Saturday, December 23, 2023

Uskup Agung Aguer: Francis menarget para uskup yang baik karena dia tidak nyaman dengan Tradisi

 

 

 

Uskup Agung Aguer:

Paus Francis menarget uskup-uskup yang baik karena dia merasa tidak ‘tidak nyaman dengan Tradisi’

 

https://www.complicitclergy.com/2023/12/09/archbishop-aguer-pope-francis-targets-good-bishops-because-he-is-uncomfortable-with-tradition/

 

 

December 9, 2023 from LifeSite News by Archbishop Héctor Agüer

 

Di Buenos Aires yang jauh, cerita ini muncul di siaran berita televisi: Paus mengusir Kardinal Raymond Leo Burke dari apartemennya di gedung milik Vatikan di Via della Conciliazione. Laporan berita tersebut, yang agak singkat, diilustrasikan oleh gambar Yang Mulia Kardinal Burke dalam pakaian kardinal. Tindakan paus Francis ini merupakan reaksi terhadap salah satu pengkritiknya yang paling gigih itu. Terlebih lagi, inspirasi untuk hal ini diberikan kepada prefek utama Dikasteri Ajaran Iman, Víctor Manuel “Tucho” Fernández dari Argentina.

 

Roma (Bergoglio dan antek-anteknya) tidak menoleransi kritik; mereka memandang para pengkritiknya sebagai musuh, dan prinsip Peronis (tokoh komunis Argentina) “tidak ada keadilan bagi musuh” diterapkan terhadap mereka. Beginilah cara Monsinyur Joseph Strickland dicopot dari Keuskupan Tyler, Texas.

 

Kita harus ingat apa yang dimaksud Rasul Paulus dalam Suratnya kepada Jemaat di Galatia. Setelah pertobatannya, dia pergi ke Yerusalem menemui Petrus (Gal. 2:1). Namun kemudian, di Antiokhia, dia harus menghadapi Petrus secara langsung (Gal. 2:11-21), dan mencela Petrus karena kemunafikannya dalam berurusan dengan orang-orang kafir yang bertobat. Hubungan kedua rasul itu diperkuat dalam kebenaran – ini harus menjadi model hubungan antara penerus Petrus dan penerus para rasul. Namun, paus ini, Bergoglio, mencurigai para uskup yang tampak bersikap “tradisionalis.”

 

 

Silakan membaca lebih lanjut di sini: LifeSite News

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Uskup Strickland mendesak para uskup untuk berkata 'TIDAK'…

Uskup Agung melarang imam-imamnya untuk memberikan ‘berkat’ kepada pasangan homosex 

Viganò: ‘Nabi palsu’ Bergoglio bersalah melakukan ‘kemurtadan habis-habisan’ 

Mengapa Kaum Radikal Perlu Menyembunyikan Agenda Mereka Yang Sebenarnya 

Mantan Homosex: Francis Mengundang Umat Manusia Untuk Bergabung Dengan Setan… 

BEBERAPA KUMPULAN ARTIKEL TENTANG FIDUCIA SUPPLICANS 

Nabi Palsu Dari Kitab Wahyu