Thursday, July 22, 2021

Kumpulan Doa Untuk Mengatasi Penyakit

 


KUMPULAN DOA UNTUK MENGATASI PENYAKIT 

 

Enoch, 21 Juli 2021 – Doa Dari Pater Pio

Jika kamu merasa sakit di dalam jiwa atau tubuhmu, berdoalah: 

Bapa Yang Kekal, melalui pengantaraan hamba-Mu yang terkasih, pater Pio dari Pietrelcina, dengan rendah hati aku mohon, berilah aku rahmat untuk membebaskan diriku dari semua roh kegelapan yang mengganggu jiwaku dan damaiku, dan dari setiap roh penyakit yang mendera tubuhku, terutama penyakit ini : .................... (sebutkan penyakitnya). 

Ya Bapa yang penuh belas kasih, aku memohon ini melalui jasa stigmata suci dari sengsara Putra-Mu, yang terjadi dalam kehidupan hamba-Mu pater Pío de Pietrelcina. Semoga semuanya ini layak demi Kemuliaan-Mu. Amin 

Kemudian berdoalah Credo, Bapa Kami, Salam Maria dan Kemuliaan. 

 

Enoch, 15 Juli 2021 – Doa Singkat Dari Bunda Maria

Panggillah aku, anak-anak kecilku, ketika kamu merasa diserang dan gelisah di dalam pikiranmu, dan katakanlah:

“O Maria yang Kudus, berkatilah aku dan kuduskanlah aku, dan bebaskan diriku dari semua serangan musuh dari jiwaku.”



Doa Dari Bunda Maria Untuk Melawan Serangan Penyakit

LDM, 10 Maret 2020, dari Bunda Maria

 

Oh Yang Dikandung Tanpa Noda, Bait Kasih yang Terberkati,

kami datang untuk memohon kepadamu:

sudilah mendengarkan doa-doa kami, kami mohon pengantaraan Keibuanmu,

di saat siksaan penyakit datang mengancam seluruh umat manusia.

 

Ya Bunda Maria, engkau adalah pelindung dari mereka yang dengan rendah hati memohon pengantaraanmu. Doakanlah kami kepada Tritunggal Kudus, agar sudi mengutus para malaikat pelindung-Nya untuk berjuang melawan semua kejahatan yang menyerang anak-anakmu.

 

Semoga mantelmu yang terberkati, yang menaungi dan melindungi semua orang yang memohon pertolonganmu, menjadi kota dan rumah kami, yang dimeterai oleh perlindungan Surgawi.

 

Kami mengucap syukur kepadamu, oh Bunda Yang Tak Bernoda, atas karuniamu yang besar.

Sebab engkau tak akan menolakku di lembah airmata ini; engkau adalah perisai, naungan, dan penuntun bagi siapa saja yang berseru kepadamu:

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA, DOAKANLAH KAMI YANG BERLINDUNG KEPADAMU.


Meterai Allah Yang Hidup (KK, DP 33)

Ya Allahku, Bapaku yang pengasih, aku menerima dengan rasa kasih dan syukur, Meterai Perlindungan Ilahi-Mu. Semoga Keilahian-Mu menyelimuti tubuh dan jiwaku selamanya (buat tanda salib di dahi). Aku bersujud dengan rendah hati dan syukur, serta mempersembahkan kasih dan kesetiaanku kepada-Mu, Bapaku yang terkasih. Aku mohon kepada-Mu, lindungilah aku dan orang-orang yang kukasihi, (sebutkan nama-nama mereka) dengan Meterai yang istimewa ini, dan aku berjanji untuk mempersembahkan hidupku guna melayani Engkau selama-lamanya. Aku mengasihi Engkau Bapa yang terkasih. Aku menghibur Engkau pada saat-saat ini Bapa yang terkasih. Aku mempersembahkan kepada-Mu, Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian Putera-Mu yang terkasih, sebagai silih atas dosa-dosa dunia, dan demi keselamatan semua anak-anak-Mu. Amin. 

Janji Tuhan pada mereka yang tekun mendaraskan doa Meterai Allah yang hidup:

Janji ke 11: Meterai Allah yang hidup akan melindungimu dari kematian jasmani dan rohani selama peperangan (pesan KK, 21 September 2013) 

 

Doa Ular Perunggu

Yesusku, dengan sungguh aku mengakui bahwa Engkau adalah satu-satunya Penyembuh Sejati dari tubuh dan jiwa. Pandanglah kami, hamba-Mu ini, yang dipaksa oleh ancaman dari para penguasa, dipaksa untuk menerima obat ini di luar kehendak kami (atau: telah menerima obat ini tanpa kami sadari.) Jika obat ini membahayakan tubuh atau jiwa kami, atau siapa pun di dalam keluarga kami, hancurkanlah kekuatannya dengan Kuasa-Mu. Aku memohon ini melalui pengantaraan Santa Perawan Maria, St. Michael, Malaikat Agung dan St. Joseph yang amat bijaksana. Amin. 

“...mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." (lih. Mrk 16:18). 

 

Doa Singkat Untuk Menolak Efek Negativ Dari Vaksin:

Ya Allah, Engkau Mahakuasa. Rubahlah vaksin ini menjadi Darah-Mu yang amat berharga, agar bermanfaat bagi tubuh dan jiwaku. Amin. 

 

---------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini: 

‘Skandal,’ ‘Laksana Bom,’ ‘Kekejaman’...

Bulletin Aneh : Vatikan Dijalankan Oleh Para Penipu

Francis Menyatakan Perang Terhadap Gereja

Kristallnacht Dari Francis Telah Tiba

Kardinal Müller : Gereja Tidaklah Seperti Jaringan Hotel Internasional

Giselle Cardia, tgl 10, 13, 15, 17, 20 Juli 2021

Enoch, 21 Juli, 2021 – doa dari Pater Pio