Thursday, December 24, 2020

Viganò: Ini Adalah "Pelatihan Bagi Kerajaan Antikristus”

en.news

Viganò: Ini Adalah "Pelatihan Bagi Kerajaan Antikristus” 

https://gloria.tv/post/FMgdYdPqhCZo1M9Gm3JjNxYwq



“Mulai dari KV II hingga Francis, segala fitnah dan penistaan ​​dilakukan oleh para musuh eksternal Gereja,” kata Uskup Agung Viganò.

Sejak itu, segala macam skandal telah memperlihatkan "keterlibatan aktifnya" dari "tingkat tertinggi hierarki," katanya kepada LifeSiteNews.com (22 Desember 2020).

Merujuk pada kultus Pachamama selama Sinode Amazon, Viganò mengatakan bahwa gereja Bergoglian tidak lagi menyembunyikan "kultus penyembahan berhala terhadap dewa-dewa pagan - yaitu, setan."

Bagi Viganò, Francis tengah hidup dalam sebuah paradoks, karena dia sadar bahwa dia hanya dapat menghancurkan Gereja jika dia diakui sebagai Paus, tetapi, secara bersamaan, dia tidak dapat menjalankan peranan Kepausan dalam arti yang benar karena hal ini akan mengharuskannya untuk berbicara dan berperilaku sebagai Wakil Kristus yang sejati. Inilah yang tak bisa dia lakukan.

Kemurtadan tingkat tertinggi dalam Gereja ini adalah "bagian penting dari peristiwa eskatologis," Viganò mengatakan, "Apa yang kita saksikan saat ini adalah sebuah pelatihan umum bagi pembentukan kerajaan Antikristus."

#newsVlokgbuyab



Kita telah memutuskannya.

Selamat datang untuk Great Reset