Tuesday, January 21, 2020

APAKAH KITA SEDANG MENYAKSIKAN SEBUAH ANGKATAN....




These Last Days News - January 20, 2020

APAKAH KITA SEDANG MENYAKSIKAN SEBUAH ANGKATAN YANG TENGAH DIKONDISIKAN UNTUK MENERIMA TANDA DARI BINATANG?

EndTimeHeadlines.org reported on January 18, 2020:
by Ricky Scaparo

Implan atau penanaman microchip telah dijalin ke dalam tatanan masyarakat saat ini, yang sebelum ini masih digunakan untuk melacak hewan peliharaan selama beberapa waktu. Tetapi sekarang orang menanam microchip itu dengan harapan untuk meningkatkan kehidupan mereka. Masyarakat dengan cepat merangkul implan microchip untuk membuka kunci pintu rumah atau kantor, untuk masuk ke ponsel dan bahkan melakukan pembayaran tanpa kerumitan uang tunai atau kartu kredit. Dua contoh terbaru dari hal ini adalah laporan dari Wall Street Journal yang memberitakan tentang bagaimana lencana ID yang khas sekarang mulai digantikan oleh sistem identifikasi biometrik, implan microchip, dan alat yang memantau ukuran tingkah laku atau kebiasaan seseorang.

Sekarang toko online Amazon semakin akrab dengan ide kenyamanan bagi pembeli untuk mengaitkan informasi kartu mereka ke tangan mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah membayar pembelian dengan menempelkan telapak tangan mereka, tanpa harus mengeluarkan kartu atau telepon. Laporan itu melanjutkan dengan mengatakan: “Perusahaan berencana untuk memasang terminal ke berbagai kedai kopi, restoran cepat saji dan pedagang lain, yang melakukan banyak bisnis berulang dengan pelanggan mereka.”

Salah satu aspek yang menakutkan dari hal ini adalah bahwa orang-orang tidak lagi melalui rumah-rumah sakit untuk mendapatkan implan ini, karena mereka bisa mendapatkan implan ini melalui kios-kios tato dan toko-toko tindik. Satu perusahaan online bernama Dangerous Things menjual perangkat Microchip dan kit injeksi seharga $ 57. Selain itu, sebuah perusahaan di San Francisco kini telah mengembangkan tattoo digital kecil yang dapat ditanamkan dan yang akan bisa diisi, secara otentik, dengan data kartu kredit, melacak lokasi Anda, bahkan mengumpulkan data kesehatan Anda.

NBC News melaporkan bahwa pemasangan microchip terhadap anak-anak kecil akan terjadi ‘lebih cepat’ dan bahwa orang Amerika pada akhirnya akan menerima proses ini sebagai sesuatu yang sama normalnya dengan barcode. Saya telah membahas hal ini selama bertahun-tahun dan telah berulang kali menyatakan bahwa sebuah generasi akan datang, yang dengan sengaja akan merangkul sistem Tanda dari Binatang, untuk membeli, menjual, dan berdagang, demi kenyamanan dan norma budaya.

Sistem ini akan disambut dengan tangan terbuka oleh masyarakat yang telah dibanjiri dengan teknologi yang ada di ujung jari mereka. Jadi, mengapa mereka tidak memiliki microchip atau perangkat lain yang ditempatkan di tubuh mereka atau di telapak tangan mereka? Banyak pabrikan yang sedang mengerjakan teknologi ‘bebas-genggam’ ini — atau bisa saya katakan ‘bebas-perangkat’ — yang akan tersedia dalam waktu dekat.


*****

Why. 13:16-17 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Tanda dari Binatang dan Tanda dari Kristus yang Hidup ...

"Kamu telah diminta untuk mengenakan sebuah benda sakramental di lehermu. Sekarang aku akan menjelaskan mengapa hal itu harus kau lakukan, anak-anakku. Aku telah memperingatkan kamu tentang kuasa-kuasa jahat, yang tidak terlihat, yang ada di sekitarmu. Aku telah memperingatkan kamu bahwa mata jasmanimu tidak dapat melihat hal ini. Tetapi hal itu sungguh ada dan sungguh nyata, seperti halnya kamu ada dan kamu nyata di dunia ini. Ketahuilah hal ini, bahwa ada dua kubu di dunia saat ini: Lucifer di satu sisi dan jalan ke Surga dan para pengikutnya di sisi yang lain. Kamu semua telah ditandai. Ada dua tanda saat ini: tanda dari binatang dan tanda dari Kristus yang hidup.

"Kenalilah tanda-tanda zaman, anak-anakku. Perang sedang berlangsung." - Our Lady, Bayside, March 25, 1972



*****


* Francis: Gereja Harus Tunduk Kepada ‘Kemanusiaan Kita Bersama’

* Skisma Itu Telah Terjadi: Dua Agama Dalam Satu Gereja

1 comment:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete