crucifix-that-uses-lgbt-in-place-of-inri-is-the-ultimate-mockery-of-christ/?utm_source=digest-catholic-2023-06-05&utm_medium=email 

 

 


Salib Yin Yang


Salib tanpa makna



 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

WHO meluncurkan ‘jaringan sertifikasi kesehatan digital’

WHO dan UE mengumumkan kemitraan guna menciptakan 'sistem global' paspor vaksin digital

KK, Yesus, Minggu, 1 Mei 2011

LDM, 17 Juni 2023

Pedro Regis, 5451 - 5455

Uskup Indonesia memberkati salib sinkretis

LDM, 20 Juni 2023