Friday, April 22, 2022

Anne - Lokusi 7 / 12

 Anne – Serial 12 lokusi

https://directionforourtimes.com/new-series-of-12-locutions/?utm_medium=email&utm_campaign=Station%20Of%20The%20Cross&utm_content=Station%20Of%20The%20Cross+CID_c717448c41eff0a94b298792f586277f&utm_source=email%20marketing&utm_term=Click%20Here%20for%20the%20Ongoing%20Series%20of%2012%20Locutions 

 


"Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" (Why. 21,5)

  

Please note: To date, 8 of these 12 Messages have been received.

 

First of 12 Messages Series- March 10, 2018
Second of 12 Messages Series- April 5, 2018
Third of 12 Messages Series- May 14, 2018
Fourth of 12 Messages Series- July 28, 2018
Fifth of 12 Messages Series- August 18, 2018
Sixth of 12 Messages Series- February 14, 2019
Seventh of 12 Messages Series- March 19, 2020
Eighth of 12 Messages Series- May 17, 2020

 


 

Lokusi 7 / 12

19 Maret 2020

 

Yesus:

 

Dunia mengerang secara diam-diam dalam penderitaannya. Apa yang akan bisa membantu meringankan penderitaan orang-orang yang tidak mengenal Tuhan? Pengetahuan tentang Tuhan akan meringankan penderitaan. Ketika orang dapat melihat kepada seorang pemimpin yang memiliki semua kekuatan yang pernah ada, dengan semua kebijaksanaan yang pernah ada, dan mengetahui dengan pasti bahwa kebutuhan dan kepentingan mereka aman berada di bawah otoritas yang penuh kasih ini, mereka tidak akan merasa khawatir atau resah.

 

Sebaliknya, mereka akan melanjutkan profesi mereka, dalam studi mereka dan dalam mengejar kesejahteraan mereka sendiri dan juga bagi orang-orang di sekitar mereka. Para sahabat-Ku, Aku memintamu melakukan hal ini sekarang. Aku sangat tertarik pada hal-hal yang benar-benar menarik minatmu. Jika kamu merasa kehilangan akan sesuatu atau kamu akan kehilangan sesuatu di masa depan, serahkan hal itu kepada-Ku, agar Aku dapat menyediakan apa yang kau butuhkan untuk disimpan dan kehilangan apa yang tidak kau butuhkan.

 

Jika semua yang ada di dunia ini hanya bersifat sementara, lalu apa yang permanen? Hubungan cinta dan kasih sayang serta perhatian manusia bersifat permanen. Hubungan tersebut menciptakan cahaya permanen yang tetap hidup di dunia berikutnya. Hubungan cinta dan kasih sayang, kamu tahu, hal itu melibatkan Aku. Aku berada di saat-saat itu dan Aku bekerja bagi orang-orang yang terlibat dalam komunikasi kasih itu, bahkan meski nama-Ku tidak pernah disebut dan bahkan jika Aku tetap tidak dikenal oleh orang-orang yang terlibat. Ciptakanlah banyak, banyak sekali relasi cinta dan kasih sayang karena itu akan hidup selamanya. Kapan saja ada tawa yang mencerminkan kegembiraan dan sukacita, maka Aku ada di situ. Kapan saja ada tindakan pengampunan dan penerimaan terhadap sesama, maka Aku ada di situ. Jika ada pengorbanan dari satu orang demi kebaikan orang lain, maka Aku ada di situ, dan Aku memberi penghargaan kepada orang yang melakukan pengorbanan dengan cara yang akan terlihat di masa depan. Seseorang mungkin berkata, 'Saya diberkati karena peristiwa ini terjadi untuk saya. Ini adalah keinginan hati saya.’ Maka yakinlah bahwa Aku ada di situ. Mengapa? Apakah kamu berpikir bahwa persembahan terbaikmu dari masa lalu diabaikan oleh-Ku? Mungkinkah kontribusimu terhadap kesejahteraan orang lain tidak terlihat oleh-Ku? Hal ini tidak dan tidak dapat terjadi karena Aku adalah Pihak yang menginspirasi kontribusi positif dan bijaksana dari dirimu kepada orang lain.

 

Aku mengasihimu, umat Allah yang terkasih. Aku dan kamu. Semua akan baik-baik saja untukmu karena Aku tetap dekat di setiap saat dari kehidupanmu. Damailah kamu karena ketika kamu merasa tidak pasti, maka Aku adalah pasti. Aku memiliki informasi lengkap dan akan terus bekerja melalui banyak orang untuk memberi dunia informasi yang dibutuhkan demi perdamaian dan keamanan.

 

---------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 17 April 2022

Anne – lokusi Jumat Agung, 15 April 2022

Anne – Lokusi 4 / 12

Apa Yang Dikenakan Oleh Francis Dan Mengapa?

Anne – Lokusi 5 / 12

Anne - Lokusi 6 / 12

Uskup Agung Vigano: Kita Sedang Menghadapi Kudeta Global....

Gisella Cardia, 8, 12, 16, 19, 21 April 2022