Thursday, April 21, 2022

Uskup Agung Vigano: Kita Sedang Menghadapi Kudeta Global....

 

These Last Days News - April 14, 2022

 

Uskup Agung Carlo Maria Vigano:

“Kita Sedang Menghadapi Kudeta Global Yang Melibatkan Masyarakat Sipil dan Gereja”

 

 

 

TheGatewayPundit.com reported on April 13, 2022:

by Joe Hoft

 

 

Uskup Agung Carlo Maria Vigano berada di Canale Italia TV dimana dia membagikan pengamatannya tentang apa yang sedang terjadi di dunia saat ini.

 

Di bawah ini adalah beberapa pengamatan Uskup Agung Vigano.

 

Tentang gereja dan kepemimpinan politik saat ini:

Kita sedang menghadapi kudeta global yang melibatkan masyarakat sipil dan Gereja. Keduanya disusupi dan dikendalikan oleh tokoh-tokoh yang menggunakan kekuatan dan otoritas yang berasal darinya, bukan untuk tujuan lembaga-lembaga yang mereka pimpin, tetapi untuk menghancurkan mereka (masyarakat dan Gereja). Krisis otoritas ini harus dikecam, karena tindakan mereka yang telah mencapai tingkat kepemimpinan tertinggi, baik bangsa maupun Gereja, adalah tindakan subversif dan kriminal.

 

Ketika ditanya tentang upaya untuk menciptakan agama global dan apakah itu pembunuhan atau bunuh diri bagi Gereja Kudus, Vigano berkata:

Keduanya. Di satu sisi, bagian yang korup dari Hirarki Gereja – yang demi singkatnya saya sebut the deep church – karena tunduk kepada Setan, maka mereka membenci Gereja sebagai Tubuh Mistik Kristus dan berniat untuk membunuhnya, seperti yang terjadi pada Kepala Gereja. Tetapi kita tahu bahwa sama seperti Kristus telah dibangkitkan, demikian pula Tubuh Mistik-Nya juga akan dibangkitkan setelah Sengsara-Nya. Jadi ya: mereka yang melayani Iblis melakukan operasi pembunuhan, betapapun gilanya dan mereka pasti akan gagal.

 

Ketika ditanya tentang konsekuensi yang dia terima karena dia menentang Tata Dunia Baru, Vigano berkata:

Setelah pengungkapan saya tentang skandal sexual Kardinal McCarrick saat itu, saya harus menjaga keselamatan saya. Pernyataan saya tentang lelucon pandemi, yang saya ingat dimulai pada Mei 2020, pada saat itu membuat saya dihina dan dihukum mati tanpa pengadilan, tuduhan campur tangan yang tidak semestinya, atau bahwa saya mempromosikan teori konspirasi. Ada juga yang mengatakan bahwa bukan saya yang menulis semua pernyataan saya; bahkan ada yang menyindir bahwa saya menderita psikosis dan "delirium interpretasi," atau bahkan kerasukan setan. Belum lagi tuduhan-tuduhan menyusul pernyataan saya tentang krisis Rusia-Ukraina, beberapa hari yang lalu…

 

Saya kagum bahwa serangan-serangan yang berlebihan ini juga sebagian datang dari kalangan Katolik konservatif dan apa yang disebut hak politik. Dalam banyak kasus, mereka yang saya anggap sebagai sekutu – pertama-tama menentang lelucon pandemi dan kemudian provokasi perang – telah menunjukkan bahwa mereka berpihak pada musuh, sampai pada titik mengakui keefektifan dan keabsahan moral dari apa yang disebut vaksin. atau menghadirkan Zelensky sebagai korban tak bersalah dari tujuan ekspansionis Putin. Kenyataannya sangat berbeda, dan menyangkalnya atau menyembunyikannya untuk mendukung tesisnya sendiri atau untuk mematuhi tuannya tidak akan ada gunanya selain membuat penghukuman orang yang bersalah dan kaki tangannya menjadi lebih adil dan termotivasi.

 

Bagaimana pun, saya berterima kasih kepada Tuhan dan Bunda Maria bahwa saya dalam keadaan sehat, dan atas perlindungan yang telah Mereka berikan kepada saya sejauh ini.

 

Berikut adalah transkrip lengkap wawancara dengan Uskup Agung Vigano di Canale TV dalam bahasa Inggris:

 

Vigano on Canale Italia 2 A... by Jim Hoft

 

 

----------------------------------

 

“SEPERTI ITULAH KAMU AKAN MENUAI”

“Sebagai bangsa, sebagai negara — kepada semua bangsa di dunia, aku berkata kepadamu, sebagai Ibumu, bahwa apa yang kau tabur, seperti itulah yang akan kamu tuai. Sudah berapa tahun aku melintasi duniamu, dimana aku menangis dengan air mata kasihan dan frustrasi, bahwa Pemurnian besar masih ditahan terhadap umat manusia, karena banyak jiwa yang akan musnah. Berapa banyak yang telah mendengarkan nasihat-nasihatku dan bersiap-siap? Sudahkah kamu menjadi begitu dibutakan oleh kehidupan kemewahan dan pengejaran duniawi sehingga kamu tidak bisa lagi mengenali apa yang terjadi atas dirimu? Pembunuhan semakin marak. Darah mengalir di jalan-jalan. Kelaparan akan melanda negaramu. Banyak yang akan mati. Dan mengapa? Karena kamu telah berpaling dari Putraku, satu-satunya sekarang yang bisa menyelamatkan kamu dari apa yang segera datang kepadamu.” - Bunda Maria, Bayside, 30 Mei 1981

 

PARA RAJA PENIPUAN

"Ketahuilah bahwa itu telah ditulis dan dibicarakan sebagai 666, para raja penipuan. Setan telah masuk ke tempat-tempat tertinggi pemerintahanmu dari setiap bangsa di dunia, untuk menabur kebingungan, ketidakpuasan, atheisme, komunisme , satanisme, dan segala macam kejahatan." - Yesus, Bayside, 2 Oktober 1980

 

GURITA KEJAHATAN

"Gurita kejahatan yang memiliki banyak lengan sekarang sedang menjangkau kemana-mana. Setan dan antek-anteknya, dalam bentuk manusia, telah memasuki tempat-tempat tertinggi di pemerintahan dunia dan di dulu Gereja Putraku." - Bunda Maria, Bayside, 18 Maret 1977

 

----------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Anne – Lokusi 3 / 12

LDM, 17 April 2022

Anne – lokusi Jumat Agung, 15 April 2022

Anne – Lokusi 4 / 12

Apa Yang Dikenakan Oleh Francis Dan Mengapa?

Anne – Lokusi 5 / 12

Anne - Lokusi 6 / 12