Saturday, June 17, 2023

WHO meluncurkan ‘jaringan sertifikasi kesehatan digital’

  WHO mengumumkan peluncuran “jaringan sertifikasi kesehatan digital”

Apakah ini akan menjadi Tanda dari Binatang seperti yang dinubuatkan?

 

https://www.newstarget.com/2023-06-12-who-digital-health-certification-network-mark-beast.html

 

 

By Ethan Huff // Jun 12, 2023




 

 

Pada hari Senin, direktur jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Tedros Adhanom Ghebreyesus secara resmi mengumumkan peluncuran "jaringan sertifikasi kesehatan digital global" yang telah lama ditunggu-tunggu oleh badan globalisnya, yang dalam banyak hal tampaknya dapat menjadi bagian dari Tanda dari Binatang yang dinubuatkan oleh Kitab Suci.

 

Tujuan dari jaringan WHO yang baru ini adalah untuk melacak dan membatasi pergerakan orang di seluruh dunia berdasarkan kepatuhan mereka terhadap perintah dari pemerintah, terutama selama diberlakukannya keadaan "darurat kesehatan masyarakat" seperti coronavirus Wuhan (Covid-19). Saat "pandemi" berikutnya diluncurkan, WHO akan siap dan menunggu dengan jaringan baru ini untuk mengontrol dan mengendalikan semuanya.

 

Sepertinya rencana WHO adalah menggunakan jaringan baru ini untuk mengawasi semua kegiatan membeli dan menjual, yaitu, perdagangan dan ekonomi, selama peristiwa global berikutnya nanti, apa pun itu. Hanya mereka yang dapat menunjukkan bukti digital telah mematuhi perintah pemerintah, apakah itu untuk mendapatkan "vaksin" lain atau menerima semacam implan microchip elektronik, yang akan diizinkan untuk hidup.

 

"Belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah dunia," tulis Leo Hohmann tentang apa yang telah terjadi selama covid barusan, dan bagaimana peristiwa lain kali akan lebih buruk lagi. "Itu belum pernah terjadi sebelumnya, namun begitu sedikit pemimpin Kristiani yang menyebutnya seperti itu."

 

"Apa yang terjadi pada tahun 2020 dan 2021 dengan paspor vaksin hanyalah uji coba untuk program ID digital yang diperluas yang akan berskala global ... Mereka yang tidak ikut serta akan dituduh sebagai musuh sistem, dan oleh karena itu berbahaya bagi kemanusiaan."

 

(Silakan baca artikel terkait: YouTube meluncurkan protokol "sertifikasi" serupa untuk video yang berisi semua jenis informasi medis – semua konten harus sesuai dengan perintah WHO,  platform streaming video milik Google, atau konten tersebut akan dihapus.)

 

Apakah ini New Age yang diimpikan itu, atau akankah ada hal lain yang akan datang untuk meruntuhkan semuanya sebagai Penipuan Besar saat menerapkan Tata Dunia Baru yang sebenarnya?

Menurut Ghebreyesus, (Tedros Adhanom Ghebreyesus - orang Afrika pertama yang menjadi direktur jenderal WHO dan menuai banyak kritikan): “...sistem baru ini hanyalah "blok bangunan pertama" dari sebuah sistem yang, ketika selesai, akan mengontrol segala sesuatu di planet ini – atau setidaknya itulah tujuannya. Dalam pandangan Hohmann, pembuatan dari apa yang sudah kita ketahui tentangnya sangat mirip dengan "sistem jahat ... yang keluar dari Eropa, Kekaisaran Romawi yang bangkit kembali yang dijabarkan dalam kitab Daniel."

 

"Itu semua dilakukan untuk 'membantu orang untuk bergerak' selama pandemi berikutnya, yang sepertinya sudah dijadwalkan," jelas Hohmann. "Bisakah Anda percaya ini?"

 

"Terima kasih, Uni Eropa, atas 'sistem sertifikasi luar biasa yang telah Anda berikan kepada kami', sebuah kontribusi kepada dunia dimana kami tidak dapat hidup tanpanya. Ini adalah 'barang publik global', kata monster ini. 'Segera setelah kami akan memperluas infrastruktur ini dengan memasukkan penggunaan lain, seperti sertifikat vaksinasi internasional digital, kartu imunisasi rutin, dan ringkasan data pasien internasional.'"

 

Omong-omong, ini adalah kata-kata persis dari Ghebreyesus, seperti yang dia nyatakan saat mengumumkan sistem baru pada pembukaan resminya. Dia berulang kali menekankan kata 'internasional' untuk memperjelas bahwa ini adalah upaya 'global', bukan hanya urusan yang terisolasi di Eropa.

 

Media yang dikontrol oleh perusahaan tentu saja memelintir semuanya sebagai berita "baik", dengan alasan bahwa "kemitraan kesehatan digital yang baru ini adalah penting", mengutip satu sumber yang menyesatkan, hanya bertujuan "untuk memperkuat keamanan kesehatan global."

 

Bisa jadi ini semua hanyalah umpan, dan bahwa Tanda dari Binatang yang sebenarnya akan datang bersamaan dengan tatanan dunia baru dan berbeda yang menghancurkan apa yang sudah ada, dan ini menggantikannya dengan "kebebasan" sebagai penyamaran atas Penipuan Besar mereka. Bagaimana menurut Anda?

 

Berita terkait lainnya tentang apa yang tampaknya akan segera terjadi dan relevansi profetiknya dapat ditemukan di Prophecy.news.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pengambilalihan AI Tidak Dapat Dihindari

Mempromosikan Perilaku Bunuh Diri Pada Anak-anak

Salib pelangi dengan tulisan 'LGBTQ+' sebagai pengganti 'INRI,'

LDM, 13 Juni 2023

Kecerdasan buatan (AI) dapat merevolusi sektor teknologi selamanya

Giselle Cardia, 9 Juni 2023

Forum Ekonomi Dunia menyerukan untuk menggunakan AI guna menulis ulang Alkitab