Thursday, December 21, 2023

Mantan Homosex: Francis Mengundang Umat Manusia Untuk Bergabung Dengan Setan…

   

 

Mantan Homoseksual:

Paus Francis Mengundang Umat Manusia Untuk Bergabung Dengan Setan Dalam Mengejek Kristus Dan Gereja-Nya

 https://www.complicitclergy.com/2023/12/20/former-homosexual-pope-francis-is-inviting-humanity-to-join-satan-in-mocking-christ-and-his-church/

 

December 20, 2023 from LifeSite News by Doug Mainwaring

 

Pernikahan sesama jenis hanya memiliki satu tujuan: untuk mengejek, mengaburkan, dan memusnahkan relasi Kristus dengan Mempelai Wanita-Nya, yaitu Gereja. Sungguh, ini merupakan ekspresi kebencian setan terhadap Kristus dan Mempelai Wanita-Nya di depan umum.

 

Sekitar belasan tahun yang lalu, Kardinal Jorge Bergoglio dari Argentina berkata:

 

Jangan naif, kita tidak sedang membicarakan pertarungan politik sederhana; Ini adalah sebuah kepura-puraan yang merusak terhadap rencana Tuhan. Kita berbicara tentang intrik dari ‘bapa segala kebohongan (setan) yang berupaya membingungkan dan menipu anak-anak Allah.

 

Pada Kolokium tentang Komplementaritas Pria dan Wanita tahun 2014, yang diselenggarakan oleh Vatikan, Bergoglio, yang saat itu dikenal sebagai paus Francis, sekali lagi menyampaikan kebenaran yang tak lekang oleh waktu:

 

Merenungkan sikap ‘saling melengkapi tidak lain adalah merenungkan keselarasan dinamis dalam inti seluruh Ciptaan.

 

Kata-katanya itu tampaknya selaras tidak hanya dengan keseluruhan Kitab Suci dan Magisterium Gereja tetapi juga dengan kata-kata visioner Fatima, Suster Lucia:

 

Akan tiba waktunya ketika pertempuran yang menentukan antara kerajaan Kristus dan kerajaan Setan akan berakhir di dalam ruang pernikahan dan keluarga.

 

Namun dengan diterbitkannya Fiducia Supplicans (Pemohon Fidusia) pada minggu ini oleh Kongregasi (sekarang Dikasteri) untuk Ajaran Iman, paus Francis nampak telah membuka pintu lebar-lebar bagi para imam untuk memberikan berkat bagi pasangan homoseksual, sebuah langkah perantara yang tidak diragukan lagi akan mengarah pada hal yang sama: perkawinan sesama jenis yang diperlakukan sebagai Sakramen.

 

Perkembangan dari langkah-langkah paus Francis ini menunjukkan kemunduran ke dalam kegelapan, mempermainkan kebohongan dari bapa segala kebohongan’ (setan), membuat Gereja dan banyak umat berada dalam bahaya besar.

 

Silakan membaca lanjutannya di sini: LifeSite News

 


 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 17 Desember 2023

Bergoglio Secara Resmi Menyetujui Pemberkatan Atas Dosa

Normalisasi Sodomi: Warisan Sejati Dari Fransis 

Uskup Strickland mendesak para uskup untuk berkata 'TIDAK'… 

Uskup Agung melarang imam-imamnya untuk memberikan ‘berkat’ kepada pasangan homosex 

Viganò: ‘Nabi palsu’ Bergoglio bersalah melakukan ‘kemurtadan habis-habisan’ 

Mengapa Kaum Radikal Perlu Menyembunyikan Agenda Mereka Yang Sebenarnya