Saturday, July 1, 2023

GARABANDAL - Kesengsaraan, Peringatan, Keajaiban, Tanda Permanen, dan Pemurnian…

 These Last Days News - June 26, 2023



  

 

GARABANDAL :

Kesengsaraan, Peringatan, Keajaiban, Tanda Permanen, dan Pemurnian…

 https://www.tldm.org/news58/the-tribulation-warning-miracle-permanent-sign-and-chastisement.htm 

 

Garabandal.ie reported: 

 

Lima Peristiwa Besar Di Masa Depan Yang Dinubuatkan Oleh

Perawan Terberkati Di Garabandal 

 

1. KESENGSARAAN

2. PERINGATAN

3. KEAJAIBAN BESAR

4. TANDA PERMANEN / MENETAP

5. PEMURNIAN BERSYARAT


1). KESENGSARAAN

Pukul 10.30 malam. 19 Juni 1962 dalam apa yang dikenal sebagai “malam jeritan” pertama Mari Loli, Jacinta & Mari Cruz (Conchita tidak hadir), saat itu diperlihatkan peristiwa-peristiwa dalam periode menjelang waktu Peringatan tiba. Atas permintaan Bunda Maria, para peziarah saat itu harus menjaga jarak, tetapi mereka dapat dengan jelas mendengar jeritan-jeritan para gadis visiuner muda itu saat mereka diperlihatkan adegan mengerikan dari peristiwa masa depan, yang saat itu berlangsung hingga 50 menit. Orang-orang sangat terkejut sehingga mereka mengira dunia akan segera berakhir, sehingga hampir seluruh desa melakukan Pengakuan Dosa yang sangat tulus keesokan paginya & menerima Komuni Kudus.

 

Beberapa waktu kemudian sebelum gadis-gadis itu mulai berbicara tentang penderitaan mereka ketika pada tahun 1967 Mari Loli mengungkapkan hal berikut: “Meskipun kami masih terus melihat Perawan Terberkati, tetapi kami melihat banyak sekali orang yang sangat menderita dan berteriak ketakutan. Perawan Terberkati menjelaskan kepada kami bahwa kesengsaraan besar ini akan datang, karena waktunya akan tiba ketika Gereja tampaknya akan binasa. Saat itu Gereja akan melewati cobaan yang amat mengerikan. Kami bertanya kepada Sang Perawan apa bentuk pencobaan besar ini, dan dia memberi tahu kami bahwa itu adalah "Komunisme."

 

Pada tahun 1965, Conchita mengatakan, “..ketika komunisme datang lagi, semuanya akan terjadi”. Ketika ditanya apakah ini berarti komunisme akan hilang sebelum itu, Conchita menjawab, Saya tidak tahu, Perawan Terberkati hanya berkata: “ketika komunisme datang lagi.

 

Mari Loli kemudian melanjutkan dengan mengatakan "Rusia akan tiba-tiba & secara tak terduga menyerbu dan menguasai sebagian besar dunia bebas." Hal ini dengan jelas mengacu pada pengambilalihan Komunis yang dipimpin oleh Rusia yang tampaknya telah berhasil dan di tengah agresi yang mengerikan ini akan terjadi penganiayaan yang mengerikan terhadap Gereja. Para imam harus bersembunyi, Gereja-gereja akan ditutup dan akan menjadi sangat sulit bagi umat beriman untuk menjalankan ibadah mereka atau Misa Kudus dirayakan secara bebas.

 

Selama wawancara dengan pastor Francis Benac, S.J. pada tahun 1978, visiuner Mari Loli menjelaskan lebih lanjut “itu semua terkait dengan komunisme dan apa yang akan terjadi di Gereja dan pada orang-orang, karena semua ini akan berdampak di antara orang-orang. Ketika Gereja menderita kebingungan, orang-orang juga akan menderita. Beberapa pastor komunis akan menciptakan kebingungan sedemikian rupa sehingga orang tidak akan tahu mana yang benar dan mana yang salah.

 

Visiuner Jacinta menyatakan pada tahun 1979, “Peristiwa-peristiwa sulit ini akan terjadi sebelum Peringatan itu, karena Peringatan itu sendiri akan terjadi ketika situasinya saat itu menjadi paling buruk.

 

Durasi dari saat kesengsaraan ini tidak diketahui, tetapi akan membutuhkan tindakan Tuhan, (yang berupa Peringatan itu) untuk menghentikannya. Kapan semua ini akan terjadi, kami tidak tahu, tetapi kami memiliki sebuah indikasi dalam pernyataan dari Conchita:

 

“Paus akan pergi ke Rusia, ke Moskow, dan setelah kembali ke Vatikan, permusuhan akan pecah di berbagai bagian Eropa.”



2. PERINGATAN

 

Conchita diberitahu oleh Bunda Maria pada tanggal 1 Januari 1965 bahwa Tuhan akan mengirimkan “Peringatan” supernatural yang besar dan luar biasa. Ini juga digambarkan sebagai sebuah ‘pencerahan dari suara hati manusia’, atau sebuah ‘pengalaman mistik’ yang luar biasa.

 

Conchita, visioner utama, telah menyatakan:

 

Pertama, sebuah Peringatan di Seluruh Dunia akan terjadi di langit… seperti tabrakan dua bintang tetapi bintang itu tidak akan jatuh… hal ini akan menakutkan bagi seluruh umat manusia, terlepas di mana seseorang berada pada saat itu… itu akan menjadi seribu kali lebih buruk daripada gempa bumi… seperti api yang tidak akan membakar daging kita… itu akan berlangsung dalam waktu yang sangat singkat, meskipun bagi kita tampaknya akan menjadi waktu yang sangat lama… tidak ada yang dapat mencegahnya terjadi… Itu akan diakui sebagai berasal dari Tuhan… itu akan menyerupai sebuah hukuman… itu dimaksudkan untuk menjadi sebuah sarana penyucian… seperti pengungkapan atas dosa-dosa kita dan apa yang akan kita rasakan di dalam hati kita akan lebih buruk daripada kesedihan biasa. Itu tidak akan membunuh kita, jika kita mati maka hal itu disebabkan oleh emosi yang meledak di dalam diri kita. Tanggalnya tidak diungkapkan, hanya bahwa itu akan terjadi sebelum pengumuman tentang peristiwa keajaiban. Peringatan itu adalah sesuatu yang datang langsung dari Tuhan dan akan terlihat di seluruh dunia di mana pun orang berada.

 

 

Peringatan  –  Sebuah Ringkasan :

 

 


 

 

Peristiwa Peringatan itu adalah sesuatu yang supranatural dan tidak akan bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan. Tetapi Peringatan Itu akan bisa terlihat dan bisa dirasakan oleh setiap orang. Peringatan itu akan menjadi koreksi atas hati nurani dunia. Bagi mereka yang tidak mengenal Kristus, mereka akan percaya bahwa itu adalah Peringatan dari Tuhan. Hal terpenting tentang hari itu adalah bahwa setiap orang di seluruh dunia akan melihat tanda, rahmat, atau hukuman di dalam diri mereka, dengan kata lain, sebuah Peringatan yang khusus bagi dirinya.

 

Mereka akan menemukan diri mereka sendirian di dunia, di mana pun mereka berada saat itu, sendirian dengan hati nurani mereka tepat di hadapan Allah. Mereka kemudian akan melihat semua dosa mereka dan apa yang diakibatkan oleh dosa mereka.

 

Kita semua akan merasakannya secara berbeda karena itu akan tergantung pada hati nurani kita masing-masing. Peristiwa Peringatan itu akan sangat pribadi, oleh karena itu, kita semua akan bereaksi berbeda terhadapnya. Hal terpenting adalah bahwa saat itu kita masing-masing akan bisa mengenali dosa-dosa kita sendiri serta konsekuensi buruknya.

 

Pengalaman Anda tentang Peringatan itu akan berbeda dengan saya karena dosa-dosa Anda berbeda dengan dosa-dosa saya. Ini akan menjadi sebuah Peringatan untuk melihat apa yang telah Anda lakukan melalui dosa-dosa Anda.

 

Ini akan menjadi seperti sebuah penyucian sebelum peristiwa Keajaiban, untuk melihat apakah dengan peristiwa Peringatan dan Keajaiban kita akan bertobat.

 

Sang Perawan memberitahu saya bahwa sebelum peristiwa Keajaiban, Tuhan akan mengirimkan peristiwa Peringatan untuk memurnikan kita atau mempersiapkan kita untuk melihat peristiwa Keajaiban itu, dan dengan cara ini kita dapat memperoleh cukup rahmat untuk mengubah hidup kita menuju Tuhan.

 

Itu adalah sebuah fenomena yang akan terlihat dan dirasakan di seluruh dunia dan di mana-mana. Saya selalu memberikan contoh dua bintang yang bertabrakan.

 

Fenomena ini tidak akan menyebabkan kerusakan fisik, tetapi akan membuat kita merasa sangat ngeri karena pada saat itu kita akan melihat jiwa kita dan kerusakan yang telah kita lakukan.

 

Seolah-olah kita menderita tetapi kita tidak akan mati karenanya, tetapi mungkin kita akan mati karena ketakutan atau karena terkejut melihat diri kita sendiri.

 

Tidak ada yang meragukan bahwa peristiwa itu adalah berasal dari Tuhan.

 

Saya yang tahu apa itu, saya sangat takut pada hari itu. Sang Perawan memberitahu kami bahwa Peringatan dan Keajaiban akan menjadi peringatan terakhir atau manifestasi publik terakhir yang akan diberikan Tuhan kepada kita. Inilah mengapa saya percaya bahwa setelah peristiwa itu kita akan mendekati saat akhir zaman.

 

Bagi saya itu seperti dua bintang yang bertabrakan dan mengeluarkan banyak suara dan banyak cahaya tetapi tidak jatuh ke bumi.

 

Itu adalah sesuatu yang tidak akan menyakiti kita, tetapi kita akan melihatnya. Hati nurani kita akan sangat terguncang. Karena pada saat itu, kita akan melihat hati nurani kita. Anda akan melihat semua kesalahan yang Anda lakukan dan kebaikan yang tidak Anda lakukan.

 

Visiuner Loli menyatakan:

“Setiap orang akan mengalaminya di mana pun mereka berada, terlepas dari kondisi atau pengetahuan mereka tentang Tuhan. Itu akan menjadi pengalaman batin pribadi. Ini akan terlihat seolah-olah dunia berhenti, namun, tidak ada yang akan menyadarinya karena mereka akan sepenuhnya terserap di dalam pengalaman pribadi mereka sendiri.

 

Itu akan menjadi sesuatu seperti perasaan sangat sedih dan sangat menyakitkan di dalam batin karena telah menentang Allah. Tuhan akan membantu kita untuk melihat dengan jelas kerugian yang kita timbulkan kepada-Nya dan semua hal jahat yang kita lakukan. Tuhan akan membantu kita merasakan rasa sakit batin ini karena seringkali ketika kita melakukan kesalahan kita hanya meminta pengampunan Tuhan dengan bibir kita, tetapi sekarang (melalui Peringatan itu) Tuhan akan membantu kita merasakan kesedihan yang mendalam secara fisik.”

 

Visiuner Jacinta menyatakan:

“Peringatan itu adalah sesuatu yang pertama kali terlihat di udara di mana pun di dunia dan segera hal itu diteruskan ke bagian dalam jiwa kita. Ini akan berlangsung untuk waktu yang sangat singkat, tetapi akan terasa sangat lama karena efeknya yang sangat besar di dalam diri kita. Hal itu adalah demi kebaikan jiwa kita, untuk melihat hati nurani kita sendiri, perbuatan baik dan buruk yang telah kita lakukan.”

 

 

3). KEAJAIBAN BESAR

 

Peristiwa ini akan terjadi segera setelah peristiwa Peringatan, di pohon-pohon pinus yang menghadap ke desa Garabandal. Ini akan terjadi dalam kurun waktu 12 bulan setelah peristiwa Peringatan…

 

Conchita mengetahui sifat dari Keajaiban Besar tersebut serta tanggal pastinya dan dia akan mengumumkan tanggalnya delapan hari sebelum terjadinya. Detail yang diungkapkan oleh Conchita dapat diringkas sebagai berikut:

 

Pada tanggal 10 Agustus 1971, saat berbicara dengan sekelompok orang Amerika, dia menyampaikan informasi yang penting ini: “Itu (Keajaiban Besar) akan terjadi pada atau antara tanggal delapan dan enam belas bulan Maret, April atau Mei. Itu tidak akan terjadi di bulan Februari atau Juni.” Itu akan terjadi pada hari Kamis pukul 8:30 malam. 

 

Peristiwa itu akan bertepatan dengan peristiwa Gerejawi besar di Gereja. Itu akan terjadi pada hari raya seorang martir muda dari Ekaristi. Ini akan berlangsung selama lima belas menit.

 

Semua orang, baik di desa atau di pegunungan sekitarnya, yang akan berfungsi sebagai amfiteater "alami", akan dapat melihatnya.

 

(Catatan: jutaan orang akan dapat dengan mudah menempati sekitar area pegunungan tempat peristiwa Keajaiban itu terjadi.)

 

Orang sakit yang datang ke Garabandal pada hari itu akan sembuh, orang kafir akan bertobat. Itu akan menjadi mukjizat terbesar yang pernah dilakukan Yesus bagi dunia.

 

Pada hari setelah Keajaiban Besar itu, tubuh pastor Luis Andreu akan dikeluarkan dari kuburnya dan akan ditemukan tidak rusak. Sebagai konsekuensi dari Keajaiban Besar ini, Rusia dan negara-negara lain akan dipertobatkan.

 

Akan ada sebuah tanda permanen atau menetap di "pohon-pohon pinus" sebagai bukti kasih luar biasa dari Bunda Maria kepada semua anak-anaknya. Tanda yang menetap ini akan dapat difilmkan, difoto dan disiarkan di televisi.

 

Conchita diberi izin oleh Bunda Maria untuk mengumumkan tanggal dari keajaiban besar di Garabandal ini delapan hari sebelumnya. Sebelum pemberitahuan delapan hari ini, Tuhan akan mengirimkan sebuah peristiwa Peringatan Besar yang bersifat universal ke seluruh dunia untuk memurnikannya demi menyambut peristiwa Keajaiban Besar itu. Oleh karena itu, dunia akan menerima dua pemberitahuan sebelumnya  yaitu peristiwa Peringatan yang bersifat universal di seluruh dunia, dan pemberitahuan delapan hari sebelum Keajaiban Besar.

 

Dengan sarana komunikasi dan perjalanan yang sangat maju saat ini, waktu delapan hari ini akan cukup bagi orang-orang di seluruh dunia untuk berkumpul. Hari dari Keajaiban Besar itu mungkin merupakan kesempatan terakhir yang diberikan Tuhan kepada kita dan mungkin juga merupakan upaya terakhir Bunda Maria untuk menyelamatkan dunia dari hukuman yang sudah mengancam.

 

Conchita telah dengan jelas mengatakan bahwa Bunda Maria telah menjanjikan keajaiban besar di Garabandal sehingga semua orang dapat mempercayai Penampakan-penampakan di tempat itu dan menaati pesan-pesannya. “Karena hukuman yang pantas kita terima atas dosa-dosa dunia itu adalah besar, maka keajaiban yang terjadi juga haruslah besar, karena dunia sangat membutuhkannya.”

 

 

4). TANDA PERMANEN / MENETAP

 

Setelah Keajaiban Besar, sebuah Tanda Supernatural yang permanen akan tetap ada selamanya di pohon-pohon pinus di Garabandal untuk mengenang Keajaiban besar itu sebagai bukti nyata dari kasih Bunda Maria bagi seluruh umat manusia.

 

Pada tanggal 14 September 1965, Conchita berkata: “Tanda yang akan tetap ada selamanya di pohon-pohon pinus di Garabandal tidak akan pernah terlihat sebelumnya di bumi, dan merupakan sesuatu yang dapat kita potret, bisa ditayangkan di televisi, dan kita lihat, tetapi tidak dapat disentuh.

 

Conchita melanjutkan dengan berkata: “Akan terbukti bahwa itu bukanlah tanda dari dunia ini tetapi berasal langsung dari Tuhan.

 

 

5). PEMURNIAN BERSYARAT

 

Pada “malam jeritan” kedua, tanggal 20 Juni. 1962, empat visiuner (Conchita hadir malam itu) pergi ke tempat kejadian pada pukul 10.30 malam. Mereka telah melihat Malaikat yang memberi tahu mereka bahwa orang-orang harus menjaga jarak seperti pada malam sebelumnya – bahwa tidak ada yang boleh melebihi rumah terjauh di desa itu.

 

Nubuatan ini tergantung pada apakah umat manusia telah mengindahkan pesan dari Bunda kita atau tidak... Penglihatan dari "hukuman atau pemurnian bersyarat" ini membawa teror dan air mata kepada anak-anak visiuner... Jika itu terjadi, itu akan lebih mengerikan dari apa pun yang dapat kita bayangkan karena itu akan menjadi hasil dari campur tangan langsung Tuhan. Itu tidak ada hubungannya dengan perang, revolusi atau kekerasan hati manusia. Conchita berkata, "Jika hukuman itu datang, dan saya percaya itu akan datang, itu akan datang setelah Keajaiban yang dijanjikan."

 

Belakangan Conchita menjelaskan lebih jauh tentang Pemurnian atau Hukuman itu:

 

Bunda Maria membuat kita melihat bagaimana hukuman besar bagi seluruh umat manusia akan datang dan bagaimana itu datang langsung dari Tuhan. Pada saat tertentu tidak ada satu motor atau mesin pun yang akan berfungsi. Gelombang panas yang mengerikan akan datang, dan manusia akan menderita kehausan yang membara. Dengan putus asa mereka akan mencari air tetapi dengan panas yang menyengat air itu akan segera menguap. Dengan ini, orang-orang akan mengalami keputusasaan dan mereka akan berusaha untuk membunuh satu sama lain, tetapi pada saat itu kekuatan mereka akan habis dan mereka akan jatuh ke tanah. Tuhan kemudian akan membuat mereka melihat bahwa Dialah yang secara langsung telah mengizinkan semua ini untuk terjadi.

 

Akhirnya kita aka melihat banyak orang diselimuti oleh api – mati-matian mereka melemparkan diri mereka ke laut dan danau, tetapi saat memasuki air, jauh dari memadamkan api, airnya justru mendidih dan sepertinya membantu api itu untuk membakar lebih banyak. Saya meminta Perawan Terberkati untuk membawa semua anak kami bersamanya, tetapi dia mengatakan bahwa ketika ini terjadi, mereka semua akan sudah menjadi dewasa.

 

Jika kita tidak memperhatikan pesannya, hukuman yang diumumkan oleh Bunda Maria akan terjadi di seluruh dunia setelah Keajaiban Besar itu. Dalam salah satu ekstasi mereka, gadis-gadis itu terdengar berdoa bagi anak-anak yang tidak bersalah, tetapi pada saat yang sama mereka meneteskan air mata. Sejak hari mereka mengetahui tentang adanya hukuman seperti itu, mereka telah mengembangkan semangat pengorbanan yang besar. Mereka banyak berdoa untuk para pendosa dan para imam. Mereka sering mengatakan bahwa jika para imam tidak bertindak seperti yang seharusnya, maka banyak sekali jiwa akan musnah.

 

Conchita telah menulis: “Saya tidak dapat mengungkapkan jenis hukuman apa itu, kecuali bahwa itu akan menjadi akibat dari campur tangan langsung Tuhan, yang membuatnya lebih mengerikan dan menakutkan daripada apa pun yang dapat kita bayangkan. Akan lebih tidak menyakitkan bagi bayi yang tidak bersalah untuk mati secara alami daripada bayi yang mati karena hukuman. Semua umat Katolik harus mengaku dosa sebelum hukuman itu terjadi dan yang lainnya harus bertobat dari dosa-dosa mereka. Ketika saya melihat itu (hukuman), saya merasakan ketakutan yang luar biasa meskipun pada saat yang sama saya juga melihat Bunda Maria. Hukuman itu, jika datang, akan datang setelah Keajaiban”

 

Ketika Bunda Maria berbicara kepada gadis-gadis itu tentang hukuman, wajahnya menunjukkan kesedihan yang luar biasa. Gadis-gadis visiuner itu mengungkapkan: “Kami belum pernah melihat penampilan Bunda Maria begitu serius. Ketika dia mengucapkan kata-kata 'Cawan sudah terisi penuh', dia berbicara dengan suara yang sangat perlahan."

 

 

**********

 

"Akan ada banyak mitra di neraka. Banyak imam berada di jalan menuju kutukan; bersama mereka, mereka juga menyeret orang-orang yang lain. Untuk ini, jurang yang paling dalam akan menjadi tempat keabadian mereka! Mereka yang dipercayakan di Rumah Putraku akan dimintai pertanggungjawaban atas kejatuhan jiwa-jiwa muda. Pangkat dan jabatanmu tidak akan menjadi jaminan untuk masuk ke dalam Kerajaan. Kamu telah mengkhianati Putraku. Betapa beraninya kamu menjual Rumah-Nya! Kamu telah menjual Rumah Putraku demi keuntungan yang bersifat sementara!" - Bunda Maria, 25 Juli 1972

 

 

KILAT, KEBAKARAN, SUARA

Veronica - Seolah-olah semuanya meledak di langit - kilatan cahaya yang besar! Dan itu sangat panas! Itu sangat hangat! Oh! Oh! Rasanya seperti terbakar. Oh! Sekarang langit sangat putih. Warna -- biru, ungu, seperti ledakan besar. Sekarang suara ini, suara itu… Dan suara itu, kata Bunda Maria, adalah suara di dalam dirimu: "Peringatanmu sebelum Pemurnian! Kilat, api, dan suara di dalam dirimu. Peringatan terakhir sebelum Pemurnian!" - Bunda Maria, 21 April 1973



BENCANA ALAM

Memang benar bahwa saya memberikan pesan terakhir [kepada Bunda Godinho], tetapi saya juga tidak dapat memberikan tanggalnya — hanya untuk memperingatkan dunia bahwa Peringatan Besar itu akan datang kepada umat manusia. Itu akan menjadi sebuah Peringatan bencana besar, dan kemudian akan ada peristiwa Keajaiban Besar. Dan setelah itu, jika tidak ada yang berubah dan manusia terus menentang Bapa, Dia terpaksa memulai pencobaan yang mengerikan itu. Karena akan ada Perang besar dan akan ada Pemurnian yang hebat dan mengerikan." - Jacinta Marto, visiuner Fatima, menampakkan diri kepada Veronica, visiuner Bayside, 8 Juni 1974

 

 

"Anak-anakku, dahulu kala aku memperingatkan kamu dari Fatima, aku memperingatkan kamu melalui banyak kotak suara (visiuner) di seluruh duniamu bahwa waktunya akan tiba ketika kamu akan berlayar di lautan badai, dan itu akan berupa uskup melawan uskup dan kardinal melawan kardinal, dan setan akan menempatkan dirinya di tengah-tengahmu. Dia akan bermanuver dan mengadu domba kamu dan mempermainkan kamu dalam rencananya untuk menghancurkan Rumah Putraku." - Bunda Maria, Bayside, 20 November 1976

 

 

"Ya, anak-anak-Ku, seiring berjalannya waktu di hari-hari terakhir ini, kamu akan menyaksikan orang-orang yang berniat jahat menjadi semakin kurang ajar dalam perbuatan mereka. Mereka tidak lagi tahu arti rasa malu atau kesopanan. Seperti ular tembaga mereka maju ke depan dan memamerkan diri mereka di hadapanmu. Mengapa? Karena para pemimpinmu telah memberlakukan udang-undang, peraturan, dan hukum yang tidak masuk akal, tidak memiliki disiplin dan tidak memiliki tujuan. Mereka terlalu sibuk untuk berkompromi.

“Ini adalah cara yang mudah untuk berkompromi, anak-anakku. Ini berarti menyerahkan tanggung jawab kepada orang lain, agar kamu tidak merasa terganggu. Tetapi aku berkata kepadamu, para pastor dan umat awam, kamu harus menerima tanggung jawab ini untuk melindungi Imanmu, untuk memulihkan Rumah-Ku kepada kejayaannya semula, untuk mengusir hewan pengerat yang mengenakan mitra (uskup dan cardinal) yang menggali seperti tikus ke dalam fondasi Gereja-Ku.” - Yesus, Bayside, 18 Maret 1977

 

 

“Para uskup dan kardinal di Gereja Putraku, kalian telah tertidur. Kamu berjalan dengan kepalamu di atas awan, awan berdebu, awan gelap yang membutakan kamu. Bangunlah dari tidurmu selagi masih ada waktu. Waktunya semakin singkat. Berapa tahun di bumi aku datang kepadamu untuk memperingatkan kamu? Kamu tidak bisa menyembunyikan kebenaran sekarang, anak-anakku dan para gembalaku. Itu sudah terlambat. Saat Apokalips telah ada padamu; hari-harimu telah dihitung. Kamu harus menyelamatkan jiwamu dan jiwa semua orang yang berada di bawah perawatanmu. Pertobatkan orang-orang yang tidak percaya selagi masih ada waktu.” - Bunda Maria, Bayside, 30 Mei 1978

 

 

"Dosa kelalaian akan menghukum banyak orang ke neraka, baik itu umat awam atau hierarki Gereja. Aku mengulangi: bukan dosa yang dilakukan, tetapi dosa kelalaian yang akan membawa banyak orang ke neraka. Di antara mereka juga akan ada mitra (para religius)." - Bunda Maria, 6 Oktober 1980

 

 

"Aku tidak akan mendukung para imam-Ku yang menyetujui homoseksualitas dan mengizinkannya terjadi dalam imamat-Ku! Aku tidak akan mendukung para imam-Ku yang membiarkan pembunuhan bayi yang belum lahir dengan melalui sikap permisif mereka! Aku tidak akan berdiam diri dan membiarkan imamat-Ku dihancurkan!" - Yesus, Bayside, 18 Juni 1982



HARI YANG DINGIN

“Bapa yang Kekal telah menyiapkan Bola di tangan-Nya; saat akhirmu bisa datang dalam hitungan hari. Hal itu akan menimpamu dengan cepat, dan berapa banyak orang yang sudah siap? Apakah kamu memiliki lilin? Apakah kamu memiliki air, makanan kaleng, dan selimut? Ini akan menjadi hari yang sangat dingin dengan dimulainya Kesengsaraan Besar itu, dan kamu akan menyambut keadaan ini, anak-anakku. Jangan menganggap enteng hal ini, tetapi patuhilah nasihat Kami maka kamu tidak akan kekurangan perbekalan." - Yesus, Bayside, 1 November 1985

 

**********

 

Seiring perkembangan waktu, nampak Surga mengadakan perubahan yang penting. Melalui pesan Luz de Maria 11 Juli 2020, Bunda Maria mengatakan seperti berikut ini:


 


 Nampak bahwa Keajaiban Besar itu bukan hanya terjadi di Garabandal saja, melainkan juga di tempat-tempat penampakan atau tempat suci Maria di berbagai tempat di dunia. Betapa Surga sangat mengasihi kita semua.

 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


LDM, 24 Juni 2023

Comet A3: Apakah Bola Penebusan Sedang Dalam Perjalanannya Menuju Bumi?

KK, Yesus Kristus, Rabu, 16 Mei 2012, @ 03.10 - Perang Dunia III akan terjadi

Iman -- krisis yang sebenarnya

Paus Francis Memberi Acungan Jempol Kepada Seniman Yang…

Ned Dougherty, 23 Juni 2023 - Peringatan bagi Rakyat Amerika Serikat

Pedro Regis, 5456 - 5460