Tuesday, December 19, 2023

Normalisasi Sodomi: Warisan Sejati Dari Fransis

 


 

 

Normalisasi Sodomi: Warisan Sejati Dari Fransis 

https://www.complicitclergy.com/2023/12/18/normalizing-sodomy-the-true-legacy-of-francis/ 

 

December 18, 2023 from The Remnant by Michael Matt

 

Beberapa hari yang lalu, mantan kepala Kantor Suci Vatikan, Kardinal Victor Manuel Fernandez, berusaha keras untuk memberi tahu dunia bahwa para ibu tunggal yang bertobat dan mengakui dosa-dosa mereka harus diizinkan untuk menerima Komuni Kudus. NEWSFLASH kepada Kardinal Victor: Gereja Katolik tidak pernah mengatakan sebaliknya.

 

Saya dididik di sekolah-sekolah Katolik sejak kelas satu hingga universitas Katolik, dan saya tidak pernah mendengar seorang pastor, suster, atau profesor awam yang menyarankan agar seorang ibu yang tidak menikah dianggap dikucilkan dan oleh karena itu dilarang menerima Sakramen.

 

Jadi, apa yang dibicarakan oleh badut murtad ini (Kardinal Victor Manuel Fernandez)?

 

Teknik retorika ini disebut “argumen manusia jerami,” dan ini adalah permainan andalan Tim Francis setiap kali mereka akan melemparkan doktrin lain (baca: sesat) ke dalam bus listrik.

 

Pagi ini, kita mempelajari Deklarasi Vatikan yang baru tentang “memberkati perkawinan gay”, yang menurut Tim Paus Francis tidak mengubah “doktrin Gereja mengenai pernikahan.” Tentu saja tidak! Bukan itu masalahnya, dan mereka tahu itu bukan masalahnya! Itu hanya hal kecil yang mereka lakukan, yaitu mereka menutupi pintu depan dengan penutup yang jelas-jelas ortodoks sehingga mereka dapat menghalangi tujuan sebenarnya melalui pintu belakang.

 

Dan untuk mengantisipasi tanggapan yang tak terelakkan dari umat Katolik yang setia dan ortodox terhadap kemarahan terbaru mereka, Tim Francis melanjutkan bualannya dengan menegaskan bahwa pemberkatan pada perkawinan gay ini “TIDAK berarti persetujuan terhadap perkawinan tersebut.” Sebuah permainan kata yang sangat konyol. Senang mendengarnya! Jadi, bagaimana kalau kita mengajukan dubia lain kepada Tim Francis, meminta mereka untuk mengklarifikasi apakah Gereja boleh memberkati para pastor pedofil yang mengibarkan bendera NAMBLA di teras depan pastoran mereka atau tidak. Apakah itu baik-baik saja? Jika tidak, mengapa tidak?

 

 

Silakan membaca lanjutannya di sini: The Remnant

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

LDM, 8 Desember 2023

Surat Terbuka Kedua Kepada paus - Berkaitan Dengan Pemberhentian Uskup Joseph Strickland

Hanya Dengan Cara Kembali kepada Ajaran dan Iman Tradisional

LDM, 12 Desember 2023

Pedro Regis 5531 - 5535

LDM, 17 Desember 2023

Bergoglio Secara Resmi Menyetujui Pemberkatan Atas Dosa