Thursday, October 4, 2018

TAKTIK ‘PERANG PSIKIS’ DARI SOVIET ...


These Last Days News - September 26, 2018

TAKTIK ‘PERANG PSIKIS’ DARI SOVIET YANG DIGUNAKAN OLEH PARA USKUP UNTUK MELAWAN IMAM-IMAM YANG BAIK...




  

Kardinal Joseph Bernardin memimpin misa pengukuhan di paroki Resurrection.
Sebuah salib dan lambang pelangi (LGBT) dibakar secara ritual oleh pastor Paul Kalchik dan umat saat itu, yang kemudian pastor itu diusir pergi.



Pastor Paul Kalchik


WDTPRS.com reported on September 25, 2018:

Oleh Pastor John Zuhlsdorf

Apa yang saya post ini mohon dibaca baik-baik

Selama beberapa bulan terakhir saya telah dihubungi oleh para imam diosesan (dan seorang religius) yang dikirim oleh uskup (atasan) mereka untuk “di-evaluasi” di salah satu klinik psikologi untuk para rohaniwan. Yang paling terkenal di Amerika Serikat ini adalah St. Luke's di Maryland.

Polanya sangat mirip dan miris. Jika ada imam memiliki semacam debu (baca: ‘kesalahan’) di paroki (atau di mana pun). Misalnya, seorang wanita marah karena imam itu berkhotbah tentang kontrasepsi, atau ada seorang yang lain mengklaim bahwa imam itu mempersoalkan "masalah perbatasan negara", atau ada seorang staf mengatakan bahwa imam itu bersikap "dingin" atau "jauh" terhadap umat. Lalu mereka mengeluh kepada uskup. Uskup memberi tahu imam itu – mendesak imam itu - untuk menjalani “evaluasi” psikologis atau kejiwaan. Dengan sangat takut imam itu menaati perintah uskup (sebuah hal yang penting). Dia pergi selama satu atau dua minggu untuk menjalani evaluasi kejiwaan, dan pada akhirnya dia diberitahu bahwa tidak ada yang salah dengannya. Dia pulang ke rumah, berpikir bahwa semuanya baik-baik saja. Tidak lama kemudian, dia dipanggil ke kantor uskup, di mana dia diberitahu bahwa klinik tersebut telah mengirim penilaian kepada uskup dengan hasil yang sangat berbeda. Imam itu didiagnosis - dan itu selalu hampir sama - narsisisme dan bi-polar tingkat perbatasan (sejenis penyakit kejiwaan). Uskup kemudian benar-benar menempatkan sekrup (keputusan) kepada imam itu untuk kembali ke klinik guna menjalani "perawatan kejiwaan.” Imam itu diberitahu untuk menjalani perawatan psikologis selama tiga bulan atau lebih. Tetapi ketika dia tiba di klinik, dan mereka menyita ponselnya dan bahkan alat cukurnya, dan mulai menyuapinya penuh dengan obat-obatan dan memantau / mengendalikan emailnya, imam itu diberitahu bahwa dia harus berada di klinik selama enam bulan. Kemudian acara horor dimulai bagi si imam.

Terdapat ciri umum dari para imam yang diperlakukan seperti ini: mereka adalah konservatif atau tradisionalis. Saya punya teman yang dipaksa masuk oleh uskupnya ke salah satu klinik ini dan, ketika kami dapat berbicara di telepon, dia memberi tahu saya bahwa saya tidak akan percaya akan jumlah orang-orang konservatif di sana dan apa yang mereka baca. Dan fakta bahwa mereka adalah konservatif itu penting, karena orang konservatif cenderung patuh. Ini adalah salah satu alasan mengapa para uskup di masa lalu telah bersikap keras terhadap imam-imam konservatif, tetapi para uskup itu membiarkan orang liberal melakukan apa pun yang mereka inginkan. Meski mereka juga sedikit cenderung bersikap konservatif, tetapi mereka adalah para pengecut moral. Mereka tahu bahwa orang liberal akan melawan mereka dengan keras seperti neraka dan mereka tidak menginginkan pertarungan seperti itu. Tetapi mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan kepada kaum konservatif karena mereka tahu bahwa orang konservatif cenderung patuh.

Ada beberapa klerus yang benar-benar membutuhkan bantuan. Namun, para uskup memanfaatkan kesempatan ini sebagai cara untuk menghentak imam konservatif atau tradisionalis di keuskupan mereka. Dan saya memiliki kecurigaan bahwa ini telah terkoordinasi.

Mengapa? Pada tahun lalu, ada periode beberapa bulan di mana beberapa imam menghubungi saya untuk memberi tahu saya bahwa mereka akan masuk ke ‘pembantaian’ klinik psikologi atas perintah uskup mereka. Sebelum itu, saya tidak memiliki panggilan telpon atau laporan seperti itu. Tiba-tiba hal itu dimulai, seolah-olah beberapa uskup, di antara mereka sendiri, memutuskan bahwa ini adalah cara yang baik untuk menyingkirkan para pembuat onar itu (imam-imam konservatif). Begitulah, pada salah satu pertemuan mereka, sambil minum koktail malam, salah satu dari mereka mengomel karena memiliki imam yang benar-benar tradisional dan yang menyebarkan ide-idenya tentang pemasangan rel (tempat berlutut) untuk menerima Komuni serta diadakannya Misa Latin. Salah satu teman-temannya (uskup), menyampaikan kepada yang lain dengan berkata, “Saya akan memberi tahu anda apa yang telah berhasil saya lakukan. Kirim saja dia ke klinik psikiatri St. Lukes untuk menjalani 'evaluasi'. Klinik itu akan mengirim kembali suatu laporan yang dapat digunakan untuk melawan imam itu, dengan satu atau lain cara. Itu memang mahal, tapi berhasil." "Oh… terima kasih, Bill! Itu ide yang bagus!”

Saya juga akan memberi tahu (uskup) Fatty dan Dozer. Mereka juga punya orang-orang seperti ini.”

‘Langka dan langka dan langka seperti gigi ayam’ jika ada uskup yang secara terbuka mau mendukung imam konservatif mereka. Coba pikirkan… mengirim seseorang untuk menjalani "perawatan kejiwaan" adalah usaha yang sangat mahal. Sebulan, di salah satu ‘penjara’ ini bisa menghabiskan 10 ribu dolar (dari uang umat). Tetapi mereka harus menganggap bahwa hal itu adalah sepadan, jika mereka dapat mengintimidasi para imam agar tunduk kepada garis keputusan mereka. Ingatlah akan dalil Voltaire ketika mendengar bahwa orang-orang Inggris, setelah Pertempuran Minorca, menembak Laksamana Byng di dek kapalnya sendiri "untuk menyemangati yang lain". Seperti yang dia muat di koran Candide, "Dans ce membayar-ci, il est bon de tuer temps en temps un amiral pour mendorong les autres ... Di negara ini, adalah ide yang baik untuk sesekali membunuh seorang laksamana untuk memberanikan yang lain."

Itulah yang dilakukan oleh para uskup kepada para imam. Bantinglah dengan keras dengan melalui "perlakuan" ini pada seorang imam, maka yang lain-lainnya akan mendapatkan ‘pelajaran’ dari peristiwa itu. Dalam jangka panjang, meskipun itu mahal, secara ideologis sangat berharga dan berhasil.

Hari ini saya membaca di halaman webnya Dreher sedikit dari surat seorang imam tentang topik ini. Dreher memposting tentang The Kalchik Shakeup in Chicago. Kalchik adalah seorang imam di sebuah paroki di mana beberapa umat membakar bendera "gay" yang dipajang di dalam Gereja itu, dimana hal ini menentang keinginan kardinal Blase "Rabbit Hole" Cupich. Pastor Kalchik diperintah bahwa dia harus keluar dari paroki itu, dengan pemberitahuan yang hanya beberapa menit sebelumnya, atau jika tidak mau, dia akan ditangkap paksa oleh polisi dan ditahan, dan bahwa dia seharusnya dikirikm untuk menjalani "evaluasi kejiwaan". Namun, pastor Kalchik memilih untuk bersembunyi. Saya diberitahu bahwa sebuah situs web Katolik terkemuka akan melakukan wawancara dengan pastor Kalchik segera.


Berikut ini adalah tulisan yang saya baca yang dimuat di web Dreher:

Email dari seorang imam paroki:

Tak ada yang dapat dilakukan oleh umat awam untuk melindungi para imam. Para uskup memiliki otoritas penuh atas kami. Kami pasti akan pergi. Kami bisa pergi. Tetapi Kalchick adalah contoh yang bagus tentang apa yang terjadi ketika seorang imam melawan agenda uskupnya. Dia mungkin bertindak sebagai imam yang baik.

Dia bisa masuk ke klinik psikologi St. Luke dan mendapatkan evaluasi, tetapi St. Luke memiliki ‘kesepakatan’ dengan para uskup juga. Karena para uskuplah yang membayar tagihannya. Ketika seorang imam dibawa ke klinik itu, imam itu harus menandatangani pernyataan kesediaan bahwa semua yang dia diskusikan dan bicarakan disitu, untuk diserahkan kepada uskup dan keuskupan. Jadi, bagaimana dia harus menghadapi masalah psikologis yang nyata di klinik itu, dimana dia tahu bahwa hasil datanya akan dikirim kembali kepada uskup dan dimasukkan ke dalam file atau bahkan berpotensi disebarkan atau digunakan untuk melawan dirinya? Intinya: imam tidaklah bebas. Ini adalah sebuah lingkungan yang menindas. Hal itu dilakukan terhadap para imam dan informasi itu dapat digunakan oleh para uskup untuk terus memanipulasi para imam itu selama bertahun-tahun yang akan datang, semuanya dengan kedok “Saya hanya ingin pastor ’X’ untuk menjadi sehat.” Apa yang benar-benar mereka lakukan adalah merekondisi para imam agar bertindak dalam ‘batasan yang aman’ untuk menghindari publisitas buruk atau menyebabkan masalah bagi si uskup. Kedengarannya agak Orwellian bukan? ("Orwellian" adalah kata sifat yang menggambarkan situasi, ide, atau kondisi sosial yang diidentifikasi oleh George Orwell sebagai tindakan merusak kesejahteraan masyarakat yang bebas dan terbuka.)

Sisi lain dari hal ini adalah bahwa para uskup harus mengadakan asuransi pertanggungjawaban atas imam mereka dan jika para imam (menurut uskup) memiliki semacam masalah SDM atau Masalah Pekerjaan di paroki mereka, perusahaan asuransi menuntut para uskup mengirim mereka ke tempat-tempat seperti klinik St. Luke untuk menjalani semacam "terapi rekondisi" yang sebenarnya tidak mereka butuhkan. Para imam sebenarnya tidak membutuhkan bantuan psikologis, tetapi bagi Keuskupan untuk terus memiliki asuransi pertanggungjawaban, perusahaan asuransi memberi tekanan kepada uskup agar mereka menunjukkan bahwa mereka telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi tanggung jawab itu. Sebuah ‘program penahanan selama 6 bulan’ dari klinik St. Lukas dan terapi dengan program rawat jalan selama 5 tahun, adalah contoh dari program semacam itu. Semua ini masuk ke dalam file pastor yang bersangkutan dan dirahasiakan darinya sepanjang sisa kariernya untuk dilacak kapan saja dia menyimpang dari aturan uskup.

Perhatikanlah, semua ini tidak ada hubungannya dengan pelecehan sex terhadap anak-anak. Mungkin beberapa imam mengalami kegagalan kecil dalam hal moral atau keputusan yang buruk. Mungkin tindakan-tindakan seperti itu akan menyebabkan orang awam kehilangan pekerjaan mereka. Tetapi dalam profesi imamat, anda mendapatkan rasa malu karena enam bulan penahanan dalam fasilitas yang dikunci dan dipaksa menjalani perawatan psikologis yang bahkan tidak disadari tujuannya oleh fasilitas-fasilitas ini. Tetapi mereka berpartisipasi dalam penipuan besar ini, karena itu adalah pendapatan besar dan mereka mendapatkan uang dari kebutuhan uskup untuk menutupi tanggung jawabnya. Hal ini telah dan terus terjadi dalam jumlah besar di seluruh negeri, kepada para imam.

Seluruh bisnis ini sangat mengganggu pikiran saya, sampai pada titik dimana beberapa minggu yang lalu saya bermimpi tentang menciptakan sebuah ‘pelabuhan’ bagi para imam, seperti bangsawan pramusaji, di Montana, atau tempat semacam itu. Mereka akan disalurkan ke ‘kubu pertahanan’ yang dibentuk seperti komunitas Camaldolese, melalui semacam kereta api bawah tanah. Saya ngelantur….

Tetapi maksud saya bahwa ini adalah masalah yang nyata. Maka berjaga-jagalah untuk itu.

Inilah yang dilakukan oleh Komunis di bekas Uni Soviet. Jika ada seseorang yang tidak sependapat dengan penguasa, dia pasti dianggap sakit jiwa. Bunuh saja dia atau kirimkan sebagian besar mereka ke kamp konsentrasi, dengan diagnosa "skizofrenia lamban" dan "tangani mereka segera " ... Beritakan semua itu untuk para pembangkang lainnya….

Saya merasa pastor Kalchik telah melawan balik. Khususnya saat ini.

Dan bagi seorang teman pastor saya yang berada di salah satu klinik ini? Setelah beberapa bulan "pengobatan" saya hampir tidak bisa mengenali percakapannya, fokusnya pikirannya menjadi kacau, dan kata-katanya tidak jelas.

Bagaimana cara menyerang balik?

Kirimkan saja donasi anda ke TMSM. Penghentian suplai uang kolekte dan pemberitaan yang buruk (namun nyata dan benar) akan menyadarkan mereka.




UPDATE:

Saya sangat kagum oleh kebaikan banyak pembaca anda.

Saya menerima surat ini melalui email:

Jika anda yakin bahwa kehidupan imam ini mungkin dalam bahaya, kita bisa mulai bertindak dengannya. Saya berjarak 3 jam perjalanan darat dari Chicago di…  Saya bekerja penuh waktu, tetapi saya bekerja sendirian. Saya tidak punya banyak, tetapi saya dekat dengan selusin keluarga homeschooling yang akan senang menerima imam Paul Kalchik. […] Dia akan aman disitu. Saya sudah akrab dengan berbagai metode penyembunyian; [...]. Saya bisa pergi ke Chicago dengan mobil  sewaan, menjemputnya, mengantarnya ke sini. Amankan imam Paul Kalchik di tengah orang-orang yang telah menyadari situasi di dalam Gereja kita saat ini.

Bagaimanapun juga, saya seperti gila dalam menulis ini, tetapi jika di dalam hati anda tindakan ini perlu dilakukan, saya mungkin dapat membantu anda.

 
  Pembakaran bendera LGBT oleh pastor Paul Kalchik


+++++++++++++++++++++++++++

Kutipan pesan-pesan Bayside:

"Anak-anak-Ku, kamu semua akan mengenali wajah-wajah setan. Setan telah masuk ke dalam jajaran tertinggi dari Gereja-Ku. Berdoalah sekarang untuk para imammu, uskupmu, kardinalmu. Banyak doa diperlukan, karena banyak dari mereka itu yang saat ini berada di  jalan yang menuju kebinasaan dengan membawa banyak orang lain bersama mereka." - Yesus, 15 Juli 1977

"Akan ada banyak mitra berada di dalam neraka. Banyak imam yang berada di jalan menuju kutukan, dengan membawa serta banyak orang lain bersama mereka. Karena itu, lubang yang paling rendah dari jurang neraka akan menjadi tempat keabadian bagi mereka! Mereka yang dipercaya untuk mempertahankan Rumah Puteraku harus bertanggung jawab atas kejatuhan jiwa kaum muda. Pangkatmu tidak akan menjamin kamu masuk kedalam Kerajaan. Kamu telah mengkhianati Puteraku. Begitu beraninya kamu menjual Rumah-Nya! Kamu telah menjual Rumah Puteraku demi kepentinganmu yang bersifat sementara!" - Our Lady, Bayside, 25 Juli 1972

The above Messages from Our Lord were given to Veronica Lueken at Bayside, New York. Read more


No comments:

Post a Comment