Tuesday, November 24, 2020

AS Berada Dalam Keadaan Terjun Bebas Secara Moral

 

 

 

These Last Days News - November 23, 2020 

John MacArthur Mengatakan Bahwa AS 'Berada Dalam Keadaan Terjun Bebas Secara Moral' 

https://www.tldm.org/news48/john-macarthur-says-the-us-is-in-a-moral-free-fall.htm

 

Faithwire.com reported on November 23, 2020:

by Tré Goins-Phillips

 

Pastor gereja besar California, John MacArthur, yang telah menjalani pemeriksaan karena menghindari pembatasan wilayah terkait virus korona, mengatakan Kamis lalu bahwa dia yakin bahwa AS "telah berada dalam keadaan terjun bebas secara moral."

 

Dia mengatakan kepada pembawa acara Fox News, Laura Ingraham, bahwa "...orang-orang yang haus kekuasaan" menggunakan keadaan darurat ini, (pandemi COVID-19,) "untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar."

 

"Anda membunuh bayi-bayi di dalam rahim," MacArthur memulai perkataannya. “Jika mereka selamat dalam kandungan, Anda merayu mereka untuk melakukan penyimpangan seksual transgender ketika mereka masih muda. Jika mereka selamat dari itu, Anda merusak mereka dengan pendidikan yang tidak bertuhan. Jika mereka selamat dari itu, Anda menganjurkan perceraian dalam keluarga, dan jika mereka tumbuh menjadi dewasa, Anda menenggelamkan mereka dalam lautan pornografi.”

 

“Ini adalah bangsa yang sejauh ini berada di selokan amoralitas dan kejahatan, hingga tidak ada yang mengejutkan saya,” tambahnya.

 

MacArthur, adalah pastor senior dari Gereja Grace Community di Sun Valley, juga membahas laporan yang tidak akurat yang mengatakan bahwa jemaatnya ada yang menderita "wabah virus korona." Departemen Kesehatan wilayah Los Angeles kemudian membersihkan gereja tersebut.

 

“Kami memiliki tiga orang penjaga keamanan paruh waktu, yang pergi ke sebuah acara di suatu tempat, dan mereka diperiksa dan dinyatakan positif,” MacArthur menjelaskan kepada Ingraham. “Mereka adalah tiga orang penjaga keamanan paruh waktu - tidak ada yang sakit, dan dalam beberapa hari, mereka sudah kembali bekerja.”

 

Pastor itu mencatat bahwa jemaatnya yang terdiri dari 6.000-7.000 orang, telah berkumpul "Minggu demi Minggu" selama berbulan-bulan ini dengan "tidak ada yang sakit, tidak ada yang dirawat di rumah sakit, dan tidak ada yang meninggal."

 

“Kami seperti sebuah ilustrasi hidup dari narasi COVID yang bohong,” katanya.

 

“Ini adalah saat yang bersejarah, ini bukanlah hal baru, dan jika orang tidak melawan,” kata MacArthur, “mereka akan menjadi korban dari apapun tujuan revolusi ini.”

 

Komentar MacArthur di Fox News muncul saat jumlah kasus melonjak di kota-kota di seluruh negeri. Gubernur memberlakukan pembatasan yang lebih ketat menjelang hari raya Thanksgiving. Penasihat di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit memaksa warga Amerika untuk tinggal di rumah dan jauh dari teman dan keluarga pada hari raya Thanksgiving itu.

 

 

*****

AMERIKA SERIKAT DULU ADALAH BANGSA YANG BERSATU DAN BERADA DIBAWAH TUHAN

“Mereka memiliki bapa yang merupakan bapa dari semua pembohong, jadi, apa yang membuat mereka seperti ini: Lenin, Stalin, Khrushchev, Yeltsin, Gorbachev!

      "Itu adalah rencana lama yang sama, anak-anakku, dan para pemimpin bangsamu itu sama buta seperti mereka di masa lalu. Aku memberitahu kamu demi kebaikanmu sendiri, anak-anakku, di Amerika Serikat, yang dulu adalah bangsa di bawah Tuhan dan bersatu, namun kini kamu akan jatuh! Jika kamu tidak mau bangun dari tidurmu sekarang, kamu akan jatuh!

      "Karena sudah menjadi rencana mereka untuk menaklukkan kamu, begitu mereka mendapatkan bantuan miliaran yang mereka butuhkan, untuk meningkatkan ekonomi dan membeli lebih banyak persenjataan. Mereka belum membuang persenjataan mereka, anakku dan anak-anakku. Mereka menyimpannya di tempat lain, pada bangsa lain. Mereka memiliki tujuan yang sama seperti nenek moyang mereka." - Our Lady, Bayside, 18 Juni 1992

 

 

BERSIHKAN BANGSAMU

"Banyak peringatan telah diberikan di masa lalu kepada umat manusia; namun hal itu ditolak, karena mereka menganggapnya sebagai bencana alam biasa. Aku meyakinkan kamu, anak-anakku, banyak kejadian yang tidak bersifat alami, tetapi berasal dari sumber yang supernatural. Hal itu datang dari Bapa yang Kekal untuk memperingatkan kamu bahwa waktumu semakin singkat. Kamu harus membersihkan bangsamu dan semua bangsa di dunia dari dosa ketidakmurnian mereka. Mereka harus memulihkan setiap bangsa hingga menjadi bangsa yang berada di bawah Tuhan. " - Our Lady, Bayside, 23 Mei 1979 

 

PEMERINTAH

"Karena satu alasan di antara banyak alasan lainnya, Amerika Serikat akan menderita, kecuali ditempatkan di dalam pemerintahanmu sebuah kelompok orang yang takut akan Tuhan, jika mereka tidak dapat mengasihi Tuhan. Mereka akan takut kepada-Nya dan mencari langkah-langkah untuk menghentikan pembantaian atas bayi-bayi yang belum lahir." - Our Lady, Bayside, 14 April 1981 

 

DULU ADALAH SEBUAH BANGSA KRISTIANI

"Anak-anakku, betapa bahagianya hari-hari ketika aku dapat memandang dari Surga kepadamu dan menemukan bahwa Amerika begitu indah -- sebuah bangsa Kristiani, saleh, taat, dan mengikuti jalan seperti yang diberikan oleh Bapa yang Kekal, melalui Putraku dan terang Roh Kudus. Namun sekarang terang itu telah menjadi gelap." - Our Lady, Bayside, 24 Desember 1979 

 

PEMULIHAN

"Manusia memiliki keseimbangan, manusia telah diberi dengan kebebasan serta keseimbangan dalam menentukan kejatuhannya sendiri, atau pemulihan dari suatu bangsa kepada kejayaannya yang dulu pernah di bawah Tuhan. Seperti hewan pengerat, musuh Tuhanmu telah menggerogoti fondasi Iman. Tetapi dalam waktu singkat mereka akan dihancurkan, dan Rumah yang baru akan muncul, Gereja yang lebih kuat di dalam iman dan kesucian dan kemurnian. Tetapi hal ini tidak akan terjadi sampai Pemurnian besar ditetapkan atas umat manusia. " - Jesus, Bayside, 18 Juni 1981 

 

"Kamu harus memberi tahu anak-anakku di negaramu bahwa mereka harus memasukkan ke dalam pemerintahanmu orang-orang yang takut akan Tuhan yang mengikuti aturan Bapa. Jika kamu membawa para pembunuh ke dalam rumahmu, para perampok dan pencuri, mereka akan merampokmu sampai tidak ada yang tersisa. Namun kamu justru akan melakukan hal ini, dan kamu akan dilucuti dari semua kekayaan duniawi dan kekayaan ini akan diserahkan kepada satu kelompok kecil orang untuk mengatur kehidupan banyak orang!" - Our Lady, Bayside, 1 November 1974

 

*****

 

Scalfari: Tujuan Francis Adalah Agama Tunggal Dunia

Francis Mengundang Para Globalis Pro Aborsi

TED FLYNN  - The Great Reset: Rencana Setan Atau Kemenangan Surga ?

Vatikan Menyebarkan ‘Kapel-kapel’ Sekuler untuk Mewartakan Paham Ekologisme

Penyetelan Ulang Besar: Apa yang Direncanakan Para Tuan Globalis Kita ...

LDM, 21 Nopember 2020

Bagaimana Cina Mengubah Miliarder Globalis dan Big Tecch Menjadi Juru Bicara ...