Monday, February 24, 2020

12 TANDA YANG DIBERIKAN YESUS KEPADA ST.PATER PIO ...





12 TANDA YANG DIBERIKAN YESUS KEPADA ST.PATER PIO MENGENAI AKHIR DUNIA


NUBUAT ST.PATER PIO

1. Dunia ini akan hancur. Manusia telah meninggalkan jalan yang benar, untuk menempuh jalan yang berakhir di padang gurun kekerasan ... Jika mereka tidak segera kembali untuk minum dari sumber kerendahan hati, kemurahan hati dan kasih, itu akan menjadi malapetaka.

2. Hal-hal yang buruk akan terjadi. Aku tidak bisa lagi menjadi perantara bagi manusia. Kemurahan hati ilahi akan segera berakhir. Manusia diciptakan untuk mencintai kehidupan, namun akhirnya mereka menghancurkan kehidupan.

3. Ketika dunia dipercayakan kepada manusia, ia berupa sebuah taman. Manusia mengubahnya menjadi tempat yang penuh racun. Tidak ada saat ini yang berfungsi untuk membersihkan rumah manusia. Dibutuhkan kerja yang sangat keras, dan hal itu hanya bisa datang dari surga.

4. Bersiaplah untuk hidup selama tiga hari dalam kegelapan total. Tiga hari ini sudah sangat dekat ... Dan di hari-hari itu kamu akan berada dalam keadaan seperti mati, tanpa makan dan tanpa minum. Kemudian cahaya akan muncul  kembali. Tetapi banyak orang tidak akan pernah melihat dunia ini lagi.

5. Banyak orang akan berlari karena terkejut. Tetapi dia akan berlari tanpa tujuan. Mereka akan berkata bahwa ada keselamatan di timur dan orang-orang akan lari ke timur, tetapi mereka akan jatuh di sebuah tebing. Mereka akan mengatakan bahwa ada keselamatan di barat dan orang-orang akan lari ke barat, tetapi mereka akan jatuh ke dalam tungku.

6. Bumi akan bergetar dan kepanikan akan sangat hebat ... Bumi ini sakit. Gempa bumi akan seperti seekor ular: kamu akan mendengarnya merayap dari semua sisi. Dan banyak batu akan berjatuhan dan banyak orang akan binasa.

7. Kamu akan seperti semut, karena saatnya akan tiba ketika orang-orang akan mengalihkan pandangan mereka hanya untuk mencari remah-remah roti. Toko-toko akan dijarah, gudang-gudang akan diserbu dan dihancurkan. Orang malang adalah orang yang di hari-hari gelap itu akan mendapati dirinya tanpa memiliki lilin, tanpa memiliki kendi berisi air dan tanpa memiliki bahan keperluan selama tiga bulan.

8. Suatu daratan akan hilang ... sebuah daratan yang luas. Sebuah negara akan terhapus selamanya dari peta ... Dan dengan itu sejarah, kekayaan dan manusia akan terseret melewati lumpur.

9. Kasih manusia terhadap sesamanya telah menjadi sebuah kata kosong. Bagaimana kamu dapat mengharapkan Yesus untuk mengasihimu, jika kamu tidak tahu bagaimana cara mengasihi bahkan mereka yang makan bersama di mejamu sendiri? … Murka Allah tidak akan menyisakan para ilmuwan, kecuali orang-orang yang berhati baik.

10. Aku merasa putus asa ... Aku tidak tahu harus berbuat apa lagi agar manusia bertobat. Jika manusia melanjutkan di jalan ini, murka Allah yang luar biasa akan dilepaskan seperti sambaran petir yang dahsyat.

11. Sebuah meteor akan jatuh ke bumi dan semuanya akan tersentak. Ia akan menjadi sebuah bencana, jauh lebih buruk daripada perang. Banyak hal akan dibatalkan. Dan ini akan menjadi salah satu tanda ...

12. Manusia akan menjalani sebuah pengalaman tragis. Banyak yang akan kebanjiran oleh sungai, banyak yang akan dibakar oleh api, banyak yang akan dikubur oleh racun ... Tetapi aku akan tetap dekat dengan orang yang murni hatinya. Hal itu akan menjadi sebuah saat yang tragis.

Kapankah hari ini tiba? Kuncinya ada di dalam Alkitab itu sendiri, dalam 2 Petrus 3, 10: “Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri”…



*****












No comments:

Post a Comment