Saturday, May 23, 2020

KONSEKRASI RUSIA DIPERLUKAN UNTUK MENGAKHIRI WABAH SOSIALISME ...



These Last Days News - May 20, 2019


KONSEKRASI RUSIA DIPERLUKAN UNTUK MENGAKHIRI WABAH SOSIALISME ...



TheEponymousFlower.com reported on May 18, 2020:

by David Martin

Setelah pandemi Coronavirus yang telah membahayakan Barat, telah menjadi jelas bahwa kaum globalis menggunakan COVID-19 sebagai alat untuk menekan ekonomi dan menempatkan Barat dalam penguncian. Dengan penutupan paksa atas taman, bisnis, dan gereja, melalui perintah dari negara dan pengenaan aturan kejam terhadap warga, kita menyaksikan pendahuluan dari sebuah pemerintah tunggal dunia yang membatasi kebebasan warga.

Sementara kami mengaitkan pemerintahan tunggal dunia yang sedang muncul ini dengan kelompok-kelompok internasionalis seperti PBB atau Rockefeller, kami tampaknya telah kehilangan pandangan bahwa Rusia adalah agen rahasia yang bekerja di belakang layar untuk mewujudkan pemerintahan tunggal dunia yang komunis. Komunisme adalah tentakel utama dari gurita global yang kini berupaya memperbudak dunia.

Hal itu tidaklah terjadi dalam semalam, tetapi ia telah dihasilkan dari tahun-tahun perencanaan yang cermat terhadap ‘musuh utara’ yang telah menguntit Barat. Bunda Maria di Fatima memperingatkan pada tahun 1917 — tahun Revolusi Bolshevik di Rusia — bahwa jika kita tidak mengindahkan permintaannya untuk melakukan doa pertobatan bagi Rusia melalui Konsekrasi Rusia kepada Hatinya Yang Tak Bernoda, maka kesalahan komunis pada bangsa itu akan menyebar ke seluruh dunia, memicu revolusi, perselisihan, dan penganiayaan besar terhadap Gereja. (Lihat apa yang terjadi sekarang pada umat Katolik bawah tanah yang miskin di Cina!)

Sayangnya, permintaan Bunda Maria ini tidak diindahkan dan karenanya, komunis Rusia tidak pernah bertobat, dan dengan demikian, pengaruh komunisme yang menipu, kini aktif bekerja di seluruh dunia. Dengan "Operasi kesalahan untuk mempercayai dusta" (2 Tesalonika 2:10) komunis Rusia telah menyihir dunia Barat, dimana kebohongan besar adalah bahwa Komunis Rusia telah runtuh pada awal tahun 90-an. Kegagalan Gereja untuk mengkonsekrasikan Rusia adalah apa yang memungkinkan Rusia untuk tumbuh menjadi penipu-besar dan yang telah terjadi.

Tipuan Komunis
Strategi Rusia adalah menyembunyikan rencananya atas pengendalian dunia, dengan kedok kehancuran kekuasaan, sesuai dengan strategi Lenin: "Ketika Anda kuat, berpura-puralah memiliki kelemahan." Ketika mereka menyelesaikan rencana mereka untuk penaklukan dunia, mereka tidak ingin dunia mencurigai apa yang akan mereka lakukan (menyerbu Barat). Jadi Beruang itu telah bermain seolah-oleh mati, sementara secara diam-diam membangun kekuatannya melawan musuh bebuyutannya, Amerika Serikat:


Pertimbangkan pidato terkenal Mikhail Gorbachev kepada Politbiro Soviet pada November 1987:

"Tuan-tuan, kawan-kawan, jangan khawatir tentang semua yang Anda dengar tentang Glasnost dan Perestroika dan demokrasi di tahun-tahun mendatang. Itu semua adalah terutama untuk konsumsi luar. Tidak akan ada perubahan internal yang signifikan di Uni Soviet, selain untuk keperluan kosmetik. Tujuan kami adalah untuk melucuti senjata orang Amerika dan membuat mereka tertidur. Kami ingin menyelesaikan tiga hal: Satu, kami ingin orang Amerika menarik pasukan konvensional dari Eropa. Dua, kami ingin mereka menarik pasukan nuklir dari Eropa. Tiga, kami ingin orang Amerika untuk berhenti melanjutkan Inisiatif Pertahanan Strategis."

Pengarang terkenal, Christopher C. Horner, berkata tepat sasaran ketika dia mengatakan bahwa "Orang-orang Merah kemarin adalah orang-orang Hijau masa kini." Kekuatan Rusia tidak pernah lebih jelas. Jika dunia percaya bahwa Komunisme mati, itu hanya berkata tentang kekuatan besar yang dimiliki Rusia saat ini atas pikiran barat. Baik Fatima maupun Alkitab menubuatkan bagaimana pada saat-saat terakhir musuh utara akan menipu dunia dengan "operasi kesalahan" ini. Binatang dari Apokalips ini sedang melakukan ‘tindakan menghilang’ untuk mengantisipasi serangan terbesar yang pernah menimpa umat manusia - Perang Dunia III dan penghancuran miliaran orang!


Alkitab
Tipu daya jahat ini telah dicatat dalam Kitab Suci. Dalam Wahyu 17, berbicara tentang binatang dari saat akhir zaman ‘yang telah ada, namun tidak ada,’ dan kemudian kembali dari jurang maut untuk ‘pergi kepada kehancuran’ sehingga penghuni bumi yang tertipu ‘akan bertanya-tanya, melihat binatang buas yang telah ada namun tidak ada." (lht. Why.17: 8)


Komunis Rusia [USSR] adalah binatang buas ‘yang telah ada, namun tidak ada.’ Artinya, tampaknya tidak ada sekarang, tetapi beruang merah itu akan segera muncul kembali ke kancah dunia dan maju dengan rencana destruktifnya sehingga penduduk bumi ‘akan bertanya-tanya,’ demi melihat kemunculan kembali negara adikuasa itu, dimana semua orang berpikir bahwa ia telah runtuh.

Kondisi dunia saat ini adalah pengingat serius akan tugas Gereja untuk mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Maria Yang Tak Bernoda. Konsekrasi ini diperlukan untuk menetralkan kekuatan jahat Komunisme ini agar binatang merah itu dapat dijinakkan. Sebuah hari harus disediakan secara khusus di mana paus, di dalam persekutuan dengan uskup-uskup di dunia, secara resmi mengkonsekrasikan Rusia kepada Bunda Maria melalui Konsekrasi kolegial. Gereja harus menumpangkan tangan pada Soviet dan berdoa demi pertobatan Rusia, agar ia dapat berhenti dari jalan penipuannya dan menjadi instrumen untuk membantu menyebarkan Iman Apostolik yang sejati.

Tanpa Konsekrasi Rusia, maka dunia akan hancur. Dan sementara perintah presiden untuk membuka kembali Amerika, mungkin dapat membantu kita, sementara, dari kuncian politik saat ini, namun penguncian itu pasti akan kembali lagi sepenuhnya jika Rusia tidak dikonsekrasikan.

Sejak Fatima, Bunda Maria telah meminta agar kita berdoa Rosario setiap hari, dimana dalam intensi Rosario ini, kita selalu mengingat intensi Bunda Maria untuk melakukan konsekrasi Rusia kepada Hatinya Yang Tak Bernoda, agar perdamaian dapat terjadi.


*****

APAKAH KAMU BEGITU BUTA? - Bunda Maria, Bayside, 2 April 1977
"Anak-anakku, aku tidak ingin memberikan rasa takut di dalam hatimu, tetapi aku tidak bisa membiarkan kamu terus berjalan tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi denganmu. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, adalah tidak bermanfaat untuk menyembunyikan kebenaran dari semua orang dan menggantikan sebuah harapan palsu dengan kedamaian palsu. Ketahuilah, anak-anakku, ini adalah masalah damai, damai, damai --- ketika dunia menyerukan damai yang paling keras, ketahuilah bahwa kehancuran itu justru sudah dekat! Apakah menurut kamu ada kejujuran di antara mereka? Di antara para pencuri? Apakah kamu pikir ada kejujuran di antara para atheis? Apakah kamu begitu buta, anak-anakku, hingga tidak mau mengakui bahwa komunisme telah memiliki pengaruh besar terhadap negaramu dan negara-negara di dunia?

"Oh anak-anakku, aku telah mengingatkan kamu sejak bertahun-tahun yang lalu, dan aku juga  mengingatkan kamu di Fatima bahwa kecuali jika kamu mau berdoa dan melakukan penebusan dosa, maka Rusia dan agen-agen palu-dan-sabit akan bergerak ke seluruh dunia dan menebangi bangsa-bangsa serta membawa kematian, kehancuran, dan perbudakan." - Bunda Maria, Bayside, 2 April 1977

PERTOBATKANLAH RUSIA - – Our Lady, Bayside, April 14, 1984
"Aku tahu, aku juga mendengar suara itu, anakku, ada yang mengatakan bahwa Amerika Serikat akan diambil alih tanpa suara tembakan. Itu tidaklah benar, anak-anakku. Jika mereka datang kepadamu seperti yang mereka rencanakan, akan ada pertumpahan darah di jalan-jalan, darah mengalir dan hati Ibu ini berduka dalam kesedihan. Oh, bagaimana mereka akan mengertakkan gigi dan menangis sedih karena menyesal bahwa mereka tidak melihat atau tidak mendengarkan suara-suara dari Surga yang berteriak: Bersiaplah sekarang, karena kamu tidak bisa lebih lama lagi eksis sebagai bangsa yang bebas.

"Anakku dan anak-anakku, aku berbicara kembali ke tahun-tahun yang lalu dan mengingat berapa kali aku datang ke dunia untuk mencoba memperingatkan kamu. Bangsa-bangsa yang mendengarkannya akan bebas dari bahaya. Tetapi mereka harus berdoa Rosario - Rosario dengan skapulir.

"Aku telah bergegas kesana kemari, bergerak dari sudut-sudut bumi, meminta kepadamu sebagai Ibumu, untuk mendengarkan sekarang, karena waktunya semakin singkat.

"Manuver yang dilakukan di sekitar negaramu [oleh kapal-kapal selam Rusia] bukanlah perjalanan yang menyenangkan. Mereka berada di sana dengan niatan yang bulat dalam pikiran mereka.

"Anakku, betapa hatiku sangat pedih, karena aku telah berada bersamamu di sini selama bertahun-tahun, dan berapa banyak yang telah Kami kumpulkan? Ada ribuan jiwa yang telah mendengar Pesan dari Surga ini namun mereka telah memalingkan punggung mereka, begitu kerasnya hati mereka, dan telah menulikan telinga mereka terhadap panggilan dari Surga. Mereka akan berlutut dan memohon pertobatan, tetapi sudah terlambat bagi mereka. Apakah ini yang kau inginkan, anak-anakku? Haruskah kamu dihukum untuk bisa dibawa kembali kepada kawanan?

"Domba-domba Kami yang terus mengembara, pergi tanpa para pemimpin yang sejati. Para imamku di dunia, aku berkata kepadamu sekarang: kamu harus mendengarkan suaraku dari Surga. Kamu harus mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku yang Tak Bernoda, atau jika tidak, kamu akan mati." – Our Lady, Bayside, April 14, 1984

MENGHUBUNGI BAPA SUCI - Yesus, Bayside, 17 Mei 1986
"Rusia memiliki satu rencana: untuk merebut seluruh dunia. Mereka akan melakukan ini tanpa belas kasihan atau hati nurani. Karena itu, ketahuilah bahwa Aku meminta kepadamu lagi, sebagai Tuhanmu di dalam Tritunggal, Aku memintamu untuk menghubungi Bapa Suci — dan memintanya untuk mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Ibu-Ku yang Tak Bernoda. Hal ini masih belum dilakukan, anak-anak-Ku." - Yesus, Bayside, 17 Mei 1986

*****










No comments:

Post a Comment