Friday, April 21, 2023

Larangan komuni di tangan

 Larangan komuni di tangan 

 


 

Uskup Schneider: Komuni di tangan adalah sebuah kejahatan keji yang harus segera dihentikan.

Selasa, 25 Oktober 2022 @ 7.45pm

Uskup pembantu di Astana, Kazakhstan ini, juga mendesak umat Katolik untuk menjadikan Ekaristi Kudus sebagai ‘pusat hidup kita.’ Dia mendorong umat untuk menerima Komuni Kudus dengan penuh hormat, berlutut, dan diterima di lidah, untuk menghindari bahaya penistaan atau pengurangan rasa hormat kita kepada Tuhan. 

 

Gisella Cardia, pesan dari Bunda Maria

Trevignano Romano, 6 Mei 2022

Gereja, bukannya memberi makan kepada anak-anakku dengan Tubuh dan Darah Yesus, tetapi Gereja telah mengasingkan kehadiran-Nya. Namun meski demikian, Dia selalu siap untuk menawarkan pertolongan-Nya. Bertobatlah! Putriku, Freemasonry dan kekuatan jahat mereka yang luar biasa telah mengasingkan para wakil Gereja (imam-imam) dari iman Kristiani yang sejati, menghina Tubuh Yesus, membagikan Tubuh itu (Hosti Kudus) secara tidak benar dan memaksa anak-anakku untuk tidak berlutut dan menerima-Nya di tangan mereka, sambil menyebarkan kebohongan yang besar. 

 

Pesan dari Tuhan Yesus Kristus kepada Julián Soto

Ciudad Obregon Sonora, Mexico, 20 Maret, 2022

Wahai imam-imam-Ku, mengapa kamu menolak untuk memberikan komuni di lidah…? atau ketika kamu meletakkan Tubuh-Ku di tangan para pembantu imam, maka kamu telah meletakkan Tubuh, Jiwa, Darah, dan Keilahian-Ku di tangan-tangan yang tidak ditahbiskan. Semua ini menyebabkan Aku dibagikan dalam sebuah komuni sakrilegi. Dan Hosti yang telah dikonsekrasikan itu bisa dijual kepada para mason, setan, penyihir, dan ahli sihir! Apakah hal itu tidak membuatmu bersedih dan menderita? Mereka menjual Aku! 

 

Pesan dari Tuhan Yesus kepada Lorena

Meksiko, 16 Februari 2022

Tuhan Yesus Kristus berkata kepadaku: “Aku akan memberimu pelajaran tentang penerimaan Komuni di tangan.”

 

“Putri-Ku yang terkasih, Komuni di tangan adalah sebuah penghinaan bagi-Ku! Itu adalah sebuah penghinaan! Bagi-Ku itu adalah sebuah pelanggaran yang direncanakan untuk menyinggung Hati Kudus-Ku! Inilah mengapa orang-orang, serta mereka yang telah melakukan dosa ini, perlu melakukan penebusan dan perbaikan, untuk mengatasi dosa yang menyerang Hati Kudus-Ku ini. Hati-Ku tercabik-cabik dan disiksa dengan kejam oleh orang-orang dengan tanpa ampun dan kejam, yang ketika mereka menerima Komuni Kudus di tangan mereka, mereka mencambuk Aku, meludahi Aku, dan memarahi Aku! Aku mengalami kesengsaraan-Ku lagi karena hal paling suci dan paling murni yang ada di dunia, yaitu Tubuh-Ku yang Kudus, diinjak-injak oleh manusia! Seolah-olah itu dilakukan oleh banyak orang yang memarahi Aku pada saat yang sama, dan Aku menghidupkan lagi kesengsaraan-Ku. Hati-Ku yang sangat mengasihi umat manusia ini tercabik-cabik oleh dosa banyak orang karena penistaan ini diizinkan di seluruh dunia! Otoritas gerejawi tertinggi di dalam gereja-Ku telah mengizinkan penistaan yang merobek Hati-Ku, dan orang-orang, yang tertipu oleh mereka, berpikir bahwa tidak apa-apa untuk menerima Aku di tangan mereka karena alasan pandemi. Tetapi itu adalah tipuan saja! Itu adalah rencana dari para pemimpin tertinggi untuk mengakhiri peranan-Ku !!!

 

Meskipun mereka telah menipu umat-Ku untuk melakukan penistaan, Aku tetap turun ke dunia untuk hadir di dalam Ekaristi. Tetapi ketika mereka mengubah kata-kata konsekrasi-Ku di dalam misa, maka tidak akan ada lagi konsekrasi yang sah! Dan oleh karena itu, Aku tidak akan lagi hadir di dalam Hosti Kudus! ‘Hosti’ ini, kemudian akan menjadi roti lembam yang tak bernyawa. Itu hanya akan menjadi sepotong roti di mana Aku tidak akan hadir lagi di dalamnya.

 

Dosa penistaan terhadap Tubuh Kudus-Ku ini tak terbayangkan!!! Realitas dari dosa yang dilaksanakan dalam misa hari ini, di mana orang-orang melakukan penistaan dengan menerima Aku di tangan mereka, tidak terbayangkan oleh Bapa-Ku! Dosa ini membuat Aku menjalani kembali Kalvari-Ku di setiap misa oleh mereka yang hadir yang membuat-Ku marah karena hal itu sangat melukai Hati-Ku, Hati yang sangat mengasihimu ini. Dan dosa ini menyebabkan duri-duri tajam menusuk dan merobek Hati-Ku dan tetesan darah keluar dari Hati-Ku yang penuh kasih, Hati yang sangat mengasihimu ini. Hal ini sangat menyakitkan Bapa-Ku sehingga Dia tidak bisa lagi menghentikan murka-Nya!!!

 

Orang-orang melihat penerimaan Komuni di tangan sebagai sesuatu yang alami, sesuatu yang biasa saja. Tetapi dosa sakrilegi ini dan dosa aborsi adalah dosa yang paling besar! Dengan dosa melalui penerimaan Komuni di tangan seperti ini, orang-orang tidak lagi menghormati Tubuh dan Darah-Ku! Itu adalah Tubuh-Ku yang ada di dalam Hosti Kudus! Baik para malaikat maupun orang-orang kudus di Surga tidak akan berani menyentuh Tubuh Kudus-Ku itu dengan tangan mereka! Hanya seorang imam saja, yang telah diurapi oleh Bapa-Ku, yang dapat menyentuh Tubuh Kudus-Ku!!! Jadi, mengapa manusia berani melakukan penistaan yang mengerikan ini yang akan meningkatkan murka Tuhan yang adil???

 

Aku menderita, sebagai Anak Domba, oleh penghinaan manusia! Namun Aku masih bersedia turun untuk menjadi Roti Ekaristi. Umat manusia telah membuat-Ku marah, mereka menyakiti Aku! Ibu-Ku menangis di setiap Misa, dan para malaikat dan orang-orang kudus menangis ketika mereka menyaksikan pesta dari orang-orang ini, yang ditipu oleh otoritas gerejawi, yang juga merupakan peserta utama dalam penghinaan terhadap Tubuh Kudus-Ku ini !!!

 

Misa tidak lagi seperti sebelumnya, dimana misa saat itu adalah misa di mana Aku dihormati dan dihargai! Namun saat ini, Aku sangat marah dan tersinggung, dan seluruh isi Surga, tak bisa merayakan setiap misa yang diadakan, karena mereka menangis atas penistaan yang mengerikan ini !!!

 

Jika saja kamu bisa menyaksikan apa yang terjadi di dunia spiritual, ketika Komuni Kudus diterima di tangan, maka Aku meyakinkan kamu, bahwa banyak dari kamu tidak akan pernah lagi mau menghadiri misa di mana Komuni Kudus diberikan di tangan. Itu adalah seperti ritual berhala di mana Aku dihina dan ditentang!!!

 

Aku berharap dengan penjelasan ini, banyak orang akan berhenti menerima Komuni Kudus di tangan!!!

 

Jika mungkin, janganlah kamu menghadiri misa di mana Komuni Kudus diberikan di tangan, karena dengan kehadiranmu itu, kamu telah terlibat di dalam apa yang sedang terjadi di situ!!!

 

Segera, Aku akan meninggalkan Ekaristi dan Aku hanya tinggal di dalam hati sisa-sisa umat-Ku yang setia. Hati dari sisa umat yang setia kepada-Ku itu akan menjadi tempat perlindungan-Ku dan Aku akan berkenan tinggal di dalamnya. Oleh karena itu, persiapkan hatimu agar Aku dapat berdiam di dalamnya dan kamu akan menjadi cahaya yang akan menerangi dunia. Aku akan tinggal di dalam hatimu dan kemuliaan-Ku akan memancar keluar darimu. Untuk alasan ini, Aku memintamu untuk membersihkan dan memperbaiki hatimu, dengan hati yang murni, yang sehat, bebas dari dendam dan kebencian, sehingga Aku dapat mengambilnya dan berdiam di dalamnya dan beristirahat di dalamnya, lepas dari begitu banyak penghinaan dan pelanggaran terhadap Hati Kudus-Ku. Persiapkan hatimu dengan baik, karena segera Aku akan tinggal dan berdiam di dalamnya.

 

Oleh karena itu, jika kamu mengasihi Aku, tolong, janganlah kamu menerima Komuni Kudus di tangan, karena hal itu adalah dosa besar, pelanggaran dan penistaan terhadap Tubuh Kudus-Ku! Jika kamu mengasihi Aku, tolong, janganlah menerima Komuni Kudus di tangan, karena Aku akan memberi karunia berlimpah kepada semua orang yang tetap teguh dan tidak menerima Komuni Kudus di tangan.

 

Aku telah mempersiapkan kamu dan Aku telah memberimu rahmat yang besar yang akan membantumu menjadi kuat dalam kesengsaraan besar mendatang. Aku akan memenuhi kamu dengan rahmat dan berkat untuk menyebarkan pesan ini, sehingga orang-orang tidak akan terus menerima Komuni Kudus di tangan dan menyakiti Hati-Ku yang penuh kasih ini.

 

Murka Bapa-Ku yang adil akan segera dilepaskan dan terlebih lagi karena penghinaan terhadap Tubuh Kudus-Ku!!!

 

Tetaplah teguh di dalam imanmu, janganlah ragu! Aku selalu ada bersamamu dan Aku akan memberimu kekuatan yang diperlukan untuk menghadapi semua yang akan datang! Perhatikanlah semua peristiwa yang terjadi! Jadilah seperti para gadis bijaksana, berjaga-jagalah selalu, karena Aku akan segera datang! 

 

Pesan Bunda Maria Kepada Pastor Enoch

Columbia, 17 Maret 2021 -- 10:54 AM

Renungkanlah anak-anak yang terpilih (imam-imam), janganlah kamu terus membagikan Komuni Kudus di tangan. Hendaknya kamu merasa takut jika menuntun kawanan Putraku untuk tersesat dan tercerai berai, karena banyak dari kamu yang berjalan mematuhi manusia, bukan mematuhi Allah.

 

Sekali lagi aku berkata kepadamu, anak-anak kesayanganku (imam-imam): terhadap Tubuh dan Darah Putraku, kamu harus memberikan-Nya di lidah dan lebih baik lagi jika dengan berlutut, guna tetap menghormati Keilahian-Nya. Memberikan Komuni di tangan kepada kawanan-Nya merupakan penghinaan bagi Putraku. Banyak Hosti Kudus, oleh karena praktik yang menjijikkan ini, telah digunakan oleh anak-anak setan untuk melakukan ritual dan kultus setan diantara mereka. Ada jutaan Partikel Kudus ini setiap hari yang jatuh ke lantai dan diinjak-injak, karena banyak dari kamu, anak-anak kesayanganku (imam-imam) membagikan Komuni Kudus di tangan. Pikirkanlah kembali anak-anak kesayanganku, janganlah kamu terus membagikan Komuni di tangan. Hendaknya kamu merasa khawatir jika menuntun dan menggembalakan kawanan Putraku tersesat dan tercerai-berai karena banyak dari kamu yang lebih taat kepada manusia daripada Tuhan. 

 

Pesan Yesus Kristus Kepada Pastor Enoch

Columbia, 15 Maret 2020

Setiap Komuni di tangan adalah sebuah penghinaan terhadap Keilahian-Ku.


 

KK, Bunda Keselamatan, 18 Januari 2012 @ 09.50

Kamu menghina Putraku jika kamu menerima Komuni Kudus dengan tangan. 

 

Pesan Bunda Maria kepada Veronica Lueken

Bayside, New York, 20 November 1979

Bunda Maria - “Anakku dan anak-anakku, adalah kehendak Putraku bahwa hanya pria — bukan wanita — yang boleh memberikan Tubuh-Nya kepada orang banyak. Hanya seorang laki-laki, seorang imam, yang ditahbiskan secara sah, keturunan Petrus yang sejati, yang harus membawa Tubuh Putraku kepada orang banyak.” 

 

Pesan Bunda Maria kepada Veronica Lueken

Bayside, New York, 10 Februari 1978

“Aku meminta kepadamu, anak-anakku: kamu sering bertanya kepadaku dalam doamu, bolehkah kamu menerima Tubuh Putraku di tanganmu? Aku berkata: TIDAK! Dan sekali lagi: TIDAK, karena alasan tertentu!

 

“Kamu tidak dapat menghakimi orang-orang di sekitarmu, anak-anakku, yang telah menerima praktik jahat ini dengan kedok kepemimpinan. Tidak, anak-anakku, ini (menerima Komuni di tangan) dilakukan untuk menodai Putraku, untuk membuang kebenaran dari sifat Ilahi-Nya. Tak seorang pun yang mendengar suaraku boleh menerima Tubuh dan Darah Putra-Ku di tangan! Cawan itu akan dibalik, dan kamu akan dimandikan dalam Darah-Nya.

 

“Anak-anakku, itu (Komuni di tangan) adalah sebuah rencana jahat dari kedalaman neraka untuk menghilangkan pengetahuan tentang keilahian Putraku dari antara kamu. Sebuah gereja dalam kegelapan mengenakan pita kematian dalam dirinya. Semua yang busuk akan jatuh! 

 

Pesan Bunda Maria, kepada Veronica Lueken

Bayside, New York, 22 Maret 1975

“Janganlah kamu menerima Tubuh Putraku di tanganmu! Karena dengan begitu kamu telah membuka pintu bagi masuknya roh-roh jahat untuk mencemarkan Tubuh Putraku! Jari-jari yang disucikan dari seorang abdi Allah (imam-imam) yang ditahbiskan secara sah, akan menempatkan Putraku ke dalam mulutmu dan hendaknya kamu menerima Tubuh-Nya dengan kebaikan dan kasih.”

 

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 16 April 2023

Saudara kita Yudas 

Izin Gereja tidak diperlukan untuk publikasi pewahyuan, penglihatan, atau mujizat

Kontroversi: Media Eropa Menyerang Gisella Cardia

Pernyataan pers asosiasi “Madonna of Trevignano ETS” pada Oktaf Paskah 2023

Pedro Regis - 5426 - 5430

LDM, 20 April 2023