Thursday, December 21, 2023

Mengapa Kaum Radikal Perlu Menyembunyikan Agenda Mereka Yang Sebenarnya

 


 Mengapa Kaum Radikal Perlu Menyembunyikan Agenda Mereka Yang Sebenarnya

 https://www.complicitclergy.com/2023/12/18/why-the-radicals-need-to-hide-their-real-agenda/

 

December 18, 2023 from The Stream by Michael Brown

 

Jika Hitler dengan jelas mengutarakan rencana jahatnya sejak awal, hanya sedikit orang Jerman yang akan mengikutinya. Demikian pula, setelah Fidel Castro berkuasa barulah dia secara terbuka menyatakan bahwa dirinya adalah seorang Marxis-Leninis. Seandainya dia melakukan hal tersebut lebih awal, dengan jelas dan tegas, dia akan menggagalkan upayanya untuk memenangkan massa.

 

Yang pasti, ada beberapa kelompok radikal yang secara terbuka menyatakan ide-ide destruktif mereka, seperti penganut supremasi kulit putih, yang disebut Christian Nick Fuentes, yang menyatakan bahwa ketika pihaknya berkuasa, mereka akan menjatuhkan hukuman mati pada orang Yahudi dan lain-lainnya. (Tidak mengherankan, Fuentes juga memuji Hitler.)

 

Namun hal ini menjamin bahwa pergerakan tersebut akan tetap relatif kecil dan tidak berarti.

 

Mereka pasti tidak akan memikat massa kecuali seluruh bangsa kehilangan akal sehatnya.

 

Sebaliknya, kelompok radikal sayap kiri atau kanan yang ingin membujuk sebagian besar masyarakat sering kali menggunakan strategi yang berbeda, dengan menyamarkan ekstremisme mereka dalam pandangan yang lebih moderat. Kemudian, setelah massa sudah cukup tertipu dan tidak peka, tujuan-tujuan yang lebih ekstrim dapat dengan mudah diterapkan.

 

Pikirkan sejenak tentang arah aktivisme LGBTQ+

 

Seandainya para pemimpin nasional mengatakan sebelumnya, “Kami menantikan hari ketika anak perempuan trans-identifikasi berusia tiga belas tahun dapat menjalani mastektomi penuh dan laki-laki muda dapat bersaing dengan perempuan muda dalam olahraga,” maka dukungan terhadap mereka akan jauh lebih sedikit.

 

Seandainya mereka mengatakan, “Kami menantikan hari ketika orang Kristen akan dipenjara jika mereka menolak memberikan surat nikah sesama jenis, dan kami tidak sabar untuk melihat para waria membacakan buku untuk balita di perpustakaan,” mereka akan langsung ditolak. Dan jika mereka diwakili terutama oleh laki-laki hampir telanjang yang saling mencambuk di acara pesta kaum gay, maka gerakan mereka akan gagal dalam beberapa bulan saja.

 

 




 

Silakan membaca lebih lanjut di sini: The Stream


-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Pedro Regis 5531 - 5535 

LDM, 17 Desember 2023 

Bergoglio Secara Resmi Menyetujui Pemberkatan Atas Dosa 

Normalisasi Sodomi: Warisan Sejati Dari Fransis 

Uskup Strickland mendesak para uskup untuk berkata 'TIDAK'… 

Uskup Agung melarang imam-imamnya untuk memberikan ‘berkat’ kepada pasangan homosex 

Viganò: ‘Nabi palsu’ Bergoglio bersalah melakukan ‘kemurtadan habis-habisan’