Wednesday, April 20, 2022

Anne – Lokusi 5 / 12

 

Anne – Serial 12 lokusi

 

https://directionforourtimes.com/new-series-of-12-locutions/?utm_medium=email&utm_campaign=Station%20Of%20The%20Cross&utm_content=Station%20Of%20The%20Cross+CID_c717448c41eff0a94b298792f586277f&utm_source=email%20marketing&utm_term=Click%20Here%20for%20the%20Ongoing%20Series%20of%2012%20Locutions

 

 


"Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" (Why. 21,5) 

 

 

Please note: To date, 8 of these 12 Messages have been received.

 

First of 12 Messages Series- March 10, 2018
Second of 12 Messages Series- April 5, 2018
Third of 12 Messages Series- May 14, 2018
Fourth of 12 Messages Series- July 28, 2018
Fifth of 12 Messages Series- August 18, 2018
Sixth of 12 Messages Series- February 14, 2019
Seventh of 12 Messages Series- March 19, 2020
Eighth of 12 Messages Series- May 17, 2020

 


 

 

Lokusi 5 / 12

 

30 Agustus 2018

 

Yesus:

 

“Pada waktunya, peristiwa-peristiwa terjadi naik dan turun. Ketika kamu datang ke Surga dan menyaksikan perjalanan kehidupanmu, kamu akan melihat bahwa rahmat Tuhan selalu tersedia bagimu. Keinginan-Ku pada setiap pengikut-Ku adalah bahwa mereka masing-masing menerima rahmat yang Kukirimkan kepada mereka, di setiap saat, demi perdamaian.

Bagi mereka yang bersedia menerima rahmat-Ku, damai itu dengan mudah dipulihkan setelah masa-masa kesusahan. Bagi mereka yang merenungkan rahmat-Ku saat mereka menerimanya, damai itu akan tetap ada bersama mereka di setiap hari dan di setiap saat dari kehidupanmu. Sahabat-Ku, apakah kamu merasa damai? Apakah kamu siap untuk maju kepada periode yang akan datang?

 

Bukankah Aku telah melakukan segala hal yang mungkin untuk memperlengkapi para rasul-Ku agar tetap berpandangan jernih selama masa-masa yang membingungkan? Aku percaya bahwa Aku telah memberimu semua apa yang diperlukan. Ini adalah pertanyaan yang lain. Apakah kamu ingin mempertahankan damaimu? Apakah kamu ingin tetap setia kepada-Ku dan kepada Gereja yang telah Kudirikan dengan susah payah?

 

Jika jawabanmu atas semua pertanyaan-pertanyaan itu adalah 'ya', maka Aku yakin bahwa kamu memiliki semua yang kau butuhkan untuk melanjutkan waktumu dalam melayani dengan tenang dan bahagia, terlepas dari penderitaan yang kau tanggung. Jika jawabanmu untuk semua pertanyaan itu adalah 'ya' maka Aku tahu bahwa kamu akan tumbuh dalam kekudusan, hari demi hari, karena kedekatanmu dengan-Ku dan keputusanmu untuk mengizinkan Aku mengarahkan kehidupan dan waktumu di dunia.

 

Aku ingin kamu bahagia dan penuh sukacita. Sukacita adalah untukmu, para rasul-Ku yang terkasih. Biarkan orang lain melakukan apa yang mereka mau. Mari kita melangkah ke dunia dengan sukacita dan kegembiraan apostolik. Ada sukacita besar yang tersedia saat ini, di hari ini, karena Surga mengirimkan rahmat yang luar biasa bagi Gereja kita. Bagian terpenting dari pelayananmu kepada-Ku adalah bahwa kamu menerima rahmat yang luar biasa ini bagi sukacita saat ini.

 

Jika kamu menerimanya, kamu dapat membagikannya kepada orang lain. Tolong, bicaralah tentang Aku kepada orang-orang lain. Aku sangat senang jika pemimpin yang Kupilih terus-menerus menunjukkan jarinya kepada-Ku. Dia mengasihi Aku dan membawa kasih-Ku kepada orang-orang lain. Apakah kamu mengasihi Aku? Apakah kamu membawa kasih-Ku kepada orang lain? Apakah kamu mempercayai Aku untuk memelihara Gereja-Ku dengan lembut dan terus-menerus?

 

Aku tidak akan pernah meninggalkan Gereja-Ku. Aku selalu ada bersamamu di dalam Ekaristi. Apakah kamu mengunjungi Aku di sana dan meminta kedamaian? Meminta bimbingan? Tolong. Aku memintamu untuk tetap dekat dengan-Ku dan berbicara tentang Aku. Biarkan orang lain tanpa henti mendiskusikan tantangan zaman. Tetapi Aku ingin kamu berbicara tentang Aku. Kasih-Ku kepada anak-anak-Ku, kepada semua anak-anak-Ku, berarti Aku memiliki pengharapan kepadamu.

 

Ada sedikit tugas hari ini yang hanya bisa kau laksanakan. Maukah kamu mengisi peluang ini demi Aku? Maukah kamu mendengarkan gerakan-Ku yang lembut di dalam hatimu? Aku merasa sangat dekat denganmu. Apakah kamu juga merasa dekat dengan-Ku? Rasul-Ku yang terkasih, kita berjalan bersama. Kita berjalan dalam kesetiaan kepada Gereja kita dan kepada orang yang telah Kupilih untuk memimpinnya selama periode ini. Yakinlah bahwa kamu akan memahami dengan tepat apa yang dibutuhkan Surga darimu setiap hari jika kamu tetap berdamai dengan-Ku.”

 

--------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Card. Burke: Homosexualisme yang dipromosikan oleh ‘Sinode tentang Sinode’

adalah sangat salah.

Hal Yang Terakhir: Pencobaan Tertinggi Atas Gereja

Anne – Lokusi 3 / 12

LDM, 17 April 2022

Anne – lokusi Jumat Agung, 15 April 2022

Anne – Lokusi 4 / 12

Apa Yang Dikenakan Oleh Francis Dan Mengapa?