Sunday, July 23, 2023

Francis Mengisi Sinode Oktober Mendatang Dengan Kaum Homoseksual

  en.news

 

Cynthia Bailey Manns

  

Anggota Dari Kalangan Umat Awam:

Francis Mengisi Sinode Oktober Mendatang Dengan Kaum Homoseksual 

https://gloria.tv/post/WThGABEqKyzw194GEvJXP12GF

 

Level paling rendah yang baru bahkan bagi Francis.

Pilihan Francis pribadi, sebagai anggota Sinode Oktober nanti akan diisi dengan para uskup pendukung dan pelaku homoseksualis – termasuk juga umat awam, terutama homoseksualis.

 

Doa contoh saja: 

Francis menunjuk Cynthia Bailey Manns, perwakilan dari "komunitas Katolik" Saint Joan of Arc di Minneapolis, Minnesota, untuk ikut serta dalam sinode Oktober mendatang. Manns adalah direktur "pembinaan iman orang dewasa". Sektenya dikenal karena memerangi iman Katolik. Pada tahun 2019 mereka mengizinkan dua laki-laki homosex kaya untuk menghadirkan bayi yang diproduksi secara in vitro yang lahir dari ibu sewaan, dan mereka menerima tepuk tangan meriah karena mempromosikan adopsi homoseks. 

Selanjutnya, Francis juga menunjuk Suster Xiskya Valladares, 52, seorang Nikaragua yang tinggal di Spanyol, yang membela berkat palsu relasi homoseks di saluran media sosialnya. Pesannya adalah kebencian terhadap umat Katolik: “Saya tidak mengerti mengapa ada bagian dari Gereja yang terus ditentukan, pertama, untuk hanya melihat dosa dalam segala hal yang berhubungan dengan seks [di luar nikah].”

 

#newsYsrgljwado 

 

 Bahkan setan pun kepanasan di tengah sinode-nya Francis

  

Beberapa Komentar:

123jussi

Kita sudah tahu apa yang diinginkan Francis dalam Sinode. Cara terbaik untuk melawan adalah dengan meninggalkan Novus Ordo dan memulihkan tradisi.

 

Kenjiro M. Yoshimori

"Sebuah pretasi rendah yang baru terutama untuk Francis. Pilihan pribadinya sebagai anggota Sinode Oktober nanti akan diisi dengan para uskup homoseksual - termasuk juga pada tingkat umat awam terutama adalah orang-orang homoseksual."

Saya bertanya, bagaimana setelah membaca ini, adakah orang waras yang masih bersikeras menyebut Bergoglio/alias Paus Francis adalah "Bapa Suci" ?, atau bahkan lebih buruk lagi "Wakil Kristus di bumi" ?. Paus Francis tidaklah suci, juga bukan Wakil Kristus. Jabatan mulia itu kosong sejak Desember 2022.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Penulis Homoseksual Menunjukkan Bukti…

Uskup Agung Hector Aguer Mengecam Sinode Tentang Sinodalitas Saat Ini

Francis Telah Merancang (Hasil) Konklaf Berikutnya

Uskup Agung Fernández dan Uskup Cina Pro-Komunis….

LDM, 18 Juli 2023

Dari ‘berkat’ kepada homoseks menjadi berkat kepada ‘pernikahan’ anjing

Pedro Regis, 5466 - 5470