Tuesday, March 29, 2022

Dua Belas Janji Hati Kudus Yesus Kepada St. Margaret Mary Alacoque

 

Dua Belas Janji Hati Kudus Yesus Kepada St. Margaret Mary Alacoque

Bagi Mereka Yang Menerima Komuni Kudus Pada Jumat Pertama

Selama Sembilan Bulan Berturut-Turut.

  


 

1. Aku akan memberi mereka segala rahmat yang diperlukan bagi semua keadaan dalam hidup mereka. 

2. Aku akan memberikan kedamaian di rumah mereka. 

3. Aku akan menghibur mereka dalam segala penderitaan mereka. 

4. Aku akan menjadi tempat perlindungan yang aman selama kehidupan mereka, dan di atas segalanya, di saat kematian. 

5. Aku akan melimpahkan berkat yang melimpah atas semua usaha mereka. 

6. Para pendosa akan menemukan di dalam Hati-Ku adanya sumber dan lautan belas kasih yang tak terhingga. 

7. Jiwa yang suam-suam kuku akan menjadi bersemangat. 

8. Jiwa yang taat akan segera mencapai kesempurnaan yang tinggi. 

9. Aku akan memberkati setiap tempat di mana gambar Hati Kudus-Ku dipasang dan dihormati. 

10. Aku akan memberikan kepada para imam karunia untuk bisa menyentuh hati yang paling keras sekali pun. 

11. Mereka yang menyebarkan devosi ini, nama mereka akan tertulis di dalam Hati-Ku. 

12. Aku berjanji kepadamu, dalam belas kasih yang tak terhingga dari Hati-Ku, bahwa Kasih-Ku yang mahabesar akan menganugerahkan kepada semua orang yang menerima Komuni Kudus pada hari Jumat Pertama selama sembilan bulan berturut-turut, rahmat ketekunan yang terakhir; dan mereka tidak akan mati dalam keadaan berdosa di hadapan-Ku, atau tanpa menerima Sakramen-sakramen. Hati Ilahi-Ku akan menjadi tempat perlindungan yang aman bagi mereka di saat terakhir mereka.

 

----------------------------- 

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

Gisella Cardia 29 Oktober 2021 & 9, 10, 12, 15, 19 Maret 2022

Penghargaan Klaus Schwab Terhadap Lenin

LDM, 23 Maret 2022

Pedro Regis 5256-5260

Konsekrasi Bukanlah Tongkat Sihir Ajaib

Inilah Saatnya

LDM, 27 Maret 2022