Sunday, September 10, 2023

Kelly Bowring - BERSIAPLAH SEKARANG

  

BERSIAPLAH SEKARANG UNTUK MENYAMBUT

PERISTIWA PERINGATAN BESAR KERAHIMAN ALLAH 

https://l.facebook.com/l.php?u=https%3A%2F%2Ftwoheartspress.com%2Fwp-content%2Fuploads%2F2023%2F09%2FThe-GREAT-WARNING-Pamphlet-1-page-scaled.jpg%3Ffbclid%3DIwAR0ALC0c_aDTplTJ97DuKneTA6OvzT142WIctxsLMtC_Y6Nt3kqjZfetnmw&h=AT3v-G9215Alag5El3iGjrigwiepXO-rwmEyMMz-zOyKHhK4e_Zz8ky71h13uBLN_p0qtsFODi_ccEmUMrfzIkzb-iNxiriOEeBoCLSTB11INA7Rc3DpvlBshiKoHF8cIU_PhQ4za5lJK2yfXw&__tn__=R*F 

by Kelly Bowring 

 

Memang sulit bagi banyak orang saat ini untuk mencari atau pun menerima kerahiman Tuhan. Tuhan bisa memahami hal ini. Maka segera Yesus akan membuat Diri-Nya diketahui dan dikenal melalui sebuah keajaiban kerahiman global dengan melalui dua tanda, yang satu secara external, dan satunya secara internal, di dalam hati. 

Yesus ingin agar kita berkata kepada dunia, saat ini juga, bahwa peristiwa ilahi yang segera tiba ini, peristiwa Peringatan, diberikan oleh Tuhan untuk menyelamatkan seluruh umat manusia. Dengan mengetahui dan mau menerima kenyataan bahwa peristiwa Peringatan Besar ini segera terjadi, maka manusia akan bisa selamat. Karena itu janganlah takut. 

Seluruh dunia akan segera menyaksikan bahwa nubuatan-nubjuatan di dalam Kitab Wahyu sudah menggantung rendah di atas generasi ini. Semua nubuatan di La Salette, Fatima, Garabandal, dan juga seperti yang dinubuatkan di dalam catatan harian St.Faustina kini akan segera terjadi pada beberapa bulan atau tahun mendatang ini. Namun tidak ada yang perlu ditakutkan karena Peringatan Besar itu nanti adalah merupakan karunia terbesar dari Allah dan akan memberi kepada seluruh umat manusia saat ini: 

1. Untuk menyelamatkan seluruh dunia dari neraka

2. Memerangi kemurtadan besar di dalam gereja saat ini, yang sudah dinubuatkan sejak lama

3. Menggagalkan rencana dari Tata Dunia Baru dan datangnya penipuan religius terbesar dari Antikristus (Katekismus 675)

(Ujian Akhir bagi Gereja: Katekismus 675. Sebelum kedatangan Kristus, Gereja harus mengalami ujian terakhir yang akan menggoyahkan iman banyak orang. Penghambatan, yang menyertai penziarahannya di atas bumi, akan menyingkapkan "misteri kejahatan". Satu khayalan religius yang bohong memberi kepada manusia satu penyelesaian semu untuk masalah-masalahnya sambil menyesatkan mereka dari kebenaran. Kebohongan religius yang paling buruk datang dari Anti-Kristus, artinya dari mesianisme palsu, di mana manusia memuliakan diri sendiri sebagai pengganti Allah dan Mesias-Nya yang telah datang dalam daging.) 

4. Secara langsung mempersiapkan dunia bagi Kedatangan Kedua Yesus Kristus, dan akhirnya:

5. Menuntun dunia menuju Surga yang baru di dunia ini, Kerajaan Ilahi yang baru, dan Zaman Damai seribu tahun.  

PERINGATAN BESAR ITU SUDAH DEKAT! 

Saat ini juga kita semua tengah berada di puncak dari sebuah letusan, dari peristiwa ajaib terbesar dalam sejarah, dimana kita akan menyaksikan Kerahiman Ilahi dicurahkan atas seluruh dunia, dan semua itu terjadi dalam satu saat, kepada setiap orang di dunia ini, dan ketika hal itu terjadi dalam waktu yang sangat sangat dekat di depan, meski harus menunggu segala sesuatu menjadi yang paling buruk, dan peristiwa besar itu akan merubah wajah dunia untuk selamanya dan mengarahkan ulang perjalanan hidup umat manusia. 

Dan penting sekali agar Anda masing-masing serta orang-orang yang Anda kasihi, sadar bahwa Tuhan ingin agar Anda sudah tahu sebelum Peringatan ini terjadi. Melalui St.Faustina Yesus berbicara jelas tentang apa Peristiwa Kerahiman Besar ini dengan berkata: “SEBELUM AKU DATANG SEBAGAI HAKIM YANG ADIL, AKU AKAN DATANG LEBIH DAHULU SEBAGAI RAJA KERAHIMAN”. 

WASPADALAH BAHWA TANDA-TANDA DARI ALLAH AKAN DIKIRIMKAN SEBELUM PERINGATAN BESAR! 

Menurut nubuatan dari Allah, ketika Peringatan Besar itu mendekat, Allah akan memberikan beberapa tanda dari kedatangannya, termasuk di antaranya: 

1.Akan ada tanda-tanda di alam, matahari berputar dan cahayanya berkedip-kedip, dan akan terjadi perubahan cuaca yang tidak biasa.

2. Saat ketika Peringatan itu akan segera terjadi, orang-orang akan melihat di langit adanya dua benda, yang sumbernya dari supernatural, yang muncul seperti dua buah matahari, seperti dua bintang, seperti dua komet, yang akan bertabrakan, sebagai sebuah peristiwa supernatural, hingga menimbulkan warna merah yang besar di langit.

3. Kemudian salib Yesus akan nampak di langit, yang dapat dilihat oleh semua orang di dunia dan tidak seorang pun yang tidak mengetahuinya, dan kemudian dari lubang-lubang dimana tangan dan kaki Juru Selamat kita dipaku, akan memancarlah cahaya besar yang akan menerangi dunia selama beberapa saat.

4.Kemudian langit akan seperti dikelupas untuk memperlihatkan kobaran api, serta berkas cahaya dari Kerahiman Yesus yang menyelimuti seluruh bumi.

5. Dan kemudian bumi akan mengalami sebuah gucangan besar, seperti sebuah gempa bumi, bukan gempa bumi secara fisik, tetapi secara spirituil.

6. Akhirnya, setelah suara gemuruh yang dahsyat terdengar, sebuah ketenangan yang besar segera terjadi atas seluruh bumi dan disusul dengan sebuah suasana keheningan dan kesunyian total selama sekitar 15 menit di seluruh bumi.

7. Kemudian sebuah penghakiman mini terjadi di dalam hati masing-masing orang, sebuah pencerahan hati nurani. Tidak ada satu pun suara yang terdengar saat itu kecuali Suara Yesus di dalam jiwa setiap orang (yang sudah berusia nalar) dimana Dia akan mengungkapkan kepada setiap orang keadaan dari jiwa mereka masing-masing, seolah mereka telah mati dan dihakimi oleh pengadilan Allah di dalam kebenaran, dalam hal Surga atau neraka. Namun semua orang akan diberi kesempatan kedua. Sementara itu ada beberapa orang yang bersukacita di dalam rahmat Allah, namun ada orang-orang lainnya yang merasa sangat terkejut dan sangat bersedih atas dosa-dosa mereka. Bahkan ada beberapa orang yang mati karena terkejut sebelum mereka sempat bertobat. Maka orang-orang seperti inilah yang memerlukan doa-doa kita. 

KARENA ITU BERSIAPLAH SEJAK SEKARANG, KARENA TERJADINYA PERINGATAN BESAR ITU SUDAH DEKAT SEKALI. 

Peringatan Besar sudah berada di atas kita. Setiap orang perlu bersiap-siap sekarang, seolah Peringatan itu akan terjadi besok. Yesus berkata bahwa setiap orang yang tahu tentang peristiwa ilahi ini hendaknya meminta Kerahiman Ilahi kepada-Nya, meminta pengampunan atas dosa-dosanya, sebelum Peringatan Besar itu terjadi. Bersiaplah sekarang dan sebarkan pesan ini dengan segera dan dengan urgensi yang besar.   

-------------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM - Sifat Konformisme Umat Tuhan

LDM, 1 September 2023

LDM, Tanaman Obat - Pinus

KK, Minggu, 7 September 2014 @ 19.30 

Roma Berada Di Jantung Pertempuran Melawan Great Reset

Pedro Regis, 5486 - 5490

LDM, 7 September 2023