Wednesday, July 22, 2020

PAROKI MINNEAPOLIS MENGIKLANKAN KOMUNI ‘SWALAYAN’






These Last Days News - July 20, 2020

PAROKI MINNEAPOLIS MENGIKLANKAN KOMUNI ‘SWALAYAN’ DALAM SEBUAH BUNGKUS PLASTIK


LifeSiteNews.com reported on July 20, 2020:

by Paul Smeaton

Sebuah paroki di Keuskupan Agung St. Paul, Minneapolis, telah menerbitkan video YouTube yang menginstruksikan umat awam untuk mengambil Komuni Kudus dari kantong-kantong plastik di bagian belakang gereja dan memakan Hosti Kudus itu di mobil mereka, karena bahaya coronavirus.

Video itu diproduksi oleh paroki Pax Christi di Eden Prairie, Minneapolis, dan diulas minggu lalu di blog Pastor John Zuhlsdorf.

Paroki itu sekarang telah menghapus video itu dan Zuhlsdorf melaporkan bahwa seorang imam dari keuskupan agung setempat telah memberitahunya bahwa "sandiwara asusila ini ditutup."

Tetapi video itu masih tersedia untuk dilihat secara online, ketika situs web Katolik Complicit Clergy membuat salinan yang mencakup perincian kontak bagi umat Katolik yang merasa prihatin dengan cara itu agar menghubungi Uskup Agung St. Paul dan Minneapolis, Bernard A. Hebda.

“Untuk meminimalkan titik kontak (dengan virus), petugas akan menyuruh Anda untuk menerima Komuni Kudus di bagian belakang Gereja. Di setiap bagian Anda akan diarahkan untuk keluar melalui pintu keluar terdekat. Komuni Kudus akan ditaruh dalam sebuah paket di atas meja di titik keluar Gereja. Ambil saja satu paket per orang,” demikian kata narator video itu menginstruksikan mereka yang berencana menghadiri Misa di paroki itu.

“Ketika Anda meninggalkan ruang ibadah, jangan berlama-lama. Langsung saja menuju kendaraan Anda dan pertahankan jarak sosial yang aman antara 6 hingga 10 kaki dengan tetap memakai masker Anda hingga Anda berada di dalam mobil. Setelah Anda berada di kendaraan Anda, Anda dapat mengkonsumsi Hosti itu," demikian narator itu mengatakan.

Paroki yang sama sekarang telah merilis video lain yang tampaknya menunjukkan orang-orang meninggalkan gereja dengan membawa "tas Komuni," dengan menganggap bahwa itu adalah "meja Komuni" dan mengatakan bahwa "distribusi Komuni ... akan dilakukan ketika Anda meninggalkan ruang ibadah."

Di situs webnya, paroki Pax Christi juga mengiklankan kelompok Tai Chi yang bertemu setiap hari Rabu.Sementara banyak keuskupan Katolik di seluruh dunia telah berusaha untuk melarang Komuni di lidah sebagai tanggapan terhadap krisis coronavirus, video ini adalah contoh lain dari beberapa paroki yang mengadopsi cara-cara baru dari umat awam dalam membagikan Komuni.

Pada bulan April beberapa gereja Katolik di Swiss mulai memberikan Hosti Kudus yang telah dikonsekrir ke dalam bungkusan kecil kepada umat beriman untuk mengambil dan mengkonsumsi di rumah, di tengah adanya larangan Misa secara umum. Hosti yang dikuduskan itu, yang sebagaimana diyakini umat Katolik, adalah Tubuh, Darah, Jiwa, dan Keilahian Yesus Kristus, dimasukkan ke dalam wadah-wadah kecil yang terlihat seperti kotak korek api dan terbuat dari kertas. Situs web berita resmi Konferensi Waligereja Swiss melaporkan tentang praktik ini sebagai cara yang menguntungkan, tidak mengajukan pertanyaan sama sekali tentang kelayakannya.

Dalam kedua contoh itu, umat beriman yang peduli telah menunjukkan adanya risiko besar bahwa kemungkinan ada partikel-partikel Sakramen Mahakudus yang tersisa pada paket yang dirancang untuk dibuang begitu saja, dan paroki-paroki seperti itu akan menjadi sasaran dari mereka yang ingin dengan sengaja mencemarkan Ekaristi.

"Kaum satanis yang mencintai misa-misa hitam, akan mendapatkan hari yang menyenangkan!" kata seorang komentator yang memposting di  Zuhlsdorf’s blog post Minneapolis.

Contact information for respectful Communication:

Archbishop Bernard A. Hebda.
Archdiocese of Saint Paul and Minneapolis
777 Forest Street
Saint Paul, MN 55106-3857
(651) 291-4400
Online contact form

*****

PAKAIAN KEMURNIAN  - St. Michael, Bayside, 24 Desember 1975
"Kesucian dan kesalehan! Para pastor, kamu harus mengenakan pakaian kemurnian, dedikasi, dan kesalehanmu. Tindakan buruk apa yang kau lakukan untuk menghancurkan domba-dombamu! Untuk apa? Keuntungan materi, kebanggaan, dan kesombongan? Kamu akan dilemparkan ke dalam jurang! Jabatanmu tidak akan memberimu keuntungan ketika sampai di balik tirai kematian." - St. Michael, Bayside, 24 Desember 1975

SERANGAN BESAR DIRENCANAKAN TERHADAP PROFESI IMAMAT  – Our Lady, Bayside, September 7, 1977
"Anak-anakku, jalan-jalanmu akan berlumuran dengan darah karena kamu tidak mau mendengarkan. Para pastor, serangan besar sedang direncanakan terhadap profesi imamat. Kamu akan ditembak jatuh seperti sasaran di jalanan. Bersiaplah sekarang dan berdoalah. Pakailah benda sakramentalmu. Lindungilah domba-domba Kami sekarang, pertempuran sedang berkobar." – Our Lady, Bayside, September 7, 1977

KEMBALILAH - Yesus, Bayside, 21 Agustus 1976
"Kejahatan ini telah menembus jauh ke jantung Rumah-Ku. Sekarang kamu harus kembali dan memulihkan Rumah-Ku. Aku, Tuhanmu, memberimu perintah ini demi keselamatan jiwamu sendiri." - Yesus, Bayside, 21 Agustus 1976

PENCEMARAN - Our Lady, Bayside , June 30, 1984
"Putraku tidak senang dengan cara di mana Tubuh dan Darah-Nya dibagikan kepada semua manusia di dunia.
"Komuni di tangan tidak akan diterima oleh Surga. Ini adalah penistaan ​​di mata Bapa yang Kekal, dan hal itu tidak boleh dilanjutkan, karena kamu hanya akan menambah hukumanmu jika kamu melanjutkan cara yang tidak menyenangkan bagi Bapa yang Kekal." - Our Lady, Bayside , June 30, 1984

*****





1 comment:

  1. ayo daftarkan diri anda di a*g*e*n*3*6*5 :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete