Saturday, December 23, 2023

Nabi Palsu Dari Kitab Wahyu



Nabi Palsu Dari Kitab Wahyu

https://www.facebook.com/kelly.bowring.9

 

By Brian Roary

11 January 2016


Uskup Agung Fulton Sheen berkata pada tahun 1950:

“Kita sedang hidup di zaman Apokalips – hari-hari terakhir zaman kita…. Dua kekuatan besar dari Tubuh Mistik Kristus dan Tubuh Mistik Antikristus mulai menyusun garis pertempuran untuk kontes bencana tersebut.” (Flynn T & L. Guntur Keadilan. Maxkol Communications, Sterling, VA, 1993, hal. 20)

 

Uskup Agung Fulton Sheen juga mengatakan:

“Nabi Palsu itu akan memiliki agama tanpa salib. Sebuah agama tanpa dunia yang akan datang. Agama yang menghancurkan agama. Akan ada gereja palsu. Gereja Kristus [Gereja Katolik] akan menjadi satu. Dan Nabi Palsu itu akan menciptakan gereja yang lainnya. Gereja palsu itu akan bersifat ekumenis duniawi dan global. Ini akan menjadi federasi gereja-gereja yang longgar. Dan agama-agama membentuk semacam asosiasi global. Parlemen gereja-gereja sedunia. Itu akan dikosongkan dari semua bobot ilahiahnya dan akan menjadi tubuh mistik Antikristus. Tubuh Mistik di bumi saat itu akan memiliki Yudas Iskariotnya sendiri dan dia akan menjadi nabi palsu. Setan akan merekrutnya dari kalangan uskup-uskup kita.”

 

Santo Fransiskus dari Assisi.

“Pada masa kesengsaraan ini, ada seseorang, yang tidak terpilih secara kanonik, akan diangkat menjadi Paus, yang dengan kelicikannya, akan berusaha menarik banyak orang ke dalam kesalahan dan kematian.”

 

2Yoh 1:9-11 

Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak. Jikalau seorang datang kepadamu dan ia tidak membawa ajaran ini, janganlah kamu menerima dia di dalam rumahmu dan janganlah memberi salam kepadanya. Sebab barangsiapa memberi salam kepadanya, ia mendapat bagian dalam perbuatannya yang jahat.


Nubuat Malachy: 

Petrus orang Romawi, yang akan menggembalakan dombanya dalam banyak kesengsaraan, dan ketika hal-hal ini selesai, kota tujuh bukit [yaitu. Roma] akan dihancurkan, dan hakim yang mengerikan itu akan menghakimi rakyatnya. Tamat. (lht. Daniel 7:7-27 terkait dengan nubuatan ini)

Hari terburuk dari St.Faustina: https://www.cleansingfire.org/.../st-faustinas-worst.../

 

“BerGOGlio adalah nabi palsu alkitabiah, yang akan membawa masuk antikristus,” silakan baca Kitab Kebenaran.

[(Daniel 10:21)-(Wahyu 10)-(Daniel 12:4)]: (http://thebookoftruthonline.blogspot.com/)

 

Kitab Kebenaran, Selasa, 15 Oktober 2013 @ 15:45:

“Celakalah orang-orang yang memihak nabi palsu karena dia adalah antitesis dari Yohanes Pembaptis dan akan menjadi cikal bakal antikris yang akan berkuasa atas segalanya pada dirimu.”

“Setiap sifat, yang berhubungan dengan-Ku – Cinta-Ku kepada orang-orang miskin; Kasih-Ku pada mereka yang lemah dan rendah hati; Ketidaksetujuan-Ku terhadap keserakahan, kerakusan dan nafsu, akan digunakan sebagai bagian dari argumen yang digunakan untuk memaksamu menerima doktrin baru ini – agama dunia tunggal yang baru ini, untuk mempersiapkan dunia bagi pemerintahan antikristus.”

 

Kitab Kebenaran, Sabtu, 21 Januari 2012 @ 13:15: 

"Dia akan menghadirkan kharisma eksternal yang indah dan penuh kasih dan semua anak-anak-Ku, di dalam Gereja Katolik, akan menjadi bingung.”

“Salah satu tanda yang harus diwaspadai adalah kesombongan dan kecongkakannya, yang tersembunyi di balik kerendahan hati yang palsu. Begitu tertipunya anak-anak-Ku sehingga mereka mengira dia adalah seorang yang berjiwa luar biasa dan murni. Dia akan diperlakukan seperti orang suci yang hidup."

 

Kitab Kebenaran, Sabtu, 5 Maret 2011 @ 10:00: 

"Berdoalah, berdoalah, berdoalah, agar nabi palsu itu teridentifikasi jatidirinya. Berhati-hatilah dengan sikapnya. Agendanya adalah untuk mencari perhatian, jalan di mana hamba-hamba kudus-Ku yang lemah imannya akan terkagum-kagum di depan kakinya. Lalu dengarkanlah baik-baik apa yang dia katakan. Kerendahan hatinya adalah palsu, niatnya nakal dan kasih yang dia pancarkan hanya tertuju pada dirinya sendiri. Dia akan terlihat seperti orang yang inovatif, dinamis – sebuah angin segar. Meskipun dia bersemangat dan energik, namun kekuatannya tidaklah berasal dari Allah Bapa yang Kekal. Kekuatannya datang dari Setan, si jahat."

 

Kitab Kebenaran, Kamis, 12 April 2012 @ 11:27: 

"Paus ini dipilih oleh anggota Gereja Katolik, tetapi dia akan menjadi nabi palsu.

Para pemilihnya adalah serigala berbulu domba dan merupakan anggota dari kelompok rahasia Masonik dan jahat yang dipimpin oleh Setan.

Beginilah cara Setan berusaha menghancurkan Gereja-Ku.

Sayangnya, dia, nabi palsu ini, akan menarik banyak pengikut. Mereka yang menentangnya akan dianiaya.

Menjauhlah anak-anak, selagi bisa. Kecamlah kebohongan yang akan disampaikan oleh mereka yang berusaha meyakinkan kamu tentang keaslian nabi palsu itu.”

Beato Anne Catherine Emmerich:

“Aku melihat banyak pastor membiarkan diri mereka terbawa oleh ide-ide yang berbahaya bagi Gereja. Mereka sedang membangun Gereja yang besar, aneh, dan mewah. Setiap orang harus diterima di dalamnya agar bisa bersatu dan mempunyai hak yang sama: Evangelis, sekte Katolik dalam segala bentuknya. Begitulah Gereja yang baru itu…Tetapi Tuhan berkehendak lain…”

 

Kitab Kebenaran, Kamis, 28 Maret 2013 @ 21:30:

"Saat bagi terjadinya kekejian sudah sangat dekat. Saat untuk memilih antara Jalan-Ku atau jalan nabi palsu itu sudah hampir tiba di tanganmu. Perhatikanlah sekarang, sebagaimana Kebenaran akan diputarbalikkan oleh si penipu. Lihatlah bagaimana dia akan meninggikan dirinya dalam Posisi-Ku, namun dia menolak berjalan di jalan Kebenaran sebagai seorang hamba Tuhan."

 

Kitab Kebenaran, Selasa, 19 Maret 2013 @22:45:

 "Kamu, putri-Ku, akan ditolak dan dituduh sebagai bidaah, dicemooh dan diolok-olok. Kamu akan dianggap menjadi duri di lambung nabi palsu itu. Tetapi sebentar lagi, semua orang akan melihat perbuatan-perbuatan halus dan gerak-gerik licik dari para penipu palsu yang memimpin Tahta-Ku di Roma, karena hal-hal tersebut merupakan penistaan.

Lapis demi lapis, niat jahat mereka akan menjadi jelas ketika mereka tersandung dan mereka yang diberkati dengan wawasan yang Kuberikan kepada mereka, dan mereka akan menyadari kekejian yang sedang terbuka

Binatang itu sekarang sudah siap dan membentuk lingkaran sekuler, yang terdiri dari beberapa pemimpin dunia, sebagai satu kesatuan dengan semua yang menentang Kerajaan Allah. Roh-roh jahat yang menyerang jiwa-jiwa malang ini, karena kesombongan dan keangkuhan mereka, akan memperlihatkan diri mereka kepada semua orang melalui gerak tubuh mereka, yang akan diteliti dan dipertanyakan hingga jawaban akhir akan muncul di hadapan mereka yang diberkati dengan Karunia Kearifan."

 

Kitab Kebenaran, 20 Maret 2012:

Kamu, para pengikut-Ku yang terkasih, harus tetap waspada setiap saat.

Kamu akan tergoda untuk meninggalkan Aku, mencela Ajaran-Ajaran-Ku yang Sejati dan dipaksa untuk menghormati dan menaati serigala berbulu domba.

Begitu banyak jiwa-jiwa malang yang tidak hanya akan jatuh di bawah pengaruh Paus palsu – nabi palsu, yang telah dinubuatkan sejak lama – namun dia juga akan membuat kamu percaya bahwa dia memiliki kuasa Ilahi.

Anak-anak, saat perpecahan di dalam Gereja sudah hampir tiba dan kamu harus bersiap-siap sekarang. Bergabunglah bersama menjadi satu. Peganglah satu sama lain.

Hendaknya kamu saling melindungi dan berdoa bagi mereka yang menempuh jalan yang salah dan memberi penghormatan kepada nabi palsu itu.

 

Kitab Kebenaran, Jumat, 8 Maret 2013 @ 14:05:

“Dia akan mencabut habis semua orang yang setia pada Ajaran-Ku dan melemparkannya ke mulut serigala.

Tindakannya tidak akan langsung terlihat, namun tanda-tandanya akan segera terlihat saat dia mulai mencari dukungan dari para pemimpin dunia yang berpengaruh dan orang-orang penting.

Ketika kekejian itu berakar, maka perubahan akan terjadi secara tiba-tiba. Pengumumannya  untuk menciptakan Gereja Katolik yang bersatu, dengan menyatukan semua agama-agama lain akan segera disampaikan.

Dia akan memimpin agama tunggal dunia yang baru dan akan memerintah atas agama-agama pagan. Dia akan menganut atheisme dengan melepaskan stigma yang menurutnya melekat dalam upaya memperjuangkan hak asasi manusia. Segala dosa, di Mata Tuhan, akan dianggap dapat diterima oleh Gereja inklusif yang baru ini.

Siapa pun yang berani menentangnya akan dicari dan dihukum. Para imam, uskup dan kardinal yang menentangnya akan dikucilkan dan dicopot gelarnya. Yang lainnya lagi akan diintimidasi dan dianiaya dimana ada banyak pastor yang harus bersembunyi."

Mereka akan mengikut seperti anak domba dibawa menuju tempat pembantaian, jalan menuju kebinasaan.

 

Kitab Kebenaran, 21 Oktober 2013:

Putri-Ku yang terkasih, pengkhianatan terbesar terhadap murid-murid-Ku yang setia dan terkasih – yaitu mereka yang selalu berpegang teguh pada Kebenaran – akan dilakukan oleh para pengikut Gereja-Ku yang akan menjadi korban dari penipuan besar itu.

Begitu banyak orang, karena kesetiaan mereka yang salah arah, akan tertipu oleh si penipu yang akan mengambil alih kendali Gereja-gereja-Ku di mana pun. Meskipun kadang-kadang mereka merasa tidak nyaman, ketika mereka mendengar terjemahan yang aneh dari Sabda Kudus-Ku, yang tidak dipahami dalam konteks yang benar, namun mereka akan mengikuti seperti anak domba yang dibawa menuju tempat pembantaian, jalan menuju kehancuran. Mereka akan memuji-muji nabi palsu itu dan memberi hormat kepadanya seperti seorang diktator besar dan mereka akan bersatu membentuk pasukan yang besar. Tentara ini akan menyebabkan penganiayaan terbesar terhadap sesama umat kristiani mereka. Saudara akan melawan saudara akan terjadi dalam pertempuran mengerikan demi Kebenaran. Jumlah mereka yang mengikuti trinitas yang fasik itu, yang terdiri dari nabi palsu, antikristus dan setan, akan jauh lebih besar dibandingkan mereka yang tetap setia pada Firman Tuhan yang Kudus seperti yang telah ditetapkan sejak awal.

Kamu, umat pilihan-Ku, yang tidak menyimpang dari Kebenaran, akan merasakan perjalanan ini sulit. Tidak pernah, sedetik pun dalam hidupmu, kamu bisa membayangkan adanya penipuan mengerikan yang akan kau saksikan. Musuh-musuh-Ku sudah mempersiapkan diri dengan baik, mempunyai pengaruh yang besar, dan mempunyai dana yang cukup. Mereka mempunyai banyak keuntungan, namun mereka tidak mempunyai Kuasa Tuhan di pihak mereka. Bukan saja mereka tidak memiliki Kuasa Tuhan, Bapa-Ku, Yang Mahakuasa, namun mereka juga bisa dikalahkan kapan saja oleh Kehendak-Nya. Sedihnya, hal-hal tersebut akan menjauhkan banyak jiwa dari-Ku dan Aku akan mengizinkan hal ini terjadi sebagai bagian dari pemurnian terakhir atas umat manusia. Periode seperti ini di Bumi akan memisahkan yang baik dari yang jahat.

Apa yang Kumaksud dengan ini? Tentunya kamu akan berkata, orang baik akan tertipu dan ini bukan kesalahan mereka. Ini benar. Namun ketika mereka yang mengaku sebagai orang Kristen sejati, malah menerima ajaran sesat, bukannya Sabda Kudus-Ku, mereka malah menghujat Aku. Mereka sangat sadar akan Kebenaran dan mereka harus waspada terhadap Sabda-Ku setiap detiknya. Begitu banyak dari kamu yang tertidur. Banyak sekali yang tidak sungguh-sungguh mengenal Aku, karena kamu tidak mempunyai kerendahan hati dalam jiwamu, begitu bangganya kamu terhadap pengetahuanmu akan Kitab Suci. Banyak diantara kamu yang gagal membaca Injil atau memahami apa yang akan terjadi sebelum Kedatangan-Ku Yang Kedua. Kamu masih belum mengetahui bahwa Kebenaran telah diberikan kepadamu di dalam Kitab Suci. Mengapa kamu terus menentang Firman Tuhan, membantah, menolak dan melawan Tangan yang menciptakan kamu? Kamu tidak mempunyai informasi lebih banyak daripada mereka yang menyalibkan Aku. Pengetahuanmu tidak lebih dari orang-orang Farisi yang percaya bahwa penafsiran mereka terhadap Firman Tuhan lebih unggul daripada penafsiran Anak Manusia. Karena penolakanmu untuk menerima nubuatan terakhir, maka kamu akan menyangkal Aku. Segala pelayananmu kepada-Ku tidak ada artinya, karena kamu akan mengikuti dia yang diutus oleh setan untuk mengingkari hak warismu di dalam Surga-Ku.

Betapa kamu telah membuat-Ku menangis. Caramu mengkhianati Aku akan tercermin dalam penganiayaan yang akan kau lakukan terhadap orang-orang yang kau sebut sebagai saudara dan saudarimu, dalam Nama-Ku. Kamu akan diindoktrinasi dengan kebohongan, sama seperti orang-orang lain sebelum kamu, yang diindoktrinasi oleh para pemimpin dan diktator jahat di masa lalu. Karena kurangnya kasihmu yang sejati kepada-Ku, yang membutuhkan pengorbanan besar, kamu akan membawa banyak kesedihan dan penderitaan kepada-Ku. Sementara musuh-musuh Gereja-Ku akan menarik kamu ke dalam jaringan penipuan, kamu akan menyanyikan pujian bagi mereka, memuja dan mengasihi mereka yang membenci Aku dan Aku akan dilupakan.

Ingatlah akan kata-kata ini. Ketika kamu menempatkan dewa-dewa palsu di hadapan-Ku, kamu akan mendatangkan Murka Tuhan.

Yesusmu

(https://fatherofloveandmercy.wordpress.com/.../they-will.../)

 

Our Lady of the Roses, Bayside, May 13, 1978

“Betapa aku memperingatkan dan memperingatkan lagi bahwa setan akan masuk ke dalam hierarki tertinggi di Roma. Rahasia Ketiga, anakku, adalah bahwa setan akan masuk ke dalam Gereja Putraku.”

 

St. Cajetan

“Seseorang harus berani melawan paus yang secara terbuka menghancurkan Gereja.”

 

1Tes 5:3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.

Why 16:13 Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak.

Why 19:20 “Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.”

Why 20:10 “…dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.”

 

Doa Litani 1:

Memohon perlindungan terhadap nabi palsu.

Yesus yang terkasih, selamatkanlah kami dari tipuan nabi palsu itu.

Yesus kasihanilah kami.

Yesus selamatkanlah kami dari penganiayaan.

Yesus pertahankanlah kami dari antikris.

Tuhan, kasihanilah kami.

Kristus kasihanilah kami.

Yesus yang terkasih, lindungilah kami dengan DarahMu Yang Berharga.

Yesus yang terkasih, bukalah mata kami terhadap segala tipuan dari nabi palsu itu.

Yesus yang terkasih, persatukanlah GerejaMu.

Yesus, lindungilah Sakramen-sakramen kami.

Yesus, jangan biarkan nabi palsu itu memecah-belah GerejaMu.

Yesus yang terkasih, tolonglah kami menolak segala tipuan yang dihadirkan kepada kami sebagai kebenaran.

Yesus berilah kami Kekuatan.

Yesus berilah kami Pengharapan.

Yesus limpahilah jiwa-jiwa kami dengan Roh Kudus.

Yesus lindungilah kami dari binatang itu.

Yesus berilah kami karunia kearifan

agar kami bisa mengikuti jalan dari GerejaMu yang benar setiap saat untuk selamanya.

Amin.

 


 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Normalisasi Sodomi: Warisan Sejati Dari Fransis

Uskup Strickland mendesak para uskup untuk berkata 'TIDAK'…

Uskup Agung melarang imam-imamnya untuk memberikan ‘berkat’ kepada pasangan homosex

Viganò: ‘Nabi palsu’ Bergoglio bersalah melakukan ‘kemurtadan habis-habisan’

Mengapa Kaum Radikal Perlu Menyembunyikan Agenda Mereka Yang Sebenarnya

Mantan Homosex: Francis Mengundang Umat Manusia Untuk Bergabung Dengan Setan…

BEBERAPA KUMPULAN ARTIKEL TENTANG FIDUCIA SUPPLICANS