Thursday, January 30, 2020

WAJAH MASAM FRANCIS BICARA SOAL ‘SUKACITA’


en.news



WAJAH MASAM FRANCIS BICARA SOAL ‘SUKACITA’
DENGAN SEDIKIT SEKALI UMAT YANG HADIR




Orang Kristiani yang tanpa sukacita adalah menjadi ‘tahanan formalitas dan ‘ mereka tidak bisa membuahkan hasil, demikian kata seorang Francis yang berwajah masam, dimana sebagian besar waktunya dihabiskan dengan kemarahan, mengatakan dalam homili tanggal 29 Januari 2020 di gereja St. Marta.

Most of the chapel was empty. According to a VaticanNews shot very few people were present:

Sebagian besar kursi kapel itu kosong. Menurut laporan VaticanNews, sangat sedikit orang yang hadir:

6
orang imam yang melaksanakan misa konselebrasi;
5 orang suster;
1 juru kamera;
34 orang umat awam.

#newsRncillxmao


  

Jika saya baca surat St.Paulus, yang berkata ‘Selamat tinggal’ maka saya berpikir
tentang diri saya, karena saya juga seorang uskup dan saya juga mau mengucapkan
‘selamat tinggal.’ Homili paus Francis  di gereja Santa Marta, 15 Mei 2019.



*****





1 comment:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete