Friday, November 27, 2020

John Kerry: Kepresidenan Biden akan memajukan agenda 'Great Reset'

  

 

John Kerry: Kepresidenan Biden akan memajukan agenda 'Great Reset' para globalis dengan kecepatan yang besar 

https://www.lifesitenews.com/news/john-kerry-biden-presidency-would-advance-globalist-great-reset-with-speed

 

"Saya pribadi yakin ... kita sedang berada di awal dari sebuah masa yang sangat menyenangkan," kata utusan khusus presiden Joe Biden untuk masalah iklim ini.

 

Wed Nov 25, 2020 - 11:40 am EST ·        

 

By Patrick Delaney 

 

25 November 2020 (LifeSiteNews)- Mantan Menteri Luar Negeri AS John Kerry telah meyakinkan para elit World Economic Forum (WEF) bahwa kepresidenan Joe Biden akan dengan cepat memajukan agenda "Great Reset" kaum globalis "dengan kecepatan dan intensitas yang lebih besar daripada yang dibayangkan banyak orang."

 

Kerry membuat pernyataannya ini pada Selasa pekan lalu selama diskusi panel virtual "Platform Aksi COVID" yang diselenggarakan oleh WEF. Organisasi globalis telah menyambut kesempatan pandemi ini untuk memperkenalkan perubahan radikal pada ekonomi dunia.

 

Menurut James Delingpole dari Breitbart News, “COVID-19 telah memberikan alasan yang sempurna” untuk mengantarkan “pengambilalihan oleh para globalis” terhadap hampir setiap aspek kehidupan manusia.

 

“Sederhananya,” tulis Delingpole, Great Reset “adalah cetak biru untuk transformasi lengkap dari ekonomi dunia. Tidak akan ada uang, tidak ada properti pribadi, tidak ada demokrasi. Sebaliknya, setiap keputusan penting - apa yang Anda lakukan untuk mencari nafkah, berapa banyak barang yang Anda konsumsi, apakah Anda boleh berlibur - akan [diputuskan] bagi Anda oleh para elit 'ahli' yang berada jauh terpencil dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.”

 

Kerry, yang ditunjuk oleh Joe Biden sebagai utusan khusus presiden untuk masalah iklim awal pekan ini, menegaskan agenda utama WEF ini dalam komentarnya. "Gagasan reset lebih penting daripada saat-saat sebelumnya," katanya. "Saya pribadi percaya ... kita sedang berada di awal dari sebuah masa yang sangat menyenangkan."

 

Meskipun Breitbart melaporkan bahwa Perjanjian Iklim Paris akan merugikan Amerika Serikat sekitar 1,1 juta lapangan pekerjaan, namun Kerry menegaskan bahwa bergabung kembali itu adalah "tidak cukup."

 

“Saya tahu Joe Biden mempercayai ini. Tidaklah cukup hanya bergabung kembali dengan [Perjanjian Iklim Paris] untuk Amerika Serikat. Tidak cukup bagi kami untuk melakukan hal minimum yang disyaratkan oleh perjanjian itu,” tegasnya.

 

"Pemerintahan Biden," kata Kerry, "akan fokus pada setiap sektor ekonomi Amerika," termasuk percepatan "transformasi di sektor swasta."

 

Perjanjian Iklim Paris tidak hanya berfokus pada perubahan iklim. Bagi kelompok pro-kehidupan dan pro-keluarga, alasan utama mereka untuk mengecam perjanjian tersebut adalah bahasa yang “dirancang untuk mempromosikan aborsi dan kontrasepsi,” seperti yang dikatakan oleh Voice of the Family.

 

Selama kampanyenya, menjadi jelas bahwa Joe Biden menyelaraskan platform kampanyenya dengan "Great Reset" dari WEF. Dia menggunakan slogan yang sama - "Bangun Kembali Lebih Baik" - dan dengan percaya diri menggunakan bahasa kebijakan yang luas termasuk merujuk pada fenomena virus corona sebagai "peluang luar biasa ... untuk mengubah negara secara mendasar." Dia menyerukan "perubahan institusional yang revolusioner" pada bangsa, yang melibatkan "diakhirinya era kapitalisme pemegang saham."

 

Seperti yang diamati oleh Justin Haskins dari The Heartland Institute, mengakhiri "era kapitalisme pemegang saham," adalah "bagian utama dari proposal Great Reset yang akan mengubah cara perusahaan dievaluasi, mengangkat isu keadilan sosial dan kekhawatiran perubahan iklim di atas hak-hak properti pribadi."

 

Menunjukkan adanya penyamaran retoris dari tujuan Marxis, Haskins menulis, "Alih-alih mengkhawatirkan soal keuntungan, para penentang 'kapitalisme pemegang saham' berpendapat bahwa perusahaan harus dipaksa untuk fokus pada 'pemangku kepentingan,' yang hanyalah cara lain untuk mengatakan 'sistem kolektif.' "

 

Dalam surat terbuka baru-baru ini kepada Presiden Donald Trump, Uskup Agung Carlo Maria Viganò, mantan Duta Besar Apostolik untuk AS, memperingatkan bahwa "seluruh dunia sedang terancam oleh konspirasi global melawan Tuhan dan umat manusia ... yang disebut Great Reset." Penerapan sistem ini, yang dirancang oleh para elit global, berusaha untuk "menaklukkan seluruh umat manusia, menerapkan langkah-langkah paksaan yang dapat secara drastis membatasi kebebasan individu dan kebebasan seluruh populasi."

 

Pemilihan presiden masih belum diputuskan karena pengacara untuk kampanye Trump mengejar litigasi untuk mengungkap dan membalikkan "upaya besar-besaran dan terkoordinasi" untuk mencuri hasil pemilihan melalui penipuan suara (referensi khusus tambahan di sini, di sini, dan di sini).

 

Pada 7 November 2020, Presiden Donald Trump mengeluarkan pernyataan berjanji untuk memulai proses pengadilan.

 

"Kami yakin, rakyat Amerika berhak mendapatkan transparansi penuh atas semua penghitungan suara dan sertifikasi pemilu, dan ini bukan lagi tentang pemilihan tunggal," tulisnya. “Ini adalah tentang integritas dari keseluruhan proses pemilihan kami… Kami akan melanjutkan proses ini melalui setiap aspek hukum untuk menjamin bahwa rakyat Amerika memiliki kepercayaan pada pemerintah kami. Saya tidak akan pernah menyerah berjuang untuk Anda dan bangsa kita."

 

*****

 

Penyetelan Ulang Besar: Apa yang Direncanakan Para Tuan Globalis Kita ...

LDM, 21 Nopember 2020

Bagaimana Cina Mengubah Miliarder Globalis dan Big Tecch Menjadi Juru Bicara ...

AS Berada Dalam Keadaan Terjun Bebas Secara Moral

Tanda Dari Binatang? Ribuan Orang Swedia Menerima Microchip

Pedro Regis 5046 - 5050

Francis Mencela Hukumnya Namun Mendukung Orang Yang Membuatnya