Saturday, November 21, 2020

TED FLYNN - The Great Reset: Rencana Setan Atau Kemenangan Surga ?

 The Great Reset:

Rencana Setan Atau Kemenangan Surga ? 

https://sign.org/articles/the-great-reset-2-202275?mc_cid=3fcff247c2&mc_eid=251b10ebe3

 

 BY TED FLYNN NOVEMBER 19, 2020 

 

Nyatanya, pada saat Setan akan bertahta sebagai penguasa dunia dan akan menganggap dirinya sebagai pemenang yang pasti, aku sendiri akan merebut jarahan dari tangannya. Dalam sekejap dia akan mendapati dirinya dalam keadaan tangan kosong, dan pada akhirnya kemenangan hanya akan menjadi milik Putraku dan milikku. Ini akan menjadi kemenangan dari Hati Tak Bernoda di dunia.

(Message # 29g, the Blessed Mother to the Marian Movement of Priests, December 19, 1973)

 

Tidak peduli apa pun publikasi atau peristiwa dalam beberapa minggu terakhir ini, kata The Great Reset terus bermunculan di semua tempat. Hal ini harus ditanggapi dengan serius karena tujuan dari Great Reset adalah untuk:

 

  • mengakhiri kedaulatan nasional,
  • mengakhiri kebebasan pribadi,
  • mengakhiri kebebasan beragama,
  • menerapkan mata uang digital,
  • menghapus batas-batas negara,
  • menghapus milik pribadi,
  • menerapkan lebih banyak vaksin yang benar-benar akan mengubah struktur DNA / RNA kita,
  • mendorong pemberlakuan pajak global bagi perubahan iklim yang dikelola sebagai ‘dana gelap raksasa’ baru oleh pemerintah,
  • mengizinkan migrasi massal ke Barat,
  • dan membuat setiap orang menjadi budak terhadap negara -- dan lebih banyak lagi lainnya.

Rencananya telah ada sekarang, sejak selama bertahun-tahun sebelumnya, tetapi untuk kerangka waktu pra dan pasca pemilihan Presiden A.S. 2020, hal itu berlaku penuh untuk mengendalikan masa depan Amerika. Sekarang ia ada di mana-mana – di depan dan di tengah. Kaum globalis adalah orang-orang di balik tirai yang telah merencanakan perubahan ini selama bertahun-tahun.

 

Kaum globalis akan bangkrut, untuk semua kelerengnya, bisa dikatakan begitu, dan mereka sekarang berada di tempat terbuka untuk dilihat oleh semua orang. Baru-baru ini di sampul majalah Time hal itu nampak dengan grafik pekerja di pabrik perancah dunia baru. Ini adalah fakta jelas bahwa dunia telah terlihat sama selama bertahun-tahun, tetapi beberapa orang menginginkan perubahan radikal pada citra mereka.

 

Utopia Plato dalam bentuknya yang modern sedang bekerja pada orang-orang yang sangat berkuasa dan kaya yang mempromosikan agenda globalis. Sekarang terorganisir dengan sangat baik, dan didanai dengan besar. Garis gawang sudah di depan mata, dan para globalis yang tidak bertuhan mendorong rencana mereka dengan kehati-hatian seorang pengemudi yang membawa tumpukan barang mudah pecah. Setan akan menjadi tuan bagi pengaturan ulang (reset) global ini.


(Utopia merupakan suatu komunitas atau masyarakat khayalan dengan kualitas-kualitas yang sangat didambakan ataupun nyaris sempurna.)

 

Selama bertahun-tahun mereka yang mengikuti berbagai pertemuan, agenda, dan tulisan kelompok-kelompok seperti Council on Foreign Relations (CFR), Bilderbergers, the Trilateral Commission, Skull and Bones, The World Economic Forum (WEF), dan entitas lain-lainnya yang berpikiran serupa, dianggap sebagai kelompok pinggiran oleh banyak orang. PBB dikendalikan oleh kaum yang mapan, dan telah ditangkap di dalam hati, pikiran, dan jiwanya oleh Deep State dan Deep Church. Orang yang menulis atau berbicara tentang tujuan yang terorganisir dari agenda globalis dianggap tidak hanya ahli teori konspirasi, tetapi juga diejek di depan umum karena pandangan mereka.

 

Pada pesta koktail dan pertemuan dengan orang-orang yang mungkin membahas topik tersebut, banyak orang akan dengan sopan menjauh jika topik tersebut (reset global) muncul. Mereka mungkin dengan lembut meraih koktail udang atau bourbon & jahe, dan secara perlahan akan menyelinap ke arah yang berlawanan agar tidak dikaitkan dengannya. Pemikiran ini mungkin ada pada beberapa tingkatan. Nomor satu adalah, "Saya tidak ingin dikaitkan dengan pemikiran reset global ini." Kedua, itu akan dianggap terlalu jauh dan dapat merusak reputasi profesional secara sosial atau secara profesional. Jadi, mereka benar-benar menghindari wacana tersebut. Namun sikap diam mereka menjadi sebuah persetujuan, itulah yang memungkinkan para globalis bisa mencapai tujuan mereka.

 

Kata konspirasi dalam bahasa Latin berarti "bernafas bersama." Pada halaman 404/405 dari Memoirs otobiografi David Rockefeller (1915-2017), dia dengan jelas berterima kasih kepada Washington Post, New York Times, dan kelompok-kelompok elit lain seperti Economist (Inggris) yang bersikap diam dan tidak mempublikasikan apa yang dikatakan ketika mereka bertemu. Pertanyaan yang harus ditanyakan: siapakah para konspiratornya? Orang-orang sekarang telah mengetahuinya, terutama karena internet, bahwa para elit globallah yang memiliki agenda globalis yang jahat itu -- selama beberapa dekade dan generasi.

 

Mereka bertemu secara sembunyi-sembunyi di resor-resor terbaik di dunia selama beberapa hari dalam setahun, tergantung pada organisasinya, dengan orang-orang paling berkuasa di dunia yang menjalankan perusahaan, lembaga pemikir, dan lembaga pemerintah terbesar. Ini adalah norma bagi ‘kaum terurapi’ yang hadir. Bagi seorang eksekutif muda yang berharap menjadi perantara yang berkuasa, itu adalah dorongan kuat untuk mengembangkan karier, dan menjadi bagian dari jaringan itu. Kesetiaan dijamin kepada mammon serta pengaruhnya setelah mencicipi manisnya nektar. Organisasi-organisasi tersebut meminta agar anggotanya bersikap diam, dan hal itu mudah diperoleh dengan janji kekayaan yang merupakan produk sampingan dari kerajaan duniawi ini.

 

David Rockefeller adalah menjadi pusat dari sebagian besar bagan organisasi untuk membangun dunia baru menurut citra mereka. Kelas penguasa, pekerja, dan militer tumbuh langsung dari Utopia Dream of Plato. Kakeknya yang berada di puncak kekuasaannya, memiliki kira-kira satu persen dari total PDB Amerika Serikat. Kekayaannya dalam dolar hari ini diperkirakan mencapai $ 400 miliar. Waktu dari kehadiran Rockefeller adalah sangat sempurna. Tepat ketika minyak bumi disingkirkan dari rumah-rumah Amerika karena penemuan baru listrik oleh Thomas Edison, Henry Ford meluncurkan mobil dari jalur perakitan dengan harga di bawah $ 1.000 yang mampu dijangkau oleh banyak keluarga. Bahan bakar baru dari minyak disebut bensin, dan John David Rockefeller mengendalikan sebagian besar kilang dan distribusinya.

 

Sebagai perbandingan, nilai itu adalah seperti $ 400 miliar dalam dolar hari ini. Jeff Bezos dari Amazon, saat tulisan ini dibuat, bernilai sekitar $ 200 miliar — dan kekayaan itu tumbuh ratusan ribu dolar per menit. Keluarga Rockefeller memiliki rencana bagi sebuah cara berpikir baru, dan bukan bunga hiasan dinding tentang bagaimana menghabiskan uang untuk mencapai tujuan mereka. Kerusakan yang mereka timbulkan pada umat manusia tidak dapat dihitung, meskipun dalam pikiran mereka, mereka mungkin menganggapnya sebagai pujian.

 

Banyak orang yang telah menulis tentang tujuan para elit global dalam beberapa tahun terakhir. Internet telah memungkinkan orang untuk mendapatkan pendidikan tentang suatu subjek secepat yang mereka inginkan, dan selengkap yang mereka inginkan tentang apa saja. Itu telah menjadi pengubah permainan bagi mereka yang tidak memiliki kekuasaan dan pengaruh. Tapi para tuan pemilik rawa tidak akan mau turun tanpa perlawanan, karena mereka berpikir jangka panjang, dan tidak pernah berhenti. Politik bagi mereka hanyalah hambatan kecil untuk diselesaikan, siapa pun yang menjabat. Mengontrol mata uang berarti bisa mengontrol kebijakan publik, dan agenda utama mereka adalah mengontrol keuangan politik untuk kebijakan publik pilihan mereka. Para elit merasa bahwa saat akhir sudah di depan mata dan tujuan mereka sekarang sudah dalam genggaman. Mereka sekarang mau terbuka dan terus terang tentang agenda mereka. Mereka telah mengendalikan lembaga keuangan, pers arus utama, LSM, peradilan, lembaga pemerintah, dan personel terutama di tingkat SES (Layanan Eksekutif Senior) di Pemerintah Amerika Serikat. Mereka juga memiliki persentase pengaruh yang sangat besar dari gereja institusional dari semua denominasi di bawah kendali mereka. Memang butuh waktu, tetapi mereka telah merebut hati beberapa pemimpin agama dari semua denominasi melalui sumbangan keuangan yang disponsori negara dengan memberikan sumbangan untuk badan-badan amal peliharaan mereka.

 

 

Bretton Woods, New Hampshire

 

Terakhir kali dunia melakukan pengaturan ulang secara global adalah Bretton Woods, di the White Mountains of New Hampshire, selama dan segera setelah Perang Dunia II. Pihak Sekutu menyadari bahwa negara seukuran Jerman tidak mampu mengalahkan dunia Barat, dan rencana sedang dilakukan untuk mendorong AS membuat mata uang cadangan baru dunia menggantikan sterling Inggris Raya.

Perpindahan kekuasaan sedang terjadi, dan negara seukuran Inggris tidak lagi berlayar di lautan dan menjarah dari negara-negara yang tidak memakai sepatu (negara miskin). Mengirim komoditas ke rumah untuk para bangsawan memungkinkan mereka untuk menikmati "perburuan rubah dan anjing" Minggu pagi. Di Bretton Woods, rencana disusun untuk pengaturan ulang global. Dan sekarang, lebih dari 75 tahun setelah pertemuan tersebut, rencana baru sedang disusun untuk bagan organisasi operasional pemain baru dan agenda baru. "Jiwa yang diterangi" memiliki rencana baru untuk umat manusia — dan itu memiliki sifat: tidak bertuhan.

 

Dari Bretton Woods muncullah Bank Internasional untuk Rekonstruksi dan Pembangunan (IBRD), yang lebih dikenal sebagai lima cabang Bank Dunia. Dana Moneter Internasional (IMF) yang menetapkan kebijakan moneter global, dan Korporasi Keuangan Internasional (IFC), lengan perbankan investasi untuk transaksi Bank Dunia. Setelah itu muncullah Badan Penjamin Investasi Multilateral (MIGA) yang merupakan perpanjangan tangan dari IBRD. Aturan Bank Dunia adalah jika suatu negara default, mereka tidak dapat kembali ke sumur untuk mendapatkan uang lagi. Bendungan dan pembangkit listrik tenaga air tidak lagi memungkinkan, sehingga ada insentif yang kuat untuk mematuhi arahan Bank Dunia. Dengan investasi itu muncullah kebijakan sosial liberal untuk menjalankan kepatuhan. Ini adalah Global Reset setelah Perang Dunia II. Rencananya sekarang adalah mata uang digital baru yang akan melacak setiap transaksi, dan orang-orang yang membawa paspor digital yang disponsori negara. Ini bukan teori konspirasi, para pemimpin dunia secara terbuka mengatasinya secara terbuka sampai-sampai Christine Lagarde, mantan kepala IMF, dan sekarang sebagai Presiden Bank Sentral Eropa (ECB), mengatakan bahwa dia dapat melihat hal itu diperkenalkan pada 2-4 tahun. Para globalis merasa bahwa waktu milik mereka adalah sekarang ini, dengan Covid 19, dengan penguncian wilayah, yang memungkinkan terjadinya peluang yang mereka atur.

 

Penyetelan Ulang yang diizinkan oleh Perang Dunia II tidak akan pernah terjadi jika bukan karena ada pergolakan perang di Pasifik dan Atlantik, di mana diperkirakan ada 60 juta orang tewas di kedua teater tersebut. Seperti kata pepatah Mason, "Dari kekacauan datanglah keteraturan." Dan Perang Dunia I dan II adalah perang Masonik. Sama seperti Perang Dunia III yang direncanakan oleh pasukan Masonik. Di Tavistock Institute dan Chatham House di Inggris, ada dua Perang Dunia yang direncanakan dalam ruang konferensi. Rencana mereka untuk Perang Dunia III adalah Christian vs Muslim. Ini bukanlah sebuah konspirasi yang mengatakannya, ini adalah rencana bonafide yang mapan yang dimainkan secara real time, persis seperti perang-perang sebelumnya dengan publik yang tidak menaruh curiga.

 

Bagi mereka yang mungkin mengira ini adalah momok dari seorang ahli teori konspirasi, renungkan dengan tepat apa yang sedang direncanakan dengan menggunakan Covid 19 sebagai instrumen untuk mendapatkan kontrol global, serta vaksin yang diberikan oleh mereka. Jika seseorang tidak mematuhi untuk menerima vaksin, maka dia akan dikeluarkan dari The New World Order yang telah mereka rencanakan. Kita harus ingat bahwa apa yang kita tonton hari ini telah dikerjakan selama beberapa dekade sebelumnya dan lebih lama lagi. Apa pun yang termasuk dalam rencana yang kita lihat hari ini, secara bertahap dieksekusi tepat di depan hidung kita. Jika Anda berbicara tentang hal itu bertahun-tahun yang lalu, Anda akan dipandang sebagai orang gila yang dapat disertifikasi. Faktanya adalah bahwa orang-orang yang membicarakannya bertahun-tahun yang lalu itu adalah benar. Ini adalah pertempuran zaman modern untuk mengendalikan hati, pikiran, dan jiwa umat manusia. Tidak memperhatikan The Great Reset saat ini beserta agendanya untuk melakukan kontrol global atas massa, akan membuat seseorang menjadi budak negara. Joe Biden terpilih sebagai boneka mereka, dan Kamala Harris sebagai pit bull yang berbisa.

Agenda barunya adalah menghancurkan umat manusia, menjadikan mereka budak terhadap aturan negara, menghancurkan kebebasan yang selama ini kita kenal, melembagakan ideologi komunis, mengakhiri kepemilikan pribadi, membuat manusia menjadi sekedar sebuah nomor digital untuk kepentingan perdagangan, dan memberantas agama secara total. Memiliki orang-orang seperti Joe Biden dan Kamala Harris untuk memiliki pengikut, menunjukkan betapa banyak jiwa yang tersesat dan tidak tahu apa-apa di luar sana. Intinya adalah komunisme, bukan sosialisme. Juga bukan semata-mata Marxis. Mereka ingin Tuhan disingkirkan di setiap sendi kehidupan manusia. Itulah komunisme.

 

Surga Memiliki Sebuah Rencana Penyetelan Ulang

 

Dimana Setan berlimpah, kasih karunia juga lebih banyak lagi. Bunda Terberkati telah memerangi kelompok kejahatan dengan tentara surgawi selama ribuan tahun. Sekarang kita berada di zaman Maria. Maria adalah nabiah bagi Zaman Baru, dan perannya sebagai Wanita Berpakaian Matahari (Wahyu 12: 1) adalah sekarang ini. Saat sebelum kemunculannya adalah merupakan saat kekacauan besar dari segala jenis, di dunia (Wahyu 11:19). Kita berada di masa itu sekarang. Saat Ratu Ester bersyafaat untuk menyelamatkan bangsanya di hadapan raja, demikian pula Bunda Terberkati akan campur tangan dalam urusan umat manusia seperti yang telah dia lakukan di banyak tempat penampakan di seluruh dunia. Dia tidak datang untuk minum teh dan kue kering, tetapi untuk bertempur bersama dengan St. Michael di sampingnya. Bunda Maria memiliki bala tentara Surgawi di belakangnya. Itulah sebabnya dia hadir di Medjugorje sejak 25 Juni 1981, dan di seluruh dunia. Surga tahu dengan kebijaksanaannya yang tak terbatas, mengapa umat manusia membutuhkan pesannya, lebih besar daripada saat-saat sebelumnya. Bunda Maria tidak akan bertindak tanpa dukungan dan Kehendak Bapa. Mereka yang mencela pesan-pesan Bunda Maria, maka mereka perlu merenungkan secara mendalam mengapa rahmat ini ditolak.

 

Presiden Donald Trump menandatangani Perintah Eksekutif tentang campur tangan asing dalam pemilihan AS pada 12 September 2018, Hari pesta Maria. Dalam pesan # 456e, Gerakan Imam Maria, 12 September 1991, pada hari raya Maria, Bunda Terberkati berkata, “Lagi-lagi dengan nama Maria, aku akan menyelesaikan tugasku dengan kekalahan Masonry, semua kekuatan jahat, materialisme, dan atheisme praktis, sehingga semua umat manusia akan mampu mencapai perjumpaannya dengan Tuhan dan dengan demikian dimurnikan dan sepenuhnya diperbarui, dengan Kemenangan Hati Tak Bernoda di dunia.”

 

Apa yang kita lihat dengan terjadinya peristiwa-peristiwa di tingkat supernatural dan preternatural, ini adalah merupakan Rencana Penyetelan Ulang Global versi Surga. Seperti yang dikatakan Bunda Terberkati di Medjugorje, "Aku memiliki rencana besar demi keselamatan umat manusia ..." Kemenangan Hati Yang Tak Bernoda adalah Penyetelan Ulang Global yang terakhir. Tepatnya bagaimana dan kapan, tidak diketahui, tetapi itu akan datang.

 

 

“Dan apakah yang dituntut TUHAN dari padamu: selain berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan hidup dengan rendah hati di hadapan Allahmu?" (Mikha 6: 8).

 

 

PENYETELAN ULANG BESAR --- SURGA YANG MENANG

 

JESUS I TRUST IN YOU

 

 

*****

 

Enoch, 13 Nopember 2020

LDM, 16 Nopember 2020

Enoch, 18 Nopember 2020

Leonardo Boff, teolog dari teologi pembebasan, akan berbicara dalam konperensi yang disponsori Vatikan

Scalfari: Tujuan Francis Adalah Agama Tunggal Dunia

Francis Mengundang Para Globalis Pro Aborsi