Thursday, July 27, 2023

ANTIKRISTUS TELAH BERADA DI DUNIA

  


ANTIKRISTUS TELAH BERADA DI DUNIA

https://rosa-devosi.blogspot.com/2023/07/antikristus-telah-berada-di-dunia.html


KK, Yesus, 3 Juli 2011 @ 18.30

Tidakkah kamu tahu bahwa banyak dari anak-anak-Ku yang akan kehilangan jiwa mereka kepada Antikris yang telah berada disini, di dunia ini, dan siap untuk muncul, karena dia telah menunggu di sayap-sayap?


LDM, Yesus, 18 Februari 2015

Peperangan ini bersifat rohani, tetapi ia akan didukung oleh perang secara fisik. Perang Dunia III akan menjadi momok terbesar yang pernah ada. Dan jika Aku tidak campur tangan dalam perang yang mendekat ini, seluruh umat manusia akan musnah; tetapi Aku akan menyelamatkan umat-Ku yang kudus dan mereka akan berlindung di dalam Hati-Ku bersama dengan Ibu-Ku, untuk menghalau musuh (Antikristus) yang sudah menampakkan dirinya di tengah-tengah umat manusia saat ini, tanpa manusia bisa mengetahuinya.

 

LDM, Bunda Maria, 8 Februari 2019


Anak-anakku, perhatikanlah: Antikris sudah berjalan di dunia dan bertindak di dunia. Dia menggerakkan belalai-belalainya untuk menghadapi kamu, membuatmu marah, menabrak kamu, menuntunmu untuk melakukan lebih banyak lagi dosa, membuatmu merasa kecewa, membuatmu terguncang secara emosional. Dia menggerakkan seluruh belalainya untuk melawan anak-anakku dan kamu tidak bereaksi apa-apa atas hal ini.

 

LDM, Santo Michael, Malaikat Agung, 11 Januari 2022


Manusia melupakan Peringatan itu, sementara ia semakin dekat dan desas-desus tentang perang telah berhenti menjadi sekedar desas-desus. Tulah-tulah terus hadir di dunia, di kota-kota besar dan kota-kota kecil. Penyakit terus menjadi berita, perbatasan-perbatasan ditutup dan jatuhnya ekonomi dunia mempercepat kedatangan Antikristus, yang telah berada di Bumi, bersebelahan dengan para korbannya.

 

LDM, Yesus, 2 Februari 2023

Kebingungan terus dipromosikan oleh Antikristus, yang kini sedang bergerak di Eropa, didukung oleh orang-orang yang kuat, dan menuntun mereka menuju Freemasonry.

 

LDM, Yesus, 23 Februari 2023

Si Pembinasa Keji itu sedang bergerak melalui berbagai negara untuk memberikan perintah-perintahnya. Bidang spiritualitas adalah pokok yang dipermasalahkan. Umat manusia dituntun untuk meninggalkan spiritualitas.

 

LDM, Yesus, 22 Maret 2023

Antikris telah berjalan di Bumi dan dia berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain di negara-negara yang telah mengusulkan cita-cita, proyek, ambisi, pedoman, dan norma yang sama, yang akan mengarah kepada kepatuhan dengan paksaan.

Anak-anak-Ku sedang berjalan menuju penderitaan oleh tangan Antikris yang akan mendominasi segalanya, dan saat ini dia telah memimpin perusahaan-perusahaan besar di dunia.

Antikris terus bergerak di Eropa, mempersiapkan kejatuhan Eropa melalui perang. Beruang itu memiliki kekuatan besar untuk membuat seluruh umat manusia benar-benar dalam keadaan waspada, dimulai dengan Eropa sendiri.

 

LDM, 1 Juli 2023, Bunda Maria

Antikristus telah ada di depan matamu, namun kamu tidak melihatnya.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Pedro Regis, 5456 - 5460

GARABANDAL - Kesengsaraan, Peringatan, Keajaiban, Tanda Permanen, dan Pemurnian…

Uskup Schneider: Sinodenya Francis Adalah Betul-betul Peniru Sinode Jerman

LDM, 1 Juli 2023

5 Cara Untuk Membungkam Suara Setan

Pelarangan Atas Misa Latin Tradisional Adalah Penyalahgunaan Kekuasaan

LDM, 7 Juli 2023