Saturday, August 3, 2024

Christina Gallagher, 16 Juli 2024

  • CHRISTINA GALLAGHER

Originally Posted By:


Rahasia terakhir Fatima akan segera terpenuhi

Christina Gallagher, 16 Juli 2024

Pesan dari Tuhan Yesus Kristus kepada Christina Gallagher

Anak kecil-Ku, Aku ingin kamu mengungkapkan apa yang Kukatakan kepadamu, bagi semua orang di dunia

Sungguh sangat menyedihkan Hati Kudus-Ku bahwa pencemaran terhadap Gereja-Ku telah terjadi dan Aku melihat semua yang berasal dari-Ku, Tuhan dan Allahmu, semuanya mereka batalkan. Bagaimana para gembala-Ku dapat melihat dan tetap menyetujui kehancuran Gereja-Ku, sementara Sakramen-sakramen dari Tuhan Allahmu disingkirkan?

Roh-roh jahat dari neraka telah berada di duniamu dan betapa kamu akan sangat membutuhkan Roti Kehidupan! Betapa berharganya Kurban Misa Kudus dilaksanakan dalam bahasa Latin demi menghormati Hosti itu. Betapa iblis sangat membenci Hosti itu.

Dunia sudah siap menerima rahasia terakhir Fatima yang akan segera terpenuhi. Perang Dunia Ketiga akan segera berkecamuk di seluruh dunia, dengan menewaskan banyak orang.

Apa yang kau alami sekarang dari adanya pembatalan perawatan oleh banyak rumah sakit, ketahuilah bahwa ini hanyalah tahap awal saja. Kamu akan ditolak dalam setiap kebutuhan dan fasilitas sambil kamu dipaksa untuk menunggu pemakaian "tanda dari binatang" dalam bentuk 'chip'. Mereka memiliki semua informasi tentang dirimu yang kemudian akan digunakan demi kehancuran banyak orang. Banyak jiwa akan dipisahkan dari Kehidupan di dalam Aku. Segera semua yang kau miliki akan disita. 'Tentara merah' akan segera mengambil alih kendali. Betapa Aku terus memperhatikan orang-orang di dunia yang tidak ingin mengenal Aku! Aku ditinggalkan di pinggiran karena begitu banyak orang yang telah dibutakan oleh iblis dan orang-orang jahat, dimana bagi mereka itulah Aku menumpahkan Darah-Ku, hingga kamu akan terombang-ambing oleh tipu daya dari neraka yang paling gelap. Celakalah orang yang mengabaikan Kehidupan dan Kurban-Ku! Neraka telah menunggunya, namun kenyataan ini sendiri ditolak. Betapa nyata hal itu dan banyak sekali orang yang hanya hidup oleh daging dan dunia. Manusia tidak hidup dari roti saja tetapi melalui Aku, Tuhan Allahnya. 

Kalian, umat-Ku di Rumah Ibu-Ku hari ini (klerus), betapa banyak dari kamu yang mendengar tetapi tetap tuli. Aku telah menunjukkan kepadamu kuasa Tangan-Ku dalam kasih dan kerahiman untuk menyembuhkan dan mengubah banyak orang, tetapi hatimu tertutup rapat.

Gereja-Ku, kehancurannya telah dimulai.

Kini kamu akan mengalami banyak malapetaka di duniamu -- segala macam malapetaka, tetapi yang paling menyakitkan adalah malapetaka yang telah dipersiapkan bagi jiwamu. Kamu bersukacita dalam kejahatan yang ada di sekitarmu dan kamu menceburkan jiwamu ke dalam dosa.

Betapa Hati Kudus-Ku telah berseru kepada kamu masing-masing! Banyak dari kamu yang telah kehilangan imanmu.

Betapa kamu akan menyaksikan kematian jiwa, sementara kamu tertidur dalam dagingmu dan hanyut bersama setan yang mengelilingi kamu.

Hai, kamu yang bisa mendengar, ketahuilah bahwa satu-satunya Gereja yang akan kau miliki akan disembunyikan, ditindas dan di bawah tanah. Banyak dari imam-Ku akan menjadi martir. Banyak dari gereja-Ku akan dibakar habis dengan Tubuh dan Darah-Ku masih berada di dalamnya. Kamu akan dijauhkan dari sakramen-sakramen-Ku.

Duniamu akan merasakan api yang akan menghancurkan dalam skala besar. Cuaca akan menjadi sangat tidak normal -- banyak dari ketidaknormalan itu disebabkan oleh manusia sendiri. Kamu nanti tidak akan memiliki apa-apa lagi. Bencana dan penyakit akan semakin berlipat ganda -- banyak di antaranya disebabkan oleh manusia.sendiri

Ketika kamu menyaksikan semua itu terjadi, ketahuilah bahwa Tangan-Ku sudah dekat.

Si manusia kebinasaan akan dibunuh dengan darahnya sendiri sebagaimana dia telah mengizinkan pertumpahan darah orang lain dan jurang neraka telah menantinya untuk selamanya.

Aku memanggil kamu, seluruh umat manusia di dunia, menjauhlah kamu dari dosa, terimalah Sakramen Tobat segera sebagai pertobatan atas dosamu dan melalui sakramen itu terimalah belas kasihan-Ku bagi dirimu. Banyak orang akan dibunuh melalui vaksin buatan manusia yang mematikan. Kehidupan bayi yang digugurkan dikorbankan bagi setan dan banyak jiwa lainnya juga.

Putra-putra imam-Ku, bersiaplah menghadapi penganiayaan yang telah menantimu. Janganlah goyah. Jadilah kuat di dalam Aku. Aku akan hidup di dalam dirimu jika kamu percaya kepada-Ku. Hati Kudus-Ku sangat terbebani oleh apa yang ada di hadapanmu.

Umat-Ku, saat Tangan-Ku semakin dekat dengan dunia, kilatan petir akan menyambar di seluruh langit. Kamu akan gemetar karena takut, tetapi orang yang telah berpaling kepada-Ku tidak akan merasa takut. Aku telah meninggalkan sakramentali (benda-benda sakramental) yang akan membantu dan melindungimu, dalam persatuan dengan doa Rosario, ketika nanti Gereja-Ku dan Sakramen-sakramennya tidak akan ada bersamamu lagi.

Mereka yang datang ke Rumah-rumah Doa Ibu-Ku hanya untuk mengikuti acara pesta saja, Aku meminta kepadamu untuk datang ke tempat-tempat itu sesering mungkin untuk berdoa dan memperoleh banyak rahmat yang dapat kau terima untuk mempertahankan dirimu.

Oh anak kecil-Ku, betapa Aku menerima semua yang kau tanggung! Salibmu menjadi berat dalam persatuan dengan-Ku. Aku menerima setiap pukulan dan penyakitmu. Persembahkan semuanya itu kepada-Ku. Betapa banyak orang bodoh yang mengejek dan tidak mempercayai perkataan-Ku melalui dirimu dari-Ku, tetapi hanya orang bodoh yang mengejekmu. Aku telah meminta kepadamu, umat-Ku, untuk menjaga hamba-Ku. Kamu akan membutuhkannya -- karena mereka yang membantunya akan menerima belas kasihan yang besar dari-Ku dan rumah yang dimasukinya akan benar-benar diberkati. Dia adalah nabi-Ku dan dia telah menderita untukmu dan mempersembahkannya kepada-Ku untukmu. Ketahuilah, seperti yang kau baca dalam Kitab Suci, "untuk apa yang engkau lakukan bagi nabi-Ku, kamu akan menerima pahala seorang nabi". Dia akan menuntun kamu ke tempat yang aman jika kamu mengizinkannya. Akulah, Yesus, yang akan menuntunnya demi kamu. Betapa kamu akan membutuhkannya!

Aku memberkati kamu dalam nama Bapa-Ku, Diri-Ku, Yesus, Putra-Nya dan Roh Kudus. 

Amin.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 10 Juli 2024

Pedro Regis, 5626 - 5630

Inilah Anak-Anakku, Perang Armagedon

LDM, 15 Juli 2024

LDM, 21 Juli 2024

Pedro Regis, 5631 - 5636

LDM, 25 Juli 2024

 

No comments:

Post a Comment