Sunday, May 24, 2020

INI ADALAH SEBUAH KEGANJILAN


INI ADALAH SEBUAH KEGANJILAN

Seorang Imam Merespons Ucapan Paus Francis Soal Covid-19, Bahwa Pandemi Ini (menurut paus Francis) Disebabkan Oleh Kemarahan Bumi




Pastor Linus Clovis of Family Life InternationalSteve Jalsevac / LifeSiteNews


Pastor Linus Clovis memberikan komentarnya di acara Rome Life Forum, virtual, hari ini.

Fri May 22, 2020 - 3:54 pm EST 
·        
By Dorothy Cummings McLean


22 Mei 2020 (LifeSiteNews) - Seorang imam telah menentang pernyataan Paus Francis bahwa pandemi coronavirus saat ini disebabkan, bukan oleh Tuhan, tetapi oleh alam "karena sakit."

Pastor Linus Clovis mengatakan hari ini di acara Rome Life Forum, yang berlangsung virtual, bahwa keinginan Paus dan para uskup lainnya untuk menyangkal bahwa COVID-19 adalah tanda ketidaksenangan Tuhan "bahkan lebih mengganggu" daripada penutupan gereja-gereja.

"Bagi umat Katolik ... 'tembok tebal’ telah dibangun di hadapan wajah mereka ketika hierarki Gereja menyerah, tanpa keberatan sama sekali, terhadap pernyataan pemerintah yang menempatkan semua gereja di bawah karantina," kata Clovis.

"Yang lebih mengganggu adalah kecepatan di mana kaukus suara uskup diangkat untuk menentang 'sensus fidei' dari umat beriman bahwa pandemi itu sangat mungkin merupakan sebuah penghukuman ilahi," lanjutnya.

"Keganjilan dari absurditas ini diwujudkan oleh deklarasi, didukung oleh dan dikemas dengan otoritas kepausan, bahwa pandemi hanyalah Ibu Pertiwi yang melemparkan sebuah penyakit ... karena beberapa dekade terjadi pelecehan terestrial yang ia alami yang berasal dari anak-anak manusia yang rakus."

Clovis mengamati bahwa pesan lengkap Fatima, yang menekankan hukuman Allah, juga telah dikerdilkan maknanya. Dia juga mencatat bahwa Konsekrasi Rusia kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda, yang diminta oleh Bunda Fatima secara khusus, tidak pernah dilakukan. Konsekuensi dari pengabaian ini nampak jelas di dunia kita saat ini, karena Rusia memang telah menyebarkan kesalahannya, seperti yang diperingatkan oleh Bunda Maria, di seluruh dunia dan Barat saat ini yang hidup dalam "keadaan atheisme praktis."

Gereja, kata pastor Clovis, selalu dihukum oleh Tuhan sebelum Dia menghukum dunia. Gereja telah disusupi oleh kaum Komunis, karena ulah Stalin, serta banyak sekali dosa para klerus dan sikap suam-suam kuku yang buruk dari umat Katolik, maka pantaslah ia mendapat hukuman ilahi.

"Insiden berhala 'Pachamama' saja sudah cukup mengundang provokasi... bagi surga dan bumi, untuk memanggil dunia kepada pertobatan melalui pandemi global ini," kata imam itu.

Menyatakan bahwa "tanggung jawab untuk membersihkan dunia dari pandemi ini sepenuhnya ada pada kita," maka pastor Clovis mengajak para pendengarnya untuk mematuhi perintah Bunda Fatima.


*****











1 comment:


  1. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    ReplyDelete