Friday, June 19, 2020

POPE BENEDICT XVI TELAH DIASINGKAN








POPE BENEDICT XVI TELAH DIASINGKAN




by Bruder Alexis Bugnolo


BREAKING: Telah dikonfirmasikan oleh berbagai sumber bahwa Paus Benediktus XVI telah diusir dari Vatikan dan ditempatkan dalam kondisi yang tampaknya menjadi penjara dan pengasingan baginya.

Pers Jerman telah diberitahu bahwa Paus Benediktus tidak akan diizinkan untuk memberikan wawancara dalam format tertulis atau pun video.

Bild telah mengkonfirmasi, tidak hanya bahwa Paus Benediktus tidak memiliki rencana untuk segera kembali ke Vatikan, tetapi telah mengumumkan bahwa dia TIDAK akan kembali ke Vatikan lagi.

Kehadiran Wakil Komandan Polisi Vatikan di sisinya, dengan demikian jelas untuk mengendalikan situasi.

Sumber-sumber di Vatikan mengatakan bahwa kehadiran Paus yang benar di Vatikan dianggap sebagai hambatan spiritual dan moral untuk tujuan revolusioner utama dari Bergoglio, yang meliputi: klerus yang menikah, perkawinan gay, imam wanita, penyembahan Setan yang dimasukkan ke dalam semua Misa dalam semua Gereja Katolik di seluruh dunia.

Pengungkapan yang dilakukan oleh Pers Italia pekan lalu, melalui artikel-artikel Andrea Cionci dan video-video Marco Cosmo (Decimo Toro) tampaknya, pada akhirnya, merobek topeng kebohongan Vatikan bahwa penolakan itu sah.

Sebagai orang kontroversialis yang diwawancarai oleh mereka berdua dalam tugas suci ini, saya menganggap itu adalah pencapaian terbesar dalam hidup saya. Saya berkata sekarang, bahwa SEMUA KEKRISTENAN SAAT INI BENAR-BENAR BERPACU DI SEKITAR PAUS BENEDIKTUS! Di mana ‘Petrus’ berada, di sana ada Gereja!




*****





No comments:

Post a Comment