Saturday, April 23, 2022

Anne – Lokusi 8 / 12

 Anne – Serial 12 lokusi

https://directionforourtimes.com/new-series-of-12-locutions/?utm_medium=email&utm_campaign=Station%20Of%20The%20Cross&utm_content=Station%20Of%20The%20Cross+CID_c717448c41eff0a94b298792f586277f&utm_source=email%20marketing&utm_term=Click%20Here%20for%20the%20Ongoing%20Series%20of%2012%20Locutions 

 


"Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" (Why. 21,5) 

 

Please note: To date, 8 of these 12 Messages have been received.

 

First of 12 Messages Series- March 10, 2018
Second of 12 Messages Series- April 5, 2018
Third of 12 Messages Series- May 14, 2018
Fourth of 12 Messages Series- July 28, 2018
Fifth of 12 Messages Series- August 18, 2018
Sixth of 12 Messages Series- February 14, 2019
Seventh of 12 Messages Series- March 19, 2020
Eighth of 12 Messages Series- May 17, 2020

 


 

Lokusi 8 / 12

17 Mei 2020

 

Yesus:

 

Aku berbicara kepadamu hari ini untuk membagikan karunia perspektif surgawi. Mungkin kamu bertanya-tanya: apakah Surga juga melekat pada segala kesulitan di dunia? Jawabannya: YA. Surga sangat melekat dengan pergumulan yang dihadapi anak-anak Tuhan di dunia.

 

Bagaimana pun, kita adalah satu keluarga, dan apa yang mempengaruhi yang satu, akan mempengaruhi semua. Orang-orang kudus di Surga, mereka yang telah pergi sebelum kamu, juga merasakan penderitaanmu secara mendalam. Mereka bisa merasakan sangat dalam karena begitu sedikit orang saat ini yang percaya tentang kehadiran-Ku dan tentang kehidupan mereka selanjutnya. Dan memang sungguh ada kehidupan berikutnya. Ada kehidupan berikutnya di sini, bersama Aku, Yesus Kristus, yang sangat mengasihimu sepenuhnya. Para sahabat-Ku, ada banyak hal yang perlu diingat yang akan menghiburmu. Satu, tidak ada yang memiliki kekuatan lebih dari Tuhan. Bapa mempertahankan kekuasaan penuh atas dunia yang Dia ciptakan. Roh Kudus kadang-kadang bertiup dengan lembut dan kadang-kadang dengan lebih kuat, tetapi Roh Kudus tetap hadir bagi mereka yang telah ditetapkan.

 

Apa yang harus dilakukan seseorang untuk bisa ditetapkan bagi Roh Kudus? Seseorang harus bersikap terbuka terhadap kondisinya sebagai anak Tuhan, makhluk ciptaan.

 

Suatu makhluk ciptaan tidak menciptakan apa yang baik tanpa Tuhan, terlepas dari keyakinan seseorang tentang Tuhan. Suatu makhluk ciptaan tidak menciptakan dan menggunakan apa yang buruk bagi orang-orang bersama dengan Tuhan, terlepas dari keyakinan seseorang tentang Tuhan. Oleh karena itu, boleh dikatakan bahwa ketika seseorang menciptakan sesuatu yang digunakan untuk menyakiti orang lain, mereka melakukannya tanpa Tuhan dan mereka bertindak secara terpisah dari Tuhan.

 

Mengapa Aku berbicara denganmu seperti ini, saat ini? Karena kamu secara diam-diam harus membedakan semua yang bergerak di sekitarmu. Tanyakan pada dirimu pertanyaan ini. Apakah obat yang diberikan kepada seseorang untuk membantu kemanusiaan atau untuk menyakiti kemanusiaan? Jika obat itu membantu, maka kamu tahu bahwa Aku adalah aktif.

Jika itu menyakiti umat manusia, maka kamu tahu bahwa itu bukanlah keinginan-Ku bagi orang-orang. Karena kamu tidak mungkin bisa menilai seseorang, maka hendaknya kamu menyerahkan semua penilaian kepada-Ku. Yang benar adalah bahwa kadang-kadang orang percaya bahwa mereka melayani untuk membantu orang lain padahal mereka benar-benar menyebarkan bahaya. Aku tidak menginginkan hal ini. Aku ingin semua anak Tuhan di dunia dikasihi dan ditolong. Paling tidak, Aku meminta agar anak-anak Tuhan tidak sengaja disakiti. Jika Aku berbicara kepadamu, maka kamu harus memperhatikan perkataan-Ku, yang sekarang sedang diberikan kepadamu. Jika Aku berbicara kepada orang lain, maka kamu hanya harus melihat, dengan doa, bagian mana dari kata-kata ini yang ditujukan bagimu. Renungkan perkataan-Ku. Mintalah terang dari Roh Kudus. Mintalah perlindungan dari Sang Pencipta yang menginginkan apa yang baik untukmu.

 

Para sahabat-Ku, dan kamu semua yang merupakan sahabat-sahabat-Ku yang terkasih, jalanilah hari-harimu dengan lembut, tanpa melepaskan diri dari peranmu di dunia, atau apakah kamu tetap terlalu terikat kepada hal-hal yang bersifat sementara, yang akan segera berlalu. Ingatlah bahwa kasih dan jalinan terang cahaya yang penuh kasih akan tetap ada bersamamu untuk selamanya. Bicaralah dengan penuh percaya tentang rencana-Ku bagi dunia ini, terutama ketika kamu ditawari sesuatu yang terasa hampa tanpa harapan.

 

Aku adalah terang. Aku adalah damai. Aku adalah kebahagiaan dan sukacita dan kasih. Aku adalah pengharapan dan kesenangan. Kamu, kekasih-Ku, penuhilah Aku dengan harapan dan kegembiraan, sama seperti kamu sekarang. Hanya Aku yang memiliki mata untuk sepenuhnya mengenali apa yang indah dan surgawi di dalam dirimu. Aku selalu memperhatikan kamu dan Aku melihat kemampuan tak terbatas untuk menyebarkan perdamaian melalui kepercayaanmu kepada-Ku. Kamu tidak dapat melihat hal ini karena kamu tidak dapat melihat efek dari satu tindakan kasih darimu kepada tindakan lainnya. Hanya Aku yang bisa melihat efek yang berhembus ke dunia melalui kepercayaan yang kau berikan kepada-Ku. Datanglah. Marilah kita bersama-sama memperkenalkan banyak asal-usul kasih yang kemudian dapat menyebar ke seluruh dunia dari satu orang ke orang lain. Hari ini, kita akan menyebarkan kasih-Ku, bersama-sama.

 

-----------------------------


Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Anne – Lokusi 4 / 12

Apa Yang Dikenakan Oleh Francis Dan Mengapa?

Anne – Lokusi 5 / 12

Anne - Lokusi 6 / 12

Uskup Agung Vigano: Kita Sedang Menghadapi Kudeta Global....

Gisella Cardia, 8, 12, 16, 19, 21 April 2022

Anne - Lokusi 7 / 12

Transkrip Wawancara Uskup Agung Vigano