Thursday, June 18, 2020

Bunda Maria Di Garabandal Berkata Kepada Conchita





Bunda Maria Di Garabandal Berkata Kepada Conchita:

 “KETIKA KOMUNISME DATANG KEMBALI, SEMUANYA AKAN TERJADI”



Catatan: Antara tahun 1961 dan 1965, Perawan Maria Terberkati menampakkan diri kepada empat gadis petani muda di desa kecil Garabandal, Spanyol utara. Keempat gadis itu, Conchita, Mari Loli, Jacinta, dan Mari Cruz, mengaku telah menerima pesan-pesan dari Bunda Maria, yang mendesak dunia untuk merubah cara hidup mereka. Our Lady of the Roses, di Bayside, New York, merujuk pada penampakan Garabandal itu, pada 24 Desember 1973 berkata: "Datanglah kepada Putraku dengan penuh percaya. Percayalah kepada apa yang kamu lihat di Garabandal, dan berbaliklah dari cara hidupmu yang telah diciptakan oleh setan."

Berikut ini adalah artikel tanggal 21 Januari 2006, "The Warning of Garabandal", oleh Barry Hanratty:

Yang pertama dari tiga peristiwa supernatural besar yang dinubuatkan di Garabandal, yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah manusia. Peristiwa ini disebut dengan nama yang berbeda. Peringatan adalah kata yang paling umum dipakai dalam bahasa Inggris, meskipun ini bukanlah terjemahan yang paling pas dari kata Conchita, bahasa Spanyol, untuk peristiwa itu: Aviso. Beata Anna Maria Taigi menyebutnya sebagai Pencerahan Atas Seluruh Hati Nurani, yang sepertinya, merupakan deskripsi yang lebih baik, berdasarkan apa yang telah diungkapkan tentang hal itu. Dan masih ada nama sebutan lain untuk peristiwa yang sama itu, yang diberikan oleh Perawan Suci sendiri, yang dikatakan oleh Conchita dimulai dengan huruf "A" dalam bahasa Spanyol, tetapi lengkapnya tidak pernah diungkapkan olehnya.

Universal
Setiap manusia di muka bumi akan mengalami peristiwa Peringatan ini, dari bayi terkecil hingga warga lanjut usia yang paling tua, dari yang terbelakang mentalnya hingga intelektual terhebat, dari orang beriman hingga agnostik dan atheis. Orang dari semua ras dan semua agama akan mengalaminya dan orang-orang dari segala kondisi kehidupan. Memang hanya ada sangat sedikit mistikus di dunia, mungkin hanya sebagian kecil dari satu persen dari total populasi. Namun pada saat Peringatan itu, semua orang di bumi, selama iperis tu berlangsung, akan memiliki pengalaman mistis di dalam dirinya.

Tujuannya
Peristiwa Peringatan itu akan melakukan sejumlah tujuan. Yang pertama, meskipun bukan yang utama, akan menjadi yang paling bijaksana dari sudut pandang praktis: untuk mengakhiri agresi komunis yang akan menelan dunia. Yang kedua adalah yang utama, seperti yang dikatakan oleh Conchita: "untuk mengoreksi hati nurani dunia dan mempersiapkannya untuk menerima peristiwa Keajaiban Besar." Dan betapa hati nurani dunia perlu dikoreksi, yang jauh lebih penting bagi hari ini daripada kapan saja dari penampakan-penampakan itu terjadi sampai sekarang!

Tujuan terakhir dari peristiwa Peringatan itu adalah "sebagai pemberitahuan" yang merupakan terjemahan utama dari kata aviso. Tapi pemberitahuan apa? Bahwa kita diberi kesempatan terakhir untuk menghindari hukuman.

Seperti apakah peristiwa Peringatan itu?
Dikatakan, dan memang seharusnya begitu, bahwa seseorang tidak akan dapat membayangkan apa yang belum pernah dialaminya. Bagaimana rasanya melompat keluar dari pesawat jika Anda belum pernah melakukannya? Jadi, tidak peduli apa yang diceritakan oleh para visioner tentang Peringatan itu, kita tidak akan benar-benar tahu bagaimana hal itu, sampai kita sendiri mengalaminya nanti. Dan hal itu adalah merupakan tindakan belas kasih Tuhan yang tidak bisa kita ketahui hingga kini.

Apa yang dapat kita katakan, berdasarkan pernyataan dari para visiuner, adalah bahwa Peringatan itu akan menjadi sebuah pengalaman yang menghancurkan — orang berdosa tiba-tiba melihat jiwanya di dalam terang dari Yang Sempurna. St. Catherine dari Genoa pernah berkata tentang penghakiman Allah: "Dia bisa menemukan kesalahan dalam segala sesuatu."

Apa yang menjadi reaksi kita, hal ini yang akan tetap terlihat. Conchita mengatakan, "Saya pikir mereka yang tidak putus asa akan memperoleh banyak manfaat dari peristiwa ini demi pengudusan mereka." (1)

Ketika Dr. J. Dominguez bertanya kepada Conchita, berapa lama peristiwa itu akan berlangsung, katanya lima menit sudah cukup. Karena penderitaan batin yang intens yang akan dialami selama pengalaman itu, mungkin terasa seperti waktu yang sangat lama, dan jika hal itu bertahan lebih lama, siapakah yang bisa tahan? (Jika Engkau, ya Tuhan, mengungkapkan kesalahan kami, siapakah yang bisa tahan?).

Merenungkan peristiwa Peringatan yang akan datang ini, seharusnya menjadi insentif yang cukup untuk "melakukan banyak silih, melakukan banyak pengorbanan, sering mengunjungi Sakramen Mahakudus dan menjalani kehidupan yang baik" sebagai persiapan kita.


Kapan Peringatan Itu Akan Terjadi?
… Kutipan ini diambil dari buku bahasa Jerman oleh Albrecht Weber, Garabandal — Der Zeigefinger Gottes (Garabandal — The Finger of God) (2):

Conchita memberi tahu kepada penulis pada tahun 1965, ketika semuanya akan digerakkan:

"Ketika komunisme datang lagi, semuanya akan terjadi."

Penulis bertanya: "Apa maksudmu dengan datang lagi?"

"Ya, ketika
ia (komunisme) dalam bentuk baru, datang lagi," jawabnya.

"Apakah itu berarti komunisme akan
menghilang sebelum itu?"

"Saya tidak tahu," katanya sebagai jawaban, "Perawan Terberkati hanya berkata 'ketika komunisme datang lagi'."

Kesimpulan
Telah ada peristiwa-peristiwa besar dalam sejarah manusia. Yang pertama terjadi pada permulaan ketika Adam dan Hawa berdosa, hingga mengubah jalannya sejarah, tanpa bisa dibatalkan. Air Bah adalah peristiwa yang lain, dan yang terbesar dari semuanya adalah Inkarnasi, ketika Allah menjadi manusia dan tinggal di antara kita.

Ada banyak peristiwa lain yang tidak sama besarnya, namun tetap sangat penting, dan Peringatan itu menjadi salah satunya. Bagaimana mungkin dunia akan sama lagi setelah itu?

Dalam surat tertanggal 11 Desember 1965 kepada
pastor Jose Maria Alba, SJ, Conchita berkata: "Perawan Terberkati memberi tahu saya bahwa kita orang Katolik tidak memikirkan dunia yang lain, surga atau neraka. Dia berkata bahwa kita harus memikirkan tempat-tempat itu dan bahwa jika kita melakukannya, hidup kita akan dipersatukan dengan Kristus." Peristiwa Peringatan itu pasti akan membuat kita lebih memikirkan tujuan akhir kita.

*****

Nubuat-nubuat berikut ini berasal dari Yesus, Maria, dan orang-orang kudus kepada Veronica Lueken, di Bayside, NY, dari tahun 1968 hingga 1995:

Our Lady of the Roses, Bayside, September 13, 1975
"Ada kuasa-kuasa jahat, anakku, yang direncanakan untuk memperbudak duniamu! Aku telah meminta kepadamu, aku telah meminta kamu selama bertahun-tahun untuk berdoa yang banyak demi pertobatan musuh-musuh Kami. Satu bangsa, Rusia, anak-anakku, akan menjadi momok bagimu. Ketika mereka akan pergi melintasi dunia, rakus dalam nafsu makannya, kehancuran sebagai sarana mereka untuk memperbudak dunia!" - Our Lady of the Roses, Bayside, September 13, 1975

Our Lady of the Roses, Bayside, September 14, 1985
"Korban nyawa manusia tidak ada artinya bagi mereka, seperti kamu dapat melihatnya di semua negara di dunia yang telah diserang oleh Rusia, atau Rusia bertindak sebagai agen rahasia yang menyerahkan senjata dan rudal perusak untuk menghancurkan Amerika Serikat dan Kanada." - Our Lady of the Roses, Bayside, September 14, 1985

TIPU MUSLIHAT - Our Lady, Bayside, December 18, 1991
Tidak lama setelah Veronica selesai membaca artikel-artikel di surat kabar harian yang berkaitan dengan "kematian" komunisme di Uni Soviet, dan kelahiran Persemakmuran baru Negara-negara Independen, Bunda Maria menampakkan diri dalam apa yang dirasakan oleh Veronica sebagai pesan yang diungkapkan dengan rasa putus asa:

"Janganlah kamu tertipu. Bapa mereka adalah bapa dari semua pembohong: setan. Rencana utama mereka sedang bergerak. Berdoalah memohon terang. Pikiranmu dikacaukan. Aku mengulangi: itu adalah sebuah tipu muslihat. Bangunlah Amerika, atau kamu akan sangat menderita." - Our Lady, Bayside, December 18, 1991

"KARENA SUDAH MENJADI RENCANA MEREKA UNTUK MENGALAHKAN KAMU, SETELAH MEREKA MENDAPATKAN UANG MILIARAN YANG MEREKA PERLUKAN SEBAGAI BANTUANMU."Our Lady, Bayside, June 18, 1992
"Seperti aku telah menasihati kamu pada waktu yang lalu, aku berkata kepadamu sebagai kutipan: 'Ini adalah sebuah tipu muslihat,' aku mengulangi lagi. Hal ini menjadi sebuah kunjungan kepada negaramu, Amerika Serikat, yang dulu agung dan termasyhur di dunia, sebagai bangsa, Amerika Serikat, negara termasyhur yang kini mengarah ke jalan kegelapan. Hal ini telah diizinkan untuk terjadi, karena perbuatan yang mengerikan dari bangsamu. Nilai-nilai moral kini telah disingkirkan. Kegelapan telah menimpa umat manusia ....

"Aku berkata kepadamu sekarang, dan aku tidak akan memberitahu kamu lagi. Ini adalah terakhir kali kamu akan menerima nasihat ini.

"Seperti Lenin di masa lalu, seperti Stalin di masa lalu, dan Khrushchev; dan banyak lainnya, mereka  telah berusaha menipu Amerika Serikat. Mereka semua merasa bahwa dengan mencoba menjerat kamu dengan khayalan untuk membuang aspirasi komunis mereka, bahwa mereka telah menjadi seperti kamu, negara yang bebas untuk semua orang.

"Aku meyakinkan, anak-anakku, tidak ada kebebasan di Rusia. Semuanya adalah khayalan.

"Mereka mencari uang dunia, dari negara-negara di dunia. Dan mengapa kamu tidak belajar dari pelajaran ini? Hal itu terjadi di masa Lenin; hal itu terjadi di masa Stalin. Dan di sana kamu semua berada di jalan yang sama, siap memberikan miliaran uang yang seharusnya bisa diberikan kepada orang-orang di negaramu dan negara-negara bebas di dunia.

"Janganlah kamu tertipu, anak-anakku, Rusia bukanlah negara bebas. Ini adalah tindakan kosmetik saja untuk menipu kamu. Lenin dan Stalin menggunakan taktik yang sama, anak-anakku. Mengapa kamu tidak belajar dari kesalahanmu?"

Veronica - Bunda Maria menangis. Kemudian dia melihat ke atas dan berkata:

Bunda Maria - "Air mataku jatuh ke atasmu, anak-anakku. Dan aku harus memberimu kesimpulan atas apa yang telah kukatakan kepadamu. Lenin dan Stalin tidak ada bersama Kami. Mereka dibuang untuk bertemu dengan dewa mereka, sang pangeran kegelapan, setan.

"Penting bagiku untuk mengatakan, dan hal ini membuat hatiku sedih, bahwa mereka tidak berusaha untuk diselamatkan. Bagi orang-orang yang mendekati mereka, seperti mereka mendekati kamu, kepada bangsamu dan berusaha meyakinkan kamu bahwa cara hidup mereka yang tanpa Bapa yang Kekal adalah cara yang harus diadopsi oleh semua orang - tidak, anak-anakku!

"Aku mengulangi lagi, karena ini akan menjadi wacana terakhirku kepada dunia mengenai hal ini: Orang ini, kedua orang ini, memiliki keyakinan, warna, dan spiritualitas yang sama - atau harus aku katakan, anak-anakku, mereka tidak memiliki spiritualitas. Mereka memiliki seorang bapa yang adalah bapa dari semua pembohong, itulah yang mendidik mereka, anak-anakku - Lenin, Stalin, Khrushchev, Yeltsin, Gorbachev?

"Itu adalah rencana lama yang sama, anak-anakku, dan para pemimpin bangsamu itu sama butanya dengan mereka di masa lalu. Aku berkata kepadamu demi kebaikanmu sendiri, anak-anakku di Amerika Serikat, yang dulu adalah bangsa di bawah Tuhan dan tidak terpecahbelah, bahwa kamu akan jatuh! Jika kamu tidak bangun dari tidurmu sekarang, kamu akan jatuh!

"Karena sudah menjadi rencana mereka untuk mengalahkan kamu, setelah mereka mendapatkan uang miliaran yang mereka perlukan sebagai bantuanmu, untuk membangun ekonomi dan membeli persenjataan lebih banyak lagi. Mereka tidaklah memusnahkan persenjataan mereka, anakku dan anak-anakku. Melainkan mereka menyimpannya di negara-negara lain. Mereka memiliki tujuan yang sama dengan nenek moyang mereka." Our Lady, Bayside, June 18, 1992

MENGEPUNG PAUS - Yesus, Bayside, 17 Juni 1989
"Setiap jiwa di dunia yang mendengar suara-Ku malam ini, memiliki kewajiban demi pengudusan jiwa mereka sendiri dan jiwa orang-orang yang mereka kasihi, untuk mendengarkan Aku dan mengikuti nasihat-Ku. Aku berharap semua yang mendengar perkataan-Ku malam ini, akan maju dan mengepung, jika perlu, Bapa Suci dan para uskup, dengan permintaan untuk mengkonsekrasikan Rusia. Kami tidak bermaksud dunia, anak-anak-Ku, yang Kami makmaksudkan adalah Rusia! " - Yesus, Bayside, 17 Juni 1989

KONSEKRASIKANLAH RUSIA, BUKAN DUNIA - Bunda Maria, Bayside, 2 Oktober 1987
"Ketika aku datang ke Fatima bertahun-tahun yang lalu, aku tahu bahwa komunisme akan menyebar ke seluruh dunia, menghancurkan banyak negara dan menyerang Gereja Putraku. Oleh karena itu, aku berjanji bahwa jika Paus, Paus pada masa itu dan Paus hari ini, bersama dengan semua uskup di dunia, bersama-sama pada satu hari - bukan dunia - tetapi para uskup dan Paus bersatu dan berdoa untuk mengkonsekrasikan Rusia. Aku tidak bermaksud dunia, anak-anakku, yang kumaksud adalah Rusia - Rusia, menjadi momok bagi umat manusia. Berdoalah bagi Rusia. Sebuah hari harus ditentukan di mana Paus Yohanes Paulus II dan juga semua uskup di dunia harus bersatu pada suatu hari, aku mengulangi, dan berdoa untuk Rusia; atau Rusia akan terus menjadi sarana siksaan dari Tuhan. Rusia akan terus menyebar ke seluruh dunia untuk memusnahkan orang dan tempat dan negara." - Bunda Maria, Bayside, 2 Oktober 1987

DI DALAM PERSATUAN DENGAN SEMUA USKUP - Yesus, Bayside, 18 Maret 1989
"Aku mengulangi perkataan Ibu-Ku kepada dunia beberapa waktu yang lalu - dan Aku percaya, anak-Ku, kamu telah menjadi kotak suara sebelumnya dan sarana bagi Surga untuk mengirimkan pesan ini kepada dunia - yaitu, bahwa Bapa Suci di Roma, bersama-sama dengan semua uskup di dunia, harus mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Ibu-Ku yang Tak Bernoda." - Yesus, Bayside, 18 Maret 1989

KUDA MERAH - Jesus, Bayside, June 17, 1989
"Kuda merah adalah perang! Dan perang sedang ada di dalam keseimbangan, anakku. Dan apa yang dapat kau lakukan tentang hal ini? Ini adalah petunjuk-Ku dari Surga — dan Kami berharap, anak-anak-Ku, bahwa kamu akan menyampaikan hal ini ke pada dunia— kecuali para uskup dan Bapa Suci mau bersatu dengan semua uskup di dunia — kecuali mereka mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Yang Tak Bernoda dari Ibu-Ku, maka dunia akan hancur! Karena Rusia akan terus menyebarkan kesalahannya ke seluruh dunia. - Jesus, Bayside, June 17, 1989

PERANG DUNIA III – Bayside, 29 Maret 1975
Veronica - . . . Bunda Maria memandang kebawah dengan sedih. Dan aku melihat dia menunjuk kepada apa yang tampak seperti sebuah peta. Astaga!

Aku memperhatikan itu — itu adalah sebuah peta ... oh, aku bisa melihat Yerusalem, dan Mesir, Arab, Prancis Maroko, Afrika. Ya Tuhan! Nampak ada kegelapan yang sangat pekat sekarang yang menetap di negara-negara tersebut. Astaga!

Dan Bunda Maria berkata:
Bunda Maria - "Awal Perang Dunia Ketiga, anakku." – Bayside, 29 Maret 1975


INVASI DENGAN RUDAL -  Our Lady, Bayside, March 26, 1983
"Anakku, terakhir kali Kami berbicara kepadamu, Kami katakan kepadamu bahwa ada pesan yang jauh lebih penting untuk diberikan kepada umat manusia. Ini adalah pesannya: BAHWA RUSIA BERENCANA UNTUK MENGUASAI AMERIKA SERIKAT DENGAN RUDAL!

"Ada banyak hal yang tidak kau ketahui, anak-anakku yang malang, atau bahkan ada beberapa orang yang berpikir bahwa yang terbaik adalah kamu tidak tahu apa yang terjadi di dalam pemerintahanmu. Banyak surat kabar dan sarana-sarana lain yang menyampaikan ini kepadamu, telah dibungkam.

"Tetapi aku, sebagai Ibumu, memohon pengantaraan melalui Yesus kepada Bapa yang Kekal dan Roh Kudus untuk menghindarkan kamu dari hukuman dan pemurnian yang mengerikan ini. Jika ada kebutuhan lebih banyak akan jiwa-jiwa korban, biarkan mereka puas mengetahui bahwa mereka telah diperingatkan.

"Anakku, aku tahu bahwa hal ini sangat mengejutkan kamu, tetapi pesan ini harus segera disebarkan ke seluruh dunia. Bangunkan mereka yang tidur sebelum semuanya terlambat." Our Lady, Bayside, March 26, 1983

Yesus, Bayside, 17 Mei 1986
"Rusia punya satu rencana: untuk merebut seluruh dunia. Mereka akan melakukan hal ini tanpa perasaan atau hati nurani. Karena itu, ketahuilah bahwa Aku meminta kepadamu lagi, sebagai Tuhanmu dalam Tritunggal, Aku memintamu untuk menghubungi Bapa Suci — melalui pena atau prosa, atau skrip tertulis — untuk segera menghubungi Bapa Suci dan memintanya untuk mengkonsekrasikan Rusia kepada Hati Ibu-Ku yang Tak Bernoda. Hal ini masih belum dilakukan, anak-anak-Ku." - Yesus, Bayside, 17 Mei 1986

***** 
  


Paus Francis menerima patung palu-arit (lambang komunis) yang ditempeli dengan Yesus yang disalib, dari presiden Bolivia, Evo Morales. Cinderamata ini kemudian dibawa ke Vatikan.

"Akan ada seorang paus yang tidak terpilih secara kanonik yang akan menyebabkan perpecahan besar; akan ada beragam pemikiran yang diajarkannya yang akan menyebabkan banyak orang, bahkan mereka yang berada dalam ordo yang berbeda, menjadi ragu-ragu, ya, bahkan ada yang setuju dengan para bidaah yang akan menyebabkan Ordo kami terpecah. Maka akan ada perselisihan dan penganiayaan universal, sehingga jika hari-hari itu tidak dipersingkat, bahkan orang-orang pilihan sekali pun akan musnah." - St. Francis of Assisi (The Reign of Antichrist, Fr. R. Gerald Culleton)

Pesan Tuhan Yesus, di Bayside, 18 Juni 1978
"Anak-anak-Ku, di masa lalu Gereja-Ku, umat-Ku, telah berjalan melewati berbagai cawan penderitaan, tetapi Aku berkata kepadamu: Rumah-Ku, Gereja-Ku di dunia, saat ini sedang melewati pencobaan yang jauh lebih besar daripada yang pernah ada dalam sejarah masa lalu. Lucifer dan semua anteknya sekarang sedang berusaha keras dan mereka paling sukses pada saat ini dalam upaya mereka untuk menggulingkan Tahta Petrus dan menempatkan di Roma seorang paus yang merupakan antipaus dalam sejarah." (Pesan Tuhan Yesus, di Bayside, 18 Juni 1978)

"Roma akan kehilangan iman dan akan menjadi tempat kedudukan Antikristus." - Our Lady of La Salette, 19 September 1846


*****




No comments:

Post a Comment