Monday, December 28, 2020

Rosario Vs Globalisme

 

ROSARio VS GLOBALISME  

https://www.churchmilitant.com/news/article/rosary-weapon-vs-globalism 

 

 

 

by David Martin  •  ChurchMilitant.com  •  December 10, 2020   

 

Berjuang dengan senjata Maria 

Nubuatan pertama dan mungkin terbesar dari Kitab Suci terkandung dalam Kitab Kejadian, di mana Tuhan mengatakan kepada ular: "Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya."(Kej. 3:15)

 

Secara umum, ayat dari tulisan suci ini merujuk pada Perawan Maria Yang Dikandung Tanpa Noda dan kuasa besar yang akan dia kerahkan untuk melawan Iblis. Tetapi ini juga merujuk secara lebih spesifik pada waktu dari hari-hari terakhir ini, ketika Perawan Terberkati akan mengangkat tumitnya dalam gerakan terakhir yang dramatis untuk melenyapkan kekuatan jahat dari dunia kita.

 

Ayat ini memang mengacu secara khusus bagi hari-hari di mana kita hidup sekarang, ketika para pengikut Antikristus (para globalis) terlibat dalam upaya habis-habisan untuk membubarkan Amerika dan menundukkannya di bawah pemerintahan tunggal dunia yang berpaham komunis. Bunda Maria siap, bagaimanapun, untuk menaklukkan si ular global, tetapi keberhasilannya bergantung pada langkah dan upaya kita untuk berseru memohon kepadanya.

Rencana untuk mendirikan sebuah Deep-State sekarang adalah untuk mengambil (merebut) negara kita melalui penipuan elektoral (dalam pemilu) dan menyerahkan kendali negara kepada Joe Biden yang berpaham sosialis. Musuh mengetahui kejatuhan Amerika yang akan datang, yang akan mengikuti kepresidenan Biden, dan hal ini juga berarti jatuhnya semua bangsa. Kemenangan Biden akan membuka pintu dan memenuhi impian mereka akan pemerintahan tunggal dunia yang totaliter, yang dikenal sebagai "Great Reset."   

 

Peperangan Spiritual

 

Kita memang sedang berjalan tertatih-tatih di ambang sebuah tirani global, dan sampai Amerika, secara keseluruhan, mengakui bahwa kita sekarang terlibat dalam perang spiritual antara Lucifer dan anak-anak Tuhan -- perang spiritual besar dari Apokalips – maka kita masih belum berhasil sepenuhnya dalam pertempuran ini.

 

Dalam Efesus 6:12, Santo Paulus mengangkat tema ini: “Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.”

 

Sangatlah penting agar Amerika segera berpaling kepada Tuhan dan mengadopsi cara yang efektif secara spiritual untuk mengimbangi serangan-serangan keji ini terhadap negara kita.


 

Mary crushes the Devil underfoot  

 

 

Diperlukan Perang Salib Nasional

 

Memang sangat penting bahwa orang Amerika harus mengambil Rosarionya. Inilah yang dilakukan otoritas spiritual seperti Abp. Carlo Maria Viganò dan Cdl. Raymond Burke, yang menyerukan: untaian doa Rosario yang tanpa henti di seluruh negeri kita -- manik demi manik, tautan ke tautan – sebuah rantai doa yang kokoh di seluruh negeri kita. Dengan Rosario, kita dapat berbagi dalam kekuatan Maria dan membantunya dalam menghancurkan dan mencampakkan Setan dari tengah-tengah kita.  

Dengan Rosario, musuh merah akan berbalik dan

Laut Merah globalisme akan mendekati para firaun sosialis ini. Tweet 

 

Karena, dengan cara yang sama, Utsmaniyah Turki secara ajaib dikalahkan dalam Pertempuran Lepanto pada tahun 1571. Ketika pertempuran dimenangkan, dengan Perang Salib Rosario, yang diperintahkan oleh Paus St. Pius V, maka sekarang dengan Rosario pula musuh merah akan berbalik dan Laut Merah globalisme akan mendekati para firaun sosialis yang sekarang mengejar Amerika dengan kemarahan seperti yang terjadi saat ini.

 

Karena alasan itulah almarhum Padre Pio menyebut Rosario sebagai "senjata." Maka biarkan Amerika sekarang mempersenjatai diri dengan amunisi suci ini agar ia bisa menang pada momen yang sangat penting dalam sejarah ini. Karena Rosario adalah rencana Surga untuk menyatukan Amerika melawan musuh Tuhan. Dengan Rosario kita memegang kuasa Tuhan di tangan kita. Jadi, mari kita gunakan cara ini untuk memanfaatkan kekuatan Surga dan mempermalukan Antikristus!

 

***** 

LDM, 23 Desember 2020 – Triduum

Uskup Agung Viganò: Sebuah Sarang Pencuri

Forum Ekonomi Dunia Mendiskusikan KTT 'Great Reset' Yang Dijadwalkan Januari 2021

Kisah Nyata Kelahiran Yesus Kristus Dari Maria Yang Dalam Keadaan Murni...

Francis - Tidak Ada Tempat Untuk Anda Di Neraka

Enoch, 25 Desember 2020

Perawan Maria menampakkan diri kepada seorang tahanan