Wednesday, October 28, 2020

Sebuah senjata yang ampuh: 15 kutipan tentang Rosario Kudus

 

 

 

These Last Days News - October 29, 2014 

 

Sebuah senjata yang ampuh: 15 kutipan tentang Rosario Kudus 

https://www.tldm.org/news24/a-powerful-weapon-15-quotes-on-the-holy-rosary.htm 

 

The Catholic Gentleman reported on October 7, 2014:

 

Kita sedang hidup di masa-masa yang buruk. Saya tidak perlu menguraikan banyaknya krisis yang memenuhi dunia ini. Sayangnya, banyak orang yang tersapu oleh banjir kejahatan ini dan mereka menyerah pada kecemasan dan keputusasaan yang luar biasa. Tapi betapa pun sangat menggoda, kita tidak boleh mundur. Kita harus berdoa dan berpuasa, dengan iman yang hidup dan keyakinan yang teguh — dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan semua ini selain dengan berdoa Rosario Kudus.

 

Melalui doa yang sangat kuat ini, banyak keajaiban telah diperoleh dan kemenangan didapatkan. Bahkan kita merayakan hari raya Rosario pada saat ini, karena melalui Rosario Kudus diperoleh kemenangan militer yang dahsyat di pertempuran Lepanto.

 

Di hari-hari yang gelap ini, kita tidak perlu takut. Seperti para leluhur kita di dalam iman, kita harus kembali berdoa rosario, memohon kepada Perawan Yang Tak Bernoda untuk datang menolong kita dan membuat musuh kita melarikan diri.

 

Berikut ini adalah 15 kutipan dari para paus dan orang kudus untuk mendorong kita dalam mendoakan doa yang kuat ini.

 

1. “Rosario adalah 'senjata' bagi saat-saat ini.” - Saint Padre Pio.

 

2. "Berilah aku pasukan yang mendaraskan doa Rosario dan aku akan menaklukkan dunia." - Beato Paus Pius IX.

 

3. “Metode doa terbesar adalah dengan berdoa Rosario.” - Saint Francis de Sales.

 

4. “Beberapa orang begitu bodoh hingga mereka pikir mereka dapat menjalani hidup tanpa bantuan Bunda Yang Terberkati. Kasihilah Sang Madonna dan berdoalah rosario, karena Rosario-nya adalah senjata melawan kejahatan dunia saat ini. Semua rahmat yang diberikan oleh Tuhan terjadi melalui Bunda Yang Terberkati." - St. Padre Pio

 

5. "Pergilah kepada Sang Madonna. Kasihilah dia! Selalu berdoa Rosario. Daraskanlah dengan baik. Daraskanlah sesering mungkin! Jadilah jiwa-jiwa pendoa. Jangan pernah bosan dalam berdoa, itulah yang penting. Doa menggetarkan Hati Tuhan, ia mendatangkan rahmat yang diperlukan! " - St. Padre Pio.

 

6. “Rosario Kudus adalah senjata yang ampuh. Gunakanlah senjata itu dengan percaya diri dan kamu akan kagum dengan hasilnya.” - St. Josemaria Escriva.

 

7. “Daraskanlah doa Rosario Kudus. Terberkatilah doa monoton Salam Maria itu yang akan memurnikan kamu dari dosa-dosamu yang monoton juga!" -St. Josemaria Escriva.

 

8. “Bagi mereka yang menggunakan kecerdasan dan studi mereka sebagai senjata, Rosario adalah yang paling efektif. Karena cara memohon kepada Bunda Maria yang tampak monoton seperti yang dilakukan anak-anak terhadap Bunda mereka, dapat menghancurkan setiap benih kesombongan dan keangkuhan.” - St Josemaria Escriva.

 

9. “Kamu selalu menunda doa Rosario hingga nanti, dan akhirnya kamu tidak mendaraskannya sama sekali, karena kamu mengantuk. Jika tidak ada waktu lain, daraskanlah doa rosario di jalan tanpa membiarkan siapa pun mengetahuinya. Terlebih lagi, doa itu akan membantumu memiliki kehadiran Tuhan saat itu." - St Josemaria Escriva.

 

10. “Rosario adalah senjata ampuh untuk mengusir setan dan menjauhkan diri dari dosa… Jika Anda menginginkan kedamaian di dalam hati Anda, di rumah Anda, dan di negara Anda, berkumpullah setiap malam untuk mendaraskan Rosario. Jangan biarkan satu hari pun berlalu tanpa mendaraskannya, tidak peduli seberapa besar diri Anda terbebani oleh banyak perhatian dan pekerjaan yang lain.” - Paus Pius XI.

 

11. “Rosario adalah kitab orang buta, di mana jiwa-jiwa akan melihat dan di sana terjadilah drama kasih terbesar yang pernah dikenal dunia; ia adalah kitab bagi orang yang sederhana, yang menuntunnya ke dalam misteri dan pengetahuan yang lebih memuaskan daripada pendidikan orang-orang lain; itu adalah kitab bagi orang tua, yang matanya tertutup oleh bayangan dunia ini, dan terbuka pada substansi dunia selanjutnya. Kuasa rosario tak terlukiskan.” - Uskup Agung Fulton Sheen.

 

12. “Rosario adalah bentuk doa yang paling bagus dan cara paling mujarab untuk mencapai kehidupan kekal. Itu adalah obat bagi semua kejahatan kita, akar dari semua berkat kita. Tidak ada cara berdoa yang lebih baik." Paus Leo XIII.

 

13. “Tidak ada yang bisa terus hidup di dalam dosa dan terus berdoa Rosario: apakah mereka akan meninggalkan dosa atau mereka akan melepaskan Rosario” - Uskup Hugh Doyle.

 

14. “Perawan Maria Tersuci di saat-saat terakhir ini, di mana kita hidup sekarang, telah memberikan khasiat baru pada pendarasan doa Rosario sedemikian rupa sehingga tidak ada masalah, tidak peduli betapa pun sulitnya, apakah duniawi atau terutama spiritual, dalam kehidupan pribadi kita masing-masing, dalam keluarga kita… yang tidak dapat diselesaikan dengan Rosario. Saya berkata, ‘Tidak ada masalah, betapa pun sulitnya, yang tidak dapat kita selesaikan dengan doa Rosario Kudus." - Sister Lucia dos Santos dari Fatima.

 

15. “Ini adalah contoh untuk membantu Anda memahami kemanjuran doa Rosario. Anda ingat kisah Daud yang mengalahkan Goliat. Langkah apa yang diambil oleh pemuda Israel itu untuk menggulingkan raksasa itu? Dia menyerangnya di tengah dahi dengan kerikil dari tali ayunannya. Jika kita menganggap orang Filistin itu mewakili kejahatan dan semua kekuatannya: bidaah, kenajisan, kesombongan, maka kita dapat menganggap batu-batu kecil dari tali pengayun yang mampu menggulingkan musuh, sebagai simbol dari ‘Salam Maria’ dalam Rosario.

 

“Cara Tuhan sama sekali berbeda dari cara kita. Bagi kita tampaknya perlu menggunakan cara-cara yang ampuh untuk menghasilkan efek yang hebat. Ini bukanlah cara dari Tuhan; justru sebaliknya. Dia suka memilih instrumen terlemah agar Dia dapat mengacaukan yang kuat: Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat.” (1 Kor 1:27).

 

“Apakah Anda tidak sering bertemu dengan perempuan tua miskin yang paling setia pada doa Rosario? Anda juga harus melakukan semua yang Anda bisa untuk medaraskannya dengan semangat. Bersujudlah di kaki Yesus: adalah baik untuk membuat diri sendiri kecil di hadapan Tuhan yang begitu besar." - Dom Columba Marmion, Kristus: Imam Yang Ideal.

 

Jika Anda tidak mempraktikkan devosi lain dalam kehidupan spiritual, berdoalah rosario. Melalui itu, Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan dan akan mengalahkan musuh dari jiwa Anda. Melalui itu, Anda akan menemukan kedamaian dan sukacita dalam pencobaan hidup. Taklukkanlah iblis dengan berdoa rosario!

 

*****

 

"Sadarilah kekuatan yang ada di tanganmu dengan berdoa Rosario, karena di tanganmu kamu memegang kuasa Tuhan. Jika kamu tidak mengenal Rosario, dapatkah kamu berharap untuk dikenal oleh Puteraku? Berapa banyak yang kau harapkan? Mengapa kamu menyembunyikan Rosarioku? Dengan hati penuh kasih dari seorang Ibu, aku memilih untuk memberimu mutiara Surga yang kau tolak.


"Celakalah semua orang yang rajin beribadah namun berusaha untuk melepaskan Rosario dari tangan anak-anak kecil, karena hukuman mereka akan diukur sesuai dengan hal itu!


"Mengapa orang modern membuang tanda dari kasihku ini? Mereka yang tetap setia pada Rosarioku tidak akan tersentuh oleh api. Kumpulkan harta ini, anak-anakku, karena akan tiba saatnya ketika kamu tidak bisa menemukannya di toko-tokomu." - Our Lady of the Roses, Bayside, 6 Oktober 1970

 

*****

 

Pedro Regis 5031 - 5035

Kemana Francis Menuntun, Kita Tidak Bisa Mengikutinya

Enoch, 19 Oktober 2020

Seorang Pemuda Katolik meminta Paus untuk mengklarifikasi pernyataannya

Para Wali Gereja Mengecam Pernyataan Paus Tentang ‘Perkawinan’ Gay

Rencana 100 Tahun Dari Masoneria

Uskup Agung Viganò melihat bukti 'bahwa akhir zaman...