Tuesday, July 21, 2020

MANTAN VICARIS JENDERAL SWISS MUNCUL TELANJANG DI SITUS KENCAN GAY


 

MANTAN VICARIS JENDERAL SWISS MUNCUL TELANJANG DI SITUS KENCAN GAY







Pastor Alain Chardonnens, 46thn, seorang mantan vikjen Keuskupan Fribourg Keuskupan, Swiss, mengunggah gambar-gambar wajah dirinya tanpa nama pengguna dan foto-foto telanjang di situs kencan gay PlanetRomeo.com.

Sebagai seorang pastor paroki di Jenewa, Chardonnens dicalonkan untuk menjadi rektor Katedral Fribourg pada September 2020, di mana dia akan menggantikan Pastor Paul Frochaux yang mengundurkan diri awal tahun ini karena dituduh melakukan tindak pencabulan homoseksual.

Chardonnens dianggap sebagai orang yang bersikap ‘konservatif,’ karena dia adalah pendukung John Paul II, dan pastor dari Escute d'Europe. Pada bulan Juni 2018 dia menyelenggarakan Misa bersama Francis yang datang ke Jenewa selama dua belas jam, untuk mengunjungi rapat pertemuan Gereja-gereja Ekumenis.

Di depan Illustre.ch, Chardonnens mengakui bahwa dirinya telah terlibat dalam hubungan homoseksual sebelum memasuki formasi imamat. Namun, dia baru-baru ini mendaftar di PlanetRomeo karena adanya karantina coronavirus atau "konteks Jenewa," seperti yang dia jelaskan.

Dia memberi tahu Illustre.ch bahwa dia telah berkonsultasi dengan seorang psikoterapis, tetapi hal ini tidak bisa membantunya dengan cepat. Sekarang, Uskup Fribourg Charles Morerod telah mengusulkan Chardonnens untuk menjalani retret dengan pendampingan psikologis.

Morerod mengatakan kepada Illustre.ch bahwa "Saya masih tetap percaya bahwa karunia kehidupan seseorang dengan memiliki kasih Tuhan (termasuk kasih kepada sesama jenis) adalah dimungkinkan dan bermanfaat."



*****





1 comment:

  1. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    ReplyDelete